Posted in Drabble, LFI FREELANCE, PG-13, School-Life

[Freelance] School Subjects

PhotoGrid_1456498166702

by nightskies

school subjects ~ lovelyz/boy-group members ~ drabble-mix ~ school-life ~ pg-13

disclaimer: only the poster and storyline are mine, while the rest are not. still, plagiarism is RESTRICTED.

*

#1 Babysoul ft. Infinite’s Sunggyu – [Economy: Supply and Demand Law]

“Jadi,” ujar Sunggyu sambil menggambar beberapa garis di kertas. “Jika garis horizontal ini bentuknya miring dari kiri atas ke kanan bawah, maka namanya kurva permintaan. “Sunggyu kembali menggambar beberapa garis di samping kurva tadi. “Tapi jika garis tadi miring dari kiri bawah ke kanan atas, maka namanya kurva penawaran.”

“Bisa tidak, kau berhenti menjelaskan dengan kurva,” ujar Soojung sambil menyingkirkan kertas bergambar kurva-kurva dan menggeleng. “Beri aku contoh di kehidupan nyata, itu akan lebih masuk ke otak.”

“Tapi kau harus pahami bentuk kurvanya, Soojung. Aku yakin kau sudah paham bagaimana contoh nyata dari permintaan dan penawaran.”

“Ugh, kau ini.” Soojung menghentak pensilnya pelan. “Kalau aku sudah paham, aku tak akan memaksamu datang ke rumah dan memintaku mengajarimu, tahu.”

“Oh, jadi aku diminta ke rumahmu bukan karena kau rindu ingin bertemu dengan kekasihmu yang tampan ini? Kukira permintaanmu untuk diajari Ekonomi hanya alasan semata.”

Hening sejenak.

Begitu Soojung berkedip, gadis itu menghela napas sambil berkata, “Kim Sunggyu, kuberi waktu tiga detik untuk memutuskan apakah kau mau serius membantuku menyelesaikan tugasku. Satu—“

“Soojung, tapi—“

“Tiga, waktu Anda habis, keputusan tidak jelas. Pintu keluar ada di sebelah kiri Anda, semoga perjalanan Anda menyenangkan,” ucap Soojung sambil mendorong-dorong Sunggyu keluar dari kamarnya.

***

#2 Yoo Jiae ft BTS’ Suga – [History: World War II]

“Yoo Jiae… dengan Min Yoongi,” ucap Guru Yoon sambil menutup buku absen. “Makalah Sejarah ini harus dikumpulkan begitu liburan musim panas selesai. Karena satu kelompok terdiri dari dua orang, saya pikir akan cepat menyelesaikannya.”

Kelas tetap hening, dan begitu Guru Yoon berjalan keluar dari kelas, juga langkah hak sepatunya yang sudah tak terdengar, seisi kelas langsung meraung tak senang.

“Dia pikir seluruh napasku hanya untuk Sejarah, apa?” seru Bomi.

“Kuharap hak sepatunya patah di tangga,” celetuk Eunji, kesal.

“Kau tak perlu sampai sejauh itu, Bomi,” ucap Minah.

Sementara Jiae masih terdiam, diam-diam ia berharap Yoongi akan menghampirinya untuk—

“Jiae,” panggil lelaki yang sedari tadi dipikirkannya. “Ayo kerjakan makalahnya besok. Aku akan menunggumu di perpustakaan kota jam empat sore. Sebelum itu, coba kau cari bahan-bahan dari internet mengenai Perang Dunia II.”

Jiae mengangguk pelan. “Em, baiklah.”

Gadis itu pun membereskan barang-barang, hanya saja ia membutuhkan waktu sedikit lebih lama dari seharusnya. Hingga tanpa ia sadari, hanya tinggal dia sendiri di kelas.

Atau, tidak juga.

“Kau tahu apa,” ucap Yoongi tiba-tiba, mengagetkan gadis itu. “Aku sebenarnya tidak suka perpustakaan. Dan aku ingin mengajakmu ke tempat lain untuk mengerjakan makalahnya.”

“Tapi, kau selalu kesana tiap jam istirahat. Seharusnya perpustakaan jadi tempat kesukaanmu,” balas Jiae sambil berbalik dan menemukan Yoongi sedang duduk di mejanya sendiri.

