[An Act] Violation

3 - violation

Love is…an Act: Violation

Author: azeleza

Cast : Jung Yein [Lovelyz] || Jeon Jungkook [BTS]

Genre : Romance – School life

Length : ~ 1300 words

Rating : PG-17 (for cursing)

◊◊◊ Kiss  ◊ Challenge ◊◊◊

◊◊◊ V ◊◊◊

Mengucapkan kata-kata manis itu tidak mudah.

Shit.”

“Whoa, kalian dengar? Putri Joseon yang biasa dilindungi ini bisa mengumpat ala modern juga ternyata?” ucap Lee Mirin, sebelah tangan kembali menarik rambut Yein ke belakang.

“Mirin-ah, hentikan. Aku pikir sudah cu-”

“JANGAN JADI PENGECUT. Perempuan ini sudah mengambil Jungkook dari kita.” Mirin mengunci tatapannya kembali pada Yein, kemudian tersenyum kecut melihat wajah perempuan itu yang sudah ternodai oleh pasir.

“Semua orang bilang kau itu cantik dan elegan, hanya karena beberapa orang delusional (a/n: ugh, ngatain aku ini si Mirin…) menganggap kau cocok dengan Jungkook, kau langsung berpikir kau benar-benar pantas menjadi pacarnya, huh, Jung Yein? Sebulan dan kau masih belum kapok, huh?”

Oh, iya, mengucapkan kata-kata manis dan bertindak baik itu tidak mudah. Apalagi ketika lawan bicaramu adalah perempuan bermake­up tebal yang selalu menggunakan penambal di bagian dada. Sedangkan Yein masih sedang menguji seberapa jauh ia bisa bertindak manis dan anggun di depan orang-orang. Mesikpun sejak tadi, patut Yein akui, tatapan di matanya sudah jelas-jelas mengatakan “Mati saja kau, Lee Mirin.”

“JAWAB AKU! JUNG YEIN!!”

Tangan Mirin terangkat, hendak menampar Yein ketika gadis Jung itu sadar bahwa ia tidak suka ada luka di wajahnya. Menggunakan kassa di wajah untuk menutupi lebam bukanlah hal yang ingin Yein lakukan ketika besok ia harus menghadiri pertemuan keluarga di rumah Paman Seo.

Yein benci terlihat jelek, ingat?

Membuatnya memutuskan untuk menangkap tangan Mirin, mengentaknya ke bawah dengan kuat guna memukul kepala sang gadis Lee ke bawah. “Kau berisik.”

Jadi, lupakan kata-kata manis. Lupakan bertindak baik. Karena suara teriakan kembali meluncur dari bibir Mirin ketika sepatu Yein menghantamnya tepat di perut. “Sialan. Kau membuang lima belas menit waktuku hanya untuk menjelaskan betapa menyedihkannya dirimu, Lee Mirin.”

Dua orang teman –atau anak buah- Lee Mirin mengangkat perempuan itu bangun. Satu lainnya menarik tangan Yein, namun tenaga Yein lebih kuat mendorong perempuan itu ke arah Mirin. “Sebulan dan aku masih belum kapok, katamu?” dengus Yein, merasa geli kendati mungkin tidak ada yang lucu kecuali wajah terkejut yang tercetak di wajah keempat seniornya yang tergeletak di tanah.

Ya! Jung Yein, berani sekali kau menggunakan banmal!

Yein mengabaikan itu. Jelas. Sudah tidak ada alasan untuk menghormati keempat anak kelas tiga itu. Perbedaan usia?

Kuno.

“Sebulan dan semua orang menganggap kami adalah pasangan paling serasi di sekolah ini. Apa perlu aku mengirim seratus majalah Sweet & Sour ke rumahmu untuk melihat siapa yang mengisi cover majalah itu?”

O-oh, bahkan sekarang, Yein bersikap sombong dan tinggi hati. “Pasangan kekasih dari SMA Gyeongi, Jeon Jungkook dan Jung Yein. Bukan Lee Mirin model dari agensi C&R,” ucap Yein dengan senyum miring terbentuk sempurna di wajahnya.

Hm, menjadi jahat itu mudah sekali, ya? Terlebih ketika Yein tahu bahwa Lee Mirinlah yang seharusnya menjadi model untuk majalah fashion remaja itu.

Ya!! Jung Yein!” pekik Mirin. “Kau-”

Know your place, Sunbae. Tantang aku lagi dengan benar ketika kau-lah yang menjadi model utama di majalah itu.” Yein pergi menjauh, kemudian berhenti berjalan ketika ia melihat seorang laki-laki bersandar dinding menatapnya sejak tadi. Yein menghela napas tatkala ia melihat laki-laki itu menginjak sepuntung rokok di tanah.

.

.

.

Mengucapkan kata-kata manis itu tidak mudah.

“Sinting!”

Terlebih ketika Jeon Jungkook sudah memegang betadine.

“Sakit, Jeon Jungkook!!” teriak Yein, lalu mencoba menarik rambut legam sang kekasih. Yang ujung-ujungnya berakhir gagal karena Jungkook berhasil menangkap tangannya dan menahannya di kasur.

“Jiae noona bisa membunuhku,” katanya, sama sekali tak menggubris erangan Yein yang semakin menjadi-jadi. “Kau harus menjadi model untuk tugas akhirnya dan sekarang kau malah membuat luka di kedua lututmu.”

“Baju-baju Jiae unnie bahkan sudah masuk banyak majalah. Buat apa lagi– SAKIT, JELEK! EOMMA!

Rasanya, Jungkook ingin menyumpal mulut Yein yang tidak berhenti terbuka dengan kapas, atau dengan mulutnya. “Berhenti berteriak, Jung. Atau-”

“Apa? Mau menciumku? Awas saja! Aku tidak suka bau tembakau!”

Jungkook terdiam sebentar, lantas mengangkat kedua bahu. “Jangan banyak bergerak. Tidak usah masuk kelas,” ucapnya, lalu berjalan menuju kasur di sebelah untuk berbaring di atasnya.

