[Ficlet] New Student

new student

New Student

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Sujeong – Soloist’ Yoo Seung Woo

Genre : School Life – Fluff || Type : Ficlet || Rating : PG-15

.

Ini pertama kalinya Sujeong melihat laki-laki itu.

Apa dia anak baru?

.

.

.

            Sebagai ketua panita persiapan pensi sekolahnya tahun ini, Ryu Sujeong menghabiskan waktunya di sekolah untuk memantau anak-anak yang berlatih setiap pulang sekolah. Hari ini Sujeong benar-benar kelelahan apalagi dia harus bolak-balik pergi ke ruang komite untuk memberikan rincian dana yang harus dia laporkan ke ketua komite atas perencanaan pentas seni tahunan ini. Menyedihkan sekali di saat sibuk-sibuknya si wakil harus pergi mengurus keperluan gedung acara sementara sekretarisnya izin karena sakit. Sujeong yang malang.

.

            Saat Sujeong sedang berjalan menuju ruang komite yang berada dekat di ruang kepala sekolah, telinga Sujeong menangkap suara merdu berasal dari seseorang. Huh, memangnya masih ada anak lain yang berada di sekolah selain panitia seperti dirinya? Karena penasaran Sujeong mengikuti arah suara itu berasal dan deg~ Sujeong mendadak merasakkan apa itu yang namanya cinta pada pandangan pertama.

.

            Seorang laki-laki dengan sweater berwarna putih biru sedang duduk dan bernyanyi dengan santainya. Siapa orang itu, batin Sujeong. Pria itu sangat asing di mata Sujeong. Sama sekali dia yang tidak pernah melihat sosok itu di lingkungan sekolahnya selama 2 tahun lebih Sujeong bersekolah di tempat ini. Takut ketahuan Sujeong memilih untuk bersembunyi agar dapat terus memperhatikannya.

.

            Laki-laki itu terus bernyanyi sampai akhirnya dia berhenti mengeluarkan bersuara emas miliknya. Selama beberapa detik dia diam tak bergeming, kemudian pada akhirnya suara tawa keluar dari mulut laki-laki itu. Ih, Sujeong merinding karena laki-laki itu terlihat seperti orang gila saat ini. Kenapa tertawa tiba-tiba?

“Untuk apa kamu bersembunyi di sana?” celetuk si cowok asing itu.

Eh? Apa laki-laki itu sadar kalau Sujeong sedang mengintai—tidak, maksudnya apa laki-laki itu sadar kalau Sujeong berhenti sejenak untuk memperhatikannya? Karena sudah ketangkap basah Sujeong pun keluar dari tempat persembunyiannya. Dia kini berdiri dengan kikuk karena tidak tahu harus menjelaskan apa kepadanya.

“Kamu siswi di sini ya?” tanya anak itu.

“Iya,” jawab Sujeong.

“Oh aku pikir semua anak di sini sudah pulang semua,” katanya.

“Kamu siapa? Maksudku kamu kenapa ada di sini?” tanya Sujeong heran.

“Aku sedang mengurus administrasi perpindahanku ke sekolah ini,” jawabnya.

“Kamu anak baru?”

Karena penasaran Sujeong melangkahkan kakinya mendekati si laki-laki itu. Ia menganggukkan kepalanya untuk menjawab pertanyaan Sujeong barusan.

“Oh kenalkan, namaku Ryu Sujeong.” Kata Sujeong.

Ia mengulurkan tangannya kepada anak baru itu dan orang tersebut membalas jabat tangan Sujeong sambil memperkenalkan dirinya.

“Namaku Yoo Seungwoo, salam kenal ya Sujeong-ssi,” ujar Seungwoo.

Setelah jabat tangan terhenti, Sujeong tidak tahu apa lagi yang harus dia bicarakan. Namun tiba-tiba dia teringat akan sesuatu hal. Suara indah milik Seungwoo.

“Suaramu bagus! Aku usulkan kamu masuk ke paduan suara atau menjadi vokalis di band sekolahan ini,”

“Di sekolah ini ada band?” tanya Seungwoo.

“Iya,”

Terdengar gumaman dari Seungwoo setelah Sujeong menjawab pertanyaannya. Duh, tiba-tiba Sujeong teringat tujuannya pergi ke arah ini. Dia kan ingin mengurus laporan untuk acara yang menjadi tanggung jawabnya bukannya mengobrol dengan anak baru!

“Kalau begitu aku permisi dulu Seungwoo-ssi. Sampai jumpa,”

Sujeong membalikkan badannya lalu melangkahkan tungkainya untuk pergi ke ruang komite. Baru saja beberapa meter Sujeong berjalan, suara Yoo Seungwoo membuat langkah kakinya kembali terhenti.

“Kalau kamu masuk klub mana?” tanya Seungwoo.

Otomatis Sujeong membalikkan badannya dan bertanya balik kepada Seungwoo. Untuk apa Seungwoo bertanya dia masuk klub mana?

“Memangnya kenapa?” tanya balik Sujeong.

“Aku ingin bergabung di klub yang kamu ikuti,” balasnya.

Blush~ pipi Sujeong memerah setelah mendengar jawaban dari Seungwoo. Apa-apaan ini, kenapa orang yang baru saja dia kenal beberapa menit yang lalu ini bisa membuat debar jantungnya tak menentu? Oh kenapa si—

“Aku masuk klub paduan suara. Sampai jumpa,”

Buru-buru Sujeong kembali membalikkan badannya dan melangkah jauh untuk pergi meninggalkan Seungwoo. Aduh, wajahnya terasa panas bagaikan air yang baru saja mendidih. Apa kini wajah bundarnya telah memerah seperti kepiting rebus? Ih kenapa si Yoo Seungwoo itu membuatnya jadi seperti ini. Oh siswa pindahan, apa benar Sujeong terkena dampak yang disebut love at first sign kepada Yoo Seungwoo si anak baru yang pandai bernyanyi itu?

.

.

.

.fin.

Advertisements

2 thoughts on “[Ficlet] New Student

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s