[Drabble] CHEATER

Standard

tumblr_inline_n50i151OjK1s426bg

Cheater

a story by marseu

starring by six years old Kei and Bobby

genre comedy failed and school life

length drabble

rating general

Bobby, ternyata kita ini mirip, lho!

**^^**

Bobai–”

Kei – bocah enam tahun – memekik riang tatkala maniknya menangkap sosok Bobby yang  – entahlah– sedang main masak-masakan dengan Jiae. Selalu terbesit pikiran usil di benak Kei ketika pupilnya mencerna Bobby, Bobby memang sangat lugu dan mudah dikelabui, apalagi oleh tukang tipu macam Kei.

Bobby yang disebut segera menghampiri Kei bagai anak bebek dipanggil induknya. Memang, kalau playgroup adalah kerajaan, sudah pasti Kei adalah penguasa. Ia cukup populer, apalagi setelah ia memenangkan lomba mengeja.

“Ada apa?” tanya Bobby, menatap Kei dengan lugu seperti biasa.

“Bobby, ternyata kita ini mirip, lho,” mulai Kei, lalu terkekeh pelan di ujung kalimatnya. Bocah naif itu bisa membayangkan betapa bodohnya reaksi Bobby nanti, “matanya pasti berbinar-binar, lalu ia akan bilang ke semua orang bahwa dia sangat super.”

Sorot Bobby yang semula tidak tertarik berubah antusias secepat kilat menyambar. “Mirip? Maksudmu, kita ini kembar, ya?”

Kei menggeleng. “Bukan itu, Bobby – bukan yang itu, tapi yang ini; aku itu mirip permata, dan kamu mirip primata,” jelas Kei.

Detik itu, Kei melihat binar-binar bahagia di mata Bobby yang sipit. Dengan kata lain; usaha mengelabui Bobby berbuah hasil. Kei memutar bola matanya, menunggu reaksi Bobby dengan sedemikian harap. Setelah mencerna kalimat Kei dengan pasti, Bobby kembali bersuara.

“Oh, apakah primata adalah versi lain dari permata? Wah, aku tidak menyangka ternyata aku semulia itu, Kei!” Bobby kembali bertanya, bibirnya membentuk seulas senyum bahagia – mungkin sebentar lagi ia akan menyebarkan berita asal comot itu kepada semua orang di kelas.

Kei mengangguk, menyumpahi keluguan Bobby dalam segala hal. Oh, tentu saja, kita semua tahu; bahwa Kei yang berharga tidak bisa disandingkan begitu saja dengan bocah ingusan macam Bobby.

**^^**

A/N akh drabble macam apa ini huhu ;-; ku gak tau ya ini lucu atau malah ngenes a̶t̶a̶u̶ ̶a̶p̶a̶l̶a̶h̶ ̶i̶t̶u̶ karena marseu adalah seorang author gagal.

mapkan di sini akang ibob t̶e̶r̶s̶a̶y̶a̶n̶g̶ kujadikan bocah lugu macam itu, dan neng kei kujadikan seorang tukang tipu andal/?

mungkin fic ini awalnya terinspirasi dari kesalahanku menyebut monyet sebagai permata, hwhwhwhw g̶a̶ ̶z̶y̶ ̶i̶t̶u̶ ̶g̶a̶ ̶p̶e̶n̶t̶i̶n̶g̶

btw aku pake foto Alice karena, entahlah, enggak tau mau pake foto apa //tampol zy// – kenapa setiap kali aku lihat Alice di foto itu, selalu terbesit kayak Alice lagi ngomong “Woi, maz bolot, sadar dikit, dong!” g̶a̶ ̶z̶y̶ ̶i̶t̶u̶ ̶g̶a̶ ̶p̶e̶n̶t̶i̶n̶g̶2

jangan lupa tinggalkan jejak ♥

ps: aku pake font Where the Lonely Ones Roam, en kayaknya font ajaib ini cuma bisa dilihat sama yang udah donwload file-nya/?

Advertisements

25 thoughts on “[Drabble] CHEATER

  1. Bobby primata tertamvan yang pernah Cupid liat

    Ini fic bikin Cupid ketawa ngakak masa

    Mbak Konci OOC bat disini/?