“Kau bolos?” tanya Yein, tidak terkejut sama sekali, namun tidak memungkiri bahwa ia mulai merasa keki. “Bagaimana kau bisa dapat peringkat tepat di bawah Sujeong? Kau bisa membuat orang yang belajar dengan sungguh-sungguh nangis darah karena sikapmu,” ucapnya, kemudian sehati-hati mungkin memiringkan tubuh untuk melihat sosok Jungkook.

Oh, bunga-bunga merah muda dan kupu-kupu sialan. Kenapa sosok Jungkook dari samping terlihat begitu menawan?

Tanpa aba-aba, Jungkook memiringkan tubuhnya, menindih sebelah tangan di bantal untuk mencari posisi yang nyaman. “Hoki,” lalu ia menggerakkan sebelah alisnya beberapa lama. Kebiasannya ketika sedang memamerkan diri.

“Mati sana.” Yein mendengus. Ia memang bukan kutu buku pencinta ilmu macam Ryu Sujeong. Ia juga tidak peduli dengan nilai cemerlang. Lulus sudah cukup baginya. Toh, Yein tidak minat dengan SKY University sama sekali.

Tapi ya, sebulan berhubungan dengan Jungkook membuat Yein penasaran kapan laki-laki itu belajar meskipun laki-laki itu selalu mendapatkan nilai di bawah 90 hanya untuk pelajaran bahasa Inggris. Hei, kerjaan laki-laki Jeon itu hanya jalan-jalan di mall dengan noona-noona  kesepian, main di noraebang, b-boying, dan nge-game.

Serta mengacaukan isi kepalanya.

You are irritating me, Jeon.”

What?

Jerk.”

Omong-omong, Yein agak tidak percaya bahwa pacaran pura-pura ini masih berjalan setelah satu bulan. Setelah Chanwoo menghajar Jungkook di klinik, laki-laki itu selalu makan siang bersamanya. Pamer kemesraan sesekali dengan adegan suap-menyuap (jujur, Yein tidak suka PDA. Tapi berhubung Jungkook melakukannya dengan natural, jadi ya…), mengatarnya sampai kelas, bahkan menunggunya pulang dari klub acapella.

“Kau aneh, Jeon” ucap Yein. Membuat mata Jungkook terbuka untuk memindainya dengan tanda tanya. “Kupikir kau akan berlagak seperti pahlawan ketika melihatku diserang senior-senior fanatikmu itu. Atau semua fansmu, bahkan.”

Bunga-bunga merah muda dan kupu-kupu sialan (lagi), kenapa sedikit saja pergerakan pada sudut bibir Jungkook sangat berpengaruh pada dirinya? Membuatnya ingin menarik laki-laki itu dan menciumnya?

“Oh, jangan salah sangka. Aku sama sekali tidak mengharapkan itu. Aku bukan perempuan le-”

“Kau bisa mengatasinya sendiri.” Tangan Jungkook berhasil menarik tangan Yein, kemudian mengayunkannya di antara sela kedua kasur mereka. “Lagipula, daripada pahlawan, aku lebih jago menjadi pengacau hati wanita. Dan menetes betadine.”

“Payah,” komentar Yein cepat. Kendati hatinya mulai kepanasan entah karena apa.

Jungkook terlalu mempesona hari ini? Bukan, bukan. Ini lebih dari itu. Namun, Yein tidak paham. Apalagi ketika tangan Jungkook membawa tangannya mengayun pelan bersama kehangatan.

Beberapa lama, dan tidak ada pergerakan kecuali tautan tangan keduanya. Sedangkan ini sudah lebih dari dua kali Yein ingin bertanya pada bunga-bunga merah muda dan kupu-kupu sialan yang sejak tadi –bahkan sejak entah kapan- menganggu kehidupannya. Dua benda itu selalu muncul ketika Jeon Jungkook ada di dekatnya. Hei, ini bukan serial cantik apalagi manhwa romansa!!

Damn, something is so damn damn wrong with me.” Dan setelah melanggar peraturan ‘bersikap manis dan elegan’, ‘tidak mengumpat pada orang lain’, dan ‘tidak boleh sombong’, nampaknya Yein akan melanggar satu peraturan lagi.

“Apa?”

“Jungkook,” Yein menahan tangannya, masih di dalam kepalan tangan laki-laki itu, “Sepupuku pernah bilang jika kau mau menghentikan  kebiasaan buruk, maka pertama kau harus yakin bahwa kebiasaan itu merugikanmu. Belum cukup sampai sana, kau juga harus mencari kebiasaan pengganti. Pastikan yang baik, tentu saja.”

Tidak ada suara.

“Kau aneh, Jung,” ucap Jungkook akhirnya. “Mencampuri urusan orang lain bukan seperti dirimu. Apa Mirin sunbae membuat otakmu jungkir balik? Mungkin kau harus ke dokter.”

“Dasar gila. Aku sedang memberimu saran. Lagipula, aku suka mencampuri masalah percintaan Sujeong dan Soojung unnie, kok. Jangan sok tahu, deh,” gerutu Yein.

Tapi, iya, sih. Yein baru saja melanggar ‘jangan mencampuri urusan orang lain’.

“Hm, berarti aku sudah bukan ‘orang lain’, ya?”

“Apa?”

Jungkook bangkit dari kasurnya. Kemudian menumpu tubuhnya dengan lutut tepat di depan kasur Yein. “Permen berbentuk rokok sudah gagal menjadi manipulasi untuk menghentikan ketergantunganku pada benda beracun itu. Aku sudah mengikuti saranmu yang pertama, Jung. Aku paham kalau rokok itu racun. Jadi sekarang, ada rekomendasi kebiasaan pengganti yang baik, Jung?”

