[A Stepping Stone] Penyesalan

Penyesalan

Penyesalan

Author: azeleza

Cast : Yoo Jiae [Lovelyz] || Min Yoongi  [BTS]

Genre : School Life – Romance – (lil bit?) Fluff

Length : ~ 1100 words

Rating : G

◊◊◊ Serakah ◊ Warna Penguntit ◊◊◊

◊◊◊ P ◊◊◊

Belum pernah ada satu hari dimana Yoo Jiae tidak kesal pada Min Yoongi. Hari ini tidak terkecuali.

Tiga hari yang lalu mereka bertengkar. Lantas mendeklarasikan perang dingin karena topik yang sudah mulai umum dalam hubungan mereka. Tentang bagaimana Yoongi sangat minim perhatian pada Jiae. Berperilaku –sangat– biasa saja, tidak ada pulang bersama, tidak ada mampir di toko buku setelah pulang sekolah, apalagi teks mesra yang bertanya “Sudah makan? Sedang apa?”.

Menurut Yoongi –yang lebih mirip dengan cemoohan super sarkastik-, Jiae terlalu banyak nonton drama romansa. Hei, tapi bukankah begitu seharusnya? Lalu apa bedanya Yoongi dengan teman laki-laki Jiae yang lain kalau begitu adanya?

Terlebih, tidak ada yang tahu bahwa Ketua OSIS dan Wakilnya adalah sepasang kekasih. Apakah ‘menyembunyikan hubungan’ merupakan kesepakatan bersama? Tidak. Lebih tepatnya, tanpa perlu Yoongi beritahu, tanpa perlu mereka bahas secara pasti, Jiae paham betul bahwa jabatan keduanya dalam organisasi menuntut mereka untuk profesional. Sehingga tersebarnya informasi mengenai kisah cinta keduanya di OSIS hanya akan mengganggu kinerja.

Alasan ini juga yang membuat Jiae enggan menyatakan perasaannya pada Yoongi lebih awal. Selain itu, untuk ukuran Yoo Jiae yang suka sekali memimpikan romansa layaknya di drama, ia malah merasa enggan apabila orang-orang mengetahui hubungannya dengan Yoongi. Karena, pertama, menjadi anak dari direktur Yoounglife Corp sudah cukup membuatnya menjadi semacam selebriti. Kedua, menjadi Wakil Ketua OSIS sudah membuat Jiae harus hati-hati dalam bersikap. Ia tidak butuh yang ketiga, mejadi kekasih Ketua OSIS untuk menambah jumlah pasang mata yang membuntutinya tiap hari di sekolah.

Namun, hal tersebut membuat Ketua OSIS yang hari ini akan menyerahkan jabatannya pada Park Jinyoung itu tetap sering mendapatkan surat cinta dari adik kelas. Berani bertaruh, setelah upacara ini, rombongan adik kelas akan mengatre meminta foto selfie bersama sang Ketua OSIS yang baru turun jabatan. Belum lagi Yoongipun tetap suka tebar pesona pada para siswa perempuan.

Sebenarnya hanya tersenyum ketika laki-laki itu disapa, namun tetap saja itu membuat Jiae cemburu, oke? Bahkan Jiae hanya mendapatkan senyum dari seorang Min Yoongi jika ia sedang beruntung.

Pasalnya, Dewi Fortuna agak menjauhi Yoo Jiae. Terlebih ketika mereka sedang bertengkar.

Sampai detik ini, Jiae hanya bisa diam menundukkan kepala, berusaha menggerakkan tubuh seirit mungkin ketika harus duduk di sebelah Yoongi yang sudah bersiap-siap untuk melakukan pidato terakhirnya sebagai Ketua OSIS. Ketika pembawa acara akhirnya memanggil nama Yoongi, laki-laki itu spontan mendapatkan tepuk tangan meriah. Kemudian hening karena semua siswa di aula mendengarkan dengan seksama.

