Posted in azeleza, Ficlet, General / G, LFI FANFICTION, Romance, School-Life

[An Act] Kiss

1- kiss

Love is…an Act: Kiss

Author: azeleza

Cast : Jung Yein [Lovelyz] || Jeon Jungkook [BTS]

Genre : Romance – School life

Length : ~ 1000 words

Rating : G

◊◊◊ K ◊◊◊

Yein baru tahu bahwa ada siswa selain dirinya yang menggunakan atap gedung perpustakaan lama sebagai tempat istirahat –atau tempat pelarian, untuk kasusnya.

“Kau Jeon Jungkook.” Itu pernyataan, bukan pertanyaan. Kemudian Yein berdiri beberapa langkah di sebelah laki-laki itu duduk.

“Kau Jung Yein.”

“Bagus. Aku yakin kita sama-sama tahu bahwa banyak yang menginginkan kita menjadi sepasang kekasih,” ujar Yein tanpa formalitas, walaupun ia paham dirinya lebih muda dibandingkan anak kelas dua SMA kebanyakan.

Ia sedang tidak membual, omong-omong. JungIn couple –Jungkook Yein– mendapatkan peringkat partama di polling Pasangan Idaman SMA Gyongi bahkan tanpa keduanya pernah berinteraksi. Lucu, kan?

“Apanya yang seru dari menjodoh-jodohkan orang yang tidak kau kenal dengan orang lain yang tidak kau kenal, dan keduanya juga saling tidak mengenal?” Tatapan laki-laki itu masih berlarian pada langit yang cerah bertemankan kapas-kapas tebal.

Dan ya, ini pertama kalinya Yein mendengar suara laki-laki itu kendati Yein sudah tahu Jeon Jungkook dari dulu. Tepatnya, tidak ada yang tidak tahu Jeon Jungkook. Laki-laki itu nyaris bisa apa saja –dan punya apa saja. Membuat banyak siswa –bukan hanya kaum hawa- menganggap bahwa kesempurnaan Jungkook adalah sebuah fakta.

“Hm, bukan seru, mungkin, pengalihan isu?” Yein memutuskan untuk duduk. Toh biasanya juga dirinya yang selalu bersemayam di tempat ini.

“Kau dan aku adalah objek yang mereka jadikan pembahasan ketika bosan. Bayangkan saja, 10 jam belajar di sekolah ditambah les sampai larut malam, kehadiran kita seperti air segar saat mereka kehausan.”

Kalimat itu berhasil membuat Yein mendapatkan perhatian Jungkook. “Untuk ukuran perempuan gaul, kau terlalu filosofis.”

Yein tersenyum kecut, laki-laki ini menyebalkan. Apalagi ketika ia merogoh saku celananya dan mengeluarkan kotak putih yang Yein tahu apa isinya. “Aku ini cantik, bukan bodoh, Tuan. Kau merokok?”

“Ini bohongan. Sengaja dirancang untuk anak remaja yang ingin membangkang tapi masih tetap sayang kesehatan. Isinya manisan.”

“Oh, aku baru tahu ada benda seperti itu. Cerdas juga.”

Kali ini terbalik. Jungkook membalasnya dengan seringaian miring –yang Yein berani sumpah merupakan salah satu fitur Jeon Jungkook yang mampu membakar hati perempuan. “Aku ini tampan, bukan bodoh, Nona.”

Jangan lupa bahwa Yein adalah remaja perempuan yang ‘agak’ luar biasa. Ia bisa membedakan mana laki-laki urakan, gentleman, bahkan hidung belang. Well, hadiah dari pengalaman. Tapi, Jeon Jungkook ini kasus menarik. Mungkin keputusannya untuk kabur dari radar Jung Chanwoo siang ini adalah hal yang tepat. “Kita impas, Jeon.”

Clear.”

Yein berdiri, merajut langkahnya ke luar ketika Jungkook kembali menyerukan namanya. “Kau menarik, Jung.”

.

.

.

Yein baru saja menampilkan keahliannya memainkan gayageum di festival tahunan SMA Gyongi dalam sebuah penampilan solo. Perlu diingat, Yein bukan satu-satunya perempuan cantik di SMA Gyongi. Tapi, ia karismatik, ramah, dan baik. Menawan bak jelmaan putri istana di jaman kerajaan Joseon. Semenjak kelas satu, Yein sudah terbiasa disapa oleh wajah yang tak ia kenal. Apalagi laki-laki yang meminta Yein bertukar ID chatting dengan mereka.

