Posted in Angst, AU, Chaptered, Fantasy, gingersnap, Horror, LFI FANFICTION, Romance, Sad, School-Life, Teenager / Teen

Alive [Teaser #2: Jeon Jungkook]

Alive

Real story and poster by AurumGangster
Translated by Dreaming Girl

ALIVE

Leght Chaptered – Rating Teen – Summary Kesempatan kedua, kehidupan kedua. Percaya atau tidak, semua itu ada – Disclaimer Real story is written by my friend AurumGangster. I’m just translate it into Indonesia with a bit change.

Starring LOVELYZ’s Yein || BTS’s Jungkook || THE ARK’S Minju

Romance – School life – Fantasy – Sad – (A little bit) Horror – Angst – AU

“Second chance is there for everyone who needs it…”

Previous Story : TeaserTeaser #1

“Manusia tak bisa menghindari dosa.”

Bagiku, hidup adalah neraka. Semua selalu berjalan dengan salah, orang-orang selalu lebih beruntung dariku. Setiap pergerakan dari tubuhku adalah berbahaya, setiap kata yang keluar dari bibirku adalah sebuah pisau.

Aku tak pernah ingin dilahirkan seperti ini. Jika aku punya pilihan, akan lebih baik bagiku untuk tidak lahir.

Lalu aku mulai membangun hidup yang baru. Aku tahu aku tak bisa terus seperti ini, jadi aku memutuskan untuk berubah. Aku mengubah segalanya. Hidupku, sikapku, pandanganku, semuanya.

Aku ingin menjadi lebih baik.

Aku selalu ingin jadi lebih baik. Aku mencoba meskipun aku tahu aku tak bisa, tapi aku tak bisa berhenti. Bayangan masa lalu masih menghantuiku, memaksa tubuh lemahku untuk lari darinya. Aku lari, lari dan lari. Tapi hal tersebut berlari lebih cepat.

Apa yang harus kulakukan?

Semua orang membenciku, semua orang tak menyukaiku. Aku sendirian dan merasa sangat kesepian. Aku berlari melewati dunia ini, menangkap harapan kosong. Jika aku melakukan kesalahan yang sama, orang-orang tak akan memaafkanku lagi. Aku tak punya siapapun, tapi aku ingin beberapa teman.

Jadi sekarang, aku bertanya padamu: maukah kau menjadi temanku? Meskipun orang-orang mengenaliku sebagai iblis?

ALIVE

Gosh, It’s been a long time. The Author was on hiatus, jadi aku terpaksa nunggu. Maaf ya 😦

Author:

You're still floating on my mind like a marshmallow on a hot chocolate

One thought on “Alive [Teaser #2: Jeon Jungkook]

Lovelinus, leave a comment pls ^^