Pidato Min Yoongi tidak pernah lebih dari sepuluh menit, singkat dan padat, namun tidak untuk kali ini. Laki-laki itu berterima kasih atas dukungan yang ia dapatkan sejak awal sebelum dirinya terpilih, berterima kasih kepada Hyunbin ssaem selaku pembimbing OSIS, berterima kasih kepada anggota OSISnya atas semua kerja keras dan dedikasi, lalu ia berterima kasih satu per satu kepada para petinggi OSIS yang lain.

Sekarang laki-laki itu sedang membungkuk sembilan puluh derajat. Mengungkapkan rasa terima kasih kepada para siswa atas kerja samanya dalam membantu kelancaran dan kesuksesan semua rangkaian acara yang telah OSIS tahun ini selenggarakan. Setelah itu Yoongi kembali ke podium, diiringi gumam kagum dan tepuk tangan. Beberapa menit ia menyebutkan hal-hal berkesan saat menjadi ketua dan pelajaran apa yang telah ia dapatkan. Mark dan Sungjong pura-pura berteriak geli, merasa sangat jijik dengan pernyataan Yoongi yang terkesan cheesy.

“Aku bangga pada kalian juga, Mark, Sungjong,” balas Yoongi yang langsung disusul suara muntah-muntah dari kedua laki-laki itu dan gelak tawa seisi aula.

Iri. Iri. Iri. Jiae juga ingin tertawa. Tapi, ia masih sangat kesal. Yoongi bahkan tidak mencoba membujuknya ataupun memberikan pengertian. Seakan Min Yoongi malah merasa senang ketika hubungan mereka sedang diambang kehancuran. Oh, dan tadi itu apa? Tatapan dan senyum Yoongi pada Jiae ketika laki-laki itu melemparkan lawakan pada Mark dan Sungjong benar-benar membuat Jiae semakin meradang –dalam konteks amarah pun debaran jantung khas remaja yang sedang jatuh cinta.

“Dasar Muka Dua! Agh, kenapa sukanya sama Min Yoongi sih, Yoo Jiae Bodoh!”

Yoongi berdeham, menenangkan aula untuk melanjutkan pidatonya. Kali ini ia menyatakan harapannya untuk OSIS yang akan datang, khususnya pada Park Jinyoung selaku ketua. Laki-laki jangkung itu kemudian berjalan menuju podium, bersiap menerima lencana warna emas berbentuk simbol SMA Gilhan sebagai pertanda resminya Park Jinyoung menjadi ketua OSIS saat ini.

Serta resminya Min Yoongi turun dari jabatannya.

Jiae menarik napas dalam-dalam, kemudian bangun dari posisi untuk ikut serta bertepuk tangan memeriahkan resminya sesi serah jabatan. Sudah saatnya ia mengenyampingkan dulu rasa kekesalan. Profesional, iya kan? Adapun, ia mulai sedih sekarang. Begitu terharu karena berakhir sudah satu tahun yang terisi dengan kayanya kombinasi emosi, warna, dan pengalaman.

Ia bisa merasakan tangan Eunji yang bergetar di pundaknya. Lalu Dasom ikut bergabung lantas ketiganya berpelukkan bersamaan dengan pecahnya tangis Eunji dan Dasom. Jiae hanya bisa tersenyum dan menangkan, kendati hatinya juga ikut menangis tak karuan.

“’Penyesalan selalu datang belakangan’ adalah kalimat lama yang sepertinya sudah menjadi fakta,” Yoongi kembali berdiri di belakang podium, detik-detik menuju berakhirnya sesi serah jabatan. Ia menoleh ke deretan depan sebelah kanan, menatap anggota –mantan anggota- OSISnya yang masih dirundung haru dengan perlahan.

Rambut halus di sekujur tubuh Jiae meremang kala mata Yoongi yang mungil itu berhenti agak lama pada sosok dirinya.

“Saya mewakili semua deretan OSIS sebelumnya meminta maaf atas kesalahan yang terjadi dalam masa kepengurusan kami. Semoga OSIS tahun ini dapat memperbaiki semua kesalahan serta kekurangan OSIS yang sebelumnya. Lebih dari itu, penyesalan adalah kesalahan yang harus diperbaiki.”

