[Freelance] Fatal Dress

16-03-17-01-55-02-708_deco

Fatal Dress

 

Present By Zifanfan

Starring With:

Lee Mijoo (Lovelyz) | Kim Yugyeom (GOT7)

Mentioned Seo Jisoo (Lovelyz)

Fluff, AU

Rating: Teen

.

Disclaimer: FF ini murni dari pikiran saya. Jika ada kesamaan dengan FF lain, itu hanyalah ketidaksengajaan. Semua Cast dalam FF ini milik masing masing

Don’t Copy Paste!

Happy Reading…  

.

.

Hari ini mungkin adalah hari yang paling bersejarah bagi sahabat terkasihku, Seo Jisoo. Karena dihari inilah usia nya bertambah. Sebuah pesta kecil ia laksanakan dihalaman belakang rumahnya yang sangat luas itu, hampir seluruh siswa di sekolah ia undang untuk ikut meramaikan dan berbahagia bersama dengannya.

Ya, undangan itu juga termasuk untukku. Maka dari itu, sejak pulang sekolah tadi, aku hanya menghabiskan waktu didepan lemari dan cermin riasku. Bergantian untuk mengetes baju yang sekiranya cocok ku kenakan malam nanti. Sampai Eomma ku pun menghampiri sekedar berniat menolong putri kesayangannya ini agar bisa tampil cantik tak kalah jauh dari Jisoo.

“Mijoo-ya, Eomma lihat kau tidak cocok mengenakan baju seperti itu ke pesta. Kau pasti akan ditertawakan oleh teman temanmu” komentar Eomma terhadap sepasang baju kaos dan celana jeans kekinian yang terpasang ditubuhku.

Aku pun merajuk dan duduk disamping Eomma, wajar sih Eomma berkomentar buruk terhadap pakaianku yang memang tidak cocok untuk dipakai ke Pesta. Lee Mijoo adalah seorang gadis yang terkenal Tomboi, di dalam Lemari pakaiannya sangat jarang ditemukan dress, yang mendominasi adalah Baju Kaos dan tentu saja celana jeans berbagai ukuran.

“Jadi? Mijoo harus pakai apa ke pesta Jisoo?”

Eomma punya dress yang cantik. Eomma memakai itu saat pertama kali kencan dengan Appa mu. Mungkin sekarang itu akan muat ditubuhmu”

Jinjja? Kalau begitu aku akan memakai itu saja!” Aku berjingkrak karena senang telah mendapatkan dress yang bisa kupakai malam nanti. Tak perlu repot repot lagi untuk mengeluarkan uang membelinya di Mall.

****

Malam hari sudah tiba, waktu yang ku nanti pun beberapa saat lagi juga akan tiba. Aku sudah siap dengan sebuah dress berwarna putih dengan beberapa renda sebagai hiasannya. Yak, itu adalah dress milik Eomma ku. Masih cantik, tak terkesan kuno sama sekali walaupun itu sudah tersimpan rapi di Lemari selama beberapa tahun belakangan ini.

Kajja! Eomma akan mengantarkanmu ke Pesta Jisoo”

Eomma menarik tanganku perlahan. Sadar kalau aku sekarang tengah mengenakan heels setinggi 10 cm dan itu bukanlah kebiasaanku. Tentu saja akan ada sedikit ke-kaku-an yang terjadi.

Beberapa menit telah berlalu, akhirnya Mobil yang dikendarai Eomma sudah sampai di pelataran rumah mewah milik Seo Jisoo. “Kau bisa menelpon jika ingin pulang” pesan Eomma kepadaku, aku hanya mengangguk kecil dan lekas turun dari mobil. Pandanganku langsung saja tertuju pada gemerlap pesta yang diadakan Jisoo. Sangat meriah, dan juga ramai akan kehadiran para Tamu Undangan.

Aku bergegas mencari Jisoo, Oh yah, tentu saja aku akan memberikan ia kado. Entah keberadaan Jisoo dimana, aku hendak bertanya namun tersirat perasaan ragu. Sebelumnya aku ingin berkata kalau aku bukanlah seorang anak yang terkenal Gaul di sekolah. Pasti akan ada kejadian awkward jika tiba tiba saja aku bertanya pada salah satu mereka.

“Jisoo-ya!” Suaraku menggema ikut bersaing dengan alunan musik Dj yang menjadi backsound acara. Jisoo yang menjadi sasaran teriakanku sadar dan segera menghampiriku.

“Mijoo-ya, akhirnya kau datang juga. Aku sedaritadi cemas, takut kalau kau tak akan datang karena aku tau, kau punya masalah dengan Pakaian kan? Tapi di pesta ini kau berdiri sangat cantik. Dress yang kau kenakan cocok dan membuat kau makin cantik” Aku jujur saja kalau aku tersipu sipu akan ucapan Jisoo barusan. Tapi tak dapat dipungkiri, saat di sekolah aku sempat berkata pada Jisoo kalau aku mungkin tak akan datang karena tak punya satupun dress yang menjadi dresscode di Pesta Ulang Tahunnya.

“Ayo ikut aku, kau harus merasakan enaknya makanan dan minuman ini” ajak Jisoo membawa serta diriku ke salah satu meja yang dipenuhi oleh para Sunbae yang diundangnya. Rasa takut menghampiri diriku, ah sudahlah, jika sudah seperti ini aku memang akan berubah menjadi Pengecut.

Kreekk

Tiba tiba saja, aku merasakan sesuatu yang aneh terjadi pada Dress yang ku kenakan. Aku perlahan meraba punggungku. Dan–ternyata ada sebuah robekkan di sana, Bagaimana ini? Bagaimana jika dalamanku terlihat? Oh Ya Tuhan, Tolong aku agar hal ini tidak terlihat oleh orang lain, jika Iya, aku tidak tau akan apa yang terjadi di sekolah besok.

Setelah cukup gelisah untuk beberapa saat, seseorang tiba tiba saja muncul di belakangku. Dia mengenakan jasnya ke tubuhku yang telah dipenuhi oleh keringat yang mengucur deras.

“Tenang saja, aku tidak melihat apapun” ucapnya. Bisa diketahui kalau ia seorang Lelaki. Aku lalu mengikuti langkahnya menjauh dari Kerumunan Pesta.

Gamsahamnida” Sadar kalau ia adalah Sunbae ku di Sekolah, akupun menunduk mengucapkan terima kasih karena telah menolongku dari kejadian yang hampir saja membuat harga diriku jatuh merosot.

“Um, kenalkan aku Kim Yugyeom, kau temannya Jisoo kan?” Ia mengulurkan tangannya padaku, otomatis aku membalas uluran itu disertai kalimat yang juga membalas ucapannya. “Iya, aku Lee Mijoo, aku teman Jisoo”

“Oh yah, mau pulang bersama nanti?” Apa ini? Dia menawarkan diri untuk pulang bersama denganku?

Oh tidak! Kim Yugyeom, si Sunbae Tampan yang merupakan Kapten Basket Sekolah kita mengajakku pulang bersama?

Apa aku harus menerimanya eoh?

-FIN-

Ending gaje -,-

But, mind you review?

Ini udah ketiga kalinya aku kirim FF di Lovelyz Fanfic Indo

Senang deh bisa dapat Sambutan hangat dari para readers sekalian ^^

Advertisements

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s