Lupakan bunga-bunga merah muda dan kupu-kupu sialan, sekali lagi, ini bukan serial cantik dan mahwa romansa. Tapi, Jeon Jungkook adalah scripwriter yang andal karena telah membawa percakapan ke arah ini. Dan mengatur semua situasi ini.

Sekarang kepala laki-laki itu berhenti di atas tautan tangan keduanya. Tidak ada lima senti dari wajah Yein. Matanya menatap bibir Yein seperti anak kecil yang menginginkan gulali di taman bermain. Ketika keduanya bertatapan, BOOM! Yein benar-benar melihat anak kecil yang menginginkan gulali, lalu merengek minta foto dengan boneka Dolly.

“…ini terakhir kalinya aku merasakan tembakau-”

“Sip.

.

.

.

“SIAPA YANG MENGIZINKAN KALIAN BOLOS KELAS HANYA UNTUK BERCIUMAN DI KLINIKKU???”

.

◊◊◊ an Act ◊◊◊

.

◊◊◊  tentang Violation ◊◊◊

Beuh apa ini -.-“

Oh, ya, kenapa Yein tetiba ngerasa aneh dan gagal paham pas Jungkook bilang Yein bisa ngatasin fans fanatiknya itu ada pengaruhnya sama keluarga Yein dan ucapan Putri Joseon yang selalu dilindungi ituh :3 Jadi, Yein itu…silahkan tebak sendiri dulu wkwkwk

Paman Seo itu ayahnya Jisoo kya~ Jadi, sepupunya Yein itu ya Jisoo, makanya sama-sama swag gimana gitu mereka wkwkwk :”) Dan ya, Yein Kookie ini model buat baju-bajunya Jiae :3 Kenapa bisa kenal? Karena Jungkook…xx xxx xxxxx /minta ditabok/ :”) Trus ada mb BabySoul jg yg gak habis pikir kliniknya dijadiin tempat kisseu kisseu :”)

Inti dari ini sih…cuma…eng… Yein semakin galau wq. Oh, dan mau jelasin hubungan tokoh2 Love is… yang lain ajah~

SKY University itu Seoul National, Korea, dan Yosei. Tiga univ beken di sana gitu, yg kalo gak masuk sana ya mending gak usah kuliah aja itu /ugh, lebay sekali :”)/

PDA itu public display of affection~ itu loh, pamer-pamer kemesraan :”)

◊◊◊  curhatan azel ◊◊◊

Padahal ada dua deadline tugas hari senin wkwkwk. Semangat buat yang masih ujian :3

Terima kasih selalu buat yang mau baca, suka, dan meluangkan waktunya untuk komentar~ ❤

 

Advertisements

43 thoughts on “[An Act] Violation

  1. AMPUN, AKU BENERAN GAGAL PAHAM ABIA BACA FIC INI ;~; YEINNYA…. JUNGKOOKNYA…. UDAH MINTA DINIKAHIN AJA ITU MEREKA BERDUA /BUGH/

    UWAAA, MBA SOUL JADI TUKANG PENJAGA KLINIK (?) BERARTI SEOKJIN JADI DOKTERNYA DONG YA? IYA? IYA AJA /MAKSA/ WKWKWK
    TRUS–YEIN SEPUPUNYA MBA JISOO… YA PANTES AJA POLA PIKIR MEREKA BERDUA GABISA DITEBAK XDDD WKWKWK

    POKOKNYA SEMANGAT TERUS BUAT KAK AZEL! <3333

    Liked by 1 person

    • Hayuk lah nikahin beneran abis mereka lulus sma :”)

      Iyaaa mba soul suster klinik smanya gitu deh rito :3 seokjin jadi…jadi….jadi…suamiku =”) HE EH, CHIC GIRL GITU MEREKA GAK KUKU MANA DI LVLZ IN WONDERLAND MEREKA NYARIS KISU KISU UUGH TOLOOONG

      Huaaa maaci Ritoo :*

      Liked by 1 person

  2. Kak azel, ff yein-kookie mu selalu diakhiri dengan…./ga mau bahas/….ya gitu, lama-lama aku stress. Kenapa mereka terlalu manis? Semanis kembang gula/ngiiing/

    Kayanya setiap cerita ‘Love is…’ ini bakal nyambung, dari satu tokoh ke tokoh lainnya. Ditunggu aja cerita lainnya….. Pokoknya KUSUKA!

    Liked by 1 person

    • IYAAA IYAAA BENAR SEKALI MAAFKAN YA WKWKWKWKWK. Tunggu aja perkembangan mereka berdua heuheu keknya bakal tambah manis /??/ ihiks Maaci Anii udh nyempetin baca dan komeeen

      Iyap, betul sekaliih. Nanti kalo udh jelas semua, aku bakal nyempetin ngebuat diagram hubungan mereka gitu deeh hihihi :3

      Muuci udh mau nunggu :3

      Like

  3. kak azel, berkat ff ini aku resmi jadi #PendukungNomorSatuYeinvsSenior dan #PenyemangatPalingDepanYeinJadiModelCoverMajalah!

    aku selalu pgn ‘liat’ yein standup for herself kalo suatu saat ada hater dia yg nyerang scr langsung, and your description help so much>< dan aku bersorak pas dia nendang perut lee mirin yang udah bilang kakzel delusional. seperti, yein pun turut mendukung kakak utk terus ngeship yekook^^

    dan, jungkook, seriously. kenapa kamu gabisa jago hal lain selain mengguncang hati wanita dan netesin obat merah sih 😦 (btw, adakah betadine di korea, kakzel?😂) OH, ADA SIH. nyium yein di nyaris di setiap ending cerita😂😂😂 (nope, ini bukan kritik. sebaliknya, ini permintaan supaya kiss scene-nya jgn cuma di ending, tp di tengah2 atau kalau perlu di awal. HAHAHA maafin night yg pervert ini u,u)

    utk author notesnya, aku kirimkan dulu virtual hugs utk kakzel ({{}}) UNBK bikin ujian akhir berasa kayak UTS, sangking lamanya T.T semangat selalu utk kakzel yg masih digelayuti deadline :’3

    as always, I can’t control myself whenever I have to comment your ff kakzel. jangan bosen baca komen dariku yah kak :”