Seakan posisi Dewi Fortuna sedang tergantikan oleh malaikat pembawa kabar buruk. Jiae semakin tidak tenang.

“Semoga OSIS tahun ini dapat membawa nama SMA Gilhan menjadi lebih baik.”

Bahkan tepuk tangan dan sorak meriah tidak berhasil membuat perasaan Jiae berubah cerah.

“Kita membahas ini lagi?”

“Aku menyesal bicara denganmu…Aku menyesal menjadi pacarmu, Min Yoongi!”

“Saya undur diri.”

Bahkan Yoongi yang sudah menutup pidatopun belum mengangkat keganjilan…apalagi ketika sebuah senyum miring terbentuk di wajahnya.

“Oh, terima kasih untuk ucapan dan hadiah kenang-kenangannya. Tapi maaf aku tidak bisa menerimanya-“

Penyesalan selalu…

“-karena mantan Wakil Ketua OSIS kalian bisa marah dan ngambek seminggu penuh.“

….datang…

“Kenapa? Karena dia pacarku, kan?”

..belakangan.

.

.

.

Belum pernah ada satu hari dimana Yoo Jiae tidak kesal pada Min Yoongi. Hari ini tidak terkecuali.

Seakan interogasi dari Eunji, Dasom, Mark, dan Sungjong belum cukup untuk membuat otaknya berasap, sekarang satu barisan panjang adik kelas pencinta Min Yoongi berdiri di hadapannya, siap melakukan interogasi tahap dua.

Bagus, sekarang ada pesan masuk. “Katakan bahwa kau menyesal telah bertengkar denganku, Yoo. Dan aku akan menjemputmu dari tempat itu seperti pangeran berkuda putih di drama mingguan favoritmu.”

Jiae tidak suka umpatannya mengudara, tapi, “Min Yoongi Sialan!!”

 

◊◊◊ fin ◊◊◊

◊◊◊ curhatan azel ◊◊◊

Ini apa…tidak manis…sebal… T.T Wkwkwk, iya jangan kebanyakan SUGA(R) mulu ihiks ._.v

Kopel ini akan selalu ada di hatiku /eh/, iya masih ada banyak kisah2 ficlet mereka gitu. Cuma ya gitu, gak bakal runtut gitu nyeritainnya karena idenya juga random munculnya wkwkwk. Semoga gak bingung tentang waktu kejadiannya dari baca Serakah, Warna, Penguntit, dan Penyesalan ini, ya.

Btw, sedih Seven Sins mandek mulu T_T /udah gitu aja wkwkwk/

Makasih yang udah baca, komentar, dan ngelike. Komentar dan like kalian bukan yang utama, tapi tidak memungkiri bahwa itu membuat aku semangat dan bahagia ❤

◊◊◊

 

Advertisements

41 thoughts on “[A Stepping Stone] Penyesalan

    • ADUH LUCU BANGET INI KENAPA AKU BISA DIABETES SAKING LUCUNYA, KATA SIAPA COBA NDAK MANIS :’) INI BIKIN SENYAM-SENYUM SENDIRI HUHUHU ;-;

      ni si yoongi akhirannya luar biasa sekali, sampe si jiae harus diinterogasi adek-adek kelas yang minta pencerahan cem ngantri sembako :’)

      aduh mapkan kugatau mau komen apa lagi, padahal targetnya komen panjang-panjang gitu/? daku lebih suka nyampah sih, ya hwhw

      keep writing kak azel ❤

      Liked by 1 person

      • JANGAN DIABETES BEROBATNYA MAHAL! ihiks :”)
        Huee makasih udah senyam senyum dah Marseu :*

        NAIYA, kek minta sembako wkwkwk benar-benar itu Marseu, semacam itu XD

        Ugh, iya gpp Marseu, maaci udah komentar apapun aku suka kok :3 Makasih udah mampir yaah~

