Posted in Angst, AU, Chaptered, Fantasy, gingersnap, Horror, LFI FANFICTION, Romance, Sad, School-Life, Teenager / Teen

Alive [Teaser #3: Jeon Minju]

Alive

Real story and poster by AurumGangster
Translated by Dreaming Girl

ALIVE

Leght Chaptered – Rating Teen – Summary Kesempatan kedua, kehidupan kedua. Percaya atau tidak, semua itu ada – Disclaimer Real story is written by my friend AurumGangster. I’m just translate it into Indonesia with a bit change.

Starring LOVELYZ’s Yein || BTS’s Jungkook || THE ARK’S Minju

Romance – School life – Fantasy – Sad – (A little bit) Horror – Angst – AU

“Second chance is there for everyone who needs it…”

Previous Story : TeaserTeaser #1 Teaser #2

“Hidup selalu membawa masalah.”

Orang-orang berkata aku memiliki hidup yang sangat indah. Tanpa masalah, tanpa beban. Aku selalu hidup dalam kehidupan yang sangat bahagia.

Tapi kenyataannya, hidupku sangat membosankan. Aku tak bisa apa-apa selain duduk di ranjangku, mendengarkan musik setiap hari. Semua orang di dunia ini kelihatannya selalu ingin menyelamatkanku, semua orang di dunia ini kelihatannya selalu ingin memastikan bahwa aku tak terluka.

Aku benci hidup itu.

Sungguh, aku sangat membencinya. Aku selalu ingin tantangan, aku ingin menjadi kuat dan tangguh. Juga, aku tak ingin orang-orang takut padaku. Aku tak sendirian tak juga kesepian, tapi aku benci ketika orang-orang menatapku dengan tatapan takut.

Tapi aku mendapatkan teman baru, aku senang untuk itu. Hidupku tak lagi semembosankan itu, aku juga senang untuk itu. Tapi sebuah peringatan datang padaku, mengatakan bahwa tantangan yang sebenarnya tak semudah yang kau bayangkan.

ALIVE

Please be patient for the first chapter! Karena Author aslinya juga lagi sibuk. Tolong diingat kalau aku disini cuma sebagai penerjemah, jadi aku gak bisa memaksa Author aslinya untuk mem-publish lanjutannya secepat mungkin. But the Author promise for that!

Tolong berikan komen dan like, ya! Thank you ^^

Author:

You're still floating on my mind like a marshmallow on a hot chocolate

5 thoughts on “Alive [Teaser #3: Jeon Minju]

Lovelinus, leave a comment pls ^^