    (honestly, tadinya aku mau nanya dimana bab 3 dari ff-berinisial-SS tapi ga ah, kakzel lagi pusying dgn deadline. lain kali aja nanyainnya) (lho terus yang tadi itu apa, night…?)

    love you kakzel! semangat maju terus, semangat pantang mundur! ❤❤❤

    Liked by 1 person

    • Night, SEMANGAT UN DIKIT LAGEEEH ♡♡♡

      wkwkwkwk hastagnya ih waw banget gak kuaaat :”) Spoiler sih, Yein gedenya bakal jd model kok :))

      Yein bisa kalo mau koook, cuma dia semacem “ah males ngapain sih diurusin” dan “ayo ubah haters jdi lovers” gitu2 deh, dan dedek ini jg ternyata punya banyak rule kehidupan gitu huf so complicated dek Yein ini ..” IYAAAP, LEE MIRIN NGEZELIN KZL KZL == tenang saja…Jeongin di hatiku kek ditulis pake spidol permanen :”)

      SOK.BGT.UGH. AKU TUH MAU JAMBAK RAMBUT KUKI /yang diwakilin lewat yein tp ternyata gagal juga/ DAN GAK TAU DI SANA ADA BETADINE ATO ENGGA WKWKWK NYAMPUR BANGET DEH INI HEUHEU T.T

      Sebenernya, percayalah tiap hari yg berjalan di An Act setelah cerita ini akan selalu ada kissu walopun nanti aku gak nyeritain. Jadi, kebiasaan pengganti merokok yg dimaksud itu adalah nyium Yein :”) UGH BAYANGIN KALO KUKI DULU NGABISIN SATU KOTAK ROKOK SEHARI BERARTI DIA BAKAL NYIUM YEIN BERAPA KALI TUH SEHARI???

      ugh makasih Night :”) semangat juga yaaaa ♡ HUAAAA GAK BAKAL BOSEN KU MALAH SUPER SENAAANGS

      AAGH, SEVEN SINS OTOKEEEE OTOKEEEEEE

      ♡♡♡

      Like

      • KAK AZEL PUN SEMANGAT TERUS UNTUK KEJAR DEADLINE-NYA TT.TT
        awyeah, tinggal berharap smg di real-nya woollim bakal debutin yein jd model :”
        btw kak, cukup life rulesnya yein aja yg complicated yaa, cintanya ke kookie jangan T.T aku tau meski dia keren dan beken /apasih/ yein ttp butuh cinta :” jadi tolong satukanlah merekaaa TT.TT
        DAN, KOOKIE DIJAMIN BAKAL NYIUM YEIN LEBIH BANYAK DRPD JUMLAH ROKOK DLM SATU KOTAK, mengingat kookie otaknya pervert abis ><
        semangat terus aja buat kakzel^^ selain SS, kutunggu juga lanjutan 94liner banglyz dan project2 kakak yg lain❤ ugh intinya aku bakal terus nunggu ff2 kakzel :’3

        Liked by 1 person

      • UGH, SEKARANG AKU BAHKAN GAK TAU AKU YANG NGEJAR DEADLINE ATO AKU YANG DIKEJAR-KEJAR DEADLINE :”” HE EH SIH, YEIN TUH SO SLIIM GAK PAHAM LAGI GITUU LOOOH :”)

        semoga night…semoga….entahlah tapi keknya dedek Yein masih punya banyak rule lain yang dia pegang kuat2 :”)

        DUH, ENTAH KENAPA AKU TAU KAMU BAKAL BILANG KAYAK GITU NIGHT WQWQWQWQ

        hua..selain SS….huaa huaaa :”) apa kabarnya itu yaah huhuhu. makasih banyak tapi night ugh selalu ngingetin sama SS yg kusuka, namun kuselalu stuck ngelanjutinnya T.T

        MAKASIH SELALU ❤

        Liked by 1 person

  4. Entah kenapa histeris liat postingan ini hahaha ><

    Di bagian Yein dibully, aku jadi bangga karena Yein bisa ngatasin masalahnya sendiri, Yein cewe kuat (Y)
    Yein makin galau, aku pun makin greget sama mereka berdua
    Btw, tiap baca “Bunga-bunga merah muda dan kupu-kupu sialan” selalu sukses bikin aku ketawa, menghibur banget :’D
    Lastly,
    Scene terakhirnya…
    Ngakak banget lah itu dua orang ketahuan lagi kisseu di klinik, ngebayangin diteriakin sama Soul-nya itu loh, lucu XD

    Semangat kak buat deadline tugasnya
    Aku pun punya tugas (yang dikirim pas lagi nikmatin hari free) yang menanti dan belum kukerjain, padahal lagi libur gini, eh… tapi sekolah ga suka bilang ini libur sih, bilangnya “belajar di rumah” .-.

    Sampai ketemu di next postingan, kak Azel ><

    Like

    • Huhu makasih udah histeris Ai :”)

      Dek Yein so strong memang :”) tp sedih jg pas liat dia nangis di Lovelyz in Wonderland huhuhu T.T
      Wkwkwk si bunga-bunga merah muda dan kupu-kupu sialan ini semacam halusinasi tak berujungnya Yein nih wkwkwk kzl dia gegara ganggu penglihatan bgt itu XD huaa jadi menghibur yaa huhu seneng :”D

      Semacam mereka ini anak2 muda yg tidak tahu tempat gitu loh Ai -.-” untung aja mrk bias aku, kalo engga sih udah aku tempeleng juga :”)

      Hiyaaa maaci semangatnya :3 Semangat juga Ai~ wkwkwk selalu yah, sampe sekarang blm berubah kalo libur pak buk guru pasti ngasih tugas :”)

