Posted in LFI INTRO, marseu

INTRO_marseu

seanpierce
03 line.

C

.

2s

.

tempatnya bersemayam dalam balutan gula kapas;

TWFI | LFI | OMGFI | WJSNFI | GFFI | Lubuk Gulali

.

banner1

Advertisements

Author:

(n.) cloud-walker; one who lives in the clouds of their own imagination

24 thoughts on “INTRO_marseu

      1. Marseu marseu~ hai kamuuu~ Bisa ngubungin kamu lewat mana nii? Ada yg mau disampein terkait hasil ngobrol di grup LINE :3

        Like

      1. bener deh ndak bo’ong, yang zy tahu sih, zy, kak anas, kak rere, kak mochi, kak azel, kak zahrafifah, kak phynz20, dan yang lain enggak tahu, deh/?

        /sudah seperti riset/ /mengumpulkan data/

        Like

      2. makanya itu aku merasakan jiwa kompetitif yang membara/? /jan kaget kak, ini sudah jamak/ /keluhan anak yang menganggap semua hal perlu dikompetisikan/ /enggak./ abis itu biar lebih rame, pake kepslok kak ‘-‘)b

        mapkan balasan ini kak, semakin hari humorku semakin receh huhu

        Liked by 1 person

      3. di LFI gak pake hukum rimba kok/? jadi tidak seperti rl, yang memang kompetitifnya menyeramkan. Lengah sedikit, bisa ditikung /eh
        /ketauan sering ditikung/ okay bye 😁

        Like

      4. hukum rimbu kok keinget zootopia, eh belon nonton :(( /syedih/ /apa hubungannya/

        okay kak, stay strong yo :(( emang gaenak ditikung, apalagi kalo ditikungnya di tikungan jalan raya /padahal belon pernah ditikung/ /apa ini apa ini/

        Like

      5. lol, aku juga belum nonton zootopia xD padal kepengen banget nonton filmnya 😦
        serem amat ditikung jalan raya 😦 wah beruntungnya kamu belum pernah ditikung 😂 aku mah apa atuh

        Like

      6. nah iya, mungkin kali ini zy harus meredam keinginan itu dan nonton bajakannya saja :(( ya abis gatau ke bioskop ngapain, zy belon pernah megang uang besar, temen juga gapunya xD

        paling pernah ditikung sekali, waktu mau ngambil teh butul, terus tetiba ada tangan orang-tak-berempati ngambil teh butul itu… awalnya zy biasa aja, tapi ternyata itu teh butul terakhir :(( udah gada lagi hari itu, kan sedih /permalink: kisah sedih di hari minggu/ /ini jumat/ /oh ok/

        lama-lama ntar kita buka sesi curhat mama dedeh deh kak :((

        Like

      7. emang udah keluar bazakannya? pengen download masaa xD
        eh masa? kamu kelas berapa deh? 1 smp kah?
        the last teh butul direbutin wkwk xD enak bener direbutin. Jadi pengen direbutin xD
        lah iya kita curhat mulu yak 😀 nanti mamah dedeh kalo pemes dari kita 😦

        Like

      8. belon tau, makanya kunungguin :(( /emot kesukaan/ masih menempuh pendidikan di jenjang… sekolah dasar ;-; kelas enam dan harus melewati rintangan-rintangan soal di hadapan sana. Tapi aku enggak perlu lagi ngeributin mau masuk esempe mana, soalnya udah keterima/? /lagi hoki, soalnya persiapannya cuma belajar tiga hari hwhwhwhwhwhwhwhwhwhw/

        mama dedeh ntar pensiun kugakbisa lagi curhat sama mama dedeh :((

        Liked by 1 person

      9. wah semangat un-nya ya~~ banyak-banyakin latihan soal /wejengan/
        Njasss, lah aku masih bingung mau milih jurusan apa 😂😂
        kasian mamah dedeh, mari lestarikan mamah dedeh/?

        Like

      10. yo tengs wejengannya — tapi kadang semua soal yang masuk ke otakku enggak diapresiasi oleh guru/? bahkan ada posibilitas dianggap sinting. Yah enggak salah sih, aku belajarnya dengan topik ‘berapa kira-kira sirius b akan mati?’ sementara soal yang keluar ‘bagaimana posisi bulan saat gerhana matahari?’ /yah selalu seperti itu/ /salah kamu zy/ /itu salah riv/ /enggak, itu salah zy/ /kok kalian berdebat di sini/

        kita lestarikan mama dedeh dengan cara menanam sejuta mama dedeh!!! /dipenggal/

        jurusannya mendingan jurusan ke hati doi, dijamin sesat/? /wejangan pula/

        maap atas balasan sinting ini kak, aku memang begini kalo lagi absurd

        salam tiga jari! /tuh kan/

        Like

      11. itu salah besar wkwk. mungkin posisi bulan jungkir balik, walaupun dari bumi tetep keliatan bulet wkwkkk
        tapi kayaknya kena macet deh, abang jungkook banyak yg ngegebet 😂😂

        Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s