Posted in burritown, Fluff, LFI FANFICTION, Romance, Teenager / Teen

[Ficlet] Lalu?

89a32ca7f1381917c9848aee2e973f8c.jpg

Lalu? © burritown

Seo Jisoo, Kim Namjoon

Romance, Fluff?

Rating T

Ficlet (521 Words)

Warn! AU, Typo(s), Out Of Character(s), (un) beta-ed, e.t.c

Summary: “Kau kan sudah tahu kalau Aku juga menyukaimu.”, “Lalu?”

P.S: I didn’t own anything except the plot. Yet I ain’t get any advantages from this fic

Seo Jisoo melipat kedua tangannya di depan dada. Atensi gelapnya mengobservasi sosok laki-laki menjulang tengah menggaruk tengkuk yang, Jisoo yakin, sama sekali tidak gatal. Gadis raven itu lantas menghembuskan napas berat kala laki-laki di depannya tak lekas mengeluarkan suara setelah hampir lima menit berada dalam posisi yang sama.

“Jadi?” Jisoo mengetuk-getuk jemarinya, mencoba menghalau kuriositasnya ketika laki-laki itu masih belum menunjukkan tanda-tanda untuk segera bersuara. Oh, ayolah. Jisoo lebih memilih menghabiskan waktu lima menitnya untuk bercumbu dengan buku favoritnya daripada harus menunggu seseorang membuka suaranya—dan Seo Jisoo bukan tipe gadis yang pandai bersabar, asal kau tahu—.

Laki-laki menjulang itu berdehem, sejenak jemarinya membenahi posisi beanie yang menutupi surai fuschia di kepalanya.

“Aku menyukaimu.” Kalimat itu terucap setelah hampir lima menit mencoba mengumpulkan keberanian. Kim Namjoon—nama laki-laki itu—sedikit menundukkan kepalanya setindak setelah mengucapkannya, sama sekali tidak menyangka kalau dirinya akan merasa gugup ketika berada di depan Seo Jisoo.

Jisoo menyandarkan tubuhnya di dinding koridor, lagipula kampus di jam makan siang sedang sepi, banyak mahasiswa yang lebih memilih untuk mengisi perut kosong mereka di kantin. “Aku tahu.” Gadis itu mencoba mempertahankan frekuensi suaranya, tenang, datar, dan terdengar mengintimidasi. Well, apa yang kau harapkan dari gadis seperti Seo Jisoo? Respon manis yang mampu membuat kupu-kupu menggelitiki perutmu? Jangan harap.

“Lalu?” Namjoon memberanikan diri menatap langsung atensi gelap yang kerap kali membuatnya hilang fokus. Lagipula sikap berbeda Seo Jisoo-lah yang mampu membuat laki-laki itu jatuh dalam pesona gadis raven itu. Terlalu dalam—

“Apa? Kau kan sudah tahu kalau Aku juga menyukaimu.” Seo Jisoo menarik dirinya dari sandaran dinding, membalas tatapan Namjoon lurus-lurus. Frekuensi suaranya masih tetap sama seperti sebelumnya, namun sedikit penuh penekanan di setiap penggal kata yang keluar dari mulut pintarnya.

Seo Jisoo memang pandai mengucap sarkasme.

“Kim Namjoon. Kita sudah pernah membicarakan hal ini sebelumnya, bukan?” Jisoo memijat pelipisnya, untuk beberapa alasan dia merasa sedikit pening dan butuh lebih banyak asupan buku-buku di perpustakaan.

“Ya, dan tidak.”

Oh, damn! Kim Namjoon keras kepala.

“Ayolah, kau tahu Aku tidak suka komitmen cheesy seperti ‘pacaran’ dan sebagainya. Jadi please hentikan aksimu yang buang-buang waktu ini, oke?” Jisoo memejamkan matanya, menarik napas berat dan menghembuskannya dalam sekali buang, “Lagipula kau juga tahu bahwa Aku menyukaimu, bukan? Tidak seperti Aku akan lari ke pelukan pria lain atau sebagainya.” Wow, itu adalah kalimat terpanjang yang keluar dari mulut Seo Jisoo hari ini.

Jisoo bisa mendengar Namjoon menghembuskan napas berat dalam sekali tarikan, “Kalau begitu menikahlah denganku.” Dan sukses membuat gadis itu menahan napas setindak setelah kalimat tersebut keluar dari mulut Namjoon.

Kim Namjoon dan sikap keras kepalanya memang petaka.

“Kau sudah gila.”

Seo Jisoo lantas mengambil langkah lebar, meninggalkan Namjoon yang masih tercenung dengan ekspresi macam orang idiotnya.

Oh, andaikan Namjoon tahu kalau Jisoo sedang mencoba menyembunyikan rona merah yang menjalari pipinya akibat ucapannya barusan.

Kita masih semester enam, idiot.

.

.

.

FIN

Finished on 2016 February 02, 11.08 WIB

.

.

.

