[Be My Valentine Series] The Most Beautiful Gift

Standard

Valentine; Jisoo

Be My Valentine; The Most Beautiful Gift

The Series

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Jisoo & Infinite’s L (as Kim Myungsoo)

Cast : –

Genre : Romance – Fluff || Type : Ficlet || Rating : PG-15

“Aku ingin memberikan oppa sebuah kado terindah yang ada di dunia ini,”

.

.

.

Matilah!

.

.

.

Matilah!

Seo Jisoo benar-benar tidak tahu harus melakukan apa saat ini karena uang yang dia kumpulkan untuk membeli kado valentine untuk kekasihnya telah raib karena dompetnya hilang saat perjalanan pulang. Ah, benar-benar hari yang buruk. Kini Jisoo berpikir keras bagaimana bisa mendapatkan uang agar membelikan kado untuk Kim Myungsoo. Meminjam kepada Mijoo? Eiii sahabatnya itu sangat pelit, sulit meminjam uang kepadanya.

.

            Jisoo menatap miris kalender yang ada di depan mukanya. Besok tanggal 14 itu berarti tidak banyak waktu yang tersisa untuk menyiapkan kado untuk Myungsoo. Padahal dia sudah memiliki bayangan untuk membelikan Myungsoo miniatur One Peace yang pernah Myungsoo tunjuk saat mereka berkencan. Kenapa sekarang takdirnya malah seperti ini?

“Bagaimana ini?” rutuk Jisoo.

.

            Keesokan harinya Jisoo terbangun dari tidurnya dan menyadari bahwa hari ini adalah hari kasih sayang itu. Tentu saja Jisoo panik apa yang harus dia lakukan. Apa dia pura-pura lupa saja ya kalau hari ini hari valentine? Tapi mustahil orang akan melupakan hari seperti ini di tambah—

Drtt

Jisoo mendapatkan sebuah pesan dari Myungsoo. Dia langsung membaca pesan itu dan menghela nafas sedalam-dalamnya karena Myungsoo ingat dan baru saja mengucapkan selamat hari valentine kepadanya. Ah.. apa yang bisa Jisoo lakukan kalau begini caranya?!

.

            Jisoo menyeruput kopi panas yang telah dia pesan bersama Myungsoo. Hari ini Myungsoo mengajaknya untuk berkencan. Sejak tadi Jisoo merasa gugup berada di depan kekasihnya. Setelah Myungsoo menyeduh kopi khas Amerika itu dia tersenyum kepada Jisoo dan berbicara kepadanya.

“Jisoo di mana hadiahku?” tanya Myungsoo tanpa basa-basi.

Gleg.. Jisoo meneguk salivanya mendengar pertanyaan Myungsoo barusan. Dia menghela nafas sejenak kemudian barulah berani untuk menjawab pertanyaan Myungsoo.

“Tutup matamu!” titah Jisoo.

“Oh aku harus menutup mataku?” tanyanya lagi.

“Iya,”

Myungsoo menutup kedua matanya dan bibirnya masih membentuk sebuah senyuman yang dapat melelehkan hari jutaan wanita di luar sana. Satu…dua…tiga.. Jisoo menyiapkan hadiahnya dan—

“Buka mata oppa!”

Laki-laki bermarga Kim itu membuka matanya dan hal pertama yang dia sadari adalah hanya ada Jisoo di depannya. Jisoo menunjukkan sebuah senyuman yang amat manis hanya unutk Myungsoo. Mata bulatnya terus berkedip dan tak lupa tangannya membentuk gestur bunga seperti yang sering dilakukan oleh idol-idol di luar sana.

“Jadi hadiahku….”

“Aku,”

“Hadiahku adalah kamu. Itu katamu sayang?” tanya Myungsoo.

“Iya. Apa oppa tidak senang memiliki aku sebagai kadomu?” tanya balik Jisoo.

“Bukan seperti itu hanya saja—“

“Aku ingin memberikan oppa sebuah kado terindah yang ada di dunia ini,”

“Kau memang yang terindah di dalam hidupku. Terima kasih untuk kadomu. Karena kau adalah kadoku jadi jangan pernah mencoba untuk pergi dariku, itu tandanya kau kabur jika mencoba pergi dari sisiku. Mengerti?”

“Aku mengerti!” seru Jisoo.

Myungsoo berdiri lalu mendekatkan wajahnya kepada Jisoo. Setelah itu dia mendaratkan sebuah kecupan manis di kening kekasihnya. Ya, Jisoo memang kado terindah untuknya. Melihat Jisoo ada di sampingnya saja sudah merupakan kado terdasyat yang pernah Myungsoo dapatkan di dalam hidupnya.

.

.

.

.fin.

Advertisements

One thought on “[Be My Valentine Series] The Most Beautiful Gift

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s