[Ficlet] Sayang

image

Sayang

Sujeong & Taehyung.

Comedy, riddle, etc, idk.

Ficlet–General

.

Sorry for typo.

.

Berkendara di sore menjelang malam tidak begitu baik bila jalanannya sepi seperti sekarang ini. Langit yang sudah berubah warna menjadi biru navy memperparah paranoid yang dialami Sujeong. Penumpang di mobilnya hanyalah ia seorang. Taehyung tak membiarkannya untuk berkunjung ke rumahnya dengan alasan rumah Taehyung sedang sangat berantakan, dengan terpaksa Sujeong harus pulang sendirian. Air conditioner yang sudah diatur levelnya—level tiga—malah membuatnya berkeringat dingin. Entahlah, ia semakin tegang saja. Ah, Sujeong harus segera sampai dirumah!

Seorang lelaki berambut coklat dengan celana jean’s dan sweater biru bercorakkan kelinci putih berdiri ditengah jalan tanpa melihat ke arahnya. Hei, itu seperti Taehyung. Laju kecepatan mobil Sujeong masih standar, tidak diatas rata-rata. Lalu mengapa ia merasa lelaki—yang mirip Taehyung—itu malah mendekat dengan cepat? Mengapa klakson terus berbunyi sedangkan rem tidak berfungsi? Tentu saja ini membuat paranoid Sujeong semakin parah dan rasa paniknya sudah melewati batas maksimal. Tidak! Tidak mungkin Sujeong menabrak Taehyung—atau siapalah itu.

Bruukk!!

Sialnya itu terjadi begitu cepat. Orang yang berdiri ditengah jalan itu tertabrak oleh mobil Sujeong. Tanpa berpikir panjang, segera saja ia keluar dari mobil untuk melihat orang tersebut. Sujeong berharap itu hanyalah efek paranoidnya belaka.

Tapi sepertinya bukan. Itu nyata.

Wajah Taehyung berlumurkan darah, tergeletak tak berdaya di depan mobil Sujeong. Melihatnya, Sujeong merasa mendapatkan tamparan keras. Ia sudah menabrak kekasihnya sendiri!! Oh, Tuhan, Jangan masukkan Sujeong ke neraka!

Dengan tangan yang gemetar Sujeong menyentuh wajah Taehyung dan menyibakkan poninya, menyentuh aliran darah yang belum juga mengering sejak tadi. “Tae, jangan bilang kau mati. Ayo, kita ke rumah sakit sekarang.”

Saat hendak merangkul tubuh—berat—Taehyung, sebuah tangan yang basah oleh cairan merah—bak lendir—itu terasa meraba wajah Sujeong dan mengelusnya. Sujeong menatapnya bingung juga takut.

“April mop, sayang.”
.
.

“Kamu ini sialan sekali! Kukira kamu akan benar-benar mati, ternyata tidak. Sialan kamu!”

“Hahaha, aku hanya bercanda.”

“Tapi syukurlah kamu benar tidak apa-apa.”

“Itu April Mop, sayang.”

“A-apa?”

Fin.

Advertisements

5 thoughts on “[Ficlet] Sayang

  1. HAH YA AMPUN
    JADI SI ETET MATEQ
    KETABRAK SUJEONG
    WTV

    Anjir ini april mopnya kok serem gini hHhhH. Btw koreksi ya, buat kata-kata yang pakai bahasa asing kayak navy, jeans, dsb itu di italic. Terus buat kata ‘diatas’ ‘ditengah’ itu kata ‘di’-nya dipisah soalnya menunjukkan keterangan tempat. Hehe selebihnya udah lumayan kok.

    Keep writing ❤

    Liked by 1 person

    • :”” hueee entahlah, pas diskolah kepikirannya itu. Makasih banget lho udh di review :v itu emg kesalahan aku sejak awal. Hehee laph laph🙆❤

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s