Posted in bangsvt, Drabble, Family, General / G, LFI FANFICTION, Slice of Life

[Drabble] What’s Wrong?

whatswrong

bangsvt’s proudly present

What’s Wrong?

Starring : Lovelyz’s Yein Jung and IKON’s Chanwoo Jung

General

91ws

Family, Slice Of Life

“Apa yang salah, sih?”

 

Chanwoo tidak mengerti mengapa Yein mendiaminya. Setahunya ia tidak memiliki salah apapun terhadap gadis itu. Memarahinya? Tidak, Chanwoo tidak akan tega untuk memarahi gadis itu. Menjahilinya? Chanwoo tidak sedang dalam keadaan yang baik untuk menjahili gadis itu. Lalu apa? Kenapa Yein mendiaminya?

“Apa yang salah, sih?” gerutu lelaki bermarga Jung itu.

“Apa yang salah? Kau tanya apa yang salah?! Jelas kau salah! Kau lebih memilih berfoto dengan Eunbi ketimbang denganku! Kembaranmu sendiri!” jeritan Yein membuat telinga laki-laki itu seperti ingin pecah.

“Itu karena Eunbi lebih cantik ketimbang dirimu…”

“Jung Chanwoo sialan!”

Kkeut

Kya! Sudah lama nggak nongol /apaan.

Ini terinspirasi dari fotonya Chanwoo sama SinB pas masih kecil gitu… Chanwoonya item tapi ganteng, okesip.

Jangan lupa comment and like biar Author semangat.

Regards,

bangsvt

 

Advertisements

Author:

7+13=luv

19 thoughts on “[Drabble] What’s Wrong?

  1. weh pas kecil? chanwoo sm sinB udah lama kenal?/yein terabaikan/

    YEIN KENAPA NGAMBEK SIH? BIARINLAH MAS CHANWOO FOTO SM SINB, KAMU GANTIAN FOTO SM COWO LAIN GITU-MISAL JUNGKOOK/eeeee/

    singkat dan berkesan, nice ff^^ keep writing unnie/sok muda/ :’D

    Like

      1. mungkin masih, mungkin enggak :3 yataulah temen lama gimana/malah curhat woyyy/
        yaudah sini deq yein tak cariin yang baruuu
        loh masaaaa? 😮 kamu line berapa???/nggak terima lebih tua/ :’D
        sipsippp, semangat buat karya2 selanjutnyaaa^^

        Like

  2. Baru tau masa kalo ternyata Chanwoo ama SinB udah kenal lama 😂😂😂

    Muka mereka berdua dari dulu gak pernah berubah ya 😂😂

    Yein yang sabar, Mas Kookie akan selalu menunggu 😂😂

    Like

  3. TUH KAN BENER SHINB SAMA CHANU, AWAL LIAT FOTO PREDEBUT CHANU LANGSUNG MIKIR SHINB SIH SOALNYA FOTO PREDEBUTNYA SHINB GA BEDA/? yaelah

    mbak yein jan jeles, kan masih ada mas jungkook //meskipun sebenarnya anak ini ngeship yein dengan boneka winnie the pooh// eh lagipula mereka sodaraan ya, ngapain jeles-jelesan, palingan besok main masak-masakan bareng lagi

    keep writing kak ❤

    Like

    1. Aku kira jessica:’ haha tapi pas baca judul malah SinB
      Yein dengan winnie the pooh ya :v
      Srsly tiba2 ngebayangin canu main masak2an sama yein
      thanks udah mau baca dan komen^_^

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s