Setelah turun dari panggung, dengan sigap Sujeong berhasil membawa Yein keluar dari kerumunan teman-temannya, –fans Yein. Namun sekarang, perempuan berpipi tembam itu malah meninggalkannya seorang diri karena Kim Taehyung muncul di depan gerbang SMA.

Ya, Yein tidak bisa menyalahkan Sujeong dan kisah asmaranya  yang begitu stagnan dengan sang alumni, kan?

Karena dirinya sama sekali tidak mengerti apa itu cinta.

Lagipula, daripada membahas cinta, Yein lebih tertarik dengan kehadiran Jeon Jungkook. Dan kegiatan laki-laki itu  memasukan koin ke dalam mesin minuman yang terletak di sebelah kursi tempatnya duduk. Jungkook melirik Yein sekilas, lalu mengambil minumannya –susu kotak rasa vanila- untuk kemudian mengabaikan eksistensi Yein seutuhnya.

Tidak heran, tapi tetap membuat Yein kesal karena merasa diacuhkan. Oh, ia ini biasa mendapatkan perhatian, lho.

“Mau tahu ada berapa kamera yang sudah mengabadikan kita berdua?” tanya Yein pada Jungkook yang menikmati susu kotaknya di depan mesin minuman.

“Maksudnya?”

“Ini momen langka di mana kita bisa berada dalam satu frame foto yang sama.”

“Lima?” balas Jungkook dengan nada yang sama sekali tidak tertarik.

“Enam.”

“Mereka pasti bersenang-senang.”

Yein meregangkan kakinya ke depan. Ia lelah, namun ide gila malah muncul di otaknya.

“Kenapa kita tidak ikut bersenang-senang?”

“Caranya?” Yein tersenyum tipis, Jungkook tertarik juga rupanya. Jika praduga Yein benar, laki-laki itu sama seperti dirinya.

Mulai lelah dan bosan dengan sorotan berlebihan yang ia terima -karena hal yang itu-itu saja. Bagaimana dengan sedikit sensasi untuk mengubah suasana?

“Berpura-puralah menciumku,” tawar Yein tanpa keraguan, sedangkan kerumunan semakin banyak berkumpul di depan mereka. Memotret, atau sekedar berbisik menggumam.

“Setelah itu?” Jungkook bersender pada mesin minuman. Berlagak seakan ia sedang melakukan CF untuk salah satu brand minuman, barangkali?

“Sebenarnya, Jung Chanwoo adalah kandidat terkuat untukku. Menurutnya, kami sudah dekat selama dua bulan.”

Belum sempat Yein menyelesaikan, Jungkook tertawa kecil, membuat Yein –jujur saja– kebingungan. “Dan Jung Chanwoo ini sudah mulai membosankan.”

Bulu kuduk Yein sedikit bergetar, Jungkook pintar menerka situasi, atau memang bisa telapati?

“Tepat. Laki-laki posesif yang memiliki nama keluarga yang sama denganmu ternyata tidak semenarik itu,“ ucap Yein. Ia memindai wajah Jungkook yang sarat arti. Dan hanya satu yang Yein tangkap dari wajahnya yang memang rupawan.

Laki-laki itu menikmati ide ini.

“Sedangkan peran perempuan cantik, menawan, dan baik hati juga melelahkan, ya? Aku penasaran. Seberapa banyak topeng yang kau punya, Jung Yein?”

Oh, atau laki-laki itu hanya sekedar ingin mempermalukannya. Dugaan yang manapun, Jeon Jungkook tetap menyebalkan.

“Koreksi. Cantik dan menawan itu natural, maaf. Sedangkan perubahan sikap adalah hal yang wajar. Aku hanya memberikan sesuatu yang berbeda kepada mereka yang ‘katanya’ menyukaiku. Lagipula, polling  itu menyatakan bahwa mereka menginginkannya -kita berdua menjadi sepasang kekasih, malah.”

Seakan tidak mau ambil pusing, dengan cepat Jungkook mendekatkan tubuh pada Yein, menopang tubuhnya dengan kedua lengan bertumpu pada pegangan kursi. “Apa keuntungan yang bisa kudapatkan?”

“Tidak ada. Kau cari sendiri keuntungan yang bisa kau ambil dari adegan berpura-pura berciuman dengan Jung Yein.”