        Keep writing jugak Marseu ❤

        Liked by 1 person

    • Hai, Gin~ Makasih udah mampir dan komentar :3

      Ugh, kapel ini ku juga suka sekali gimana dooong :”)

      Wah, banyakin gak ya? wkwkwk

      Makasih lagi Gin ❤

      Like

  1. aku udah duga dari posternya kalo si kakak berulah(?) lagi, dengan ngerilis side-story of Serakah secara serakah /duh aku kok mubazir kata/

    tapi baca ff ini sampe kelar nggak menjadi sebuah penyesalan kok, ya kan bang yoongi?;) /kedip genit/ /lalu kena amuk mba jiae/

    [oke, night, fokus. kasih komentar dulu ke ff kakanya baru jejeritan lagi]
    jadi, eum… duh, apa ya… KEREN lah ka storyline-nya, mau dibilang apalagi? yoongi tuh tipe cowok yg full of surprise ya [11/12lah sama authornya /eh] dan AKU SAMA SEKALI GA NYANGKA kalo yoongi bakal sefrontal itu ngomong ke semua orang ttg hubungan rahasianya sm jiae PAS CEWEKNYA LAGI NGAMBEK PULA. ih, bawaannya aku tuh pgn jitak yoongi sampe botak sangking gemesnyaaa /diamuk mba jiae… lagi/

    walau pas awal2 baca rada bingung karena batas antara flashback dan alur majunya ga begitu ketara. but that’s all buat kritiknya, the rest of them is BEEEUH(y)

    btw btw mana nih seven sins chapt 3:( aku mau keimin+taejeong doubledate 😦 😦 WBnya diobatin ya ka biar cepet kelar^^ [lah kok si night maksa._.]

    udah ah, pokoknya cinta bgt sama (ff karya) kakaknya<3 sukses buat semua 2016 projects-nya yaw :*

    Liked by 1 person

    • MAAFKAN AKU YANG BANDEL INI /??/ wkwkwk kok lucu sih side story dari Serakah secara serakah XD Hue, kayaknya aku harus melakukan sesuatu agar kisah mereka punya nama yang benar, ya gak sih? Hue abisan rencananya mereka bakal ada lagi ada lagi /ini spoiler macam apa…/ duh diapain ya, Night? huf T.T

      Wkwkwk makasih udah fokus Night XD
      IYA SEMENA-MENA BANGET GAK SIH YUNGGI? MINTA DIGARUK-GARUK BANGET! Kek, dia “bring it on, Yoo. gue gak bakal kalah minta maaf duluan!” ugh, aku sendiri bingung siapa yang childish di sini T.T Gpp Night, garuk aja sampe botak, kayaknya Jiae jg bakal ikutan bantuin kamu :”)

      Hm hm, pas mulai sekarang di bagian “Sampai detik ini,…” itu msh belum kentara yah? Baik baik, noted ❤ Oh, atau pas ada bagian Jiae bilang dia nyesel pacaran sama Yoongi? Itu agak bingung sih mau aku masukin ato engga…Like, itu cuma buat ngejelasin kenapa Jiae ngerasa gak enak pas Yunggi bawa2 “penyesalan” di pidatonya.

      Iya nih seven sins literally mandek Night belum ada 1/2 jalan malah mianhae mianhae hajima T.T Amiin, makasih Night doanya moga2 cepet sembuh dah. UGH, SEMANGAT!

      Huaa, suka kamu jugaaa beneran ❤ ❤ ❤ Makasih Night aiih!! #kissuYangBanyak

      Like

    • yaa abis gimana ya ka, kaka rilis banyak tp aku ga pernah bosen bacanya<3 dan sama sekali ga keberatan kalo ada lagiii<3 tapi coba deh ka yg selanjutnya dibuat di masa2 setelah menikah-nya yoon-ji, kayak yg STB gitu2 kaa. karena yg ini dan Penguntit kan nyeritain kehidupan sblm married
      [supaya apa, night? ada rated-scenenya?]

