[Drabble] Andai Aku Manusia.

image

Park Myungeun—Lovelyz

Kim Seok Jin—BTS

Sad, idk for the genre.

General—drabble

By Nnafbjnr.

Typo bertebaran. Tidak ada unsur plagiat apapun.

.

.

Aku berjalan di atas lantai kemarik yang halus. Dingin terasa saat menapakinya. Pendingin ruangan membuat sejuk udara di rumah ini. Sunyi senyap, rumah kosong hanya berisikan satu penghuni. Bahkan kakiku yang bergerak selangkah demi langkah pun tak menimbulkan suara apapun. Aku tak tahu tujuan langkah kakiku akan membawaku kemana, tak ada niatan untuk menghampiri salah satu tempat di rumah ini. Rasa kantuk pun tak menghampiri. Ini juga bukan waktunya makan. Jadi apa yang harus kulakukan? Rumah ini kosong, tidak ada yang menemaniku bermain. Satu manusia yang tertinggal pun tak menarik perhatianku untuk mengajaknya bermain. Sungguh membosankan.

Kakiku berhenti di depan pintu kaca yang langsung berhadapan dengan taman belakang. Seseorang duduk di salah satu batu besar yang pipih dan berwarna-warni. Bahu orang itu bergetar, rambutnya bergerak di terpa angin. Untuk pertama kalinya aku tertarik pada orang tersebut—sebelumnya tak pernah bermain dengannya. Aku pun mendekatinya. Berdiri di sampingnya sudah bisa membuatku menatap wajahnya. Ah, lelaki yang tampan. Tapi wajahnya terlihat jejak air mata yang mengering—mulai lebih tepatnya.

Hei, jantungku berdebar.

Aku berputar mengelilinginya beberapa kali. Mencoba agar orang itu menyadari keberadaanku. Dari sekian banyak majikanku, hanya dia yang tak pernah peduli padaku. Semoga saja dia melihat ke arahku. Ah, aku lupa namanya siapa.

Matanya dan mataku bertemu. Saling berpandangan sebentar. Detik berikutnya tangannya terulur, menangkup tubuhku pelan dan membawaku dalam pangkuannya. Untuk pertama kalinya.

Aku ingat. Dia Kim Seok Jin.

Seok Jin yang sedang bersedih sekarang.

Hei, aku juga mengerti bahwa dirinya sedang bersedih! Seokjin memelukku hangat, sangat hangat. Beberapa saat kemudian ia menangis dengan keadaan masih memelukku. Seakan aku ini hal yang sangat di rindukan olehnya.

Jantungku berdebar lagi!

apa perutku menampung banyak kupu-kupu?

Kurasakan dadanya tertarik ke atas—Seokjin menarik nafas. Di hembuskannya pelan.

“Myung, aku sedih.” Seokjin menarik cairan dalam hidungnya yang hampir keluar. Suaranya bergetar. “Orang yang kusukai menikah dengan orang lain.”

Aku tak berkutik. Seandainya aku manusia, aku akan membalas pelukannya. Aku akan mengelus punggungnya untuk memberinya ketenangan. Aku akan melakukan apapun. Namun sekarang kupu-kupu di perutku sudah menghilang, berpencar tak tahu kemana. Hatiku sakit. Ingin rasanya aku menangis.

Orang yang kusukai menyukai orang lain.

Hei, andai saja aku manusia.

Aku akan mencintainya tanpa menyakitinya.

Fin—

Lehoo/?

Ntis is here!

Itu si jin dan jin bersatu :v kasian euy, si myungeun disana jadi kucing :v hehe kucing seneng sama majikannya. Komennya~

Advertisements

14 thoughts on “[Drabble] Andai Aku Manusia.

  1. somehow ini lebih sedih daripada character death TT.TT

    yaa gimana yak, one sided love antara manusia-kucing gabakal ada ujungnya :’3 tapi keren lho, aku ngefeel bgt sedihnya meski aku bukan kucing [err, yaiyalah…]

    semangat selalu yahh nulisnya!^^

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s