      Yaaay, sampai ketemu juga Ai~ Makasih selaluu ❤ ❤

      Like

  5. Aaaaaaaaak suka pokoknya suka suka sukaaaaaa!!!
    Ide gabungin cerita antar fanfic azel keren aku suka. Alur sama ceritanya aku suka. Karakter sama tokohnya aku suka. Penulis sama karyanya aku suka. Jungkook sama yein nya juga aku suka. Pokoknya sukaaaaa♡♡♡

    Like

    • Hai, Mer :3 Makasih udah baca komen dan SUKA!! ❤ ❤

      Huaaa itu cuma karena aku yakin mereka itu dimanapun akan selalu terhubung gitu loh, Mer /eh apasih? wkwkwk/ AKU JUGA SUKA SAMA YANG BACA HUAA MAACII ❤ ❤

      Semoga gak bosen2 mampir ke lubang cinta Banglyz ini yah T.T wkwkwk

      Like

    • Wah, kok nangis…iri sama dek Yein ya? wkwkwk XD

      huhu, makasih udah baca komen dan suka juga…Ehm :”D Huhuhu aku mah apa, tp semoga gak bosen2 mampir ke lapak aku yah hihihi. Makasih selaluuu~

      Like

  6. TUHKAN KAK ZEL DATANG SELALU MENGGEMPARKAN YA
    An act lama-lama kakzel ubah jadi riddle nih kayaknya, banyak banget teka-teki berubah jadi conan :v
    btw yein itu nax orkay ceritanya? atau apa gak ngerti. Terus jiae, babysoul dan sujeong siapanya yein ?

    Dan OHHH, fakta baru terungkap gais. Jungkook pecandu rokok ye. Terus yein agak kode kode gitu biar jungkook gak kecanduan lagi gegara pas abis berantem ama minji si yein ngeliat jungkook abis ngerokok. Yaudah deh terjadilah adegan kisseu kisseu ala kakzel :’)

    Pokok e puas deh baca fanfict-nya:333

    Like

    • AKU ENGGA NGAPA2IN KOK, AKU CUMA BAWA2 KUKI SI PENCIPTA GEMPA BUMI DI HATI </3
      whoaa, iya, kayaknya sih gitu Nas wkwk /apadah?/ mungkin karena Kuki dan Yein pake kacamata keliatan kek orang2 pinter yang suka sok2 jd detektif itu kali ya? /apaaa??/

      Yein itu sebenernya….dia…..dia…..dia…../terus kek gitu sampe setahun wkwkwk/
      Sujeong udah pernah jd cameo di ‘Kiss’, Nas. Dia temen deketnya Yein. Kalo Soojung itu dokter klinik SMA Gyongi. Kalo Jiae itu ‘kenalan’nya Jungkook gitu deh. Intinya Kuki Yein itu model buat baju2nya Jiae :3

      IYA, AKU MENDENGUS KERAS GITU WAKTU MUTUSIN KUKI BENERAN PENCANDU ROKOK T.T Yup yup, mending kecanduan kissu kissu………..ENGGA!

      Huhu, makasih udah baca suka dan komen Anas :”D

      Liked by 1 person

  7. Gimana ya, cerita buatan kak Azel itu ringan tapi berkelas. Ide penggambarannya ituloh gak nahan. Aku sedih sih sebenernya karena ini update-nya agak lama, tapi bersyukur ceritanya makin kece. Ugh, tiap buka hp sebelum tidur pasti inget ff ini, aku kecanduan. Makasih kak udah update, semangat sama deadline-nya^^

    Like

    • Whoaa, haloo :”D
      Makasih udah baca suka dan komen :”3 Ugh, berkelas…ugh, aku gak kuat diginiin /loh loh??/ Makasih kamuuu hihihi~ Iya nih wkwkwk karena aku jg mau ngebuat kisah kopel2 yg lain jg dan tugas kuliah bener2 gak mendukung :T.T Semoga gak bosen nunggu dan baca ini yaah hihihi

      Duh, awas jadi kebiasaan yah t.t MAKASIH JUGA UDAH BACAAAA! SEMANGAAAT ❤ ❤ ❤

      Liked by 1 person

  8. Kya kya,, ini keren minta ampun… Baca ff ini bisa dikira orang gila gw,, senyum” sendiri apalahhhhh…
    Udah kak cepet beresin kegalauan yein,, buttt seriously i need a happy ending not the opposite okeyy??
    Tp gk rela juga sih kalau smp ff ini end,, nnt kalau udah end bikin series lainnya juga kak azelll..
    Di chapter berikutnya bikin viewpountnya lebih dari jungkook dong,, penasaran sm perasaan dia ke jungkook.. Yah walau bisa dibilang ini ff nya diambil dari author side tp kan kalau dibaca” ini kyk ngrjelasin apa yg dipikirin yein ..
    Uh ups,, bawel bener nih gw..
    Haha,, semangat ngerjain deadline tugasnya kakkkk! Semangat nulis lanjutannya series inii ,, “ψ(`∇´)ψ

    Liked by 1 person

    • Huaaa makasih Sooin udh mampir lagii :3

      Wkwkwk biarin aja dedek Yein menikmati kegalauan cinta ini munpung masih mudah :”) Huuuuu aku jg mauknya gituuu :”

      Tenang aja mrk pasti akan ada menemani hari2 kamu kok :”)

      Wkwkwk iya ini author side gituu~ huaa sebenernya mau jg ambil dr pov Kuki tp nanti pada sebel :”D wkwkwk tunggu aja yaaa~ makasih requestnya :3

      HIYAAA SEMANGAAAT MAKASIH SOOIN SEMANGAT JUGA YA DI SANA♡♡

      Liked by 1 person

  9. o-oke… aku… bukan yeinkook shipper sih… tapi… ini… ah… ((tarik napas)) ((embuskan)) ((pijet pala))

