[Drabble] Bete

Bete

Bete

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Kei – Seventeen’s Joshua

Genre : Fluff – School Life || Type : Drabble || Rating : Teenager

.

“Lama sekali tahu! Keong!”

.

.

.

“Lama sekali!” Kim Jiyeon tidak henti-hentinya mendumel karena Jisoo begitu lama sekali mengerjakan tugas piketnya. Jiyeon sudah menunggu selama 20 menit tapi Jisoo belum juga selesai. Huh, ini juga salah teman-teman sekelasnya Jisoo si karena meninggalkan pacarnya untuk piket sendirian. Kan’ kasihan Jisoo jadi bekerja sendiri.


            Jiyeon duduk di salah satu kursi sambil memakan permen kenyal yang diberikan Jisoo tadi. Kata Jisoo si, itu teman Jiyeon selagi menunggunya piket. Ah, lagi pula Jiyeon tidak akan menunggu Jisoo seperti ini kalau mereka tidak ada janji untuk pergi kencan sepulang sekolah. Di hari-hari biasa si biasanya Jiyeon langsung pulang ke rumah bersama Yooa—yang kebetulan tetangganya. Karena mau berkencan saja makanya Jiyeon kini duduk untuk menunggu pacarnya.


            Tanpa Jiyeon sadari, sejak tadi Jisoo mengamatinya diam-diam. Laki-laki itu hanya bisa menahan tawanya melihat Jiyeon yang sangat kesal karena menunggunya. Jisoo merasa bersalah si tapi jarang-jarang dia melihat ekspresi kesal dari gadis itu. Lagi marah saja Jiyeon masih terlihat imut.


“Jiyeon,” Jisoo memanggil Jiyeon dengan sangat lembut. Tapi sayang suara yang dapat membuat gadis lain melting itu tidak dapat membuat Jiyeon memberikan senyumnya untuk Jisoo. Jiyeon sendiri memilih untuk mengalihkan pandangannya ke arah lain. Dia bete karena Jisoo, cih.

“Jiyeon maafkan aku ya,” bujuk Jisoo.

“Lama sekali tahu! Keong!”

“Kok keong?” heran Jisoo.

“Iya kamu kayak keong! Lama sekali bekerjanya!” oceh Jiyeon.

“Tapi aku tidak lama dalam satu hal,” celetuk Jisoo.

“Apa huh? Kamu selalu lama tahu!” kata Jiyeon.

“Aku cukup cepat untuk menyadari kalau kamu suka sama aku makanya aku berani mendekatimu. Aku benar, iya ‘kan?” goda Jisoo.

Blush~ pipi Jiyeon memerah medengar ucapan Jisoo barusan. Aish, Jisoo menyebalkan kenapa harus menggodanya seperti ini si? Oke, Jiyeon akui kalau Jisoo benar tapi—hah sudahlah.

“Maafin aku ya,” pinta Jisoo lagi.

“Iya iya asalkan nanti kamu beliin aku es krim sebanyak yang aku mau. Setuju?” tanya Jiyeon.

“Satu pabrik pun akan aku belikan asal princess imutku ini tidak marah lagi denganku,” balas Jisoo.

“Aish Jisoo berhenti menggodaku!” rutuk Jiyeon.

“Haha iya maaf. Ayo pergi sekarang!”

Jisoo mengulurkan tangannya agar dapat diraih oleh Jiyeon. Dengan malu-malu dan sedikit jaim, Jiyeon menyambut tangan Jisoo lalu mengenggamnya dengan erat. Setelah itu, sepasang kekasih ini berjalan bersama untuk segera pergi berkencan dan tak lupa membelikan es krim sebagai kompensasi Jiyeon yang bete menunggu Jisoo si keong menyelesaikan tugas mingguannya.

.

.

.

.fin.

Advertisements

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s