“Tapi aku lebih suka taman atau N Tower.”

“Bukankah itu tempat untuk kencan?” Jiae terdiam sejenak, lalu membelalak kaget, seperti menyadari sesuatu. “Tunggu, apa kau baru saja—?”

Yoongi tersenyum miring. “Tepat sekali. Ayo kencan denganku, Yoo Jiae.”

Well, Jiae tidak tahu mana yang lebih menggambarkan tentang perang; makalahnya, atau justru hatinya?

***

#3 Seo Jisoo ft. BTS’ Rap Monster – [Sociology: Social Interaction]

“Senang bisa sekelompok dengan sosiolog terkenal sepertimu, Seo Jisoo.”

Gadis itu menoleh, menemukan teman sekelompoknya tengah menempati kursi di hadapannya. “Sebaliknya, sebuah kehormatan bagiku bisa sekelompok dengan musisi ternama bernama Kim Namjoon.”

Keduanya lalu tertawa sejenak.

“Intinya, aku lega kita berpasangan untuk presentasi Sosiologi minggu depan,” ucap Namjoon sambil mengeluarkan laptop dari tasnya. “Kita akan membahas apa?”

“Interaksi sosial. Aku sudah mengatakan pada Guru Yeo bahwa kita akan membahas tentang interaksi sosial, jadi tidak ada yang akan merebut materi itu dari kita.”

“Baiklah, kuyakin materi itu tidak terlalu sulit. Itu tentang hubungan yang mempertemukan satu manusia atau satu kelompok dengan manusia atau kelompok lain, bukan?”

“Kau bisa sebut begitu. Intinya, hubungan tersebut tidak boleh kurang dari dua orang, lalu ada tujuan tertentu yang harus dicapai, ada dimensi waktunya, dan ada komunikasi yang terjadi selama pertemuan tersebut terjadi.”

Namjoon terus mengetik dengan lincah setiap perkataan Jisoo, lalu mengulum bibirnya.

“Aku sudah mencari sedikit contoh interaksi beserta gambar. Tinggal jenis-jenis interaksi sosial dan contohnya, kau mau mengerjakannya?”

“Tentu, kirim saja file­-nya ke e-mail-ku besok pagi, dan begitu sore datang, tugas kita sudah selesai.”

Namjoon bertepuk tangan. “Perencanaan yang matang, Jisoo. Sayangnya, kau kurang satu tahap.”

Jisoo menatap Namjoon dengan bingung.

“Kau melupakan apa yang akan kita lakukan setelah tugas ini selesai,” ucap lelaki itu sambil menumpukan sikunya di meja. “Kudengar film Deadpool sedang digandrungi. Bagaimana, apa kau tertarik?”

***

#4 Lee Mijoo ft. Infinite’s Hoya – [Physical Education: Round Off]

“Kau siap untuk ujian praktik, Mijoo?”

Gadis yang dipanggil Mijoo menoleh ke asal suara sambil menggeleng. “Seulgi, kurasa Howon sedang tidak sehat.”

“Jika yang seperti itu kau bilang tidak sehat, lalu bagaimana jika dia sehat, Mijoo?”

Keduanya melihat guru olahraga mereka yang sedang memberi contoh gerakan meroda pada siswanya. Sulit dipercaya, mahasiswa jurusan pendidikan olahraga itu bisa melakukan gerakan semulus professional.

“Mungkin dia akan melakukan parkeur,” jawab Mijoo asal.

“Lee Mijoo?” panggil Howon begitu ia selesai memberi contoh.

“Saya,” jawab Mijoo dengan berat hati.

“Minggu lalu kau tidak masuk, jadi kau harus melakukan gerakan round-off.”

Mijoo menghela napas panjang, lalu pura-pura terisak untuk mengasihani dirinya sendiri yang entah kenapa sial hari ini. Setelah itu, ia mengangguk lalu berdiri di depan matras.

Gadis itu mengambil napas dalam, lalu mengayunkan kedua lengannya agar sejajar bahu. Begitu ia mengangkat kaki kirinya ke depan, ia langsung memutar badannya ke kiri. Tepat saat ia meletakkan kedua tangannya di matras, ia langsung melempar kaki kanannya lurus ke depan, diikuti kaki kiri hingga ia berada di posisi handstand. Ia langsung melempar kedua kakinya sejauh mungkin dan mendarat dengan mulus dan sempurna.

