[Teaser] Girl Things

Standard

lovelyz things

girl things.

lovelyz x someone.

marseu present.

her absurd series.

**^^**

Supersoul.

Aku bukan anak kecil,
bukan juga nenek-nenek.

**^^**

Cutiae.

Aku bukan anak kecil, Sayang,
aku juga mau disetarakan dengan model itu.

**^^**

Wrongoo.

Kamu enggak sayang padaku,
tapi kamu sayang.

**^^**

Icesoo.

Kamu jahat karena merusak,
Kamu licik karena memerangkap.

**^^**

Yelien.

Orang itu ganteng,
sekaligus mencekam.

**^^**

Freeun.

Bebas dari apa?
Pesonamu atau itu?

**^^**

Holik.

Aku memang imajiner,
makanya dunia harus berwarna pink.

**^^**

Suboss.

Kita akan buat klub,
dan begitulah nama kita akan melambung.

**^^**

ready for the (absurd) stories?

stay tune!

read other version?

[Girl Things] Oh My Girl version.

[Girl Things] Twice version.

Advertisements

16 thoughts on “[Teaser] Girl Things

  1. Dedek marseu /aku panggil gitu aja ya, nnggak tau soalnya mau panggil apa hahaha/, betewe betewe itu urutan teaser membernya acak ya? Atau aku aja yang nggak ngeh? Hahaha
    Aku penasaran hihi meski cuma teaser doang, lenghtnya ini drabble mix atau bukan? Hihi ditunggu deh pokoknya see yaa~~

    Liked by 1 person

    • Kakak bebe kalo gasalah/? Ada yang ngacak soalnya ku lagi mimim ide /lah apa hubungannya/ sekiranya bakal drabble mix soalnya emang zy kecanduan sama drabble ‘3’

      Yos ditunggu ^^ maap balasan tiada faedah ini huhu

      Like

      • Kalo nggak salah berarti bener dek.. Haha
        Kamu nggak sendirian kok, ada aku disini yang juga minim ide huhu /lhuk curhat?/
        Oke deh ditunggu yaa.. Jangan sampe bikin aku lumutan loh yaa… Hahaha

        Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s