Posted in Angst, Ficlet, Fluff, Friendship, Hurt/Comfort, LFI FANFICTION, PG-15, Rewcupid

[Ficlet Mix] The Song of…

092167.jpg

by Cupid 

The Song of… 

All member Lovelyz & The Boys – Fluff;Angst;Friendship;Hurt – 8 Ficlets – PG-15

Don’t like don’t read

-Feliz Lectura- 

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Love Me Like You Do 

Babysoul & Suho of EXO 

Maka cintailah aku seakan kau benar-benar mencintaiku 

Soojung duduk di sofa, gadis berambut panjang itu menatap ke arah kekasih (pura – pura)-nya. Hatinya terasa sesak dengan hubungan pura – pura ini.

Perasaan dan perlakuan manis Suho di depan orang – orang hanyalah omong kosong belaka, tetapi Soojung berharap bahwa Suho benar – benar mencintainya.

Dan Soojung tahu bahwa hati Suho hanyalah untuk Seohyun, yang menyakiti pemuda itu sendiri. Namun ia masih berharap bahwa hati Suho hanyalah untuk dirinya.

Di depan orang – orang, Soojung masih berharap bahwa Suho memperlakukannya seakan – akan ia mencintainya.

“Sampai kapan?” Soojung bertanya dalam hatinya, menatap Suho yang tertawa menonton siaran televisi.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

I Knew You Were Trouble

Jiae & Suga of BTS 

Aku tahu kau itu masalah saat kau masuk ke hidupku
Maka betapa malunya diriku
Membawaku ke tempat-tempat yang tak pernah kukunjungi

Masih dalam tangisannya, gadis itu mencoba untuk menenangkan dirinya.

Melupakan segalanya tentang dirinya, pemuda itu.

Min Yoongi, nama pemuda sialan itu.

Pemuda yang dulu ia cintai sepenuh hatinya, yang membawa ia ke tempat – tempat yang tak pernah ia kunjungi.

Bar, tempat penjualan narkoba, tempat perjudian, dan lain – lain.

Ke tempat – tempat yang akan menjerumuskan hidupnya ke dalam jurang kegelapan.

Dalam keadaan berantakan, Jiae mencoba untuk bangkit berdiri.

Berjalan pelan sembari menyingkirkan beberapa puntung rokok, botol bir, dan beberapa plastik kecil.

“Aku ingin menyingkirkanmu…, bullsh1+

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Love is an Open Door

Jisoo & Gongchan of B1A4 

Tapi bersamamu

Aku menemukan tempatku

Ke dua insan tersebut saling tersenyum malu, Jisoo tak tahan lagi untuk menyembunyikan pipinya yang kini semerah tomat masak.

Ini terasa aneh, ketika Jisoo bersama dengan Gongchan ia merasa seperti menemukan tempatnya. Ya, seperti… Ia merasakan kecocokan dengan Gongchan.

Pemuda itu menggaruk kepalanya, dilanjutkan dengan hembusan nafas terlihat seperti ingin mengucapkan sesuatu tetapi takut.

“Jisoo…”

“Hm?”

“Dapatkah aku mengucapkan sesuatu yang gila?”

“Apa?”

“Kau mau menjadi pacarku?”

“Dapatkah aku mengucapkan sesuatu yang lebih gila lagi?”

“Ya?”

“Aku mau!”

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Strong

Mijoo & Sehun of EXO 

Percayalah dalam hatimu dan matahari bersinar untukmu selama-lamanya
Berpegang teguh pada kebaikan, cahaya darimu bersinar selama-lamanya

Mijoo mengelap keringat Sehun, tersirat dari wajah tampannya yang sedang sedih. Pemuda itu gagal mencetak skor dalam turnamen futsal tahun ini. Skor tim pun tertinggal jauh dengan tim lawan, “mereka benar aku tidak bitha bermain lagi…” Sehun sedih.

Mijoo tersenyum, gadis itu kemudian menaruh handuk kecil berwarna kuning itu kembali ke tempatnya, gadis itu merapikan poni Sehun yang berantakan.

“Percayalah dalam hatimu, berpegang teguh pada kebaikan…”

“Hah?”

Sehun bingung dengan perkataan Mijoo.

