[Ficlet] Sin

tumblr_static_filename_640_v2

Sin

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Yein – Ikon’s Chanwoo

Cast : BTS’ Jungkook – The Ark’s Halla

Genre : Romance – Sad – Hurt/Comfort – Angst – Drama || Type : Ficlet || Rating : PG-17 (for cursing)

.

.

“Chanwoo seberapa besar ya dosa kita?”

.

.

.

            “Chanwoo seberapa besar ya dosa kita?” Entah dari mana Jeon Yein terpikir untuk menanyakan hal seperti itu kepada Chanwoo. Tiba-tiba saja bibirnya bergerak tuk mengeluarkan pertanyaan sinting itu. Bagaimana dengan reaksi Chanwoo? Laki-laki itu hanya diam tanpa berniat sedikit pun untuk menjawab pertanyaan Yein barusan. Jangankan Yein, Chanwoo saja tidak tahu berapa besar dosa yang telah dia perbuat untuk menyembunyikan perbuatan picik mereka.

“Entahlah Yein. Aku tidak peduli,” lirih Chanwoo.

Yein mendekat kepada Chanwoo lalu memeluk laki-laki itu dengan sangat erat. Chanwoo membalas pelukan Yein lalu memperhatikan wajah cantik milik Yein yang sangat dia puja. Perlahan Chanwoo mendekatkan wajahnya dengan Yein dan ketika hidung mereka telah bersentuhan—

“Brengsek!!”

Pelukan Chanwoo dan Yein terlepas karena kedatangan seseorang secara tiba-tiba. Tangan Yein bergetar hebat saat melihat Jeon Jungkook tengah berjalan menghampirinya dan Chanwoo lalu—

“Sialan! Bajingan sialan beraninya kau merebut pacarku!” pekik Jungkook sambil memberikan bogem mentah tepat di wajah tampan si lelaki bermarga Jeong itu.

Yein yang terkejut berusaha memisahkan Chanwoo dan Jungkook namun yang ada si Jeon mendorong Yein hingga gadis itu terjatuh ke lantai. Melihat orang yang dia cinta tergeletak tak berdaya di bawah membuat Chanwoo naik pitam dan membalas sebuah tinjuan ke perut Jeon Jungkook.

Ya kau gila? Aku tidak peduli kalau kau seniorku tapi apa kau tidak punya otak sampai-sampai mendorong perempuan seperti itu, hah?!” bentak Chanwoo sambil mencengkram kerah baju Jungkook.

“Cih, otak katamu? Kalian berdua yang tak punya otak! Kau laki-laki sialan dan dia,” Jungkook melirik Yein yang tak berdaya di bawah sana dengan pandangan sinis, “Jalang murahan yang bermain dibelakangku dengan sahabat pacarnya sendiri!” lanjut Jungkook.

Air mata Yein berjatuhan setelah mendengar makian Jungkook terhadapnya. Iya, dia memang gila tapi rasanya tetap saja menusuk mendengar Jungkook yang selama ini selalu berkata indah kepadanya malah menyakitinya dengan perkataan kotor tersebut. Sakit rasanya—

Ya Jeong Yein!” pekik Halla.

Halla yang baru masuk ke dalam ruangan itu hanya bisa menatap Yein, Chanwoo dan Jungkook secara bergantian. Hah, dadanya terasa sesak melihat semua orang ini berada di dalam ruangan yang sama. Tak pernah Halla membayangkan kalau Yein yang selama ini dia percaya akan bermain belakang bersama pacarnya sendiri, Jeong Chanwoo. Begitu pula rasa ketidakpercayaan Halla kepada Chanwoo yang ternyata—sigh mendua di belakangnya.

“Sungguh aku tidak menyangka,” lirih Halla.

“Sudah aku katakan padamu Lee Halla kalau mereka ini bermain dibelakang kita!” kata Jungkook.

Oppa mianhae,” sesal Yein.

Mendengar kata maaf dari mulut Yein membuat Jungkook muak. Setelah Yein mematahkan hatinya seperti ini dengan mudahnya dia meminta maaf? Dasar perempuan edan!

“Yein tidak perlu meminta maaf,” celetuk Chanwoo.

Halla melihat Chanwoo dengan pandangan tak percaya. Bahkan Chanwoo membela Yein di depannya. Whoa! Benar-benar pasangan gelap yang romantis!

“Diam kau!” gertak Jungkook.

“Kau pikir aku takut denganmu? Kau pikir aku akan diam hanya karena kau suruh?” tantang Chanwoo.

Ya!” pekik Jungkook.

Yein buru-buru berdiri dan menarik Chanwoo agar tidak berkelahi lagi dengan Jungkook. Dengan perasaan takut, Yein memberanikan diri untuk mengatakan sesuatu kepada Jungkook.

Oppa aku salah maka dari itu kau bebas mencari wanita yang jauh lebih baik daripada aku. Sekarang aku dan kau bukan siapa-siapa lagi,” kata Yein.

