Annyeonghaseyo.

Bingung nih mau diawali bagaimana.

Langsung ajadeh yaaaaa.

Perkenalkan saya stalkim98.

Panggil saja saya Yein2, atau Kei2, atau Sujeong2, atau Baby Soul2, atau Jiae2, atau Jisoo2, atau Mijoo2, atau JIN2 ‘stalkim’.

Stalkim itu paduan nama saya sama pacar saya ya (grista+lkim), jangan salah ngartiin.

Berhubung saya baru di sini, jadi saya mohon bantuan pada semua orang yang mau membantu saya.

Dan kalau saya ngepost ff di sini tolong komentarnya ya

Saya 98L, yang lebih tua dari saya nggakusah panggil pakai embel-embel dongsaeng atau saeng atau adik atau semacam itulah hehe. Dan yang lebih muda jangan panggil pakai embel-embel eonni, nuna, kak, atau semacamnya karena saya nggakmau kelihatan tua. Panggil saja ‘stalkim’.

Perlu kalian ketahui bahwa saya hanyalah manusia biasa yang cinta banget sama WOOLLIM jadi saya mendedikasikan diri untuk menjadi member LOVELYZ yang ke-9 *jangan dianggap serius*

Cukup deh intronya, saya harap kita bisa lebih dekat yaaaaaaaaa.

Annyeong!!!

Advertisements