      ih kalo sampe aku punya cowok yg model begitu, udah kuambekin makin parah. biarin aja dia kelimpungan nyari kuda putih buat jemput aku MUAHAHAHA(?) /kicked/

      pokoknya semangatlah buat si kakak<3 semoga dgn hadirnya trinity;;) nggak bakal buat kakaknya melupakan bahwa ada yg masih menanti asupan yoon-ji couple<3

      Liked by 1 person

      • Akan ada lagi akan ada lagi :”) Duh, banyak yg mau tau mrk kek gmn ya waktu udh nikah ihiks, ku sendiri masih malu2 /??/ buat mikirinnya wkwkwk [NIGHT KAMU YAH! ALMOST RATED DOANG PALING AKU BERANINYA…loh loh? wkwkwk]

        Hadirnya Seven Sins? wkwkwk YoonJi selalu ❤

        Makasih selalu jg Night ❤

        Like

  2. NYAHHHHHHHHHHHHHHHHH PAS NGECEK UPDATE NEMU GINIAN HUEEEE 😭😭😭😭😭
    LUCU BANGET BENER2 LUCU. SUPER DUPER IMUT KAK GIMME OXYGEN😭
    .
    .
    .
    semoga kaka tergerak untuk membuat marriage life mereka ya:”) tapi ini juga sudah manis kok:”)
    #Bawel #readercerewet
    .
    P.s; seven sins itu cliffhanger sekaleh:””)
    .
    P.s.s: semangat terus kakzel😘
    .
    P.s.s.s; Jangan bosen-bosen baca Komen Saya yah, Hihi :”)

    Liked by 1 person

    • WAAH, NEMU TIPIL-L-NYA-5 JUGAK INIH WKWKWK. MAKASIH TIPIL UDAH MAMPIR LAGI. GAK PERNAH BOSEN KOK SENENG BANGET GAK NGERTI LAGI NEMU KAMU MULU DI KOMEN KOMENTAR :*

      Ihiks, makasih tipil huee iya lucu lucu, jangan lupa tarik napas :”)
      .
      .
      .
      Iya, iya, married life iya wkwkwk XD Bakal ada kok /eh/ tapi gak tau kapan #ditempeleng Tunggu aja yah :* #sukaYangBawel

      bales p.s: UGH, karena kapelnya banyak ku puyeng jugak tipil :”
      bales p.s.s: MAKASIH TIPIL! SEMANGAT RL dan nulisnya jugak :*
      bales p.s.s.s: GAK BAKAL BOSEN KOK ❤ MAACII

      Like

  3. KURANG PANJANG!! Itu yoongi aduhh kamu ngomongnya di depan umum bikin malu jiae..
    Kapan couple ini gak bikin teriak teriak suer sweet ff nya aku sukaa
    Jarang ada couple kayak mereka, yoongi yang jaim tapi aslinya perhatian gitu, jiae yang manja tapi yak pa yah gak bisa dijelasin pake kalimat kalo couple nya merekaa
    Nice ff.. Lanjutin ff yoongi jiae lagii

    Liked by 1 person

    • Hai, Emma~ Makasih udah mampir dan nyempetin komentar di ‘Penyesalan’ ini yah ehe~

      Ugh iya kapel ini…ugh, ku tak tahu lah T.T /gak jelas sendiri!/
      Yoongi antara jaim dan emang rada psikopat sih gak ngerti jugak ihiks, tapi iya Yoongi perhatian sangat emang wkwkwk, perhatiannya ampe ke masa depan jauh jauh gitu warbiyasah XD Iya, Jiae ya gitu wkwkwk. Ugh, mau banget ngebuat Jiae yg awalnya manja-manja ini jd a lil bit mature karena Yoongi huee semoga daku berhasil /?/ wkwkwk

      Makasih Emma~ Ditunggu yah mereka hihihi ❤

      Like

  4. Ngiiing~ aku datang kak, muehehe
    Ih serius mereka lama-lama jadi ngegemesin banget. Bisa-bisa aku makan juga Yoongi, terus nelen jiae hidup-hidup/kalo bisa/
    Plis da ini lucu banget kak, imut+manis+lucu+apa ya aku bingung da ini bagus pisan heuheuTT
    Aku kirain penyesalan yang ini gara-gara mereka ribut dah gitu putus terus jiae nyesel, gak itu mah ga mungkin kan ya/digorok kak azel/
    Udah ya, kapel ini mah sepanjang masa
    Kusuka kak azel, cem makanan itu loh/eh/

    Liked by 1 person

    • Selamat datang, Ni :”D
      Iya, aneh deh mereka mau diapain entah lah begitu mulu huuuh.