Tatapan mata Jungkook berubah menjadi senduh. Dia benar-benar kesal dengan perbuatan Yein barusan tapi tak menyangka kalau Yein benar-benar akan mengakhiri hubungan mereka hanya karena Chanwoo? Jeong Yein lebih memilih Chanwoo dibandingkan dirinya, kan?

“Kau memilih si bajingan itu ternyata,” gumam Jungkook.

“Aku… lebih menyayangi Chanwoo dibandingkan oppa,”

“Yein kau tidak menghargai aku?!” pekik Halla.

“Halla maaf.. Aku tahu aku perempuan jalang yang merebut kekasih sahabatnya sendiri tapi maafkan aku karena tidak bisa menahan rasa yang aku miliki untuk Chanwoo sejak pertama kali kau memperkenalkan dia kepada—“

Tangan Halla sudah melayang ke udara bersiap-siap untuk menampar Yein namun Chanwoo menahan lengan Halla dan menghempaskan tangannya dengan keras. Halla menatap Chanwoo dengan pandangan nanar, Chanwoo benar-benar tidak ada niat sedikit pun untuk membelanya sekarang?

“Kita akhiri Halla. Aku tidak pernah menyukaimu,” kata Chanwoo dengan datar.

Chanwoo menarik tangan Yein untuk segera pergi dari tempat ini meninggalkan Jungkook dan Halla yang menahan emosi mereka yang tak terkendali. Sialan. Mereka senasib karena sama-sama dicampakkan oleh kekasih mereka. Halla tak kuasa untuk menahan tangis, seumur hidupnya tak pernah hatinya serapu ini. Sementara Jungkook hanya bisa meratapi nasibnya karena cintanya memilih pergi bersama selir hatinya.

.

            Yein menangis di dalam pelukkan Chanwoo. Dosanya terlalu besar untuk masalah ini. Mengkhianati mantan kekasihnya dan juga sahabatnya. Yein tidak tahu bagaimana bisa semua ini terjadi. Tidak pernah terpikirkan olehnya untuk mendua dibelakang Jungkook. Semua terjadi secara natural karena Chanwoo datang ke dalam kehidupannya dan memberikan Yein kebahagiaan yang tidak pernah Yein dapatkan dari Jungkook. Begitu pula Chanwoo yang selama berhubungan dengan Halla tidak merasakan getaran cinta apapun. Namun berbeda saat Chanwoo mengenal Yein, dia jatuh cinta kepadanya dan memberanikan diri untuk mendekati Yein sampai akhirnya perselingkuhan ini terjadi.

“Jangan menangis, sayang. Tidak usah dipikirkan masalah ini. Hidup itu tidak semudah yang kita bayangkan, pasti akan selalu ada masalah yang datang menghampiri,” bisik Chanwoo.

“Chan, aku takut akan karma. Aku menyesal,” lirih Yein.

“Kau menyesal telah memilihku?” tanya Chanwoo.

Yein menatap maik mata Chanwoo yang memancarkan kekecewaan atas ucapan Yein barusan. Buru-buru Yein menggelengkan kepalanya dengan kencang dan menjawab pertanyaannya barusan.

“Tidak, aku tidak menyesal sama sekali karena telah memilihmu. Maaf kalau ucapanku melukai hatimu, Chanwoo,” sesal Yein.

“Tidak apa. Sekarang lebih baik kau menenangkan perasaanmu dulu. Kalau aku merasa hina karena berdosa untuk segala dosa yang kita lakukan, salahkan saja aku yang telah menjerumuskan kau ke dalam itu semua,”

Yein mengangguk lemah lalu mempererat pelukannya kepada Chanwoo. Tak pernah Yein bayangkan bahwa dia akan menjadi wanita jahat di dunia ini. Apa cinta memang harus memiliki perjuangan kotor seperti yang dia lakukan? Entahlah, Yein tidak tahu. Dan hanya Tuhan lah yang dapat menjatuhkan dosa-dosa atas segala perbuatan keji Yein dan Chanwoo karena telah menyakiti orang yang mencintai mereka.

.

.

.

.fin.

MAAF TIDAK SEDIA KANTUNG MUNTAH. SILAKAN BELI SENDIRI.
FANFIC INI EW SEKALI…… APA DEH 😦
MERASA GAK LAYAK POST TAPI SAYANG KALAU GAK DI POST WKWKW..
OH YA RATINGNYA PG-17 YA JADI DEDEK DEDEK YANG NYASAR KE FF INI JANGAN PROTES KALAU CERITA INI MERACUNI PIKIRAN LUGU KALIAN SAYANGKU.. BYEEE~ 😛
Advertisements

2 thoughts on “[Ficlet] Sin

  1. Huhu Jungkook nya kecewa sama Yein😔😔
    Tpi gpp hehe, tetep keren kok ini~
    Maaf ya thor selama ini jdi silent rider😂😂 sekarang bkalan lebih sering ngelike sama comment hehe.. aku suka semua ff JeongIn kak fanny😍😍

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s