[Drabble] Message

Message

bangsvt’s proudly present

Message

Starring : Lovelyz’s Mijoo Lee and Seventeen’s Seungcheol Choi

General

200ws

Slice Of Life; Fluff

Choi Seungcheol!”

Enjoy!

 

 

Suara dentingan ponsel membuat tidur Mijoo terusik. Mimpi indahnya mau tak mau harus diakhiri karena dentingan itu semakin lama semakin berisik.

Bangun.” Begitu isinya. Semua pesan yang menghiasi ponsel Mijoo pagi ini hanya berisikan kata ‘bangun’ dan beberapa emoticon.

“Apa, sih, Seungcheol?” kekasihnya ini sungguh keterlaluan. Sekarang masih pukul 7.45 dan dia sudah membangunkan Mijoo? Apakah ia tidak tahu Mijoo sedang bermimpi tentang apa tadi?

Baru bangun kamu?”

“Iya. Sekarang aku mau tidur lagi.” Acuh tak acuh jawaban yang diberikan Mijoo. Gadis ini nampak sebal dengan pesan dari Sang Kekasih.

Jangan tidur lagi. Buka pintu, deh. Aku udah bawain kamu McD buat sarapan kita.” Sontak obsidian Mijoo membulat membaca pesan itu. Dibawanya tungkai jenjangnya itu menuju pintu depan. Begitu dibuka, terlihat sosok Seungcheol yang tengah memegang sebuah kantung plastik dan ponsel hitam yang tentu Mijoo kenal itu milik siapa.

“Siang banget bangunnya. Ayo masuk, kita makan bersama.” Mulut Mijoo menganga tidak percaya dengan tingkah Seungcheol yang kelewat manis itu. Beberapa detik kemudian, gadis ini mengulas senyum lebar dan mengikuti Seungcheol menuju meja makan. “Bagaimana mau bangunin aku kerja kalau kamu bangun aja jam segini.”

“Choi Seungcheol!” pekikkan Mijoo membuat Seungcheol tertawa. Semburat merah juga tak luput menghiasi pipi gadis itu.

Kkeut

Kembali lagi bersama pair ini! Apa ya nyebutnya… CheolJoo aja deh.

Ini bukan lanjutan dari FF yang sebelumnya ya, hanyalah sebuah keseharian merekaᅳYang hanya ada di otak saya.

Jangan lupa comment and like biar Author semangat.

Regards,

bangsvt

 

 

Advertisements

5 thoughts on “[Drabble] Message

  1. Aku salfok ke posternya wkwkwk (maklum,anak kampung jarang liat yg KETJEH KETJEH/PLAK!)
    Mijoo sih enak,jam 7.45 masih dibilang pagi: “D nah,aku? Jam 5 subuh aja udh dibilang siang (hiks,hiks/curcol about les pagi mau TO)
    Kalo ad babang sekop yg mau bangunin,ah sudahlah,mungkin hidupku jauh lebih berwarna/ngimpiiii!
    Btw,nice ya. Aku syukak 😍

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s