“Percaya diri, jangan curang, kemenangan milik kita semua, dirimu akan bersinar…”

Sehun tetap tidak mengerti dengan ucapan Mijoo, belum sempat pemuda itu bertanya tiba – tiba saja Mijoo mencium pipinya.

“Masih ada babak ke dua, good luck!” Mijoo mengedipkan sebelah matanya, sebelum ia kembali ke tempatnya.

Barulah Sehun mengerti apa yang dikatakan Mijoo.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Hello 

Kei & Joshua of Seventeen 

Untuk katakan padamu aku minta maaf, untuk patah hatimu
Tapi itu tak masalah, itu jelas tidak mencabikmu lagi

Jiyeon mengangkat teleponnya, gadis itu mengucapkan sesuatu.

“Halo?”

Tak ada jawaban, namun gadis itu tetap berbicara.

“Apa kabar?”

Tidak ada jawaban, Jiyeon tertawa hambar.

“Joshua-ssi, sekarang aku berada di California”

Jadilah gadis itu berbicara sendiri.

“Aku minta maaf untuk kesakitan yang kau alami pada hatimu, kau mau memaafkanku?”

Hanya kesunyian yang menemani Jiyeon saat ini.

“Tak masalah jika kau tidak mau memaafkanku, itu memang tidak membuatmu terluka lagi…” Tawa hambar Jiyeon terulang lagi.

Pluk!

Gadis itu menjatuhkan teleponnya, cairan bening keluar dari sudut matanya. Rasa penyesalan dan bersalah menyeluap di hatinya, ia benar – benar menyesal.

Sungguh menyesal.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

Red

Jin & Jin of BTS 

Kehilangan dirinya terasa biru yang tak pernah kutahu
Merindukannya terasa gelap kelabu

Myungeun duduk di pojokan bus, sembari mendengarkan lagu ballad kesukaannya. Gadis itu begitu sedih ketika ia kehilangan orang yang paling ia cintai.

Seokjin, teman baiknya.

Ia baru saja kehilangan orang yang paling membuatnya bisa tertawa sekaligus orang yang pernah menghampiri hatinya.

Myungeun merindukan Seokjin itu terasa seperti warna biru pada hiasan kupu – kupu di tasnya pemberian Seokjin.

Dan juga seperti gelap kelabu pada malam dimana Seokjin dan Myungeun saling berbagi cerita misteri sebelum mereka tidur.

“Aku merindukanmu…” ucap Myungeun pelan sembari menatap ke luar jendela bus.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

What Do You Mean? 

Sujeong & Justin Bieber 

Apa maksudmu?
Saat kamu tidak ingin aku bergerak
Tetapi kamu menyuruhku untuk pergi

Sujeong duduk di atas kasurnya sembari membaca buku pelajarannya, gadis itu tertawa sekilas sehingga mengundang kebingungan pada Justin.

Ada apa dengan kekasihnya itu?

Membaca buku pelajaran sembari tertawa, apa yang lucu?

What do you mean?” (Apa maksudmu?)

Justin mendekat ke arah Sujeong, namun Sujeong menyuruhnya untuk pergi.

Pemuda itu tahu bahwa Sujeong tidak ingin ia bergerak ataupun pergi, tetapi ada yang salah dengan kekasihnya.

Shit, Mingyu” Justin memalingkan wajahnya, pemuda itu benar – benar muak dengan Mingyu, mantan kekasih Sujeong.

How do you know?” (Bagaimana kau tahu?)

Sujeong terkejut, matilah ia sekarang. Justin tak menjawab, pemuda itu segera pergi meninggalkan Sujeong. “Hey, wait!” (Hei, tunggu!)

Justin tahu bahwa Mingyu-lah masalahnya.

▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬ஜ۩۞۩ஜ▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬▬

See You Again

Yein & Dahyun of Twice

Kita datang dari sebuah perjalanan panjang tempat dimana kita memulai semuanya

Acara perpisahan angkatan 2014 – 2015 sebentar lagi akan berakhir, Yein berdiri di atas mimbar sembari memegang microphone-nya. Gadis itu dinobatkan sebagai lulusan terbaik tahun ini.