      Ho bisa jadi ya mereka putus nyambung putus nyambung gitu gegara Yoonginya super menyebalkan itu wkwkwk XD

      IYA NIH, TAPI AKU LEBIH SUKA KERIPIK SINGKONG YANG BIASA SIH :”)

      Makasih Nifa udah mampir lagih :*

      Like

  5. UGH, JADI INTINYA MZ YOONGI NGOMONG/TIDAK SOAL HUBUNGAN MEREKA TETEP AJA BIKIN MBA JIAE KESEL 😂😂😂 aduh, emang dilihat dari manapun dua krucil-yang-bukan-krucil ini menggemashkan zekalihh :”””)
    dan yoongi nya… penuh kejutan sekalii~ ku juga mau dapet cowok kayak gitu kak :’) /gak/

    LOHH KAK, SEVEN SINS CHAPTER DUANYA SUDAH UPDATE?! OAO /ketinggalan banget/ ku belum bacaaaa :””” /brb RCL/ uhuhuhu

    tetep semangat buat kak azel, luv luv luv ❤❤❤ muah :* :* /najess/
    shalom!

    Liked by 1 person

    • Ihiks, makasih Rito udah mampir~ ❤
      IYA EMANG TETEP MBIKIN KESEL SI YUNGI BR!
      Mengemashkan gemash gemash :3 Kenapa pd mau cowo kek mz Yungi si…aku mah engga /tapi boong…/ :”) Tapi kan ya ngeselin Rito iiih /masih kesel sendiri wkwkwk/

      IYA UDAH ADA RITOOH! HUAAA KUTUNGGU RCLNYA YAH MAKASIH RITOO ❤ ❤

      sama-sama Rito~ semangat jugak~ aku selalu menunggu KukiYeinmu ❤ ❤ lavyutudech

      Like

    • Halo Raa~ Makasih udah mampir lagih :3
      Huaa, aku masih awam nih wkwkw extra fluffy tuh yg kayak mana yah enaknya huhuhu~

      Ditunggu saja yah kopel ini hihihi, semoga tambah unyu unyu /?/ hihihi
      Makasih Raa sekali lagi ❤

      Like

  6. KAK ZEL YA AMVUN INI AKU SENENG BANGET. AKU BACA DRI YG WARNA AMPE YG INI. IHHH SENENG ANED :v hehee maap yah sbelum2nya jdi sider, seriusan aku seneng bgt sama ffnya ini.. Yoongi!! Aahh keren keren kak zel~

    Liked by 1 person

  7. YA AMPUN KAK LAGI-LAGI AKU DIBUAT JATUH HATI SAMA FANFIKSI KAKAK
    Waktu nemu update-an FF yang pastinya story dari mereka berdua yang dibuat sama Kak Azel, duh senangnya bukan main
    Ini manis banget kak sampai baca pagi-pagi gini udah senyam-senyum sendiri ditambah heboh dalem hati gara-gara kelakuan Yoongi plus hubungan Yoongi-Jiae yang makin lama makin ngegregetin:3
    Oh ya, aku awalnya nebak kalo Yoongi bakal ngasih tau gitu pas pidato kalo dia sama Jiae pacaran dan ternyata betul ya>< kyaaaa jadi makin histeris karena dugaanku betulan terjadi

    Semangat juga buat Seven Sins-nya ya kak^^

    Salam manis dari,
    Nadira

    Wkwk XD

    Liked by 1 person

    • Bentar, jadi nama kamu Nadira? :O #heboh Dari kemaren aku manggil Ai Ai aja sok tau gitu maafkan :””

