[Be My Valentine Series] I Love You Too

Standard

valentine; kei

Be My Valentine; I Love You Too

The Series

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Kei (as Kim Jiyeon) & Seventeen’s Joshua (as Hong Jisoo)

Cast :

Genre : Romance – Fluff || Type : Ficlet || Rating : PG-15

“Perasaanku kepadamu jauh lebih luas dibandingkan apapun yang ada di dunia ini,”

.

.

.

            Si gadis bernama Kim Jiyeon telah siap untuk pergi berkencan dengan seseorang. Dia menunggu orang itu menjemputnya ke rumah setelah itu mereka menghabiskan waktu bersama di hari penuh kasih sayang ini.

“Kim Jiyeon!”

Mendengar namanya di sebut Jiyeon buru-buru keluar dari rumah. Ia melihat laki-laki tampan itu tersenyum manis setelah melihat sosoknya. Jiyeon menutup rapat pintu rumahnya kemudian menghampiri Hong Jisoo dan melingkarkan tangannya di lengan pria itu.

“Ayo Jisoo-ya!” seru Jiyeon.

.

            Hari ini Jiyeon dan Jisoo memilih untuk berkencan di taman bermain. Saat berada di taman itu keduanya tampak bersemangat untuk mencoba segala wahana yang ada. Mereka juga tidak lupa membeli bando-bando lucu dan pernak-pernik couple untuk di pakai bersama. Misalnya saja baju kaos atau juga gantungan ponsel.

“Jisoo ayo beli permen kapas sebelum kita masuk ke wahana lain!” pinta Jiyeon.

“Boleh.. Ayo!”

Kini mereka sudah berada di depan stan permen kapas. Jisoo memesan satu permen dengan ukuran besar hanya untuk Jiyeon seorang. Tak lama kemudian paman penjual permen itu memberikan apa yang Jisoo pesan kepadanya.

“Jiyeon-ah ini untukmu,”

“Terima kasih Jisoo!” seru Jiyeon.

Jiyeon langsung memakan si permen empuk yang benar-benar manis itu. Sesekali Jiyeon menyuapkan Jisoo untuk mencicipi permen tersebut. Keduanya benar-benar menikmati kencan indah mereka di taman bermain ini.

.

            Tak terasa hari sudah mulai malam. Namun bukan berarti Jiyeon dan Jisoo memutuskan untuk pulang. Ada sebuah wahana yang harus mereka coba sebelum pulang ke rumah, yaitu bianglala. Jiyeon dan Jisoo mengantri untuk masuk ke dalam sana. Akhirnnya setelah berjuang 30 menit mengantri mereka dapat duduk manis di dalam bianglala, hanya mereka berdua. Mesin kini telah dinyalakan, Jiyeon menatap takjub pemandangan kota Seoul yang benar-benar indah di malam hari.

“Seoul benar-benar keren!” seru Jiyeon.

“Tentu,” kata Jisoo.

“Karena itu ‘kan kamu memilih untuk tinggal di Korea daripada di Amerika?” tanya Jiyeon.

Jisoo menganggukan kepalanya. Keduanya kembali menatap pemandangan dari atas sini. Jiyeon tidak bisa menyembunyikan kekagumannya dengan segala ciptaan yang ada dari atas ini.

“Luas sekali si Seoul. Aku pikir Seoul ini sempit,” oceh Jiyeon.

“Perasaanku kepadamu jauh lebih luas dibandingkan apapun yang ada di dunia ini,” celetuk Jisoo.

“Jisoo-ya…” gumam Jiyeon.

Jisoo yang semulanya duduk di depan Jiyeon kini berpindah tempat ke samping gadis itu. Mereka saling memandang satu sama lain dan Jisoo mengucapkan sesuatu yang setiap kali dia ucapkan akan membuat detak jantung Jiyeon berdebar tak menentu.

“Aku mencintaimu, Jiyeon sayang.” Kata Jisoo.

“Jisoo-ya berhenti! Aku jadi malu tahu,” lirih Jiyeon.

“Terima kasih sudah mau berkencan denganku di hari valentine ini. Kamu benar-benar berarti dibandingkan sekotak cokelat seperti yang orang lain buat untuk pasangan mereka,”

Kim Jiyeon menjadi salah tingkah dan hanya bisa menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan wajahnya yang telah semerah tomat. Hong terkekeh pelan melihat Jiyeon yang malu karena ucapannya. Kini tangan Jisoo sudah berada di pipi Jiyeon. Perlahan Hong Jisoo mendekatkan wajahnya dengan kekasihnya. Sebelum bibirnya menyentuh bibir mungil milik Jiyeon, mereka melakukan kontak mata bersama. Jisoo kembali memajukan wajahnya namun tiba-tiba dia mendengar Jiyeon mengucapkan sesuatu kepadanya.

“Aku juga mencintaimu,” balas Jiyeon untuk kata cinta Jisoo barusan.

Selain kaget karena mendapatkan balasan ucapan cinta dari Jiyeon, Jisoo lebih dikagetkan dengan Jiyeon yang tiba-tiba memajukan bibirnya terlebih dahulu dan—

Chu~

Keduanya kini bercumbu di atas biang lala untuk memandu kasih yang benar-benar manis di malam valentine. Percayalah, baik Jiyeon ataupun Jisoo benar-benar menyukai hari ini, karena keduanya menjadi lebih yakin kalau mereka sama-sama berarti di hati masing-masing.

.

.

.

.fin.

Advertisements

2 thoughts on “[Be My Valentine Series] I Love You Too

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s