“Untuk semuanya terimakasih…” Air mata gadis itu meleleh, menatap sahabatnya -Dahyun- yang juga berlinangan air mata karena terharu.

“Dahyun-ya, kau sahabat terbaikku. Suka dan duka sudah kita lewati bersama, hari ini hari terakhir kita bertemu dan berkumpul di tempat ini…” Yein mengusap air matanya menatap Dahyun yang terisak.

“Kita datang ke tempat ini dengan kepribadian kita masing – masing dan pada hari pertama kita memulai semuanya dengan perkenalan…”

“Hari demi hari berlalu, tak terasa sudah tiga tahun kita berada disini dan besok kita tidak akan bersama – sama lagi…”

“Aku yakin kita pasti akan bertemu lagi, di tempat ini…” Yein mengusap air matanya lagi, gadis itu kemudian mengembalikan microphone kepada pembawa acara.

Yein tiba – tiba berjalan ke tempat Dahyun, langsung saja mereka berdua berpelukan diiringi dengan air mata perpisahan.

“Sampai bertemu lagi…” bisik Yein pelan. Dahyun mengangguk sembari tersenyum, “semoga…”

-Fin- 

Guuuuuuyyyyyssssssssss >.<

Aku gak tau kudu bilang apa lagi hufht hufht hufht /?

Maapkan dakuh bila fict ini begitu mengecewakan /? :”v

Gak tau entah kenapa tiba tiba aja iseng mairingin Sujeong ama Justin >.<

Leave a comment guys >.<

Makasih~

Advertisements

Author:

seorang anak rp yang doyan badmood

19 thoughts on “[Ficlet Mix] The Song of…

  1. entah kenapa aku bacanya ngakak ya, sujeong kok dipairing ama justin, gak kebayang kayak gimana wkwk tapi baguss kok kak 👍

    Like

  2. SUKAAAA :’)

    sujeong sm JB omo, ini pairing anti-mainstream x’D

    yg pas kei-joshua sedih bgt… karena joshuanya gamau ngomong seolah kei udh nyakitin joshua terlalu parah, jadi joshuanya ga sanggup ngmg apa2 ke kei T.T

    sama pas jin-jin… HEUNGGGG yg namanya lg galau mellow sambil denger lagu selow(?) tuh bikin sedihnya makin berasa(???) dan aku pernah ngalamin ituu, jd paham bgt [no one asks you, night u,u]

    maaf yah gabisa komen semua >< overall suka, cuman satu pertanyaanku: kok yein gaada love story-nya? 😦

    semangat selalu rewcupid^^

    Like

    1. hai night ‘-‘)/

      makasih makasih 😄

      coba deh baca sambil denger lagunya pasti tambah sedih :’)

      untung kamu paham bagian jin-jin /? soalnya aku juga pernah ngalemin itu :’)

      Buat yein, emang sengaja gak ada love story-nya, biar ceritanya itu full friendship :’D

      Makasih udah comment~

      Like

  3. bisa sujeong-justin lho 😀 btw swkarang jb ultah ya wkwk
    baca yang part yein-dahyun, jadi keinget masa-masa smp, dimana yang namanya sahabat, bener bener sahabat :’)

    Like

  4. Cupiiidd, pengen dicubit deh kamuu~
    Selalu bikin aku terpesona dengan ff-mu….
    Yg ini bagus, yg planet2 juga bagus, huaa semuanya baguus 🙂

    Aku suka tuh yg kei-jisoo… jadi baper khann…
    Yg babysoul juga… huhu kasian cuma pura2 pacarannya 😦

    Anyway, ditunggu karya yg lain yaa 😀
    Byee ~

    Like

  5. Sad nya bikin baper, yang Jin tuh aduh…
    Ini friendship-romance-sad nya campur aduk. Mau tanya,jadi Yein itu kenapa? Penasaran sama pertemanan yein-dahyun.
    Pokoknya kusuka😊

    Liked by 1 person

  6. Haihai

    Aku paling suka yang Yein, Kei, dan Jin :3
    Entah kenapa, aku tiba-tiba ketawa saat baca pairing Sujeong – Justin 😄 😄 Kupikir Sujeong paling sama Mingyu, Taehyung, atau Hanbin. Ternyata eh ternyata … 😄 😄

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s