[Girl Things] [Drabble-Mix] Huh!

tumblr_nvniy488K71u3flrqo1_500

girl things.
marseu
present.

her absurd series.

starring by Lee Mijoo and Seo Jisoo.

Teaser | Red-Pink Things

“Kamu bisa berhenti jadi orang jahat, enggak?”

**^^**

tumblr_zv5SHb1v4db8so1_500_meitu_1

Wrongoo.

Lee Mijoo.

Ini ketika matahari tepat berada di atas ubun-ubun Mijoo, ketika Hoseok tengah menemani Mijoo mengumpulkan tugas susulannya. Ketika Mijoo kembali menelan ludah demi mengatasi dahaganya, meskipun tidak berdampak. Sama sekali tidak.

“Kulihat kamu gelisah, kenapa?” mulai Hoseok, menjajari langkah Mijoo di depannya.

“Panas,” jawab Mijoo. “Seoul panas sekali siang ini, seseorang pasti mengotak-atik temperatur cuaca, makanya Seoul sepanas daging panggang hari ini,” timpalnya.

Hoseok kembali bungkam, sibuk memikirkan ‘bagaimana bisa membuat pacar barunya tersenyum kali ini?’ – terlepas dari aksi meniru suara harimau dan melakukan tarian sarap.

“Kalau begitu, gimana kalau kita makan es krim?”

Bukannya senyum yang diterima Hoseok sebagai timbal balik, malah gadisnya itu kini cemberut. “Aku sedang diet dan kamu malah mengajakku makan es krim?”

“Enyahlah kau! Semua cowok sama saja.”

“Sayang, tunggu!”

Terlambat, Mijoo terlanjur mengganti status sosial medianya. Hoseok memandangi layar ponsel yang kini dipenuhi oleh ucapan belas kasih dari teman-temannya.

.

.

.

“Jones for life, Bro!”

**^^**

tumblr_o1nuzv5SHb1v4db8so1_500_meitu_1_meitu_1

Icesoo.

Seo Jisoo.

“Eum, Jisoo,” ujar Namjoon, mengambil tempat di sebelah Jisoo.

“Hm?” deham Jisoo, kontaknya masih tercuri oleh kalimat yang tertera di buku.

“Mau jadi pacarku tidak?” lanjut Namjoon, “aku pikir, kita akan cocok kalau bersama.”

Awalnya, Jisoo tidak bergeming. Namun, gadis itu mulai tersenyum ketika seruan setan terlempar dari lisan teman-temannya. Jisoo tidak bisa mengelak lagi sekarang. Ia tidak bisa tiba-tiba bilang ‘aku tidak suka kamu’ padahal ekspresinya jelas bahagia.

Jadi?

“Mau,” kata Jisoo, menutup buku dalam genggamannya. “Aku mau jadi pacarmu. Kan, aku juga padamu, Namjoon.”

“Kalau begitu,” ujar Namjoon,

April mop! Haha, aku berhasil mengerjai Jisoo!”

Demi Tuhan, kalau saja Jisoo tidak terikat oleh norma sekolah, pasti ia sudah membakar Namjoon hidup-hidup sekarang.

“Dasar kau, monster sialan!”

.

.

.

Riwayat Jisoo sebagai gadis berkarisma, tamat sekarang.

**^^**

A/N gamutu sumpah.

Maap ga apdet lama banget huhu :’v

Betewe ini fail banget :’v

komennya ditunggu, ya!

banner1

Advertisements

9 thoughts on “[Girl Things] [Drabble-Mix] Huh!

  1. Waktu baca bagian Jisoo. Aku udah mikir, gamungkin Namjoon bakal mengungkapkan perasaannya tiba-tiba. Pasti april mop nih.
    Eh, ternyata bener XD

    Ditunggu cerita lainnya. Nunggu yg versi mbak Myungeun nih :3 Pasangannya sama siapa, ya? Seokjin? atau Wonwoo? Atau yang lain? :v :v

    Liked by 1 person

  2. Ampun mba Mijoo langsung menjomblokan diri (padahal baru jadian) gara-gara diajak makan es krim pas lagi diet
    Ngakak :’D
    Yang Jisoo-Namjoon
    Aku ga kena, ok, karena hari ini udah kena duluan sebelum ini, jadi udah hati-hati wkwk, tapi Jisoo-nya kena, sabar aja deh dikerjain, sekali-sekali gpp LOL /biarpun parah juga sih haha XD

    Liked by 1 person

    • Begitulah cewek /padahal sendirinya cewek/ :’v kesian si hoseok sudah berharap ajakannya diterima malah dibegitukan :’v /sial/

      aku belon pernah hoho :vvvv lul

      makasih udah baca ❤

      Like

  3. ehhh ngakak sekali ini mijoo-hoseok wkwkwkkw aduuu kasian si hoseok wwkkw
    e e e aku sudah jejeritan jisoo-namjoon but…………. ya mungkin aku juga melakukan hal yg sama buat namjoon kalo beneran cuma ngerjain-.-
    NICE ZY NICE SYUKAAA AW AKU BERTEMU DENGANMU DISNI WKWKKWKWKW SEMANGAT NULIS LOVE YAA~
    doakan aku ya :”””)

    Liked by 1 person

    • kalo zy mungkin bakal gebok namjoon waktu itu :’v wkwkwkw

      HALOHA KAK NADA ❤ SUKSES JUGA BUAT KAK NADA :’))))))))

      makasih udah baca kak ❤

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s