[Freelance] Crazy Fans The Series (Mijoo ver.)

Crazy Fans The Series [Mijoo ver]

Crazy Fans The Series

[ Mijoo Ver.]

Author: imeirianp // Cast:  Mijoo LOVELYZ,  Woohyun INFINITE // Genre: Life // Rating: T // Length: Ficlet

Cerita ini 100% ide Author yes. Please don’t be a plagiat and silent reader.

Mijoo: “Yang ku mau hanya dia. Titik.”

Pagi ini, Mijoo dan Woohyun ditugaskan oleh grup mereka masing-masing, yaitu belanja bulanan untuk keperluan sehari-hari para member. Kali ini, mereka punya rencana, yaitu membagi tugas mereka agar cepat terselesaikan.

“Jadi kau yang bertugas membeli keperluan sehari-hari seperti sabun, pasta gigi dan lainnya. Sedangkan aku yang membeli bahan makanan ya… seperti rencana awal tadi.” Perintah Woohyun kepada Mijoo.

“Oppa tidak mau tukeran? Kan aku lebih tahu dimana letak bahan makanan, Oppa.” Keluh Mijoo berusaha tawar menawar kepada sunbae-nya itu.

“Sudah jangan banyak protes,  Mijoo. Aku malu kalau harus pergi ke tempat keperluan wanita..” jelas Woohyun, pilihannya tidak dapat diganggu gugat.

Arraseo… tapi jangan mengeluh ya kalau nanti aku belikan sabun atau shampoo merk apapun.”

Setelah sekitar 30 menit, Woohyun menunggu Mijoo di dekat kasir. Tapi kok Mijoo belum selesai berbelanja ya??

“Permisi Ahjumma, bolehkah aku menitip lori belanjaan ini? Aku ingin mencari temanku dahulu.” kata Woohyun kepada penjaga kasir.

“Oh, silahkan. Tapi jangan lama-lama ya.”

“Iya. Hanya sebentar saja.”

“Ya Mijoo! Kenapa kau lama sekali? Member Infinite tidak akan mengeluh kalau kau belikan sabun merk apapun.” Keluh Woohyun dengan wajah kelelahan. Wajar saja karena supermarket ini sangat luas dan ramai orang.

Berbeda dengan Woohyun, mata Mijoo masih antusias dengan produk-produk kebersihan yang ada di depannya.

“Mijoo… sudah pilih sabun yang itu saja.” Kesal Woohyun tapi Mijoo tak menghiraukan.

“Bukan Oppa, aku tidak mau memilih yang itu. Aku mencari produk yang aku mau, tapi kok tidak ada ya??” jawab Mijoo dengan mata yan masih sibuk mencari.

“Ya sudah, aku beli es krim dulu. Kalau sudah selesai, tunggu di depan kasir, ya..” titah Woohyun kepada Mijoo dengan sabar.

Oppa aku juga mau. Es krim coklat yang Suzy iklankan. Kau tahu tidak??” pinta Mijoo kepada sunbae-nya yang mulai lelah itu.

“Aku tahu. Aku juga ingin membeli es krim itu. Tapi kau harus ada di depan kasir saat aku kembali, oke?” tawar Woohyun yang sepertinya menyesal diberi tugas bulanan bersama Mijoo kali ini.

“Hu-uhh. Baiklah…” jawab Mijoo yang sepertinya juga menyesal belanja bulanan dengan sunbae yang sangat bawel.

Oppa, aku sudah membayar bahan makanannya. Tinggal sabun, deterjen dan yang lainnya. Mana Es krimnya?”

“Ini, sudah aku bayar di kasir sana.”

“Wah, sepertinya kalian fans-nya Suzy ya?? Semua produk belanjaan ini kan produk yang diiklankan Suzy. Termasuk es krim yang kalian makan. Padahal kalian tidak satu agensi.” Kata Ahjumma kasir yang sepertinya sudah mengenal anak asuh Woolim tersebut. Maklum, mereka sering belanja bulanan di supermarket ini.

Ternyata memang benar. Ada beberapa produk seperti detergen, sabun wajah, shampoo dan tissue yang dihiasi wajah cantik Suzy. Woohyun benar-benar tak habis pikir. Pasti karena ini, Mijoo jadi sangat lama berbelanja.

Ahjumma tahu saja. Aku memang fans Suzy. Dia sangat cantik, makannya aku juga ingin cantik seperti dia dengan memakai produk yang diiklankannya, hehehe.” Jelas Mijoo tanpa malu sedikitpun, termasuk kepada sunbae yang ada disampingnya.

“Pantas saja! Kau ini terlalu mudah termakan iklan, Mijoo. Berarti kau ingin member Infinite juga cantik seperti Suzy, begitu??” tanya Woohyun sambil menggelengkan kepalanya tidak percaya.

“Mungkin, hahaha…” tawa Mijoo yang diikuti penjaga kasir dan Woohyun yang setengah dipaksakan.

Alhasil, Woohyun jadi penasaran tentang apa komentar member Infinite, kalau terdapat wajah Suzy di semua bungkus sabun, sampo dan detergen mereka.

Flashback

“Jangan lupa ya Mijoo, sabunku yang merk Etude ya. Jangan salah!” pinta Sujeong.

“Beli pasta giginya jangan yang terlalu banyak mint. Mulutku tidak tahan!” pinta Jin.

“Oh iya, deterjennya tolong jangan yang wanginya seperti detergen kemarin. Itu terlalu menyengat wanginya.” Pinta Babysoul

“Ahh, iya..iyaaa. Kalian catat saja, nanti aku lupa.” Kata Mijoo dengan muka malasnya.

“Kau dengan Woohyun sunbaenim kan?? Kau saja yang membeli keperluan kebersihan. Biar Woohyun sunbaenim belanja makanan.” saran Kei sambil memberikan catatan belanjaan kepada Mijoo.

“Baiklah. Aku berangkat ya!”

 “Huuh, mereka kebanyakan permintaan. Biar aku yang membeli bahan makanan. Nanti Woohyun sunbaenim yang membeli sabun dan deterjennya.” Dumel Mijoo saat keluar dorm.

“Woohyun Oppa! Kita bagi tugas saja. Ada yang membeli bahan makanan dan keperluan rumah tangga. Ayoo batu-gunting-kertas. Yang menang bebas memilih.” Saran Mijoo saat bertemu Woohyun.

Woohyun mengeluarkan gunting dan Mijoo mengeluarkan kertas.

“Yah, kenapa aku kalah? Berarti aku ditugaskan apa, sunbae?” Mijoo hanya bisa pasrah.

“Sabun dan keperluan lainnya.” Jawab Woohyun seketika

“Huu-uhh. Ya sudah. Ayo berangkat!’ ajak Mijoo tapi wajahnya cemberut.

Saat Mijoo dan Woohyun berjalan, Mijoo melemparkan sesuatu dari tangannya kearah tong sampah.

Ya, itu note belanjaan dari member Lovelyz yang memang sengaja Mijoo buang. “Masa bodoh! Aku akan membeli barang yang aku mau. Titik!” tegas Mijoo dalam hati.

~END~

 

Ulala… ini lanjutan Crazy Fans The series versi Mijoo. Intinya Mijoo ngefans diem2 sama Suzy wkwkwk. Gatau deh si Mijoo bakal diapain sama member yang lain karena semua belanjaannya gak sesuai sama keinginan member Lovelyz wkkwk.. Aneh bgt kan ceritanya? Udh mentok sama ide soalnya…..

Komennya ditunggu guys 😀

 

 

Advertisements

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s