[White Day With Kei’s] Chocolate Love

PicsArt_1456932455604

Chocolate Love

Present By Zifanfan

Starring with:

Kei Kim (Lovelyz) | Jackson Wang (GOT7) 

Fluff, School Life 

Rating: Teen 

Disclaimer: FF ini murni dari pikiran saya. Jika ada kesamaan dengan FF lain, itu hanyalah ketidaksengajaan. Semua Cast dalam FF ini milik masing masing. 

Don’t Copy Paste! 

Happy Reading…

.

.

“Apakah kamu memberikan zat adiktif pada cokelat balasanmu? Kenapa aku semakin tergila-gila karenamu?”

.

.

 

“Yak! Pencuri! Dasar kau Pencuri!!!”

Seorang gadis berteriak sembari berlari mengejar seseorang yang ia klaim sebagai ‘Pencuri’. Tak perduli dengan keadaan Kota yang sangat ramai kala itu, gadis tersebut terus berlari sekuat tenaganya.

“Yak! Tangkap dia!!” Seru gadis itu lagi, si ‘Pencuri’ pun berhasil ditangkap oleh seorang Pemuda yang tak sengaja mengaitkan kakinya hingga membuat si ‘Pencuri’ tersungkur dan memudahkan Gadis tadi untuk menangkapnya.

“Dasar kau! Pencuri! Lintah Darat!!!” Gadis itu mulai memukul tubuh si ‘Pencuri’ lalu mengambil sebuah tas yang tadinya berada di dekapan sang ‘Pencuri’. Beberapa saat kemudian, si gadis pun melepaskan si ‘Pencuri’ dengan embel kalau ia bukanlah tipe orang yang akan memanjangkan masalah.

Beralih ke sosok Pemuda yang tadi menolongnya, gadis tersebut tersenyum manis dan mengucapkan terima kasih yang sebesarnya pada si Pemuda.

Gomawo, aku tidak tau jika kau tadi tidak menangkapnya. Mungkin saja aku harus berakhir di kantor polisi hari ini”

Ne Cheonma, tapi memangnya orang tadi benar Pencuri?” Balas Pemuda itu

Ania, dia sebenarnya bukan Pencuri, tapi dia Lintah darat. Maksudku, dia Rentenir”

“Kenalkan namaku Kei Kim, aku punya nama asli Kim Jiyeon, tapi akan lebih unik jika dipanggil Kei. Senang sekali berkenalan denganmu, kalau kau?” Gadis bernama Kei Kim itu mengajak Pemuda yang telah menolongnya untuk berkenalan sejenak.

Pemuda itu mulai membalas uluran tangan Kei yang memperkenalkan dirinya, “Aku Jackson Wang. Senang juga berkenalan denganmu”

“Jackson Wang? Sepertinya kau bukan orang Korea. Iya kan?” Tanya Kei lebih lanjut.

“Aku memang bukan orang Korea, aku orang Hongkong, aku hanya bekerja disini” jawab Jackson dengan tatapan yang tak pernah ia pindahkan dari objek Kei dihadapannya. “Oh yah, kalau orang tadi adalah Rentenir, berarti uang yang diambilnya adalah uang dari pembayaran Hutangmu?” Sambung Jackson

“Ya, uang yang ada di dalam tas ini memang sebagai utang, tapi Ibuku sedang sakit, penghasilanku di Kedai Coklat belum mencukupi semuanya, jadi aku harus menunda membayar hutang dan menyembuhkan ibuku terlebih dulu” ucap Kei sedikit tertunduk.

“Rupanya seperti itu, Oke! Kau harus Semangat bekerja! Semoga Ibu mu lekas sembuh dan kau juga bisa melunasi Hutangmu! Fighting!” Jackson lalu mengacak lembut rambut Kei sembari memberikan Semangatnya.

“Ku harap kita bisa bertemu lagi di lain waktu” ungkap Jackson sebelum akhirnya ia berjalan meninggalkan Kei yang terus mematung menatap kepergiannya.

 

****

 

Malam hari adalah waktu yang digunakan oleh sebagian Manusia untuk beristirahat, tetapi hal itu tidak diindahkan oleh Kei, ia masih bekerja di Kedai Coklat. Tangan terampilnya terus menerus bergelut dengan coklat coklat yang menggiurkan itu.

Sampai pada seorang Ahjumma yang merupakan pemilik Kedai menghampirinya dan memintanya untuk segera pulang dan beristirahat atau sekedar menjaga Ibunya yang sakit, “Kei-ssi, ini sudah malam, lebih baik kau pulang. Kau bisa melanjutkan itu besok”

Ania, aku harus menyelesaikan Coklat ini malam ini juga, coklat ini akan kuberikan pada seseorang yang sudah menolongku tadi”

Aigoo, apa dia benar benar seseorang yang menolongmu? Atau dia seseorang yang special? Tidak biasanya kau seperti ini” lanjut Ahjumma itu menggoda Kei. Sedangkan Kei tak lagi membalas ucapannya, ia lebih memilih mengerjakan Coklatnya agar cepat selesai dan dengan begitu ia juga bisa segera pulang.

****

 

Kei sudah berada di Halte Bus sejak beberapa menit yang lalu, tangannya menggenggam sebuah kotak kecil dengan bungkusan berwarna Pink Pastel lengkap dengan sebuah pita dan kartu ucapan diatasnya. Matanya sibuk mencari cari keberadaan seseorang.

“Ah itu dia!” Setelah mendapatkan sosok yang dicarinya, Kei pun lantas berdiri dan berjalan menghampiri sosok yang tidak lain dan tidak bukan ialah Jackson Wang. Lelaki yang menolongnya kemarin.

“Jackson!”

“Kei? Ada apa ini?” Jackson akhirnya menyadari kalau ada sosok Kei yang hendak menghampirinya.

“Um, bagaimana yah? Aku hanya ingin memberikan Coklat ini untukmu, ini sebagai ungkapan terima kasihku karena kau sudah menolongku kemarin dari Rentenir itu”

“Coklat? Woah, Gamsahamnida

Mereka berdua lalu berakhir di sebuah Taman yang terletak tak jauh dari tempat pertemuan tadi. Jackson berniat mencicipi coklat buatan Kei tersebut.

“Coklat ini pasti sangat enak, dari bentuknya saja sudah menggiurkan”

Yummy!

“Apakah kamu memberikan zat adiktif pada cokelat balasanmu? Kenapa aku semakin tergila-gila karenamu?”

“Zat adiktif?” Kei berusaha mencerna perkataan Jackson tentang coklatnya barusan.

“Ya, Zat adiktif karena itu membuatku menjadi gila melihat dirimu yang cantik serta Eyesmile mu yang indah” lanjut Jackson membenarkan pernyataan Kei sebelumnya, gombalan dari Jackson sukses membuat pipi Kei memerah dalam sekejap.

“Eh? Kamu serius kan Jackson?” Ternyata Kei menjadi salah tingkah, dan hal itu menarik kedua ujung bibir Jackson untuk tersenyum.

 

-FIN-

 

생일축해 Kei Eonnie🎉🎉

All the best For You and Keep Success with Lovelyz

 

 

Advertisements

2 thoughts on “[White Day With Kei’s] Chocolate Love

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s