[Freelance] Almost Perfect

Almost Perfect

Almost Perfect

 

Author: imeirianp // Cast:  Sujeong LOVELYZ,  Taehyung BTS, // Genre: School life, Romance// Rating: T // Length: Ficlet

Cerita ini 100% ide Author yes. Please don’t be a plagiat and silent reader.

 

“Nomor urut 67, silahkan masuk !”

“Semangat Taehyung !”

Tak ada balasan dari orang yang disemangati. Taehyung memang cowok sok cool, tapi memang cool kok, itulah yang ada dipikiran Sujeong. Gadis pecicilan yang baru saja berkenalan dengan Taehyung. Saat ini mereka sedang berada di area kampus, mengantri tes kesehatan yang memang menjadi syarat saat penerimaan mahasiswa baru.

Sujeong sudah selesai dites kesehatannya. Tapi, ia masih enggan untuk beranjak dari kursinya. Ia ingin menunggu sang penghuni kursi sebelah selesai tes kesehatan.

Beberapa menit kemudian, cowok cool itu keluar dari ruang kesehatan. Tapi fisiknya lurus berjalan kearah luar gedung.

“Aishh, sudah kutunggu disini, dia malah kabur!” keluh Sujeong dalam hati.

“Ya Taehyung!”

“Apa?”

“Astaga, kau ini. Seharusnya kau tadi-“

“Kau berisik Nona. Kalau sikap kekanakanmu masih terbawa sampai ke perkuliahan, kau akan-“

“Iya, aku mengerti. Boleh aku duduk disampingmu?”

“Kau sangat yakin ya, jika kita berdua akan sekelas?”

“Ahahaha… maksudku duduk dibangku taman ini…..”

Hening menyapa keduanya. Tapi, Sujeong bisa mencairkan suasana antara dua insan yang baru saja saling mengenal.

“Bagaimana hasil tes kesehatanmu?” tanya Sujeong mengawali percakapan.

“Baik, aku sehat..”

“Buta warna? Kau pasti tidak buta warna kan?”

“Aku masih bisa membedakan warna dengan baik.” jawab Taeyung datar.

“Bagus kalau begitu, haha. Kalau golongan darahmu apa?”

“A.”

“Dominan atau resesif?

“Dominan, IA IA.”

“Kalau golongan darahku O. IO IO” jawab Sujeong memamerkan senyum manisnya. Tapi orang disampingnya hanya menatap lurus kedepan.

“Kalau begitu, kita sangat cocok. Seperti rekombinan DNA yang menyatu dengan sticky end.”

“Maksudmu?”

“Aku tidak buta warna, dan aku tidak carrier (pembawa sifat buta warna). Jadi kalau kita menikah, keturunan kita tidak membawa sifat buta warna. Dan, golongan darah anak kita semuanya A. Kau tahu, orang bergolongan darah A itu sifatnya bijaksana dan mudah diandalkan.”

“Jadi?”

“Jadilah kekasihku dan menikahlah denganku.” Ucap Sujeong tanpa merasa berdosa.

“Kau bercanda? Kita baru mengenal hari ini.”

“Kita berdua akan jadi pasangan sempurna. Kita berdua sama-sama pintar. Aku punya suara bagus dan kau, kau pandai bermain piano kan?”

“-“

“Kita berdua juga jago berolahraga. Gini-gini aku atlet tennis dan kau… kau jago…”

“Sepakbola, renang, basket, bowling, catur…”

“Nah, kita benar-benar pasangan sempurna. Gen kita semuanya sifaftnya unggul!”

“Tapi hidup bukanlah hidup jika semuanya terlalu sempurna, Nona.”

“Aku tahu… semuanya memang tidak bisa aku dapatkan dengan mudah.”

“Maksudmu?”

“Kau! Aku akan bekerja keras mendapatkan hatimu, Tuan Taehyung yang terhormat.”

“-“

“Aku mengenalimu seperti antibody mengenali antigen. Begitu aku sudah mendeteksi keberadaanmu , aku yakin 100% tak akan salah. Aku akan mengikatmu, tak akan melepaskanmu…”

“Kau ini-“

“Ah, hari ini sungguh indah ya… bertemu dengan orang-orang hebat. Kita harus lulus cumlaude dan jadi dokter yang paling dicari pasien, karena kita punya tangan-tangan penyembuh.” Kata Sujeong seraya memandang langit biru. Tangannya memegang setangkai Cyperus rotundus, menggerak-gerakannya seperti menuliskan rencana-rencana gilanya di udara.