Mijoo menghela napas singkat, lalu menoleh ke belakang. Semua teman-temannya bertepuk tangan, termasuk gurunya.

“Tadinya, aku akan memberimu nilai cukup karena kau terlambat melakukan praktik. Tapi karena gerakanmu sempurna, aku akan memberimu nilai sangat baik.”

Mijoo berlari kecil ke arah Seulgi dan memekik senang.

Tanpa ia sadari, guru olahraganya diam-diam menatapnya kagum.

***

#5 Kei ft. Seventeen’s Joshua – [Geography: Atmosphere]

“Aku kehabisan ide,” keluh Jiyeon sambil memanyunkan bibirnya, lalu memainkan pensil warna di dekatnya.

“Tidak biasanya kau kehabisan ide untuk pelajaran Geografi, Yeon,” ucap Jisoo sambil menatap Jiyeon heran. “Kau ingin Guru Lee kecewa padamu dan membatalkan keikutsertaanmu pada Olimpiade Geografi?”

“Ih, masa’ iya Guru Lee seberlebihan itu,” gerutu Jiyeon. “Lagipula, aku bisa menyalahkanmu yang tidak mau membantuku dan Guru Lee pasti akan percaya.”

“Hei, kau tidak bisa seperti itu!” protes Jisoo.

“Ya, kalau begitu bantu aku!” seru Jiyeon sambil memandang ke luar, merasakan angin masuk melalui celah-celah kecil jendela. “Menurutmu, bagaimana kita harus membuat prakarya lapisan atmosfer yang menarik?”

Jisoo membuka ponselnya, mencoba mencari inspirasi. Lalu, ia menemukan satu gambar yang cukup menarik untuk dibuat prakarya.

“Bagaimana jika kita buat ini?”

Jiyeon melihat layar ponsel Jisoo, namun sayangnya tidak melihat apa yang dilihat Jisoo sebelumnya karena layarnya sudah menggelap akibat tak dipakai selama beberapa saat.

“Layarnya mati,” ucap Jiyeon sambil menekan tombol power.

“Eh, jangan!” Jisoo buru-buru menarik tangannya agar Jiyeon tak melihat layar kuncinya.

Sayangnya terlambat, Jiyeon sudah melihatnya.

“Apa itu… fotoku? Jisoo, itu tadi fotoku, bukan?”

Jisoo mengetuk-ngetuk kepalanya, merutuki kecerobohannya.

***

#6 JIN ft. Infinite’s Woohyun – [Art: Musical Notes]

“Kenapa aku harus belajar not balok sebelum membuat lagu, sunbaenim? Aku lebih suka memakai not angka, lebih mudah dibaca.”

Woohyun tersenyum kecil pada juniornya. “Karena not angka tidak punya ukuran tinggi nada yang tetap. Not angka lebih cocok dipakai untuk pembelajaran vokal.”

“Tapi aku akan bernyanyi, sunbaenim.”

“Benar. Tapi membuat lagu tidak hanya soal menyanyikan lirik yang kau buat, Myungeun. Kau juga harus memikirkan bagaimana musiknya, kalau perlu sampai koreografinya.”

Myungeun menganga tak percaya. “Sebanyak itu persiapannya?”

Woohyun lagi-lagi tersenyum gemas melihat juniornya. “Karena itulah, kau harus sabar dan harus mempelajari not balok. Percaya padaku, kau akan lebih suka membuat lagu dengan not balok dibanding not angka.”

“Seperti Myungsoo-sunbae?”

Woohyun mengangguk lagi. “Ya, seperti Myungsoo.”

“Kau sendiri, sunbae? Pernahkah kau membuat lagu?”

“Pernah, satu kali. Tapi aku tak pernah menyelesaikannya.”

“Kenapa?”

“Aku dulu tidak sabaran sepertimu, Myungeun,” ucap Woohyun sambil tertawa getir. “Aku ingin langsung menyanyikan lagunya dan tak memikirkan musiknya. Saat itu, kami akan segera berangkat untuk konser di luar negeri, jadi aku tak punya waktu untuk memikirkan lagu itu.”