“Menarik.” Balasan itu membuat Yein tersenyum tipis, sedangkan matanya sudah mulai berubah fokus pada bibir Jungkook yang semerah muda susu stoberi –iya, walaupun yang laki-laki itu minum tadi adalah susu vanila…ya.

“Jadi, apa jawabanmu?”

“Sepertinya aku lupa bilang –“

Senyum miring adalah apa yang Yein cerna sebelum oksigen seakan tersedot habis dari paru-parunya. Kecupan Jungkook mendarat tepat di bibir. Berubah cepat menjadi sebuah ciuman yang membuat Yein mampu merasakan manisnya vanila dalam mulutnya. Pun berlangsung lebih lama dari teriakan orang-orang yang menonton mereka.

“–aku aktor yang buruk, Jung Yein.”

Yein ingin menghardik laki-laki itu sekarang juga. Tapi, tidak bisa.

Karena ada banyak saksi yang sedang gigit jari menonton mereka? Sedangkan perempuan urakan yang mengumpat bukan image yang ingin Yein tunjukan pada banyak manusia? Well, logisnya seperti itu. Tapi ternyata, alasannya agak bikin malu.

Intinya begini,…bagaimana bisa ia menghardik Jungkook ketika Yein menginginkan ciumannya lagi?

Oh, jujur sekali.

“Mereka menginginkan apa? Aku dan kau menjadi sepasang kekasih, ya? Terdengar menarik, bagiku.”

Kalau begitu, ayo kita bersenang-senang, Jeon Jungkook.”

◊◊◊ an Act ◊◊◊

◊◊◊ tentang Hello Kiss ◊◊◊

Mereka sejenis. Sekian. :”)

Lagi-lagi, ini dimulai dari awal kayak D-30, but kemunculan kisahnya sih ya bakal semena-mena gitu waktunya #tabok

Oh, iya, aku  mikir mulu apa yang Yein dan Jungkook lakuin ketika mereka tau kalo mereka diship /GARIS KERAS/ bersama  di dunia nyata :”D

Doanya sih kek FF ini deh…JADIAN DEK JADIAN!!

◊◊◊ curhatan azel ◊◊◊

Aku harus melakukan penelitian seberapa besar tingkat tekanan tugas kuliah terhadap produktifitas aku menulis…ugh, semakin banyak tugas semakin mau nulis :”)

An Act debut juga #tepoktepok 😄

Awalnya mau Yein dan Kookie kiyowo seperti biasa, tapi tidak jadi karena:

Dari awal aku liat Yein /dan kesemsem/ aku gak pernah nyangka dia maknae dan agak gila. Menurutku Yein itu super…fabulous, mungkin karena rambut dan proporsi badannya yang ih waw kali ya :”D

Kalo Jungkook…#MELIHATSEMUAPICTORIAL2016NYABANGTAN #REALLYJEONJUNGKOOK #DEKJANGANBIKINKAKAKKHILAF

Jadilah ini begini. Dan begitu #apasih 😄 Aku sendiri pingin nyobain kisah kopel yg chic-chic macem gini :”) Yang kiyowo buat Kei, Sujeong, sama Jiae /eh ini mah nyebelin/ aja…#ciumAtu-atu

Seperti biasa, terima kasih buat semua yang sudah baca,  komentar, dan ngelike. Komentar dan like kalian bukan yang utama, tapi tidak memungkiri bahwa itu membuat aku semangat dan bahagia

◊◊◊

Author:

Don't stop. Just run!

34 thoughts on “[An Act] Kiss

  1. YEAAAAY AN ACT!!!><
    sama sekali ga nyangka bakal semanis ini kaks T.T karen dari sinopsisnya, kukira bakal ada baper2an karena yeinnya cinta tapi kukinya engga :””””) ehhh ternyata begini akhirannya. bagus kak, bagus. aku ga siap liat yein sedih soalnya :”””)

    aku paling greget sama bagian dimana bang kuki disuruh pura2 nyium, ehhh dianya malah beneran!>< GEMESSSSH! yg begini ini nih yang hati makin ga sehat T.T

    intinya sih, kalo senyum miringnya bang kuki mampu membakar hati perempuan, ff kakak yg satu ini mampu membakar hatiku lah yah<3

    keren as always deh kak<3 dan aku bakal selalu nunggu lanjutan dari love is…-nya yang lain. perhaps, love is… jiae ver atau 94line ver udah ada?;;) [YOU’RE TOO DEMANDING NIGHT, don’t be like that laaah kasian kakanya u,u]

    sekian dulu dari night ^^ sampai jumpa lagi di ff kakzel yg berikutnya! tetap semangat kaks<3