Makhluk disebelahnya, Taehyung hanya bisa keheranan. Bertemu dengan seorang gadis yang pecicilan, entah itu tingkahnya dan ucapannya. Optica milik Taehyung mencuri kesempatan untuk melihat wajah si gadis pecicilan, Sujeong sambil mengulas senyum diam-diam.

“Eh, jangan berlama-lama di bawah sinar matahari, zaman sekarang sinar UV-nya bisa membuat DNA kita bermutasi.” ujar Sujeong sambil menggenggam tangan calon suaminya.

~END~

 

FF yang terinspirasi gara-gara baca ff bikinan Azel yang ‘Fishbone’. Tapi kalo dibandingin, ff-ku masih jauh bagus dari punya Azel. Siapa yang bisa tebak aku kuliah jurusan apa kalo liat beberapa tulisan diatas? Yang bisa nebak bakal dapet pelukan dari Jungkook wkwk #abaikansaja #tapijanganabaikanffku

15 thoughts on “[Freelance] Almost Perfect

  1. YAMPUN KAKKKK (Aku gatau manggilnya apa…… .-.)
    Ficnya ini kok lucu banget pengen diunyel unyel, terus terus omongan Sujeong tuh yang macem….. Duh anak kedokteran banget? Akakak. Aku malah pas baca ini keinget besok masih try out biologi huhu (dasarnya anaknha emang bandel bukan belajar malah baca fic hahaxD)
    Tapi emang ya, sekarang mah mikirin calon pendamping gini aja deh, telusurin gen gen aja hahaxD
    Aku tebak kakak jurusan biologi/pend. Biologi ya? Wueheheh

    Ines, 97lines!

    Like

    • Hai ines, aku imei 95lines 😀
      Iya aku anak biologi lhoh! semangat try out-nya ya! Biologi itu menyenangkan kok wkwkwk….
      Emg kan anak kedokteran menantu idaman ya gak ya gak wkwkwkwkwk
      Makasih ines udh mau nyempetin baca ff-kuhh ❤ ❤

      Like

  2. Whoaaa, lg heboh2 ama Ryu yg super onyeo dan geregeed gitu tiba2 nongol nama aku…ihiks.

    Ini onyeeo banget Imei :3 Aku jg mau nganalisis gen calon deh…wkwkwk. Periksa kesehatannya sampe ke bapak dan emaknya xD

    Keep writing Imei maapin gak bisa komen banyak :”D

    Like

    • Ini nih hasil inspirasi dari ff “fishbone” muu ! Tanggung jawab zel, si sujeong jadi begindang wkwkwk 😀

      Makasih ya zel udh nyempetin baca ff-kuhh, kayaknya ff freelance ku selalu nongol akhir-akhir ini secara berurutan wkwk

      Liked by 1 person

  3. Gak ngerti mau komentar apa, tapi ini fic cukup menghibur sepulang dari aktifitas sekolah yang err menyebalkan ㅠㅠ
    Tapi pas ngeliat Sujeong jadi orang tak terduga dengan definisi cowok (hampir) sempurna adalah calon suaminya jadi langsung ketawa gak jelas gini akunya xD

    Sebenernya kurang ngerti Sujeong bicarain apa, soalnya aku cuma mantan anak IPA yang nyasar di IPS :’3

    Jurusan Biologi? Aduh Biologi, waktu jaman SMP itu pelajaran yang agak aku hindari di mata pelajaran IPA. Hahaha.

    Ditunggu next ficnya ❤

    Like

    • Aduuhh, biologi itu menyenangkan kokk,, yg dihindari mtk aja wkwkwk…
      Makasih ya ryukyu udh mampir di ff-ku…
      Cyperus itu sejenis rumput, bermutasi itu artinya rusak.
      Baca ff-ku yg crazy fans the series deh, semoga terhibur (Yg Kei ver recommended lho)

      Like

  4. Aku kira kedokteran, ternyata biologi ya…
    (duh, aku jarang baca biologi._ . /murid IPA yang parah/)
    Sujeong ya ampun:3 dia di sini tipikal yang kalo udah suka langsung ditunjukin dengan gamblang gitu ya wkwk
    jadi bisa saling melengkapi, Taehyung-nya sok cool/? dan Sujeong-nya pecicilan XD
    Terus dia udah ngomongin nikah bahkan ke anak pula dengan ala anak kedokteran hahaha dasar><

    Like

    • Aku gak tertarik kedokteran, soalnya takut mayat wkwkwk
      Tapi di biologi juga bedah2 kodok, marmut, mencit, dsb TT
      Haha, pengen diganti ah si taehyung yg cool dan sujeong yg pecicilan.

      Makasih ya Aihara, udh mau baca da komenin ff-kuhh ❤ ❤

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