Myungeun mengangguk pelan. “Bagaimana jika aku membuat lagu untukmu?” tanyanya kemudian. “Kau bisa menyanyikannya untuk album-mu selanjutnya.”

Woohyun membelalak, lalu tersenyum haru. “Tidak perlu, Myungeun. Aku hanya akan membantumu mencipta lagu, dan bila suatu hari lagumu disukai dan dikenang, ingatlah siapa sosok jenius dibaliknya.”

Myungeun tertawa kecil. “Tidak lain dan tidak bukan, sudah pasti Nam Woohyun-sunbaenim!”

***

#7 Ryu Sujeong ft. Seventeen’s Mingyu – [Mathematic: Trigonometry]

Kepala Sujeong sepertinya sudah tidak berfungsi lagi sekarang. Ia sudah lupa berapa hasil dari 1 + 1 akibat soal trigonometri di hadapannya.

“Min,” panggil Sujeong pada sebangkunya.

Well, itu hal yang jarang terjadi. Sujeong dan Mingyu telah duduk semeja selama dua tahun, tapi mereka tak pernah bicara satu sama lain, seolah mereka tidak duduk dengan siapa pun.

“Namaku Mingyu, Su,” balas Mingyu sambil terus terpaku pada soal di hadapannya. “Ada apa?”

“Namaku Sujeong, Min,” balas Sujeong sambil menumpuk soalnya di atas soal Mingyu. “Berapa hasil dari 2 tan 45o + 4 sin 150o ∙ cos 300o + cos 315o?”

“Tiga,” jawabnya singkat sambil menyingkirkan soal Sujeong dari hadapannya.

“Oke.”

Setelah itu hening, setidaknya di antara kedua murid tersebut. Mingyu merasakan ada sesuatu yang janggal dari pertanyaan Sujeong, kemudian bersuara tanpa menoleh dari soalnya.

“Kau tak mau tahu caranya?”

“Tidak. Soal trigonometri itu rumit, dan kuyakin penyelesaiannya jauh lebih rumit.”

Mingyu mengangguk pelan, tanda paham, lalu terdiam menunggu lanjutan dari kalimat tadi. Namun, menyadari Sujeong yang terus diam, Mingyu akhirnya menatap Sujeong penasaran. “…Jadi?”

Sujeong mengedikkan bahunya sambil balas menatap Mingyu. “Aku tak mau tahu bagaimana kau bisa menyelesaikan soal tadi, yang pasti sama rumitnya dengan isi kepalamu.” Gadis itu menghela napas sejenak. “Lagipula, aku tak yakin aku akan paham dengan rumus dari Planet Jupiter yang akan kau jelaskan.”

Hening sejenak. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini keduanya terdiam dalam tatapan masing-masing. Begitu Sujeong berkedip, Mingyu menelengkan kepalanya dan tersenyum miring.

“Sebenarnya, soal itu tidak serumit yang kau bayangkan. Bahkan, cara penyelesaiannya sederhana sekali.”

Sujeong baru akan menyanggah, saat Mingyu tiba-tiba menyentuh pipi Sujeong sambil melirih. “Sesederhana dirimu.”

***

#8 Jung Yein ft. Seventeen’s Vernon – [English: If Conditional]

“Masih salah, Yein,” ucap Hansol sambil menggeleng, lalu mencoret beberapa kata. “Harusnya kau menggunakan ‘would have’ karena ini If Conditional III. Sementara ‘would’ hanya digunakan di If Conditional II.”

“Huft, baiklah.”

I’ll give you an example,” ucap Hansol sambil menyingkirkan kertas yang dipakai Yein. “If Yein can focus on her study, Hansol and she will go home earlier. Paham?”

Yein justru menatap Hansol kesal. “Well, if I stopped you from going home, you could go home instead of tutoring me, Vernon Choi.

Hansol tergelak. “If you had used my English name, it would have meant you are serious. Don’t you, Jung Yein?

If I am not serious, I won’t ask you to tutor me from the first place, Hansol!

Well, so far so good,” ucap Hansol sambil membereskan mejanya. “Kau sudah menguasai aturan If Conditional zero till three, itu artinya tutor-ku selesai. Aku pulang dulu.”

