[Freelance] Erotomania

PicsArt_1456308444125

Erotomania

 

PG – 13 | AU, Science Fic | Drabble | Jeong Ye In(Lovelyz) | Scriptwritter: Zifanfan

 

Disclaimer: FF ini murni dari pikiran saya. Jika ada kesamaan dengan FF lain, itu hanyalah ketidaksengajaan. Semua Cast dalam FF ini milik masing masing.

 

Don’t Copy Paste!

Happy Reading…

.

.

.

.

.

Pagi yang ku awali dengan Ceria. Aku membuka pintu rumah dengan niat segera berangkat ke Sekolah. Tetapi mataku tak bisa lepas dari Sosok Tetanggaku yang sangat Tampan mempesona, ia menatapku intens, mungkin saja dia juga terpesona padaku.

Ku Lanjutkan Langkahku ke sekolah. Lagi lagi, aku mendapati Teman Kelasku, Kim Donghyuk menatap diriku seolah aku adalah Wanita Tercantik yang kini membuat hatinya berdegup tak karuan.

Mengapa mereka tertarik padaku? Oh tentu saja! Aku kan Cantik, punya mata sipit yang sempurna, dan untuk urusan Intelektual tidak perlu diragukan lagi.

Sampai saat aku pulang, aku melihat seorang Ahjussi dengan tatapan Sayu, memandangku dari atas hingga bawah. Ku pastikan sekarang ia takjub akan kecantikan yang ku miliki.

Akhirnya aku pun tiba di rumah. Betapa melelahkannya hari ini karena hampir setiap orang yang ku temui, akan langsung menatapku dengan kagum. Tak perlu bicara lagi, pandangan matanya sudah mengartikan semua.

Begitu aku masuk ke kamar, Mataku lagi tak bisa lepas dari sebuah benda menyerupai kertas dengan tinta hitam diatasnya, tertempel rapi di Mading kecil buatan jari terampilku

‘Jeong Ye In, pengidap Erotomania Syndrome’

 

Oh benar saja, aku hampir lupa kalau aku ini Pengidap Erotomania.

-FIN-

A/n; Erotomania Syndrome, sebuah syndrome dimana Pengidapnya selalu merasa dirinya dicintai atau disukai oleh orang orang tertentu, padahal pada kenyataannya orang tersebut tidak memiliki perasaan apapun terhadap si Pengidap.

 

5 thoughts on “[Freelance] Erotomania

  1. Aku juga pernah gak sengaja ngeliat mario golden ways, ada orang yg tanya ke pak mario teguh, kenapa semua orang tuh ngeliatin dia, dia jadi berasa artis di liatin, di foto, dll. Padahal mah kenyataannya gak kayak gitu.

    Singkat, padat, jelas ff-mu Zifanfan… kita sama2 freelancer disini..
    Ditunggu karya yg lain ya 😀

    Liked by 1 person

  2. kak zifanfan aku melihatmu lagi huhu ;-; kak kenapa disini bawa-bawa abangku tercinta //nangis seember// //hus//

    itu dari pertama baca sudah memaparkan kesombongan dari Jung Yein, eh ternyata terakhirnya dia mengidap erotomania jadinya begitu, sisi lain dari Jung Yein/? soalnya selama ini Yein digambarin jadi sosok yang manis gitu hwhwhwhhwhwhwhw

    ini singkat namun padat //ngomong ala mario teguh// tapi problemnya ada beberapa salah penggunaan kapital/? yah… itu doang sih

    keep writing kak fanfan ❤

    Liked by 1 person

  3. Omg tbh this fic reminds me a lot sama fic ku yg surprisingly dengan judul yg sama! Wkwkw langsung penasaran soalnya masih banyak yg gatau sama sindrom ini dah fuh you nailed it! Aww luvluv💜💜💜

    Like

  4. Ternyata yein oengidap syndrom erotomania, aku kirain dia emang disukain banyak orang, oalah aku terkecoh/ngek/
    Ah kusuka…😊

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

