Posted in Drabble, LFI FANFICTION, Romance, Teenager / Teen, zahrafifah

[Drabble] Video Call

B65xVqaCcAAXX4A

Lovelyz’s Sujeong | BTS’s V

slight! BTS’s Jungkook

a drabble with a lil romance fiction with teen rating written by zahrafifah


“Selamat, Ryu.”

Sujeong membuka pesan yang Taehyung berikan padanya. Setelah beberapa kerabat bahkan fansnya mengucapkan selamat pada Sujeong sedari tadi pagi, kini ucapan selamat yang membuat jantungnya berdebar adalah selamat dari Taehyung.

Sebuah pesan kembali memasukki ponsel Sujeong. “Aku akan menghubungimu melalui video call,” tulis Taehyung dari sana. Beberapa menit kemudian Taehyung sudah menghubungi Sujeong dan gadis itu kini sudah menerima panggilan tersebut.

Hei, kenapa wajahmu seperti itu?” tanya Taehyung yang membuat Sujeong menunjuk dirinya sendiri dengan menyebutkan kata ‘aku’ tanpa suara. Kekehan kecil terdengar dari bibir Taehyung. “Kenapa wajahmu pucat, hm? Omong-omong, selamat atas kelulusanmu,

“Aku sama sekali tidak pucat, Taehyung.” Jawabnya kecil. “O, ya, aku tidak melihatmu tadi,” lanjut Sujeong dengan bibir yang sedikit lebih maju sekarang. “Kau tahu? Aku merindukanmu,”

Taehyung tersenyum ketika melihat gadisnya mengeluh seperti ini. Ini sangat manis, pikirnya. “Aku memang tidak hadir tadi, kau sekarang sudah melihatku, bukan? Aku juga menyayangimu.” Ujarnya masih dilengkapi senyuman khas miliknya itu.

Ryu Sujeong! Ada yang harus aku bicarakan denganmu. Ini menyangkut masa depanku!”

Kini Sujeong dapat melihat Jungkook yang berada dibelakang Taehyung. Wajah lelaki itu pucat, seperti baru ditolak. Sujeong terkadang berpikir, jika ia menjadi perempuan yang dicintai Jungkook mungkin ia akan menolaknya. Tetapi ia juga berpikir  bahwa jika ia menolak Jungkook itu akan menyayangkan berbagai hal.

Sujeong! Aku akan berbicara denganmu nanti, oke?” Jungkook kemudian melambai kearah Sujeong dan segera beranjak dari belakang Taehyung. Sujeong hanya terkekeh ketika melihat perubahan air muka Taehyung yang kini berubah.

Taehyung menghela nafasnya kecil, “Enak, ya, jika aku satu kelas denganmu seperti Jungkook,” ujarnya kecil. Sujeong kini tersenyum, gadis itu lalu berujar;

“Tak apa jika kau tak satu kelas denganku, yang paling penting aku sudah menjadi bagian dari hidupmu, bukan?” Sujeong masih tersenyum. “Sekarang kau tidur saja, wajahmu sudah menandakan bahwa kau mengantuk. Have a nice dream, Kim Taehyung.” Sujeong tersenyum lalu mematikan sambungan telepon mereka.

Sujeong tersenyum saat ia sudah mematikan ponselnya. Ia dihubungi Taehyung melalui pesan teks saja sudah membuatnya seperti kepiting rebus, kini Taehyung menghubunginya melalui video call. Sujeong harus berterima kasih pada Jungkook karena sudah menyelamatkannya pada posisinya tadi. Dan mungkin malam ini akan menjadi malam yang indah bagi Sujeong karena ini hari kelulusannya serta ucapan selamat langsung dari bibir Taehyung.

fin.


Halo, long time no see ya. post keduaku disini, maafkan diriku karena jarang nge-post disini:”) gak tau kenapa aku bikin fiksi kayak beginian, aku lagi kena wb soalnya>< last, mind to review?

love,

miki-chan ❤

Advertisements

Author:

She is a Sundanese girl with high imagination in her brain, she has four little sister and she doesn't has a older brother and sister. Wanna chat with absurd girl? Only follow her twitter @yamayaka01 and let's be friend on line! id; zahrafifah_

5 thoughts on “[Drabble] Video Call

    1. Halo, kakak, thnkyou ya udah nyempetin baca sama komen, aduh salah fokus mah gapapa aku juga awalnya salah fokus makanya aku pake posternya yang itu 😄 dan aku juga gak tau kenapa suka gitu bikin Sujeong malu-malu gitu, lucu gitu ya, hihi sekali lagi makasih komennya ya kak ❤

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s