“Apa? Hei, tunggu!”

-E N D-

.

A/N:

[gigit krupuk] [jangkrik lewat]

[suara mewek] Halo, dengan nightskies disini. Bagi kamu yang 98liner, atau yang pernah ngalamin apa yang dirasakan 98liner tahun ini, atau yang kurang-lebih paham dengan yang dialami 98liner meski belum berada di ‘level’ yang sama, pastilah paham alasanku nulis drabble dengan judul yang… bikin muak dan lelah T.T

Ekspetasiku pas awal buat drabble-mix ini adalah membuat materi pelajaran sekolahku jadi nyenengin dan mudah dipahami, jadi bisa sekalian ngajak readerdeulnim buat inget sama pelajaran di sekolah, meski mungkin ada beberapa dari kalian yang nggak/belum pernah belajar beberapa matpel di atas karena beda jurusan, atau bahkan belum masuk SMA HUEHEHEHE(?)

Eh, kenapa malah jadi saksi kisah cinta member loplis yak :’)

Tanpa banyak berkata-kata, dan tanpa bosan mengingatkanmu yang lagi baca paragraf menyedihkan ini, untuk meninggalkan beberapa kata di kolom komentar. Bahkan, kalau ada koreksi dan kritik boleh banget disampaikan. Ga usah sungkan-sungkan, karena aku nggak doyan orang, tapi doyan senyumnya Vernon [tolong banget kalimat terakhir diabaikan, ini gara-gara soal TO yang gaada abis-abisnya dan aku amat butuh pencerahan :’) juga dukungan moril dari readeulnim semua]

Tak lupa, makasih udah baca dan semoga kamu suka!^^

Advertisements

Author:

Halo Lovelinus!^^ Senang membaca fanfiksi atau membuat fanfiksi dengan karakter Lovelyz? Blog ini merupakan blog yang berisi fanfiksi-fanfiksi dengan karakter utama Lovelyz ^_^

24 thoughts on “[Freelance] School Subjects

  1. INI APA SIH? KOK AKU MALAH BELAJAR? WAI WAI? WKWKWK MANTAP LAH INI GREGET BANGET 😄
    BENTAR MAU DIKOMENIN SATU2 TAPI NINGGALIN JEJAK DULUUU

    Like

      1. Aku kembali! Pasti kangen! #ditampar

        Pertama, heiho aku bukan anak IPS, kejang2 gitu bacanya wkwkwk. Kecian banget Sunggyu 😄 kebayang ih sipit gyu kek gitu, trus kedip2 gak percaya bikin matanya ilang :”) Kukira awal2 udah bakal maniz, but ternyata gitu nampaknya aku sejenis kek sunggyu 😄

        Kedua, AMPUN MAZ SUGA. AMPUN. #udahGiniAja :”D

        Ketiga, SO SMOOTH LANCAR BANGET MZ MONY KEK DI TOL! duh dua kapel ini kapel yg ‘bener’ gitu ya kesannya, anak kuliahan yg pinter2 gitu deh yg biasa jadi asisten dosen gitu gak sih? Pasangan Asdos Favorit sih kalo ada mrk jd asdos di kampus aku wqwq #mimpiMulu

        Keempat, makanya mz hoya, jgn iseng :”) keknya di sini Mijoo gak sadar gitu ya ada yg kesemsem gitu yah /sini mas hoya sama saya saja ;)/

        Kelima, MB AKU JUGA MASANG FOTO MB KEI LOH DI SCREENLOCK HAPE AKUH!! /azel lagi gak kuku sama mba kei, maaf jisoo, mb kei lebih bikin kyakya daripada kamu…wqwq/

        Keenam, aku gak trllu ngeh yg ini /maksudnya engga ngebuat aku sekyakya yg lain ihiks/…maafkan :”) mungkin karena aku ndak paham not not-an T.T

        Ketujuh, AZ, AZZZZ, AAAAAE, -> baca: azel jumpalitan. simply makes me kyakya-ing sih ini. uh, kebayang gitu pipinya dek sujeong jd kek roti yg lagi ditoel2 :””)

        Kedelapan, MASALAHNYA, YEIN JUGA GAK BISA MINTA DIAJARIN JUNGKOOK, YA KAN? BILANG IYA, PLEASE! #JIWABANGLYZSHIPPERNYALEPAS wkwkwkwk ini anak sekolahan banget sih 😄 sukaaaaak

        IH UDAH SELESAI. HUAAA, SEMANGAT NIGHT PERSIAPAN MASUK KULIAHNYA!! ❤ ❤ ❤ ❤ ❤ JANGAN LUPA BUAT TETEP NULIS muah muah muah :*.

