[SERIES] Planet – Mars

large (1)

by Cupid 

Kei & Joshua of Seventeen – Fluff – Drabble – Teenage 

Previous » Venus  | Merkurius | Bumi

-Feliz Lectura- 

Puisi yang bagus, benar – benar bagus 

Jiyeon ingin sekali melempar bola basket yang ada di tangannya ini ke wajah Sowon karena gadis itu berani merangkul pundak kekasihnya.

Untung saja keinginan itu ia urungkan karena Seunghee buru – buru mengajaknya ke kantin.

Toh, lebih baik belanja di kantin daripada berdiri melihat Sowon dan Joshua.

— 

Lagi – lagi, kesabaran Jiyeon di uji ketika Joshua membaca puisi, tetapi arah pandangnya menuju Sowon.

Manisku, kesayanganku, 

Melihatmu saja membuatku berdebar – debar 

“Puisi yang bagus, sangat bagus” Jiyeon bergumam sembari menatap datar ke arah Joshua.

“Berani selingkuh ya, sekarang!” Jiyeon bergumam lagi, gadis itu berencana akan memutuskan Joshua saat istirahat ke dua nanti. 

Jika aku Dewa Mars, 

Maka kau ialah Dewi Venusku, 

Jika aku seorang raja, 

Kujadikan kau seorang permaisuriku 

Jiyeon melihat, bahwa pipi Sowon sudah memerah.

Aku tahu ini terlalu puitis 

Tetapi, aku berusaha untuk… 

Joshua memberhentikan ucapannya, pemuda itu berjalan ke arah Jiyeon.

“Meyakinkanmu bahwa aku, Dewa Mars, tak ingin kau pergi hanya karena kesalahpahaman. Aku dengar gumamanmu…”

Jiyeon mematung sesaat, apakah ia bergumam terlalu keras sampai Joshua mendengarnya?

Chu~ 

“Aku dan Sowon itu hanya sepupu…”

Jiyeon tidak mampu berkata – kata lagi.

END 

Mars di ambil dari nama dewa Mars, dalam mitologi Romawi dewa Mars ialah dewa perang. Pasangan dewa Mars ialah dewi Venus. Dalam mitologi Yunani dewa Mars lebih dikenal dengan sebutan Ares.

Akhirnya tak terasa series ini bakalan kelar tinggal 4 planet lagi XD XD XD

Cupid sedikit ngawur /? yah buat series ini, sebenarnya sih Cupid pen bikin mbak Konci ini cemburu banget e.e terus Cupid pen buat babang Jojos disini super duper puitis, tapi malah gagal ;-; 

Oh ya, buat Valentine Series keknya Cupid bakal post besok ‘-‘)/

Cupid tutup/? lapak dulu yaw .-. Dah ‘-‘)/ 

Advertisements

12 thoughts on “[SERIES] Planet – Mars

  1. huwaaa ini manis banget sih
    BANG JOSH UNTUNG GAK TELAT! COBA KALO TELAT UDAH KUTANGKAP DAN KUPELUK TAKKAN KULEPAS KAU BANG/husgaksopan/

    nice ff cupid, ditunggu jupiter planet terjumbonya^^ keep writing

    Like

  2. Manis sekali fanfictnya x’) !!!

    Senyum-senyum sendiri pas baca jadinya hehehe. Nyaris semua perempuan suka salah paham gitu kalo udah liat cowonya deket sama perempuan lain wkwkw, untung aja Josh ngejelasin Kei yang sebenernya :”)

    Like

  3. Josh, untung dirimu ngga telat._. Padahal hampir aja mau nyumpah serapahin kalo beneran selingkuh dari kei XD
    Tapi bingung nih, kenapa Sowon malu-malu dan kenapa si Jisoo ngeliatin Sowon? /ini belum paham/ meskipun intinya mereka hanya sepupu><

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s