[Drabble] Ponselku!

Standard

image

Ponselku!

Story by Nnafbjnr

Jisoo of Lovelyz and Wonwoo of Seventeens.

Romance, Fluff—Drabble—General

===

Berjalan di pinggiran sungai Han sudah menjadi kebiasaan bagi kedua kekasih ini. Hari ini adalah kunjungan mereka yang entah keberapa kali ke Sungai Han tanpa tujuan yang jelas. Jisoo dan Wonwoo hanya duduk di pinggirannya sambil mengobrol di temani cemilan. Tapi hari ini berbeda.

 

Entah kebetulan atau apa, keduanya hanya diam, tak ada percakapan yang menyenangkan seperti biasanya. Mereka tidak putus, tidak juga sedang dalam masalah. Retina Wonwoo sudah bosan memandangi kekasihnya yang sejak tadi senyum-senyum sendiri sambil berhadapan dengan ponselnya. Semua orang tahu bahwa gadis itu hari ini ulang tahun, begitu juga dengan Wonwoo. Dan karena itulah Jisoo begitu senang dengan ponselnya.

 

Banyak yang mengucapkan kalimat ulang tahun padanya. Banyak yang mengiriminya pesan, sehingga gadis itu terlalu senang sampai tidak menyadari keadaan Wonwoo yang sedari tadi menunggunya bosan. Oh  Wonwoo terlalu sabar saat ini.

 

“Hei, aku tahu kau berulang tahun hari ini.” Wonwoo menyentuh permukaan air Sungai Han di sampingnya, lalu mencipratkannya pada Jisoo. “Tapi disini kekasihmu, bukan ponselmu!”

 

Jisoo mendongak, menatap Wonwoo sejenak. “Ya, ya. Aku tahu. Tapi disini banyak yang mengirimiku pesan. Lagipula, kau belum mengucapkan selamat ulang tahun padaku,” kata Jisoo sambil cemberut. Ia pun kembali memfokuskan diri pada ponselnya.

Wonwoo mendengus, mencoba bersabar dengan kekasihnya. Meski hatinya memaksa otaknya untuk ikut bersabar, seakan memberontak, otaknya tak bisa di ajak berkompromi. Otaknya terus mengatakan ini sudah keterlaluan, ini sudah di luar batas. Lebih baik ikuti hati atau akal pikiran? Ini membingungkan.

 

Dengan gerakan cepat, Wonwoo merenggut senyuman Jisoo dengan merampas ponselnya dan melemparkannya ke tengah Sungai Han. Hingga terdengar suara ‘plung’ bersama cipratan air lainnya. Baiklah, ia mengikuti akal pikirannya, bukan hatinya.

 

“Kau gila, Jeon Wonwoo!” pekik Jisoo yang hampir menangis melihat ponselnya yang penuh kenangan itu tenggelam ke dalam sungai. Ia  mendekati tepi sungai dengan tatapan sendunya—tak rela ponsel hasilnya menabung terbuang begitu saja.

 

“Kau! Kenapa kau lempar begitu saja? Kau tahu, itu aku beli dengan uang tabunganku setahun yang lalu!” Jisoo mulai menangis. “Kau tahu,  hari ini hari ulang tahunku! Tapi.. Kenapa kau begini, Jeon Wonwoo?!”

 

Ujung bibir Wonwoo tersenyum. Dikeluarkannya sebuah kotak berwarna putih yang masih tersegel rapat dari belakang punggungnya. Bagian depannya menampilkan sebuah gambar ponsel berlabelkan Apple keluaran terbaru yang seminggu lalu ia lihat di sebuah pameran alat elektronik.

 

“Selamat ulang tahun, sayang.”

===

Apa ini hah? Avah? Ff yang nganggur di notes hape :v tadinya mau di post pas mba jisoo ultah, bat kuota baru ada skarang :v subhanallah~ hehe, gak ada romansanya, gak manis, gak seru. Apalah daya. Semoga aja kita di gituin sama pacar kita. Amin~

Advertisements

8 thoughts on “[Drabble] Ponselku!

  1. ryuvely

    aduh suka endingnya nih(?) dikasih gift gitu, terus diucapin. ah wonwoo nya bikin kaget aja(?) /abaikan
    daebak daebak!
    banyakin cast jisoo x wonwoo thorr🙌🙌
    fighting!!❤

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s