        Like

      2. aku kangen kok kak :3

        pertama, HEUNGGG INI TUH PELAJARAN KELAS 10 YG DIULANG jd pas nulisnya sambil ngutip dikit dr lks HAHAHA(?) tenang ka bukan kaka doang yg kejang bacanya 😦

        kedua, HEUH ampunin kakzel yah bang suga 😦

        ketiga, bener kak huehehe. walau sbnrnya mereka bukan asdos, tapi remaja tanggung di tahun ketiga SMA-nya yg sama2 tau path selanjutnya mau kemana, jadi manggilnya ‘sosiolog’ sama ‘musisi’ gitu huehehe(?)

        keempat, ergh aku mah gabakal bs fokus kalo guru ORnya macam hoya :”)

        kelima, wkwk kakak berarti lg saingan sm bang [asikasik]josh(?) karena sama2 pake wallpaper kei HUAHAHA(?)

        keenam, gapapa kak hehehe emang sengaja ga terlalu menjelaskan soal not balok, ini sih intinya jin mau bikin lagu tp dia buta not balok wkwkw

        ketujuh, emg mingming kadang centil kak suka megang pipi bbangdeok setelah kelar ngerjain trigonometri hwhw :”)

        kedelapan, wkwk tadinya pgn dipair sm kuki cuma karena lagi demen2nya sm vernon jadi utk sementara bang kukinya disingkirkan dulu… [jahatnya kamu night, ujar kuki dari kejauhan/eh]

        YEAAAY THANK YOU UNTUK KOMENTAR PANJANGNYAAA<3 SEMANGAT JUGA BUAT KULIAHNYA KAKZEL :”D

        Like

    1. hai melkorisaKim!^^
      hehe, aku juga waktu SMP pernah belajar! trus kumasukin kesini karena tahun lalu sempet belajar lagi :’)
      /jangan diprotes u,u jadiin sedikit perbekalanmu kalau nanti masuk SMA jurusan sosial yah:’)/
      makasih banget udah komentar dan baca!^^

      Like

  2. As expected, selalu bagus ff nya!
    Wkwk yang ini keren. Selain menikmati para biases, kita juga sekalian belajar ya(????) Tapi sedih, jadi keinget pelajaran .g

    Mau komenin satu2 ah…
    Baby Soul x Sunggyu lucu masa si Sunggyu mau flirting ke BabySoul malah diusir hahahaha kasian uri sipitnim(?????)

    JIAE SAMA SUGAAAA. SUGA MODUS ABIS. MAU DONG PUNYA TEMEN SEKELAS KAYAK MIN YOONGIㅠㅠㅠㅠ MAU JUGA SEKELOMPOK DAN AKHIRNYA MALAH DIAJAK KENCAN ASKDKSKSKSMKSJSKAJSN /histeris/

    Namjoon and Jisoo~ Namjoon mulus juga modusnya wkwkw. Kesempatan dalam kesempitan ya, Mon? (Rapmon maksudnya)

    Wehhhhh ada joshuaaaaaa~~~~ >_______< Cie ketauan jadi secret admirer-nya Kei~ hahaha

    Langsung jago olahraga kali ya aku, kalo diajarin guru semacem Howon wkwkwk

    woohyun sunbaenim, ajarin aku not not juga dong aku gangerti nih/????

    Mingyuuuuu mau dong ajarin MTK!!!!!! Mau juga digombalin ala ala MTK(?)

    Gila, langsung lancar b.ing aku kalo diajarin Vernon :”) If conditionals my fav!!!! ><

    Ah keren banget si ffnya. Pemeran cowonya bias aku semua lagi jadi baper /g
    Ga bisa ngomong apa2 lagiii ini bagus bangettt hehe
    Keep up your good work, night~~~
    Looking forward to your next ff 🙂
    Nightskies 짱!!!