    Liked by 1 person

    1. EH INI MANIS? KOK BISA?? :O Lah…kirain nyebelin :”) Dedek Yeinnya…belum, belum sedih Night :”) IHIKS IHIKS

      Lah iya kan, nyebelin banget. Mana pake nanya2 keuntungannya ugh, alhasil nyium beneran minta dipenggal :”D

      NIGHT, KAMU BUTUH PEMADAM KEBAKARAN!! :””

      Huaa, makasih Night huhuhu makasih uga udh mau nungguin wkwkwk ngebuat semangat banget buat ttp nulis ❤ Jiae ver ada…cuma lg disimpen dulu biar beranak #APASIH huuu aku lagi gak mau galau wkwkwk 94znya nanti aja pas aku lg mau ngedengerin lagu2 mellow #apaHubungannya HUEE GPP NIGHT MAACI ❤

      makasih lagi Night :3 Semoga RLnya lancar jg ya karena ku menunggu punyamu yg lain 😀

      Like

  2. Yeah, abis dari sono/tunjuk D-30/ langsung kesini…^^
    Mau komen apa lagi juga aku bingung, abis yang disana itu kepanjangan, setara dengan ficlet tapi kurang/atau lebih/ dan lebih panjang dari drabble. mohon bantuan nya aja deh buat komenan aku yang di ff kakak sebelumnya, aku aja bingung…
    Jadi, aku juga agak bosen sih ngebaca ff yein vs jungkook yang manis-manis mulu/bukan pecinta gula-gula dan manis jadi gini/ pengen nya agak sedikit yang lebih menantang atau ‘liar’ keknya aku ini/wah parah/ tapi bukan liar dalam artian sesuatu ya, ‘liar’ disini mungkin lebih ke karakter mereka yang berubah gitu. Yang satu pinter, cantik, idola tapi agak ke taraf nakal, terus yang satu lagi ganteng tampilan badboy tapi pinter juga cuman baik dan yah yang kaya gini, kaya di ff ini sih. karakter mereka berdua yang dibuat kak azel selalu membuatku ‘terpesona kupada pandangan pertama’/abis itu nyanyi/ dan diksi nya selalu nagih, hue aku mah apa yang cuman bisa bikin gitu-gitu ajaTT
    Pokoknya two thumbs mungkin buat kak azel lah ya, aku kan baik hati tidak sombong dan jahat selalu menabung/plak/ jadi ngasih dua jempol, atau kakak mau empat jempol?
    Sekian, sebelum makin panjang^^….#nyeburkelaut

    Liked by 1 person

    1. Hai lagi Nifa XD.
      Wkwkwk kamu lucu bgt sih heran 😄
      IH TAPI YEIN DAN JUNGKOOK YANG MANIS EMANG ADIKTIF TAU NIF! #KIPASKIPAS #MAUNYAYANGMANIS #TAPIGREGETAN

      /joget dikala Nifa nyanyi/ iya…begitu mereka kayak eum, cold price and princess? tp seiring berjalannya waktu mereka akan berubah menjadi teletubies /APASIH??/

      Waduuh, iya gpp 2 cukup , 4 jg baiklah, mau minta 10 nanti kamu nyolong jempol orang :”/
      Maaci Nifa yg baik hati tidak sombong dan jahat selalu menabung ❤

      Like

  3. Ini keren bnget kak. Aku pling suka FF dri kak Azel, entah kenapa kata” nya itu yg aku suka😍
    Dan untuk satu ini sweet bnget.. Jungkook sama Yein nakal” gimana gtu.. karakternya juga mudah dibayangin. Aku pling suka klo FF JeongIn karna aku shipper mereka 😀😀
    Aku juga mikir, gimana klo Jungkook sama Yein tau mereka dishiperin banyak orng, apa agensi bakalan ngecouplelin mereka juga. Di Lovelyz aku juga pling suka Yein, dri awal udh tertarik bnget sih, tingkahnya itu aneh kyak kookie😀

    Maaf ya kak klo kepanjangan😊
    Next JeongIn lgi yaa kak😍

    Liked by 1 person

    1. Hai, Wennie~ Makasih udah mampir, baca, komentar, dan suka~ Huaaa makasih udah suka entah mau bilang apa lagi :”

      KAMU ENGGA SENDIRIAN KOK NGESHIP MEREKA #mulaiGila wkwkwk Iya…penasaran deh…foto2 editan mereka bertebaran dimana2 gitu…wkwkwk Hihihi Yein emang sesuatu yaa 😄

