Posted in AU, Drabble, Fanita, Fluff, LFI FANFICTION, PG-15, Romance, Slice of Life

[Drabble] Full Day

full day

Full Day

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Jisoo & Infinite’s L as Kim Myungsoo

Genre : Romance – Fluff – AU – Slice of Life || Type : Drabble || Rating : PG-15

.

.

“Aku perhatikan hari ini kamu sangat sibuk, ya?”

.

.

.

“Aku perhatikan hari ini kamu sangat sibuk, ya?”

Apa yang diperhatikan oleh Myungsoo memang benar. Hari ini dirinya—Seo Jisoo—betul-betul sibuk hingga tidak ada waktu untuk beristirahat. Tadi pagi Jisoo terlambat ke sekolah, alhasil dia dihukum berdiri selama 2 jam mata pelajaran. Sigh, menyebalkan memang karena ini pertama kalinya Jisoo terlambat dan jadinya namanya tercantum di buku mengerikan itu (red: buku yang mencatat nama-nama siswa bermasalah). Dan juga pulang sekolah dia buru-buru pergi untuk mengambil nilai berenang. Selesainya memang jam 4 tapi salju turun begitu kencang sehingga mempersulit orang-orang untuk bertransportasi, Jisoo akhirnya terjebak di sebuah cafe selagi menunggu jalanan dibersihkan dari tumpukan salju-salju itu. Dan pada akhirnya, karena itulah Jisoo bisa bertemu dengan Myungsoo, kekasihnya yang sengaja menyusul Jisoo ke tempat ini. Syukur si tempat ini dekat dengan rumah Myungsoo jadi dia bisa menghampiri gadis itu dengan berjalan kaki.

“Iya, sangat lelah..” lirih Jisoo.

“Kamu tidak ingat sesuatu?” tanya Myungsoo.

Jisoo menggeleng dengan mantap. Memangnya dia kelupaan apa? Tidak ada yang terlupakan. Ponsel, dompet serta hal-hal penting lainnya tidak ada yang tertinggal di kolam berenang maupun rumahnya.

“Ini…”

Myungsoo meletakan sesuatu di atas meja lalu menyeretnya agar sampai di dekat Jisoo. Gadis itu tidak mengerti dengan apa yang ditunjukkan oleh Myungsoo, sebuah kotak kecil yang tentunya Jisoo tidak tahu apa isinya.

“Itu apa oppa?” tanya Jisoo.

“Kado ulang tahunmu,” jawab Myungsoo.

Mendengar kata ulang tahun membuat Jisoo tersentak. Jisoo melihat tanggal yang ada di ponselnya dan—

11 Februari

Seo Jisoo menghela nafas. Bagaimana bisa dia melupakan hari ulang tahunnya sendiri? Apa karena begitu banyak aktivitas yang dia lakukan sehingga dia tidak sadar kalau hari ini usianya bertambah?

“Selamat ulang tahun Jisoo. Oppa tahu kamu terlalu sibuk dengan sekolah tapi oppa mohon kamu bisa menjaga kesehatanmu. Semoga di usiamu yang sekarang kamu bisa menjadi perempuan yang lebih baik dari sebelumnya dan…. tetap menjadi yang terbaik untuk diriku,”

Jisoo tidak dapat menahan senyumnya. Ia mengangguk dan mengucapkan terima kasih kepada Myungsoo yang tidak pernah melupakan hari pentingnya ini. Beruntungnya Seo Jisoo memiliki Myungsoo yang selalu perhatian kepadanya. 1 hal yang Jisoo harapkan di hari ulang tahunnya ini, yaitu tetap menjadi orang terkasih untuk Kim Myungsoo dan tetap menjadikan Myungsoo pula sebagai lelaki terindah di dalam hatinya.

.

.

.

.fin.

Advertisements

Author:

wattpad @lovefinite87

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s