[Drabble] Kembar

20141222141213.jpg

Kembar

Zahrafifah©2016

Jeong Yein

and mention! Chanwoo and Jungkook name.

Childhood, family genre with General rating written by Zahrafifah.

.

.

.

“Ibu, apa aku dan Chanwoo itu benar-benar kembar?”


Sepasang manik karamel milik gadis Jung itu menatap pantulan dirinya sendiri di depan cermin dengan tatapan yang tidak seperti biasanya. Tangan kanan gadis itu kini terulur untuk meraba pipi miliknya, dan sebuah gumaman kini terlontar dari bibir manis milik gadis itu.

“Kenapa wajahku tidak sama dengan Chanwoo?” gumam gadis delapan tahun tersebut dengan bibir yang kini melengkung ke bawah, membuat wajah imutnya menjadi semakin imut. “Aku dan Chanwoo itu kembar, kan?” tanya gadis itu pada dirinya sendiri.

Yein menuruni kursi yang sedari tadi ia naiki—agar ia dapat melihat wajahnya di depan cermin—dengan loncatan kecil yang menghasilkan suara debuman kecil di atas kamar milik Yein. Gadis Jung itu kini berlari membuka pintu kamarnya lalu berteriak kecil.

“Ibu! Ibu!” teriak Yein seraya kaki kecil miliknya menuruni anak tangga dengan terburu-buru. “Ibu, apa Yein boleh menanyakan sesuatu?” tanya Yein saat ia sudah berada dipangkuan ibunya.

Ibu Yein mengangguk, lalu mengelus rambut hitam milik Yein dengan lembut. “Tentu saja, ibu akan menjawab pertanyaanmu itu, gadis kecil,” ujar Ibu Yein dengan senyuman khas miliknya.

“Ibu, apa aku dan Chanwoo itu benar-benar kembar?” tanya Yein dengan wajah serius miliknya yang membuat tawa kecil dari bibir ibunya terdengar. Usapan lembut dari tangan Ibu Yein terasa sekali oleh gadis itu.

“Tentu saja, memangnya kenapa?”

“Kalau memang benar, kenapa wajahku lebih mirip Jungkook daripada Chanwoo? Apa kami tertukar?” wajah serius disertai wajah sedih dari Yein membuat ibunya tersenyum. Cara pemikiran anaknya ini memang sama dari pemikiran Chanwoo sebelumnya.

“Kau tahu? Kembar itu tidak semuanya mempunyai wajah yang sama, dengan kalian menanyakan hal yang sama pada ibu saja, itu sudah membuktikan bahwa kalian memang anak ibu. Cara berpikir kalian itu sama, Yein mengerti?”

“Itu artinya aku dan Chanwoo benar-benar saudara? Yeay!”

 

fin

finished; 22 february 2016 19:48 wib

 

Childhood ya… maafin aku kalau misalnya ini jauh banget dari yang manis-manis wkwk. Bayangin Yein ngomong gitu aja udah manis, kok, ditunggu reviewnya ya. Maafin aku juga soalnya aku suka yang drabble-drabble wkwk.

love,

miki.

10 thoughts on “[Drabble] Kembar

  1. “Itu artinya aku dan Chanwoo benar-benar saudara? Yeay!” yaelah kenapa owe mikir di sini si yein seneng gegara dia sama jungkook ga sodaraan, terus ntar yein sama jungkook nikah di sequelnya/? //ebuset// //jangan nyimpang zy//

    yosudahlah, ku juga suka kok buat yang childhood gitu, soalnya aku ga terlalu ngerti konflik ciwik-ciwik sekarang sih/? //kok kamu curhat non// daku juga lebih seneng buat drabble soalnya gausah mikir panjang-panjang, jangan-jangan kita… manusia/? //gausah ngomong etdah//

    ya daripada daku nyerocos mulu di lapak kakak, lebih baik daku sudahi saja komen tanpa mutu ini/? keep writing kak ❤ zy here, garis nol tiga(h)

    Liked by 1 person

    • Halo, Zy, silahkan mikir kalau misalnya yein ngomong gitu karena dia suka sama jungkook ((saran ngaco)) kamu mau imajinasi mereka main nikah-nikahan juga boleh, kok, zy ((makin ngaco))

      Fiksi childhood itu bener-bener ringan tapi manis buatku. Kalau misalkan cerita anak-anak SMA jaman sekarang aku gak tau karena aku belum ngalamin😂 spesialisku memang di drabble dan kelemahanku di fiksi berchapter, kalau genre.. kesukaanku action-horror-fantasy dan anti sama yang angst atau enggak hurt gitu. ((Makin curhat, oke, selesai))

      Mau nyerocos di lapakku sampai jarimu pegel juga gapapa, zy, dengan senang hati aku baca komen kamu, hehe. Kamu dari garis kosong tiga? Muda sekali uwaa, muda sekali. Panggil aku Zahra aja, ya, atau enggak kamu biaa panggil aku Miki dari garis kosong satu. Thankyou, ya, komentarnya❤

      Like

    • Kembar itu unyunya kalau misalnya mereka punya baju kapelan (?) Apalagi kalau kembarnya gak identik, disangkanya kapel beneran/? ((Ngaco)) thankyou komennya kak❤

      Like

    • Yein sama Chanwoo kembaran aja.. Iya, udah pasti soalnya kan chanwoo punya aku ((apa ini)) yein sama jungkook aja, ydah cocok, kok, wkwk. Thanks komennya kak❤

      Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