    KA AZEL ASFHABJBSJWSBWSBWJSB AKU HANDS UP LET ME BE YOUR SURRENDER BECAUSE THIS FIC IS SERIOUSLY AWESOME ga kayak ff2 yeinkook biasanya yang sweety sweety saranghaeyo yein-ah jungkook oppa nado saranghae ugh (sorry not sorry this may contain traces of sarcasm). Aku sukaaaaaaa bangetbangetbanget sama karakter keduanya di sini, yeinnya emang princess but she’s bold and strong wkwk mana sarcastic lagi, bukan princess yang manja manja laik barbie. Dan badboy!Jungkook tuh ya :”) heu :”) gakuat :”) mau fangirlingan doi aja sampe mabok :”)

    I really really reaaaaallyyyy love their relationship ❤ pas yein ngatain jungkook sewaktu dibetadinin “sinting!” “jelek!” HAHAHAHA THIS GIRL HAS NO CHILL I LUV U. aku lebih suka relationship kayak gini ya, yang berbales sarkas (??) dan saling ngatain tapi sebenernya mereka bener-bener cinta satu sama lain ahoy. arghh gatau lagi gatau rasanya pengen ngomentarin tiap scene soalnya aku bener-bener enjoy baca ini.

    ya intinya sih aku suka plot dan karakter yeinkook yang beda dari biasanya ini, ka azel bisa mengelaborasikannya ((buset)) dengan baik huhu. dan aku juga suka tipe-tipe bahasa yang ka azel gunakan. santai, ringan, contain sass and sarcasm, tapi addicting. yah intinya suka!

    oiya mau kasih koreksi juga:
    – di kalimat “WHOA?? Kalian dengar? …” lebih baik kalau tanda bacanya jadi “Whoa, kalian dengar? …”
    – heung ini pendapat pribadi, sih. tapi aku pikir tulisannya bakal lebih rapi kalau di akhir kata/kalimat ga pakai tanda baca ganda. one is enough kok ^^
    – ‘mempesona’ yang benernya adalah ‘memesona’
    – ada typo: Meskipun jadi Mesikpun
    – ini pendapat pribadi (lagi) di kalimat “serius, Yein tidak suka PDA, tapi berhubung Jungkook melakukannya dengan natural, jadi ya…” kan kebanyakan koma, tuh. kenapa ga diginiin aja “serius, Yein tidak suka PDA. Tapi berhubung Jungkook melakukannya dengan natural, jadi ya…”

    TERUS, i need to quote this;
    Oh, bunga-bunga merah muda dan kupu-kupu sialan. Kenapa sosok Jungkook dari samping terlihat begitu tampan?
    ((ikr jung yein, ikr.))

    loh ini kenapa komenanku kayak ficlet begini ya hm. dah ah daripada sok jadi senpai cem gini mending sudahi saja. maapkeun review tida bermutuku ya ka azel, semoga minggu paginya ga ancur baca beginian heuheuehuheheu.

    keep writing ka ❤

    Liked by 1 person

    • Whoaaaaa panjang bgt komenmu huaaa makasih :”)

      Ih tapi yeinkook yg kayak gitu kan jg bikin gemesh :”) wkwkwk tapi emng ini mrk gitu kok /apa??/ iya main sarkas gitu2. Yein cewek realistis gitu dan banyak memegang teguh prinsip gitu, jatohnya rada idealis jg dia /halah ngomong apa sih ini wkwkwk/
      Trus Kuki di sini jg masih simply bad boy blm diapa2ain /looh mau diapaiin lagii??/ huuuuu dedek yg ini emng bikin bebusa kzl jg dirikuuu.

      BGT NO CHILL BUAT YEIN ADANYA CHILLY WKWKWK /GAK LUCU ZEL/ nah…untuk urusan apakah mrk sama2 cinta aku masih hands up dulu deh :”) /padahal mah udh jelaa azel demennya yg happy ending…/ huuuu makasih udh suka bacanyaa ♡♡♡

      Tbh, Yein itu selalu terlihat super swag and fab di mata aku :”) makanya dia aku buat kayak gini. Huuuu iyaa maaci :””D duh gak tau harus bilang apa sayaaa

      NAH, INI KOREKSI MAACI BGT UDH NYEMPETIN KOREKSI!! ♡ noted semua ♡♡♡

      Yein mah gitu, suka khilaf sendiri tapi gak mau ngaku =_=”

      HUAAA IYA GAPAPAAAA JADIKAN VIGNETTE LAH SEKALIAN :””) huhuhu engga kok makasih banyak udh nyempetin komen sebanyak itu huuu gak paham ♡♡♡

      Keep writing jugaaa kamuuu…ini Ais bukan sih? Huhuhu lupa :”) maafkan kalo salah t.t

      Like

      • bukan ais kak ini yeri /nga

        iya yein mah kalo di fic karakternya sering gemez2 polos gitu kan kalo dibuat jadi cewek bold dan swag gitu juga bagus yah ❤

        no problem ka azel, sama-sama ❤

        Like

  10. haloooooo kak azel!!!!!!

    selalu kusuka sama ff kakak, apalagi cast nya bocah dua ini (read: kuki, yein). aku heran ih, mereka blm resmi pacaran beneran kok sukanya cium2 sih, minta dinikahin langsung kali ya/tbtb keinget yg udah nikah/lirik keimin/? wkwk itu juga hobinya pake klinik jd tempat popopopoan, dan ternyata itu kliniknya mbak soul? ugh! kudu ati2 udah ketauan sm yg punya!!!!!

    awalnya waktu yein bilang ‘sujeong dan soojung unnie’ lucu gitu bacanya, bisa ya baca dua nama yg beda tulisan (latinnya) tp pengucapannya sama. kalau di sastra ini bakal dibereskan/? masalah segmental-suprasegmental yg taudeh agak eeq/lah malah curhat/ kekeke

    ah, awalnya aku jg gak ngeh, waktu mereka nyebut2 sujeong, soojung, jiae, aku lupa kalau mereka bakal saling berkaitan, sampai tiba2 mbak soul menyadarkanku :””D

    sebenernya aku udah baca dari kemarin sih kak, tp baru sempet baca/sungkem/

    kutunggu kisah mbak klinik kakzel, udah gasabarrrr, dandandan kisah sujeong sama taetae wehe, semangat selalu kakak^^ ❤ ❤