      Whoaa, gpp panjang Wennie makasih bgt malah udah komen panjang2 ❤
      Duh, JeongIn gak ya? #ditampar wkwkwk Makasih udah mau nunggu Wennie :3

      Like

  4. satu lagi kisah nyebelin dari kak azel :””””) ihh, ku makin gemes sama mereka kalo kayak gini jadinya, sumpah. kalian tuh ya, masih krucil udah suka main2 sama yang namanya cinta /kayakkamu udahpengalamanaja/ nanti kena batunya looh~ /sekian/

    dan, macem rumus produktivitas menulis sama banyaknya tugas itu akurat banget kak :”) giliran lagi gak ada kerjaan, ide gamau datang, tapi giliran banyak tugas, ide malah bejibun datang, sampai bikin gagal paham :”)

    dan sialnya, aku mikir kalo itu reaksi kuki-yein di rl pas tau kalo banyak fans yang masangin mereka (maafkan jiwa shipper saya yang gak sehat tapi sehat di saat bersamaan /?) uhh, gak penting sekali :’)

    dan dek yein emang fab dilihat dari awal :”) trus makin kesini dia malah kelihatan dorky abis (but still fab as always) ugh,
    dan kuki… THE MOST KAMPRETOS PEOPLE IN THE WORLD. KENAPA KAMU TUMBUH TERLALU CEPAT, DUDE?? :”””)

    udah, gitu aja. diksinya gak perlu dikomentari lagi, soalnya kakzel mah karyanya keren2 semua ;~; aku suka ❤

    Liked by 1 person

    1. IYA, IYAA. INI TUH AZEL MEMBUAT TOKOH YANG DEWASA SEBELUM WAKTUNYA. MAAFKAN HAMBA ORANG TUA JUNGIN MAAFKAAAN!!! btw, Rito kita sama2 mblo jgn gitu ah, skrng cinta para oppa dulu aja… #tambahKeliatanMenyedihkan

      IYA KAN, HERAN LOH AKU SERIUS. MUNGKIN OTAK AKU MELINDUNGI DARI DEPRESI DAN GILA AKUT DENGAN MEMBERIKAN IDE MENULIS SUPAYA AKU BAHAGIA…UGH. TAPI KAN YA TUGASNYA JADI GAK DIKERJAIN GMN DONG… #galaugalau

      WKWKWK ENTAHLAH. BIARKANLAH DELULU TETAP DELULU. #tapiTetepDoa 😄

      Duh, aku setuju selalu lah sama komentar kamu :”D DEDEK2 INI MEMBUAT AKU HILANG AKAL :””

      huaaa, makasih udh bilang keren Rito :”” kamu inspirasi aku jugak kok ditunggu yg lain /DAN FAITHFULLNESSNYA SIH/ [gpp kepslok biar tergerak hatinya] #kaburGakMauDitagih7Sins

      Maaci sekali lagi Rito ❤

      Liked by 1 person

  5. AH AN ACT YEAY!
    Perasaan baru baca a ship tadi malem, eh sekarang disuguhkan an act yang daku tunggu tunggu :’)
    Baru tau kalo di korea ada rokok manisan, kayak jaman aku sd aja :’)
    Daku masih bingung kena kak tyavi sama kak azel demen bikin jeongin ciuman :’) gangerti aku. Udah gitu yein pikiran bisa banget wkwk, mbak yein udah gak polos lageh :’))))
    Kayaknya jungkook tau deh mereka diship-in, soalnya waktu fanmeeting bts di jakarta ada salah satu fans nulis ditangan jungkook ❤ yein. Terus jungkook ngeliat katanya :”)) tapi trainee bighit kan ada yang namanya yein juga .-.
    BTW ITU JUNGKOOK PHOTOSHOOT DI PUMA GANTENG AMAT YA :”D Makin ganteng dia ya, berkah banget yang jadi istrinya :”))))

    Liked by 1 person

    1. YAY AN ACT!
      Iya, aku sengaja ngeluarin a ship sama an act demi kamu nas…engga deng #ditampar wkwkwk
      IYA, INI TUH MAKANAN KITA MASA KECIL NAS, WKWKWK ADA YG NYADAR TERNYATA 😄 AKU SUKA SEMENA-MENA EMANG MASUKIN BENDA DI FF. BAYANGIN KUKI MAKAN ROKOK PERMEN ITU NAS WAKAKAKAKAK 😄

      @tatyanavirgiani tat… iya, ada apa dengan JungIn dan ciuman ya tat..gagal paham juga aku..