    Like

    1. hai eunsi^^ aaaw aku terhura :”’) aku juga sedih kalo inget pelajaran T.T

      bales satu2 juga ahh 😉
      IYAAA sunggyu kadang centil, maafin ya dia kdg suka ga inget umur /kicked/

      AKUUU JUGA MAU PUNYA CLASSMATE KAYAK YOONGI. UDAH GANTENG, JAGO MODUS PULA AAAAA /?

      sejalan dgn gaya rapnya namjoon yg beatnya enak dan mulus /halah/ kubuat pribadi dia bisa modusin jisoo sehalus mungkin HAHAHA /?

      aku mah lgsg kabur dari sana kalo di posisi joshua mah>< ketangkep basah masang foto kei jd lock screennya coba wkwkw xD

      kalo ORnya diajar sm howon, yang jago olahraga fisiknya atau batinnya nih? ;;) [MAKSUDNYA APA NIGHT HEUNG]

      yuk kita bareng2 ke woollim building, minta woohyun ajarin kita not balok><

      btw gara2 drabble yg ini aku jd kepengen punya chairmate sepinter [dan kalo bisa seganteng] kim mingming 😦

      kalo aku diajar vernon, aku bukannya pinter b.ingg tapi bakal pinter mengenal dia lebih jauh [duh apaansi night u,u]

      makasih udah suka, eunsi :’) btw bias kita kayaknya nyerempet2 sama nih, half of them adalah biasku [APALAGI YANG DUA TERAKHIR ITU ARGH] [abaikan aja thanks]

      thank you again for expecting my ff! ^^
      see you later>< eunsi도 짱! ><

      Like

  3. LOL ini baca fanfict sekalian belajar
    Jadi keinget beberapa materi yang udah terlewat dan baru aja dipelajari:3

    Hmm, kalo dilihat-lihat sih pelajaran di atas itu jurusan ips ya… aku ipa sih, tapi pas kelas sepuluh dapet lintas minat geo & sosio, eh pas kelas sebelas dapet ekonomi, makanya jadi ngerasain semua><

    Oh ya, aku suka semua =D
    Ada yang fluffy, manis, sampai ada yang miris/?
    Deadpool « pas baca ini jadi ngakak karena di kelas juga lagi rame pada mau/ada yg udah nonton ini 😄

    Intinya, suka ^o^
    Udah, ini aja ya, bingung mau komentar apa lagi
    Semangat TO – UN’-‘b

    Like

    1. hai aihara><
      ini lebih tepatnya pelampiasan gara2 kebanyakan belajar jadinya… gini deh… T.T

      hehee iya aku jurusannya ips. dan materi yang kubahas rata2 dikasih pas kelas 10 supaya materinya ga terdengar asing x)

      wuaaaah terima kasih sudah suka semuaaa>< sama seperti kisah kasih di sekolah(?) kadang fluff, kadang manis, tapi banyakan mirisnya u,u
      temen2ku juga rame ngmgin deadpool, tp karena hebohnya sejak akhir januari jd aku bingung sendiri ‘sebenernya ini film dirilis kapan…?’ dan aku bukan penggemar film jadi ga nyari tau lebih lanjut huhuuu u,u untung aja momennya pas, aku lega(?)

      makasih aiii udah baca, suka, dan komentar>< iyah ai gapapa muehehee’-‘ semangat selalu buat aihara^^

      Like

  4. Nightskies….. DEMI APA INI LUCU+BAGUS=KERENNN !!!
    Semua pelajaran diatas udh aku lalui dengan susah payah,, dan sudah aku tinggalkan semua wkwkwk.. krn aku kuliah jurusan biologi. Tapi kok kamu rajin bgt sih bikin ff isinya pelajaran sekolah???

    Well, semangat ya bua ujian, UN, dan ujian perkuliahannya. Adek aku juga 98line, sayangnya pelajaran yg aku inget cuma biologi jd gak bisa ngajarin banyak 😀 😀

    Pokoknya ff nightskies, SUKSESS !!