    Liked by 1 person

    • Haloooo stalkiiim yang kudoakan untuk cepat-cepat comeback :”3 maaci udah mampir dan komentar hihi, makasih juga udah suka heuhue~

      iya…duh, makasih udah ngingetin kalo mereka belum resmi wkwkwk CIE KANGEN GAK SIH SAMA MEREKA?? /heboh sendiri soalnya lagi overdosis keimin/ hihihi. IYA! kasian soul tempat kerjanya dijadiin tempat begituan /haduh bahasanya nyaru wqwqwq/

      WKWK IYA! aku nahan diri banget tuh buat gak ngebuat author note ngelawak gitu deh wkwkwk WAH WAH BAHASA DARI DUNIA MANA ITU?? kamu…anak sastra kah? /tetiba kepo/

      yup yup, tokoh2 di Love is… pada saling berhubungan kok entah bagaimana caranya wkwkwk. nanti kalo udah solved semua kusempetin buat bagan or smth like that lah buat menjelaskan kembali :3

      iyaaa gpp stalkim makasih banyak udah kembali lagi buat nyempetin komentar :”))

      YUP, AKU JG MAU BGT NGEJELASIN KISAH MB KLINIK KITA YG MUNGIL DAN SI SUJEONGIH!! HUHU MAKASIH UDAH MAU NUNGGUUU ❤ ❤ ❤

      Liked by 1 person

  11. pengennya jg cepet2 kambek, tp UN masih sayang aku, masih blm mau pergi :”’)))

    KANGEN BANGET!!!!!!! siapa si yg gakangen kapel imut macem keimin yg blm berani menikmati malam pertama/weh/ padahal udah lama nikah :”’3 pasutri yg kalah berani sama dua bocah sma yg notabene-nya bukan siapa2 udah berani ngrusuhin klinik orang :”’D resmikan dua bocah sinting itu kaaaaak :’D

    bahasa dari dunia abad 22 yg dibawa doraemon/g./ aku anak bahasa kak, yg bsk kuliahnya semoga bisa nyeleweng :333

    iyaaaayyy!!! kutunggulah kak, semoga bagannya ntar gak serumit sinet ya kak :”’D

    SEMANGAT SELALU KAAZEL, SEMOGA BISA MERANGKAI KISAH 2SUSOOJEONGJUNG^^^^^^^^ ❤

    Liked by 1 person

    • Hari ini bukan terakhir?? Huaa semangaat~~

      Walah malam pertama o_o” wkwkwk tp emng imut bgt mereka gmn dong :”( JungIn emang rada2 stalkim kudu ditatar dulu biar kembali ke jalan yg benar =_=” suruh putus trus langsung nikah gitu ya? Wkwkwkwk

      Huaaa seru gak sih sekolah bahasa? Masih jarang bukannya? 😮

      Wkwkwk engga kok doakan aja yaaa xD IYAA MAKASIH SELALU STALKIM ♡♡♡

      Liked by 1 person

      • hari ini baru terakhir kak ^_^
        iyap, kan pengen tau malam pertamanya orang nikah tanpa landasan cinta/elaaah/ wkwk maafkeun :’D
        ada seru ada enggaknya sih kak, taulah nggak serunya gimana kalau berdiri jadi kaum minoritas :”’) iyap masih jarang, di kabupatenku cuma ada nggak lebih dari 10 sma yg punya program bahasa huhu

        Liked by 1 person

  12. Ahem oke cek cek
    Haloo kak(?) ntahlah aku harus manggil apa nih enaknya 😯 kita seumuran sih beda 6bulan (dan aku lebih tua tapi aku pengen jadi yg lebih muda(?)) Oke sori 😑

    Dan soriiii lagi aku sempet jadi silent reader tapi aku ahirnya sadar dari khilaf(?) ini. Maafin aku (lagi) 😆

    Dan pliiiiissssss laahhh aku baru nemu ff banglyz sesweet buatan kamu dan ganyangka fandom kita sama. Ada inpinit(?)nyaa huwaaaa senang sekali akuu #apasihini

    Banyakin ff YoonAe nya dong zel udahsokakrabajainiorang yg stepping stone ituu panjangin(?). Yang kyp juga tambahin. Tp aku gak nuntut cepet2 kok kaleums aja. Karna aku tau ribetnya urusan dunia asli(?).

    Semangat zel 😉 bolehkah aku jadi fans muu?? *unyueyes(?)

    Liked by 1 person

    • Halooo, Ely :”)
      Wkwkkw gitu bgt sih huaa nemu cechinguan lagiih akhirnyaaa yaaaay.

      Waduuh, iya iyaa gpp xD makasih akhirnya kembali ke jalan yg benar /?/ Makasih udh mau ngeluangin waktunya buat komen jugaa :3

      BANGLYZ ITU GULA. GAK DIMASUKIN KE DUNIA FF JUGA MEREKA UDAH GULA /gak nyantai/ wkwkwkwk. HUAAA INSPIRIT DEUL ANNYEONG :3 tbh tapi aku bukan shipper finitelyz nih wkwkwk

      Huwaa Yoonae terlalu menggoda umat yah /halah/ itu dikit2 karena takut jd pd diabetes pdhl masih muda /halah lagi sok bgt/

      Huaaaa iyaaaa RL lagi menggila huuuu T~T tp makasih bgt atas semangatnya :””)

      Gak boleeeh :”””) aku teh apaa. Jd temen tau kitaa :3 ♡♡♡ Makasih sekali lg Ely :3 /eh iya bener gak tuh manggilnya Ely?/