      WIH, WIIIH, DEMI? WHOA. WOA~ YAUDALAYA~ WKWKWKWK SIAPAPUN YEIN YANG KUKI NYATA SUKA, DELULU MIND AKU AKAN TETEP SUKA JUNGIN SAMPE ENTAH KAPAN :”D

      PARAH SIH, LELAH HAYATI. berkah banget…tapi mau iri juga gak lucu…wkwkwk 😄

      Liked by 2 people

  6. OMEGOTTTTT OMEGOOTT KAK AZELLL 😂
    Ini kisah bak historical ala Jungkook dan Yein plus ditambah diksi yang mempermak fanfict ini unyuuu bangetttt 😚😚
    Engga tahu kenapa memang lebih suka watak Yein dibikin khas cewe kayak gini. Jadinya, lebih natural dan benar-benar hidup. Lagian dia ngakunya juga cewe tomboi, ketimbang mele-mele aku lebih suka yang to the point tapi tetap semanis gula /bhaks:v
    Terutam dibagian scene “Aku ini tampan, bukan bodoh, Nona.” ya ampunnn, plis ngebayangin wajah jungkook kalo ngomong kayak gituuuu 😄😄/iya sih,tampan banget malahan/plak!
    Btw, selalu liat note-curcol-deardiary-milik-kak-azel-yang-nyesek. Karena pada kenyataannya, ketika tugas banyak terus tambahan ini itu blablabla, ide bikin fanfict sederas omongan kepala sekolah waktu upacara 😂😂😂
    Pokoknya tetep semangat aja deh, rajin makan, rajin tidur, rajin belajar, rajin nge-youtube, rajin blogwalking, dan rajin dll/rajinpedekatejuga/ups.
    Omong-omong selanjutnya apa nih kak? Aku dgn Jin ato dgan Taehyung gitu/ mbak,sadarmbak.
    Engga papa deh, mau siapapun aku tetep suka dan tetep baca.😄
    Keep writing kak azel!

    Liked by 1 person

    1. HISTORICAL? WKWKWK KOK KAMU TAU KALO YEIN INI CERITANYA ANAK DARI KELUARGA YANG MASIH MENJUNJUNG ADAT KOREA LAMA? 😄

      Yein mah gitu…cewek cakep mah bebas deh diapain aja wq :”) Yein itu lho, pas dia pake baju hip hop ala-ala, beuh, dek, situ Lopelis? wkwkwk 😄 udah sana jd trainee di BigHit aja /LAH??/ wkwkwk

      KUKI MEMBUNUH SEMUA HATI. BIARIN AJA DOSA TUH DEDEK T_T

      Huwaa, maafkan ya curhat mulu heran juga aku 😄 Iya iya, duh, kok ya nyesek jg tp lebih ke lucu gara2 kamu nginget2in aku sama upacara sekolah 😄 /maklum udah tiga tahun gak upacara…/

      Huwaa, makasih semangatnya misshin :3 Masalahnya aku pedekate sama siapa ya…ini udah deket bgt loh sama oppa #nempelinMukaKeLaptopYangBackgroundnyaFotoOppa :”)

      Selanjutnya…/kabur/

      Wkwkwk maaci misshin ❤ semangat cekulanya :3

      Liked by 1 person

  7. Lagi-lagi aku ngga inget gimana ini pas di teaser huhuhu cry
    Yang penting aku udah baca fanfiksi utuhnya/? deh…

    Pertama: Liat posternya
    Duh, Jungkook dan Yein-nya sama-sama ngga nahan>< yang satu cantiks yang satu gantengnya kebangetan
    Dan ff ini tuh…
    BIKIN JATUH CINTA ❤

    Merekanya ngegregetin. Awas deh kalian berdua, berawal dari act gitu nanti akhirnya khawatir jadi baper
    Yein… ketagihan.-.

