[Prologue] Venustraphobia

Venustraphobie

Written by ©Glowingeunjae ft. Afterdark

Jeong Yein – Jeon Jungkook

General | Warning of typo(s) | Slice of Life

Venustraphobia
;syndrome
The Fear of beautiful girls.

Aku, Jeong Yein hanyalah seorang pelajar biasa yang menjalani hari-hari biasa dengan teman-teman yang biasa. Aku belajar seperti remaja yang lain, aku juga mempunyai teman, dari kalangan laki-laki maupun perempuan.

Namun, ada satu hal yang membuatku merasa kalau aku tak menjalani hari yang biasa. Alasannya? Pemuda yang duduk di pojok kanan kelas ini. Ya, dia alasannya. Namanya, Jeon Jungkook. Sekilas ia tampak seperti remaja laki-laki biasa, tak ada yang tampak spesial darinya. Well, mungkin ada, yaitu ketampanannya. Ukh, aku malas untuk mengakuinya, but, yeah, he’s damn hot.

Kalian pasti bingung kenapa aku menjadikan Jeon Jungkook sebagai alasanku? Yah, mungkin menurut kalian yang tak sekelas dengannya, pasti akan merasa kalau dia adalah seorang pemuda tampan yang kalem. Tapi, aku sebagai teman sekelasnya merasa agak aneh dengannya. Jujur, sebenarnya tak ada yang aneh darinya, hanya saja…

Dia tak pernah berbicara kepada perempuan.

Oke, mungkin disini aku terlalu berlebihan. Iya, aku tahu itu bukan urusanku dan juga teman-temanku juga tidak terlalu peduli terhadap sikapnya yang menurutku sangat-menghindari perempuan itu. Tapi, coba kalian fikir, pemuda yang bernama Jeon Jungkook ini tak pernah berbicara, ah bahkan lebih parahnya lagi, tak pernah menatap seorang perempuan. Terkadang, ia hanya sibuk dengan teman satu geng-nya dan ponsel pintarnya yang berwarna silver itu.

Ah, aku ingat dua bulan yang lalu saat kelas kami mendapatkan proyek berpasangan. Kalau tak salah Jungkook dipasangkan dengan Shannon, salah satu teman sekelasku juga. Dan coba tebak? Jungkook menyuruh Shannon untuk mengerjakannya sendiri, melalui perantara Taehyung. Maksudku, kenapa ia tak berbicara secara langsung ke Shannon? Kenapa ia harus memakai Taehyung sebagai perantaranya? Jujur, kalau kepalaku dibuka, akan ada beribu-ribu pertanyaan tersimpan di dalam otakku dan itu hanya tentang Jeon Jungkook si anak aneh.

Menurutku, Jungkook sangat berbeda dengan anak laki-laki lain di kelasku. Ayolah, dikelas kalian pasti laki-lakinya suka menggoda para gadis kan? And, that’s what happen to my class too. But, Jungkook is different. Dia hanya duduk memainkan ponselnya dan bahkan tak melirik sama sekali. Maksudku, saat anak laki-laki yang lain menertawai Kim Yejin yang sedang digodai oleh Jimin, si Jungkook itu hanya diam tanpa mempedulikan keramaian yang terjadi di bangku Kim Yejin dan sama sekali tidak menatap sorotan yang menjadi khalayak ramai di sana. Ia hanya diam seperti patung di bangkunya. Bahkan, ia terlihat seperti orang yang menghindari keramaian tersebut.

Sepertinya, aku tertarik dengan Jungkook aneh itu. Maksudku, bukan berarti aku menyukainya. Hanya saja, aku penasaran dengan sikapnya yang selalu avoiding-girls. 

Yah, sepertinya hari-hari Yein kedepan akan dipenuhi hal yang tidak biasa.

-Prologue end.-

 

Haii// kembali dari hiatusku yang mungkin tergolong cukup lama. Kali ini aku buat fanfic featuring. Afterdark – my partner on wattpad – Well, guys about the Sliceoflife, kali ini emang terjadi. Jadi si afterdark ini punya temen (cowok) yang kayak sensitif atau kayak ogah banget kalau sentuhan ama cewek. Jadi, dia dan aku terinspirasi untuk ngebuat fanfic ini. Maafkan bahasanya yang amburadul dan gajelas><

 

6 thoughts on “[Prologue] Venustraphobia

    • Thanks for comment! 😍
      Sengaja buat karakter Yein ga kebayang supaya nanti ga terlalu bocor gimana sikap Yein di Chapter 1 hehe/ banyak alasa :”3
      OK! Just wait for Chapter 1!

      Like

  1. Fresh! Suka. Penasaran huaa
    Dan kebayang bgt si Kuki secara dia akhir2 ini jg sering bgt ketangkep momen menjauhi perempuan wkwkwk xD.

    Ditunggu chap 1nya :3

    Like

  2. Good job^^
    Prolognya udah berhasil bikin penasaran;)

    Yein penasaran, sedangkan Jungkook-nya punya sindrom takut sama cewe cantik
    Menarik~
    Uhuhu kutunggu chapter 1 nya ><

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