      Ihiks, makasih Nad udah mampir dan sukak yg ini juga :”)

      Huee, semoga harinya jadi indah ya karena dimulai dengan yang manis-manis wkwkwk XD Iya, mereka akan selalu gregetan kok nantikan mereka lagi yaaah XD Next time bakal aku note buat ngasih tau kapan waktu tepatnya kejadian mrk. Kalo Penyesalan ini kejadiannya sebelum Penguntit :3

      IYA KEKNYA KITA SEHATI NAD ❤ ❤ WKWKWK

      Hueee, makasih semangatnya Nad, huhuhu :”D

      Salam cinta dari
      Azel

      😀 ❤

      Like

      • DUH AKHIRNYA ADA AUTHOR YANG MANGGIL PAKE NAMA ASLI :’D /heboh
        Iya kak jadi awalnya iseng aja pake ID name ini, eh karena keseringan pake, jadi milih ngga diganti karena udh banyak author yang ‘mungkin’ kenalnya sama ID ini haha XD /curhat

        Oke, kutunggu selalu:3
        Yoohoo, semangat kak Azel^o^

        Salam lagi dari
        Nadira

        KYAAAAA

        Liked by 1 person

  8. Jir… Kirain si Yonggi ngga bakal ngumumin statusnya yang udah pacaran sama mantan wakil ketua osis.. Njir.. Udah esmosi kayak Jiae.. Udah maki-maki setengah matai di hati,, udah siap mau katakan putus.. Eh eh eh..

    Kayaknya Yoongi lagi kesambet atau gimana coba? Di akhir dia kok bisa ngomong gitu, duh..

    Nih cople buat w gemes.. Gemes bingit.. Rasanya pengen narik pipi mereka satu-satu..

    Always, ya zel.. Ini keren abis dan Ngga terduga.. Good job.. Daebaklah..
    Feel bangets..

    Btw,, ini bakal ada lanjutannya lagi ngga?
    Kan yang di warna kalo ngga salah inget mereka ceritanya udah mau married? Iya ngga sih?

    Sekian dah, just keep writing and hope ada lagi cerita lanjutan buat Jiae dan Yoongi..

    Annyeong *Ppyong

    Liked by 1 person

    • Huaaa makasih Ave udh baca dan komentar 😀

      Mereka emang “couple greget” gitu setingannya :”) Si Jiae emang “sebel tapi suka, suka tapi sebel” Sedangkan Yoongi “punya cara sendiri -yanh menyebalkan- untuk menunjukkan rasa suka” semacam itu? XD

      Huaa makasih udh antisipasi kelanjutannya. Bakal ada kok xD cuma gak tau bakal di waktu yg kayak mana xD Sebelum jadian? Awal bgt jadian? Pas punya anaak??? Huwaa semoga tdk mengecawakan yah. Tunggu saja mereka hadir kembali ihiks :3

      Makasih sekali lagi Ave ❤

      Like

  9. Suka banget sama cerita Yoongi-Jiae karya kakak. Sweet dan karakternya pas bgt sama mereka. Selalu membekas di hati. 🙂
    Buat sequalnya lagi dong, waktu Yoongi nembak Jiae mungkin, atau waktu awal mereka pacaran/nikah mungkin, atau waktu mereka kencan atau waktu uda punya anak mungkin. Ahh…aku mau semua.. :3 maaf kalo banyak req, itu karna aku suka bgt sama karya kaka. 😀

    Liked by 1 person

    • Hai, Bee 😀
      Makasih udah baca kisah YoonJi dan sukaaa :”)

      Huaaa iya gpp reqnya aku tampung kok huhu, gpp malah bikin aku tambah semangat nulis kok :3 Tapi tapi maafkan kalo nanti jadinya ga sesuai ekspektasi yah :” ihiks

