[Drabble] YA!

tumblr_neq7qoXpCp1sdz8p9o8_500

Title: YA!

Main cast: Jeong Yein (Lovelyz), Jeon Jungkook (BTS)

Genre: AU, fluff, school-life (?)

Rating: pg-15

Length: Drabble (130w)

Summary: Jeong Yein tidak percaya Jungkook melakukan hal itu!

Desclaimer: Cast hanya milik Tuhan, orang tua, dan agensi, saya hanya pinjam nama dan ciri. Plot 100% pure hasil pemikiran saya. Pict is not mine, but edited by me. Happy reading!

 –

Kedua mata Yein mengerjap beberapa kali. Sebelah tangannya masih berada di atas bibir. Ia masih tidak mengerti mengapa Jungkook dengan segala tabiat baiknya melakukan hal yang sangat keterlaluan pada gadis delapan belas tahun itu. Ah, bahkan Jungkook melakukannya saat seragam sekolah dengan jas berwarna biru tua masih membalut tubuh Yein. Sekali lagi, Yein masih memegang bibirnya.

Jungkook sendiri juga tidak percaya dengan apa yang sudah dilakukannya pada gadis manis di hadapannya. Ia meneguk salivanya. Tangannya mundur ke belakang. Sebuah kamus bahasa Inggris dengan tebal 10 senti jatuh dengan santainya. Ia bersiap berdiri dan menjauh dari Yein yang masih menatapnya sambil memegang bibir. Jungkook sudah siap berlari. Ia juga siap mendengar teriakan gadis yang satu tahun lebih muda darinya itu.

YA Jeon Jungkook! Mengapa kau memukul bibirku dengan kamus sialan itu?!”

.

.

.

FIN

.

.

A/N: Paling susah bikin drabble T___T maafkan drabble ini sangat gaje. Bayangin aja dedek Yein kayak yg di poster, dan bang kookie(?) terserah deh mau bayangin gimana. Terima kasih sekali buat yang sudah membaca. Review please???

Advertisements

32 thoughts on “[Drabble] YA!

  1. Kirain si jungkook abis…../ga akan dibahas/ tau nya dia mukul bibir yein pake kamus. Serius?!/maaf, ini berlebihan/ aku dah mikir yang aneh nih/nah loh/ tapi, aku malah pengen nangis karena nyadar ternyata otak aku rada bermasalah ihiksTTihiksTT
    Kusuka ff nya, seriusan kalo yang ini😊

    Liked by 1 person

  2. JUNGKOOK CEPETAN KABUR SEBELUM DISERANG SAMA DEK YEIN XDD
    PFFT, SUMPAH INI KAMPRET BANGET–JUNGKOOK JUGA ABIS NGAPAIN SAMPE MUKUL BIBIRNYA YEIN PAKE KAMUS? :”””) KAN KASIAN /NAK/

    ugh, maafkeun summer gabisa santai abis baca ini /dlosor bareng jjk/ sempet salah kaprah di awal juga :’v
    trus juga–ficnya unyu (dan keren) ku suka 😗😗😗

    Liked by 1 person

    • Annyeong RITOOOOO?/teriak pake tao*eh toa/ jungkook udah kabur ke sisiku/apasihhh/ kookie suka bikin masalah, padahal yein gak napa2 -___-
      salah kaprah apa hayooooo???? makasih rito udah baca, komen dan suka, kutunggu karyamu yang lain weheeeeeee

      Liked by 1 person

  3. Mungkin karena Yein crewet makannya bibirnya dipukul pke kamus sama Jungkook/apalah -_-
    Eh,tapi pertama baca kirain Yein abis di….ah sudahlah 😀
    Nice ff author,di tunggu karya selanjutnya. Fighthing

    Liked by 1 person

  4. MAAP BARU KOMEN, NUNGGU WAKTU YANG PAS K̶E̶A̶K̶ ̶S̶A̶L̶O̶N̶ ̶P̶A̶S̶ LAH KUPIKIR AWALNYA SI YEIN SARIAWAN ATAU DICIUM GITU… EH GATAUNYA SI JUNGKOOK YANG MAIN PUKUL-PUKULAN, AWAS LHO NTAR TAK ADUIN LHO KE KAK SETO/? //yaelah// //jungkook sudah besar//

    keep writing stalkim ❤

    Liked by 1 person

  5. Yaelah kirain bakal ada adegan sweet, romantis romantisan gitu*ngarep. ternyata :’v huwalahh ambigu kan –” wkwkw kocak kok, sukses bikin saya melongoo :3 btw salam kenal, kaya nya baru pertama kali baca ff mu, izin baca yaww^^

    Like

    • adegan sweet romantis dsb nya lanjutin sendiri ya :’D
      salam kenal juga yaaaa, mungkin memang benar kamu baru pertama baca ff ku, di sini aku author baru dan baru post 2 ff huhu. silakan baca, baca yang lainnya juga ya, eh yang satunya maksudnya weheee

      makasih udah baca dan komen^^

      Like

    • adegan sweet romantis dsb nya lanjutin sendiri ya :’D
      salam kenal juga yaaaa, mungkin memang benar kamu baru pertama baca ff ku, di sini aku author baru dan baru post 2 ff huhu. silakan baca, baca yang lainnya juga ya, eh yang satunya maksudnya weheee

      makasih udah baca dan komen^^

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s