    Sekian;)

    Liked by 1 person

    1. Wkwkwk, iya Ai, teaser/sinopsisnya emang gitu deh 😄 maaci udah bacaa utuh luvs luvs

      Iya, gak ngerti mereka ih waw bgt sih dedek2 ini :”)
      Maaci udah jatuh cinta ❤ ❤ ❤ …sama aku? #ditampar

      Iya, ini sesuai dugaan sih Ai. Bakal ketagihan /?/ Bakal baper. Bakal…/lari/

      Huaa, maaci ❤

      Like

  8. Kyaaaa gemmmezss >,< .
    “….aku aktor yang buruk,Jung Yein.” sengaja lu mah kook -_- dan hayoooo,Yein kayanya ketagihan ni.
    Kirain Jungkook bnerab ngerokok,ternyata hanya….. Ada juga yg kek gitu ya? :3

    Ucul,gemesin,sweet. Pokoe nice ff 😀

    Liked by 1 person

  9. Kyaaaa gemmmezss >,< .
    “….aku aktor yang buruk,Jung Yein.” sengaja lu mah kook -_- dan hayoooo,Yein kayanya ketagihan ni.
    Kirain Jungkook bneran ngerokok,ternyata hanya….. Ada juga yg kek gitu ya? :3

    Ucul,gemesin,sweet. Pokoe nice ff 😀

    Liked by 1 person

    1. Hai, Nurul ::3 Makasih udah mampir hihihihi

      Biarin aja dua dedek2 ini kena karma sama permainan mereka sendiri :”)

      INI TUH MAKANAN MASA KECIL AKU WKWKWK MAAFKAN INI GAK ADA DI KOREA YA AMPUN AKU SESAT!! :”D

      Makasih Nurul sekali lagih ❤

      Like

      1. Aaaaaah,iya. Baru nyadar,tu makanan ditempat ku juga ada kak wkwkwk iya di korea sana ga ada 😀 . Jadi makanan masa kecilku juga hihihi . SESAT-nya ga jadi :v

        Liked by 1 person

  10. OMGG KAK AZELL ❤

    I DON’T KNOW WHAT TO SAY BUT I HAVE TO SAY SOMETHING. OKAY THIS IS STARTING TO BE WEIRD. BUT SERIOUSLY, IM IN LOVE WITH ALL OF YOUR FANFIC!! although, aku gak ngomen semuanya /digeplok kak azel :’3 #maapkandirikuhyangdsideriniqaq

    Yein-nya baperr =.= omgg. Tau gak kak azel?aku sampai senyum senyum gajelas loh. terus bahasa yang dipake itu Cool, smart banget.

    AND THE LAST BUT NOT LEAST, I REALLY LIKE THIS FANFIC! OMG! I LOVE IT!.

    KEEP WRITING KAK ZEL! JIA YOU!

    Liked by 1 person

    1. WHOAA, HAI JEE. MAKASIH UDAH MAMPIR DAN KOMENTAR…DAN SUKA JUGA :”D

      Huhuhu makasih udah suka, huhu semua, huhu ku tak tahu harus bilang apa ❤ ❤ ❤ Wkwkwk, iyaa iyaa gapapa ih seriusan :” Makasih banget kali ini udah nyempetin komentar ❤ ❤

      TUNGGU AJA SAMPE YEIN LEBIH BAPER LAGI. MAAF LOH DEK YEIN :”D Tau tak Jee, aku jg senyum2 gak jelas baca si venus2 itu :”3

      Makasih Jee~ aku emng lagi mau nyoba yg rada2 ‘high class’ gitu ugh entahlah maunya apa wkwkwk

      THANK YOU JEE~ SEMOGA KISAH JUNGIN INI TETEP BIKIN CINTA ❤ ❤ ❤

      Like

  11. laaaaa kak azel, maafkan aku yang baru bisa menampakkan wujud untuk memberi jejakkk/salahkan tugas, try out, ujian sekolah dan ujian nasional yang baru membawaku kembali/ huhu

    aku suka aku suka bangetttttt, ini lucu banget sihhhh, kukie ah, aku juga mau dipopo gitu :’D ff ini bikin senyum-senyum sendiri, nggak nyangka deq yein bisa kayak gitu :3 yah berdoanya sih perjalanan dua bocah unyu ini mulus tanpa hambatan bak sirotol mustaqim/apasihhh/ tapi aku juga berharap ada konflik yang bener-bener berat sampe nguras ati shipper mereka gimana dong/banyak bgd harapannya/

    semangat terus kak azel, aku menunggu kisah mereka selanjutnya^^ selingkuhannya jeon jeongkuk pamit/ditabok/

