[Be My Valentine Series] It’s You

Standard

Valentine; Mijoo

Be My Valentine; It’s You

The Series

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Mijoo & Infinite’s Woohyun

Cast :

Genre : Romance – Fluff || Type : Ficlet || Rating : PG-15

“Aku tahu itu kamu,”

.

.

.

            Semua siswi di kelasnya bersibuk membicarakan tentang valentine yang akan mereka rayakan bersama pacarnya masing-masing. Sekolah khusus putri ini tidak seperti sekolah lainnya. Jika sekolah lain bisa bertemu atau diam-diam memasukkan cokelat ke loker atau laci sang gebetan, di sekolah ini jangan harap kamu bisa melakukannya. Bagaimana bisa kalian melakukan hal itu sementara tidak ada satu pun siswa di sekolah ini? Ckckck..

.

            Tapi ada yang berbeda dengan siswi bernama lengkap Lee Mijoo. Hari ini dia akan menyelipkan sekotak cokelat yang telah dia buat dengan tangannya sendiri kepada seseorang. Apa kalian mau tahu siapa orang beruntung yang akan mendapatkan cokelat dari ratu kecantikan di sekolah putri ini? Dia adalah Nam Woohyun.

.

            Siapa si yang tidak mengenal nama Nam Woohyun di sekolah ini. Semua siswi mengenalnya. Laki-laki berrambut blonde itu merupakan guru (magang) kesenian di sekolah putri ini. Selain wajahnya yang tampan, suara merdu (terutama saat dia menyanyikan lagu ballad) dapat menghipnotis jutaaan kaum hawa di luar sana. Termasuklah Lee Mijoo, korban dari keindahan Woohyun.

.

            Perlahan Mijoo masuk ke dalam ruang kesenian. Biasanya guru Nam akan berada di tempat ini. Untung saja Woohyun memiliki ruang tersendiri jadi dia tidak harus bersusah payah meletakan cokelat buatannya di kantor. Bisa gawat kalau guru-guru mengetahui aksi nekatnya ini. Mijoo berjalan tanpa menimbulkan bunyi yang dapat membuat orang lain menyadari keberadaannya di ruangan ini. Ia meletakkan kotak berbentuk hati itu di atas meja Woohyun setelah itu dia membalikkan badannya dan—

“Aku tahu itu kamu,” celetuk Woohyun yang sudah berada di belakangnya.

Deg..deg… selain debar jantungnya yang tidak bisa diajak berkompromi, peluh kini sudah membasahi seluruh tubuh Mijoo. Bagaimana bisa Woohyun ada di sini padahal dia tadi sudah berusaha keras untuk tidak membuat orang lain tahu kalau dia berada di tempat ini—

“Apa kamu mau memberikan saem hadiah valentine?”

“Woohyun saem,” lirih Mijoo.

Woohyun melangkahkan kakinya mendekati Mijoo. Setelah berada tepat di depan muridnya itu Woohyun mengusap kepala Mijoo dengan sangat lembut sembari tersenyum manis kepadanya.

“Terima kasih ya. Sudah lama sekali saem tidak mendapatkan hadiah valentine dari seorang wanita hehe,”

Oh..my… apa secara tersirat Woohyun menganggapnya seorang wanita, bukannya muridnya?

“Woohyun saem, aku membuatkan itu dengan bersusah payah hanya untukmu. Saem tolong dinikmati ya. Kalau begitu aku permisi dulu,” kata Mijoo dengan kepala yang tertunduk.

Mijoo memberikan hormat kepada Woohyun setelah itu melenggang pergi dari hadapannya.

“Mijoo-ssi sekali lagi terima kasih ya! Akan saem pastikan saem menikmati cokelat buatanmu setiap gigitnya!” seru Woohyun.

Bibir Mijoo membentuk sebuah senyuman setelah mendengarkan ucapan Woohyun barusan. Sepertinya ketahuan seperti ini lebih membuat valentinenya tahun ini menjadi memorable daripada memberikan kado itu secara anonim. Ya, kan?

.

.

.

.fin.

Advertisements

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s