Posted in LFI INTRO, stalkim98

INTRO_stalkim98

Annyeonghaseyo.

Bingung nih mau diawali bagaimana.

Langsung ajadeh yaaaaa.

Perkenalkan saya stalkim98.

Panggil saja saya Yein2, atau Kei2, atau Sujeong2, atau Baby Soul2, atau Jiae2, atau Jisoo2, atau Mijoo2, atau JIN2 ‘stalkim’.

Stalkim itu paduan nama saya sama pacar saya ya (grista+lkim), jangan salah ngartiin.

Berhubung saya baru di sini, jadi saya mohon bantuan pada semua orang yang mau membantu saya.

Dan kalau saya ngepost ff di sini tolong komentarnya ya

Saya 98L, yang lebih tua dari saya nggakusah panggil pakai embel-embel dongsaeng atau saeng atau adik atau semacam itulah hehe. Dan yang lebih muda jangan panggil pakai embel-embel eonni, nuna, kak, atau semacamnya karena saya nggakmau kelihatan tua. Panggil saja ‘stalkim’.

Perlu kalian ketahui bahwa saya hanyalah manusia biasa yang cinta banget sama WOOLLIM jadi saya mendedikasikan diri untuk menjadi member LOVELYZ yang ke-9 *jangan dianggap serius*

Cukup deh intronya, saya harap kita bisa lebih dekat yaaaaaaaaa.

Annyeong!!!

Advertisements

Author:

안녕하세요 || 인스피릿 ♡ ||인피니트 사랑해요 ♡ || 러블리즈 ♡ || 울림 stan ♡ || myungSOOjung and JungIn couple hardcore shipper ♡ 98L

16 thoughts on “INTRO_stalkim98

    1. haihaiiiiiiii, aku sudah lama ingin berkenalan denganmu *eaaaaa
      rito? okedeh, dengan senang hati kan kupanggil rito :))))
      yapppp, makasih udah singgah di intro yang benar-benar gaje ini uu

      Like

    1. sudah berapa lama ini? 😦

      halo, maafkeun yang baru bisa membalas^^ kita dari garis yang samaaaa, wahai pejuang UN 2016/iya nggak?/
      orangnya juga lucu kok 😀
      salam kenal, yayyyyyy!!!^^

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s