    Liked by 1 person

    1. Whoaaa, halo stalkim :3 Semangat selalu TOnya :”D maaci udah baca dan komentar di tengah2 kesibukkan sekola :3

      aku sampe skrng agak gagal paham ini lucunya dan unyunya dimana :”) padahal mereka ngeselin gitu berdua kzl kzl aku dibuatnya T-T but maaci udah suka dan senyum2 hihihi

      NOTED wkwkwk aku emng bakal ngebuat mrk rada2 gitu sih… /loh apa ini??/ maaci stalkim udh mau nungguh ❤

      bye…selingkuhannya jeon… :”D

      Liked by 1 person

  12. apa yein sama Jungkook gini ya pas di dunia nyata??

    huhu jadi mikir keras deh, apa yg dirasain orang yg dijodoh”in .. kasian sih tapi lucu wkwkwkwk..

    bang kuki disini cool yaaakk,,Yein juga . setelah liat lovelyz in wonderland agak terbuka bahwa maknae ini sedikit gila #maapmbakyein.. pokoknya akward deh

    kak azel jagonya kapal banglyz

    Liked by 1 person

    1. Huaaa aku mah ya kepo jg adel, cuma mrk yg tau :”) aku cuma bisa berdelulu T.T

      Wkwkwk agak risih? Kali ya? Wkwkk gak tau dee~ hihi aku mah seneng2 aja tp jodoh2in mrk xD

      hueee iya cool gitu pdhl aku biasanya agak gmn2 gitu kalo si kuki cool wkwkwk dia trllu weird sih ya…jd…sama kek yein rada2 gitu otaknya xD

      Huaaa ngeri bgt jagonya kapal :”) ku berasa nakhoda ihiks.

      Maaci adel udh baca dan komentar Hello Kiss ini kissu2 yg banyak :* :* :*

      Like

  13. hai azel 🙂 suka bgt sama ff2 kamu seru2 😀
    oh ya aku mau nanya tp maaf ya sblm nya,posternya itu kamu bikin sendiri ya? soalnya aku liat di instagram ada foto kek gitu juga..apa itu instagram kamu ? \maaf kn prtanyaan ku ini soalnya pnasarang bgt itu instagramnya syp 😀 \maaf lg baru kenal udah bnyk nanya ^^

    Liked by 1 person

    1. Hai, Mayra~ makasih udh baca dan nyempetin komentar :3 huee makasih udh suka jugaaa ❤

      Poster aku sampe skrng sllu buat sendiri kok. Aku jg liat kok yg di IG wkwkwk, jd itu bukan IG aku :”)

      Iya gpp Mayraa~ makasih udh mampir :3

      Like

  14. Aaakk~ ini baca ini ff bikin senyum” sendiri xD keren.. kaya ada manis”nya gtu/? Eh emang manis sih :v syuukaak banget lah sama ff ini. Bikin berimajinasi apa yg mereka lakukan selanjutnya haha.

    Fighting thor! Ditunggu ff jeongin yg lainnya >.<

    Liked by 1 person

    1. Wah, hai Bunnyein, maafkan aku baru liat komen ini sekarang :”) like…hampir satu bulan heuheu~

      Makasih udah nyempetin baca komen dan suka jugaa :”D Wkwkwk manis manis gimana gitu~ Yaay, makasih udah sukaa Bunnyein :3 ❤

      Like

    1. Halo, Jess!
      UGH, MAKASIH UDAH BACA DAN MAMPIR DI KOLOM KOMENTAR.

      Hwah…seriusan? :O Bukan bukan karena ini ada adegan kissnya /EH IYA INI JUGA!!/, tapi seriusan? T___T Huhuhuhu seneng wkwkwk.

      Gpp bngt kok. Makasih bgt udah minta izin dulu :”D Hue makasih jg udh bilang bagus.

      Tapi…beneran? Make ini? Tapi ada adegan kissu2nya….eh, maksudku duh apa yaaa :”D

      Heu, kalo boleh tau kamu mau make sesama apa emng Jess? Ugh, kalo beneran jadi mau liat skripnya dong :3

      Like

  15. setuju. yein itu emanh rada gila.
    wkwkwkwk.
    dan emang proporsi badanna bagus bgt. gw suka klo liay dia nari, lentur bgt. teruyama wkt dy nari UDF yg bareng N dkk. sama part awal dan alhir lagu destiny wkt dy ky lg nari balet gitu.
    ck, bikin iri aja.

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