    Like

    1. halo kak imeirianp!^^
      kaaak ini tuh gara2 TO yg membludak tanpa ampun akhirnya kubuat deh ff kayak gini huhuu T.T hehehe enak yahh si kakak udh bs melupakan pelajaran sekolah, sdgkan aku masih [mau ga mau] harus ngulang lagi pelajaran2 di atas karena blm kelar masa SMAnya T.T

      wuah terima kasih banyak atas dukungan morilnya kak<

      makasih kaaak udah baca, suka, dan komentar!^^ sukses selalu buat kakak :3

      Like

  5. Hola night, lama ga komen/padahal ga mau jadi siders/ dan lama ga baca ffmu
    Pertama, ini ucul banget
    Kedua, ‘kusuka layaknya makanan ringan ituloh’
    Ketiga, semua ceritanya beberapa aku alamin
    Keempat, idenya keren
    Beberapa waktu yang lalu aku abis ulangan trigonometri, dan atmosphere/kalo ga salah/ atau dinamika litosfe untuk geografi nya/aku lupa/, terus if conditional itu pelajaran kelas tiga kan? Aku masih kelas 1 jadi belum belajar, sempet belajar dikit sih waktu smp. Terus-lagi- aku ga tau mau komen apa karena ini BAGUS banget gitu, ga kaya aku/nangisdipojokkamar/ iya pokoknya ini diselingi curcol aku sebagai anak baru masuk sma yang pr dan tugasnya setumpuk mirip himalaya/maaf jadi curcol/
    Sebelum jadi drabble berlanjut ficlet, aku tutup disini…
    Pokoknya kusuka ffnya night

    Like

    1. halo nifa^^ hwhw senangnya liat kamu komen lagi ><
      pertama, kamu juga ucul /halahhh
      kedua, ihhh kita sama2 suka kusuka :3 /?
      ketiga, enaknyaaa yg pernah ngalamin >< sementara yg nulis cuma bisa ngayal aja T.T
      keempat, hihihi nifa pun luarrr biasa /ala noah [night, staph!-,-]

      wihhh lancarkah ulangannya? semoga nilainya bagus nif^^
      if conditional kelas 2 nanti adaa, siap2 aja eaa(?)

      makasih banyak yah nifa :’3 ini juga jadi curhatan anak kelas 3 yg dikit lagi mau ‘perang’ huhuuu 😦

      aku juga suka komen darimu [NIGHT UDAHLAH] makasih lagi udah baca dan komentar!^^

      Like

  6. Aku suka sama bagianya si Kei sama Yein… Hehehe lucu aja bagiku…
    Merasa real-life banget gitu… Kalo yang bagian si Yein, aku sekalian belajar hehehe…
    Bahasanya ringan banget. Aku suka aku suka 😊😊
    Kakak mau UN ya? Semangat kak… Fighting… 😊

    Like

    1. halo baekminji93^^
      aku juga suka cerita2nya loplis disini huehehe [ngekor aja terus night u,u]

      emang yein kalo lg kesel sama orang sekalian ngajarin (halah) semoga bisa jadi sedikit perbekalan kamu kalo udh ketemu materinya yahh^^

      iyah ini udah menghitung hari menuju UN u,u semangat juga buat baekminji dalam real-life&nulisnya><

      Like

      1. Kak kak, kalo boleh tau itu materi kelas berapa kak? Btw aku masih kelas 10 /nggak ad yang tanya/ hehehe
        Kak yein baik deh nglimpahin kekesalannya dengan ngajarin orang hahaha
        Thanks balik kak buat semangatnya… 😊

        Like

  7. Keknya ini pelajaran nax ips semua ya? wkwk😄 gaada fisika ma biologi btw. matematika juga yg matematika wajib (dasar) yang dipelajari ipa ips. hmmm apa analisa ku benar ? #efeknontonconan #DetectiveNas 😄😄
    lol itu guru sejarahnya macem guruku disekolah. sama sama guru sejarah sama sama neselin + galak wkwk

    Like

    1. saya lulusan ips nas soalnya HUEHE~ dan BEUH analisamu bener banget, lebih tajam dari silet~~😂

      guru sejarahku juga gitu hwa T.T rada trauma sama dia tapi ujung2nya kutulis disini;-;

      btw maap yea baru bales;—-; tak lupa, makasih banyakk udah ninggalin jejak~😄

      Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s