Alive [Teaser #1: Jeong Yein]

Alive

Real story and poster by AurumGangster
Translated by Dreaming Girl

ALIVE

Leght Chaptered – Rating Teen – Summary Kesempatan kedua, kehidupan kedua. Percaya atau tidak, semua itu ada – Disclaimer Real story is written by my friend AurumGangster. I’m just translate it into Indonesia with a bit change.

Starring LOVELYZ’s Yein || BTS’s Jungkook || THE ARK’S Minju

Romance – School life – Fantasy – Sad – (A little bit) Horror – Angst – AU

“Second chance is there for everyone who needs it…”

Previous Story : Teaser

“Hidup tak pernah semudah itu.”

Aku percaya bahwa manusia terlahir untuk beberapa alasan. Meskipun aku tak akan pernah tahu apakah alasan itu, tapi aku tetap merasa penasaran.

Tapi bagaimana aku bisa menemukan alasan mereka jika aku sendiri tak tahu apa alasanku untuk lahir?

Aku memiliki hidup yang sangat tak normal. Jika kau hanya bisa mendengar suara burung bernyanyi, maka aku bisa mendengar mereka bicara. Jika kau hanya bisa menyiram tanamanmu hingga mereka tumbuh, maka aku bisa membuat mereka tumbuh hanya dalam sedetik.

Percaya atau tidak, itu adalah kenyataan.

Aku tak peduli jika kau tak percaya padaku, karena aku sendiri sama sekali tak percaya. Di era ini, hal-hal seperti itu dianggap aneh. Atau bahkan menyeramkan. Itu berat bagi pada awalnya, tapi seteah sekian lama, aku dapat menerimanya. Aku tidak terlalu seperti ini–tak sepenuhnya. Tapi siapa peduli? Pada kenyataannya aku merasa sangat bersyukur memiliki ‘kekuatan’ ini.

Tapi aku harus berhati-hati, hal ini tidak begitu aman. Jika seseorang tahu tentang ini, maka jawabannya hanya satu: kehancuran. Jadi aku harus membiarkannya tetap terkunci, dan jika kau mengetahui ini, kau harus bungkam. Ini adalah hal yang sangat hebat dan indah yang juga memiliki sesuatu yang sangat menyeramkan di dalamnya.

Dan kau tahu apa, jika kau mengatakan sesuatu tentang ini, aku tak akan segan untuk memusnahkanmu.

ALIVE

Catatan dari Author asli : “Failed horror as always T_T”

Jangan lupa like dan comment, ya 🙂

xoxo.

15 thoughts on “Alive [Teaser #1: Jeong Yein]

  1. Sayangnya, aku ngga tinggal di kota yang dilewati jalur gerhana matahari total…
    Jadi, tadi pagi cuma liat di tv aja XD
    Cuma tadi di daerah rumah cahaya mataharinya jadi lembut/? gitu~

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