      Makasih sekali lagi, Bee ❤

      Like

  10. PARAH! INI 2016 DAN AKU BARU BACA!! /HEBOH SENDIRI/
    Kakzel…..sebelumnya aku mau nanya…
    KENAPA SIH COWOK GANTENG ITU NGESELIN? Tapi aku suka, gimana dong /elap ingus/
    Dari mulai Chanwoo yang ngeselin-suka bikin malu-trus cium2
    Ini Yoongi bikin pipi orang memerah sekaligus naik darah! (Tapi untunglah Yoongi ga suka cium2, kalo gak nanti Jiae bisa bersimbah darah /ga/)
    Kakzelll tolong beritahu aku caranya bosen sama series serakah. Bosen sama YonggiJiae, bosen sama tulisan kakzel. Karena aku tuh ga bosen2 sama tulisan kakzel! Udahlah kak, pokoknya aku akan selalu memanti karya2mu (apalagi series serakah ini yang bikin aku semakin kangen masa SMA huhu)
    ♥♥♥♥♥♥♥♥

    Liked by 1 person

    • LHO, INI TEH EMANG 2016 PAN YAK DIPUBLISHNYA…./IKUTAN HEBOH/
      Taty…sebelumnya aku mau jawab…AKU JG GAK TAU!! EMANG YANG GREGET GITU YANG NYEBELIN YA…IH LELAH PADAHAL MAH YA AKU TEH GAK BAKAL KUAD SAMA YANG NYEBELIN KEK GITU =__=

      wkwkwk jauhkan Chanwoo dari Yoongi XD nanti Jiae keburu mati anemia kalo kebanyakan ciam cium XD

      …PERTAMA, maaci taty udah gak bosen baca tulisan aku…hueee gak tau harus bilang apaa…KEDUA, ya udah gak usah bosen deh taty wkwkwkwk aku masih banyak kurangnya kok koreksi aja koreksi wkwkwk

      TERAKHIR, MAACI UDAH MAU MENANTI ❤ (CIEEE, ADA YOONGI VERSI DUNIA NYATA GAK NIH TAT? WKWKWKWK)

      LUVS ❤

      Like

  11. Aku binguuuung mau mulai komen darimana wkwkwkw. Kemarin baru nemu blog ini dan langsung nemu buanyaaaaaak cerita bagussss, salah satunya series ini. Sukses bikin aku klepek2 dan senyum2 sendiri. Favoritku kopel YoonAe sama JungIn. Duuuuuuhhhh author-nim aku tunggu lanjutannya yaaaa, semangaaaat

    Liked by 1 person

    • Haloo, Neno kah di sana? o.O
      Hihihi selamat menjelajah di LFI :3 Monggo diubek-ubek sampe dasar /?/ hihihi
      YoonAe emang sih…ngeselin wkwkwk. JungIn…si golden maknae couple ini emang sukak bgt bikin aku pusing jg :”D

      MAKASIH NENO UDAH MAU BACA, KOMEN, SUKA, DAN NUNGGU KELANJUTANNYA :3 Btw, YoonAe series sudah banyak kook hihihi

      Like

      • Iyaaaa, Neno di sinii 😀 dengan Azel kah di sana? hihihiiii, salam kenaal.
        Iyaa, aku udah baca buanaak banget fanfic di sini wkwk dan sumpah betah banget berlama-lama di sini wkwkwk

        Sama-samaaa, iya aku udah baca semua series milikmuu huhuhu suka poool. Semangat, lanjutannya selalu aku tunggu. Terutama lagi kangen JungIn hikseu wkwk

        Liked by 1 person

      • UGH, JANGAN BOSEN-BOSEN MAMPIR KE LFI NENO XD

        Whoa…hiks, makasih udah mau baca semua :”D Banyak…huhuhu gak tau mau bilang apa lg T_T MAKASIH UDAH MAU NUNGGU ❤ Ugh, virus JungIn emng bahaya ya :”D

        Like

  12. Pengen banget cerita dari sudut pandang Yoongi. Gmn rasanya menahan grjolak dan segala tingkah laku nyebelin-manisnya itu buat Jiae. Perlu banget dibikinin kyknya

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s