[White Day With Kei’s] Broken Heart

broken heart

Broken Heart

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Kei & Seventeen’s Joshua

Genre : Sad – Angst – Hurt/Comfort – Drama || Type : Ficlet || Rating : PG-15

“Kamu membalas perasaanku dengan kata-kata yang indah. Namun sayang itu hanya bualan belaka.”

.

.

.

            Hari Putih jatuh pada tanggal 14 Maret. Yang mana hari ini para lelaki akan membalas cokelat pemberiansang gadis di Hari Kasih Sayang—yang terjadi bulan lalu. Dan, hari ini Kim Jiyeon ada janji dengan seseorang yang menyuruhnya untuk menunggu di ruang kesenian sepulang sekolah. Katanya si ada yang ingin dibicarakan.

.

            Saat ini Jiyeon begitu gugup karena orang yang akan dia temui adalah cowok yang selama ini dia kagumi. Namanya Joshua Hong Jisoo atau yang lebih akrab disapa Jisoo. Laki-laki itu penerima cokelat buatan tangan milik Jiyeon bulan lalu. Apa kini Jiyeon akan mendapatkan jawaban dari cokelat itu?

.

            “Kim Jiyeon-ssi!” Jiyeon langsung menoleh saat mendengar suara Jisoo memanggil namanya. Dia tersenyum manis pada laki-laki berdarah Korea namun besar di Amerika tersebut. Jisoo melangkah mendekati Jiyeon dan kini keduanya telah berpapasan dengan jarak yang cukup dekat. Jiyeon tersenyum tipis kepadanya untuk menghilangkan kegugupannya.

“Untuk apa memanggilku ke sini?” tanya Jiyeon.

“Ah kenapa ya? Aku ingin mengatakan sesuatu kepadamu,” balas Jisoo.

“Apa memangnya?” tanya Jiyeon lagi.

“Cokelat buatanmu di Hari Valentine sangat enak! Maaf karena telat memberikan komentar untuk itu,” sesal Jisoo.

“Tidak masalah kok! Hehe.. aku sangat senang mendengar responmu tentang itu,” ujar Jiyeon malu-malu.

Jisoo memandang Kim Jiyeon yang ada di depannya. Dia tersenyum kepada perempuan itu lalu mengeluarkan sesuatu dari kantong celananya.

“Ini, hanya sebuah balasan sederhana namun aku harap rasa permen ini akan seenak cokelat yang telah kamu berikan untukku,”

“Ti..tidak usah repot-repot Jisoo-ssi..” gugup Jiyeon.

Jisoo menarik tangan Jiyeon lalu meletakkan lolipop berukuran sedang itu di telapak tangan Jiyeon. Hong Jisoo menggenggam tangan Jiyeon lalu kembali tersenyum kepadanya—dan menimbulkan efek debar jantung yang tak terhingga di dalam diri Jiyeon.

“Rasa cokelat buatanmu itu enak sekali, pasti karena kamu memberikan cinta ke dalamnya ya? Apa boleh aku merasakannya lagi?” tanya Jisoo.

Otomatis Jiyeon menganggukkan kepalanya dan membuat Hong Jisoo tersenyum legah.

“Baguslah. Oh ya ini sudah sore lebih baik kita segera pulang. Aku duluan ya,”

Setelah berpamitan Jisoo langsung meninggalkan Jiyeon sendiri di ruang kesenian. Jiyeon masih membeku di tempatnya karena dia tidak mempercayai bahwa dirinya mendapatkan permen di Hari Putih dari Hong Jisoo! Bibir Jiyeon melengkung dengan sangat lebar. Dia betul-betul bahagia dan tak tahu bagaimana mengontrol kadar kebahagiaannya saat ini.

.

            Kini Jiyeon berjalan di koridor sekolahnya untuk segera pulang. Masih sambil tersenyum, Jiyeon memegang permen pemberian Jisoo dengan sangat erat. Dia tidak mau meletakkannya ke dalam tas, mana tahu saja ada insiden dan permen yang ada di dalam itu bisa rusak. Dia ingin menyimpan baik-baik permen pemberian Jisoo untuknya di White Day ini!

“Sudah berbicara dengannya?”

“Sudah kok,”

“Jadi bagaimana?”

“Hahaha dia terlihat bodoh setelah aku memberikan permen itu,”

“Benarkah? Jadi apa kamu bisa mendapatkan cokelat dari Jiyeon untuk diberikan kepada Nahyun lagi? Kamu tahukan pacarmu itu akan murka kalau apa yang dia inginkan tidak tercapai,”

“Iya, maka dari itu. Dengan 1 godaan lagi aku rasa akan mudah mendapatkan cokelat dari Jiyeon. Astaga Kim Nahyun membuatku harus berurusan dengan penggemar bodohku!”

Mendadak Jiyeon lupa caranya untuk bernafas. Langkah kakinya terhenti saat mendengar percakapan Jisoo bersama temannya—yang tentunya tidak menyadari bahwa masih ada Jiyeon di tempat ini. Kaki dan tangan Jiyeon bergetar hebat bahkan permen pemberian Jisoo terjatuh ke lantai tanpa komandannya.

.

            Kim Jiyeon menangis. Hatinya patah karena ucapan Jisoo. Jiyeon tidak tahu kalau selama ini orang yang dia suka adalah laki-laki kejam yang hanya ingin memanfaatkannya saja. Dan lagi—sial, mengapa Jiyeon tidak tahu kalau Jisoo memiliki hubungan dengan gadis bernama Kim Nahyun itu?! Air mata tidak berhenti jatuh dari pelupuk mata Jiyeon. Dia menangis sesegukkan dan tangisannya menggema di koridor sekolah yang cukup luas ini. Hatinya retak di Hari Putih yang seharusnya menjadi hari bahagia untuknya. Tapi apa yang terjadi? Sang pujaan hatilah penyebab Jiyeon menangis. Kim Jiyeon benci Hong Jisoo! Dia bersumpah tidak akan tertipu lagi dengan bualan belaka dari Jisoo. Sial kamu Hong Jisoo, jangan harap kamu mendapatkan cokelat dariku lagi, batin Jiyeon.

.

.

.

.fin.

Advertisements

10 thoughts on “[White Day With Kei’s] Broken Heart

  1. Aish Jisoo nappeun namja-ya._.
    Kei yang lemah lembut dan tulus gitu dijahatin /baper/
    Udahlah, Kei /puk puk puk/ masih banyak cowo lain yang tulus dan engga bakal ngebohongin kok :’) /ok, i’m into this fict/

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s