    Hati² mbak, kalo babang Jojos tau mbak Konci tukang tipu andal, ntar bang Jojos ndak mau naena ama mbak Konci lagi loh :’v /apa ini -,-

    Keep Writing akak ‘-‘)/

    Liked by 1 person

    • marseu

      ‘Bobby primata tertamvan yang pernah Cupid liat –’ astaga tak bisa membayangkan bagaimana monyet tampan //sial//

      aku kalo ngebuat fic harus ada satu tokoh yang dikorbankan d̶e̶m̶i̶ ̶k̶e̶s̶e̶j̶a̶h̶t̶e̶r̶a̶a̶n̶ ̶e̶k̶o̶n̶o̶m̶i̶ ̶n̶e̶g̶a̶r̶a̶-̶n̶e̶g̶a̶r̶a̶ ̶d̶i̶ ̶A̶s̶i̶a̶ ̶T̶e̶n̶g̶g̶a̶r̶a̶

      Jojos kok kubacanya gandos :(( naena? wut is that? taunya whip nae nae/? //eh tulisannya bener?// yang sering Bambam nariin

      makasih udah baca ❤

      Like

    • marseu

      mapkan ku, kutahu emang nyatanya bobby yang suka ngebegoin orang lain/? //wat//

      makasih udah baca ❤ mapkan balasan nyampah dari daku hwhw

      Like

  2. ANi

    Wkwk, si kei emang cocok sih mau peran apa aja. Jahat bisa, jadi psiko juga bisa, comedy yernyata kei cocok. Nah loh, bang jojosh nanti marah kalo yang digodain nya cem bobby. Kalo bisa abis ini ada adegan gulat setelah bobby tau apa itu primata😁

    Liked by 1 person

    • marseu

      makanya itu suka banget pake cast Kei, kebetulan aku kurang suka cerita fluff/romance gitu, jadi aku bakal jarang pake cast Yein atau Sujeong hwhw

      ntar bobainya lagi yang takut sama kei, kan, gimana gituh ;(

      makasih udah baca ❤ mapkeun balasan receh ini hwhw

      Like

    • marseu

      hamdalah kalo comedy dapet/? soalnya pengalamanku masih amatir banget huwee >.<

      gapapa kok, pendek, asal selanjutnya panjang/? //apalah kau// hwhw

      makasih udah baca ❤ mapkan balasan receh ini

      Like

    • marseu

      GILAK, ITU MAH DIPALAKIN PREMAN NURUT-NURUT AJA 😂

      preman : eh, ma rebu dong
      bobby : wah, gapunya mas, punyanya sepuluh ribu
      preman : yaudah sepuluh ribunya sini
      bobby : ini mas, tapi tuker sama uang mas ya?

      YAKALI GITU ZY.

      YEAH, PEMENANG SMTM3 TERNYATA DEMEN MASAK-MASAKAN BARENG ANAK CEWEK HUHU ;-;

      makasih udah baca ❤ mapkan semua kepslock di atas hwhw

      Like

  3. nnafbjnr

    Aku baru komen padahal bacanya udh lama maapkeun aku baca ini sambil ngepraktekinnya ke temen sebangkuku, dia cowok juga. Jadi pas alu praktekin, aku ngakak banget😂 kerenlah bikin yang lawak lagi dong hehee kereen

    Liked by 1 person

    • marseu

      wah maap maap :(( kubuat ini gegara temenku maksa buat huhu ;-;

      daku memang ga bakat buat ff lawak gitu b̶e̶r̶h̶u̶b̶u̶n̶g̶ ̶b̶u̶k̶a̶n̶ ̶a̶d̶e̶k̶n̶y̶a̶ ̶s̶u̶l̶e̶ ini pun ff komedi pertamaku s̶e̶b̶a̶g̶a̶i̶ ̶a̶u̶t̶h̶o̶r̶ ̶a̶m̶a̶t̶i̶r̶a̶n̶, jadi masih banyak minus hwhw

      daku juga sering badmood gitu, tapi berkelanjutan sebagai depresi huhu ;-; k̶o̶k̶ ̶m̶a̶l̶a̶h̶ ̶w̶ ̶y̶a̶n̶g̶ ̶c̶u̶r̶c̶o̶l̶

      ntar jangan lupa bilang-bilang reaksi temennya ya hehe, soalnya sampe sekarang b̶e̶r̶a̶n̶d̶a̶l̶a̶n̶ ̶ daku belon nyoba ‘permata-primata’ ini ke satupun orang, b̶a̶h̶k̶a̶n̶ ̶k̶e̶ ̶t̶a̶m̶b̶a̶t̶a̶n̶ ̶h̶a̶t̶i̶ ̶s̶e̶k̶a̶l̶i̶p̶u̶n̶

      makasih udah baca dan komen, sangat dihargai komennya huhu ❤

      Like

  4. HALOO MARSEU!!! AWWW INI LOL SEKALI ASLI DAAHHH WKWKW AKU NGAKAK KOK ><
    aduuu bayangin kei dengan cantiknya bilang kek gitu terus bobby nya cengar cengir aja duhh betapa lucunya merka betapa polosnya bobby waktu masih kecil n.n
    KEEP WRITING YAA SYUKA SEKALI SAMA INIII ❤

    Liked by 1 person

    • marseu

      yos syukurlah kalo ngakak :’v

      bobai sekarang udah jadi preman kampung rambutan gitu :’v udah jadi playboy di cerita-cerita /yakali/

      yos makasih syudah baca ❤ keep writing juga ❤

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s