Posted in Drabble, Fanita, LFI FANFICTION, School-Life, Slice of Life, Teenager / Teen

[Drabble] Gara-gara Pena

tumblr_ni7ewa8xnn1szydvjo1_500

Gara-gara Pena

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Kei

Cast : Seventeen’s Joshua

Type : Drabble || Genre : Slice of Life – School Life || Rating : Teen.

><

Tidak biasanya Jiyeon meninggalkan kotak pensilnya di rumah.

.

.

.

            Jiyeon tidak pernah lupa untuk membawa perlengkapan sekolahnya, naun tidak hari ini. Karena semalam dia lupa memasukan kotak pensilnya ke dalam tas, Jiyeon meninggalkan benda itu di rumah. Daripada dia harus meminjam pena ke teman, Jiyeon memilih untuk pergi membeli pena saja di koperasi sekolah.

.

            Perlahan Jiyeon berjalan ke koperasi sekolahan dengan santainya. Untung saja tempat itu sudah buka jadi Jiyeon bisa langsung membeli pena. Saat Jiyeon hendak masukk ke dalam tempat itu, dia berpapasan dengan seseorang di depan pintu. Tampan! Orang tampan itu baru saja keluar dari tempat itu seorang diri dengan jaket cokelat kesayangannya. Jiyeon tercenggang. Ini masih pagi namun dia bisa bertemu dengan si tampan Jisoo bahkan melihatnya dari jarak sedekat itu—kalau Jiyeon perkirakan jaraknya dan Jisoo hanya 1 meter. Jisoo tak mempedulikan sosok Jiyeon yang ada di sana dan memilih untuk langsung pergi meninggalkan tempat tersebut. Tak apa kalau dia tidak dianggap si tampan itu. Yang terpenting Jiyeon bisa menikmati harinya dengan indah karena pagi-pagi saja sudah bertemu sang gebetan yang tampan seantero sekolahan. Hah, terima kasih kotak pensil yang tertinggal sehingga Jiyeon memiliki niat untuk membeli pena dan pada akhirnya bisa berpapasan langsung dengan sang pujaan hati, Hong Jisoo dari kelas sebelah.

.

.

.

.fin.

Aaaaa….aaa… yaa…
Terima kasih karena pena ketinggalan jadi bisa bertemu dengan si tampan 😄
Advertisements

Author:

wattpad @lovefinite87

18 thoughts on “[Drabble] Gara-gara Pena

    1. Itu karena kebetulan aja ni, biasanya aku nebeng tapi yang biasanya jadi tempat aku meminjam barang belum datang yaaaa jadi beli /shamless banget :p/
      Alhamdulillah saya ada tampannya wkwkw

      Like

  1. ASTAGAH MODUS NIH MODUS DEH //apasih//

    zy mah s̶e̶b̶a̶g̶a̶i̶ ̶a̶n̶a̶k̶ ̶b̶e̶r̶b̶a̶k̶t̶i̶ gaperlu capek-capek pergi ke koperasi atau ngebuntutin tu anak layaknya maling ayam //ya gaklah// cukup mandangin dari belakang, soalnya daku duduk di belakang dia huhu ;-;

    keep writing ❤

    Like

  2. Kei… lumayan banget tuh pagi-pagi udah ketemu yang tampan gara-gara pena…
    Tapi dia ngga dipeduliin u,u yang penting sih ketemu ya Kei?? 😄
    Kalo di sekolah ada yang kaya Jisoo udah pasti diperebutkan banyak kaum hawa yang notabenenya adik kelas._.
    Btw, itu yg lain pada ngomongin gebetan diriku mah apa… ngga ada yang namanya gebetan-gebetan di sekolah, kalau pun ada, dirinya jauh di sana/? maksudnya bias wkwk sian amat ya

    Like

  3. Pagi-pagi ketemu gebetan udah gitu belajar, dijamin ga akan konsen ya. Enak banget punya gebetan satu sekolah, dari kelas sebelah pula, enak…
    Kusuka ffnya

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s