A/N:

Halo, maaf kalau saya tidak membawakan bagian dua-nya faithfulness, tapi malah bikin fic super tidak jelas ini u_u salahkan WB yang membuat saya stuck ditengah cerita (sungguh, saya sudah membuat separuh bagian dua-nya /slap) T-T

Iya, saya tahu cerita ini receh banget, dan masih banyak yang kurang sana-sini  _o^-< /dlosor/ jadi, saya mohon untuk kritik, saran, atau apapun untuk kalian tuliskan semuanya di kolom komentar o/

Shalom!

Advertisements

Author:

bangtan and lovelyz enthusiasts | S from Sougo stands for Sadist and Ship(s)

16 thoughts on “[Ficlet] Lalu?

  1. Kena webe tapi keren. Receh dari mana ini ceritanya, jelek juga engga. Bagus ko, kusuka macem makanan ringan itu loh/bedanya ini suka sama yang gratisan dari pada ngeluarin duit/ kalo bisa abis ini jisoo mengiyakan permintaan namjoon buat nikah….😊nice ff

    Liked by 1 person

  2. AAAAAAAA parah iniii sweet bgt ih ih gemeeees

    namjoon kamu jgn buru2 gitu dong, kasian jisoonya gabisa nahan seneng :3

    [gilaaa, aku cuma bs fokus ke satu kalimat yakni “menikahlah denganku”]

    btw aku nightskies 98liner, salam kenal! ^^

    Liked by 1 person

    1. halohalo, makasih sudah mau bacaa ❤
      mz namjoon kan orangnya gak sabaran, makanya dia suka yang buru2 gitu :’3, mba jisoo masih syok itu /plok/
      ku juga mau kalo diajak nikah sama mz namjoon 😄 wkwkwk

      haloo nightskies (panggilnya apa nih? :3) aku burritown, biasanya dipanggil rito, dari garis 97 😄 salam kenal jugaaa :3

      Like

  3. RITOOOOOOO
    AKU TUH YAH, MASIH GALAU JISOO-NAMJOON-MIJOO-HOSEOK, eh yak dikasih ginian :”)

    NAMJOON AKU SEMESTER ENAM, ASAL MZ NAMJOON TAHU. KENAPA GAK LAMAR AKU JUGAH? ❤

    Uugh, aku tuh ngebayangin ini semacam lanjutan Genre ya tapi engga juga, tp bisa aja kalo dihubung2in ya tapi engga juga di Genre kan yah Namjoon gak kuliah. Duuuuuh duuh maafkan nyelosor ke FF sendiri akunyah wkwkwk xD

    Sampe skrng aku emng suka banget Jisoo yg digambarin kek gitu sifatnya :3

    Ugh, semangat aku ttp menunggu butler Kukiku adu tinju dengan penjahat trus jadian sama majikannyah wkwkwkwk ❤

    Like

    1. HALOO KAK AZEL o/ YHAAA ABISNYA GABISA BERENTI BUAT MIKIRIN MBA JISOO SAMA MZ NAMJOON SIH :””) jadi buat ginian (?) garis 94 emang kampret ya kak? :”)

      AKU MAUNYA DILAMAR SAMA MZ JIMIN SAJAAAH <33

      wkwk, bisa tuh, bisa. habis baca komentar ini ku juga langsung mikir ke ficnya kakzel yang genre 😄 yha, anggep aja mz namjoon dah mutusin buat kuliah 😄 /nak/

      ihhh, iyaaa aku juga suka banget gitu sosok mba jisoo yang sarkas, dingin, dan blak2an ❤

      aih, makasih banyak kakzel ❤ tunggu kehadiran si butler nyelametin mazikannya trus ciuman dibawah pohon apel /wut/ yaaahh <33

      Liked by 1 person

    1. si namjoon pengen cepet2 nikah kali :’) takut keduluan sama saingannya /plok/
      mba jisoo sembunyi karena takut ketahuan namjoon kalo dia kesenengan (?) wkwk

      makasih sudah mau bacaaaa <33

      Like

    1. mz namjoon takut jisoo nya diambil cowok lain, makanya dia ngajak nikah :v
      mba jisoo kan kayak aku, ngga suka pacar2an /hoe/ mz namjoon kalo ngajak nikah langsung to the point gitu ya? 😄 sini, lamar aku aja mz :3 /gak/

      uwaaa, makasih banyak lel (ih, boleh kan aku panggil ini? o/) <3333

      Liked by 1 person

  4. Wah.. Jisoo dilamar di kampus. .
    Jisoo nya masih semester 6 ya.. (?)

    Mungkin beda lg reaksi nya Jisoo, klau dilamarnya pas wisuda. . Hhheh

    Suka karakter nya Jisoo disinii

    Like

    1. lebih tepatnya dilamar secara dadakan :”) /wut/ wkwk

      ugh, kalo dilamar pas wisuda sama mz namjoon sih–ku juga langsung mau /plak/

      yay! makasih banget sudah suka dan baca <333

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s