      Like

      • Iyaaaa krna jarang bgt yg seumuraan 😧 aku selalu dpt unni atau dongsaeng btw. Apalah itu

        Infi sm lvlz mah ga cocok kl di couple2in. Mereka pantesnya di kaka-adek zone wkwkwk

        Aku suga rangkaian kata-katanya sampe ga nyadar kalo ada typo iyagitu?
        Pengen nyoba bikin ff cuma ga ngerti apapun. Padahal ide udah ngegunduk di otak,fikiran,dan hati *caelah
        Btw kalo aku boleh saran *cieesoktua
        buat nama panggilan si tokoh cerita, kurang sreg kalo pake nama marga atau nama awal doang. Kenapa gak kaya di drama #dramaaddict aja gitu ex. Jung Yein jadi Yein-ssi jangan Jung aja. Kalo menurutku yaaaaaaa.. tp kalo readers yg lain suka yg begitu juga tak apa sih bebas ajalah aku mah HAHAHAHAHA *gilakumat

        Panggil Imel aja.. itu, elyoonmi itu hanya sekedar nama asddhfjklajshe belaka(?) 😄

        Liked by 1 person

      • Ugh,iya~ :”) Dedek2 semuah tp ya gpp sih wkwkwkwk. Maklum aku udah mengcouple infinite dengan yg lain /baca: aku wq/ jadi…

        IYA ADA TYPO KOK, tapi belum aku edit jugak heuehehuehe~ makasih udah suka Imel :”3 IH, COBA AJA BUAT IMEL!!. YANG PERLU DIMENGERTI CUMA CINTA KITA KE BIAS KOK /apasih!/

        Iya, yg itu karena aku masih suka baca novel terjemahan luar dan tv2 luar, jadi manggilnya nama depan gitu kan mereka kalo formal wkwkwk. Noted kok Imel :3 Makasih banyaaak hihihi. Di [A Ship] /loh ini promosi?/ si KeiMin selalu pake -ssi -ssi an kok hiihihihi~ wkwkwk selow Mel~ semua saran dan masukkan kuterima dan kusuka kok :3

        Baiklah, Elyoonmi Aka Imel wkwkwk makasih udah mampir~ semoga gak bosen2 yah ke mari :3

        Like

  13. HUAAAAAAAA KAK AZEL….SUKSES BIKIN BAPER, foto teaser mbak” lvlz udah liat belum.. yein kayak putri tauuuuuu,, di ig banyak yg komen “jungkook merry her!!” wkwkwkwk….

    Liked by 1 person

    • Haloo Adel :3 Ihiks, kenapa baper… T~T

      IH, PARAH SIH ITU! GAK KUAT ITU DEWI-DEWI DARI DUNIA LAIN ITUH UUGH TAPI KEK BONEKA JUGA KAN NGERI AGH GAK SABAR TANGGAL DUA LIMA!!

      wkwkwkwk hayuk lah kita siapin pernikahan mereka? :”)

      maaci Adel udah mampir ❤

      Like

  14. annyeong eonnie *sokakrab aku reader baru. sebenarnya aku baru” ini suka sama yein. sebenarnya dulu aku gk begitu suka dan gak mau kenalan sama member” lovelyz bukan antifans juga sih karena mereka gk menghormati seniornya infinite mereka pada saat datang ke konser infinite itu mereka mereka seenaknya membuang sampah sembarangan karna aku suka dengan infinite terutama myungsoo aku agak ilfeel aja gtu tp gk begitu ku masalahkan sih tp semenjak ada insiden salah satu membernya punya skandal suka sesama jenis aku jd berpikir negatif gtu sama lovelyz tp semenjak pas liat mereka comeback lagu destiny di inkigayo ada salah satu cewek yg menarik perhatianku, pertama kali ku liat dia mirip banget dengan bomi apink makanya aku searching gtu cr di internet aku pengen tau siapa dia. aku suka tipe” org yg imut tp gk pernah jaim ke org” dia bersikap apa adanya di publik seperti itulah ku liat pada yein dia seperti yuri snsd dan apink bomi selalu bersikap apa adanya jd lah bertambah satu member favoritku. semenjak aku suka dia berubahlah image lovelyz di mataku *cielahbahasaku dan aku cr” fakta dia ternyata dia di blg mirip sama jungkook pas aku liat fotonya memang mirip sih dr cara mereka tersenyum dan bibir mereka mirip ya allah sumpah entah kenapa aku senang banget mereka di jadikan couple apalg aku pencinta ikon dan bts dan member favoriteku di bts taehyung & jungkook *yanginigakadayangtanya jd lah aku cr” ff tentang mereka ku pikir pencinta couple ini sedikit seperti taehyung sama seunghee clc *garuk”tembok ternyata pikiranku salah ya allah sumpah ternyata banyak banget ff mereka aku jd pusing bacanya dan sampailah aku di sini di tempat blog eonnie sumpah aku suka banget dengan bahasa eonnie di sini biasanya aku jarang comment klu gk bener” ceritanya waow. akkkhhh eonnie pandai banget buat aku meleleh setiap baca ff ini *lebay baru kali ini aku bener” ngeship kayak uda belahan jiwa selain kyuhyun suju ma yuri. biasanya aku suka ngeshipper tp gk terlalu fanatik x kayak kyuhyun ma yuri *bingungyadenganucapankuakusendirijugabingung intinya ya aku ini fanatik kyuhyun ma yuri jd couple uda seperti belahan jiwaku *cieelahmaumualaku tp gara” ff eonnie nih sepertinya aku jd bertambah satu shipper favoriteku YeinKook ok maafkan aku ya eon jd curcol gini bukan ceritain tentang ffnya dan nulis comment kepanjangan uda kayak bisa bikin drabble aku intinya ya… pikirkan sendiri eon hehe

    Liked by 1 person

    • Halo, kamu, Liza! /maafin suka semena2 manggil orang/ Makasih udah mampir di kolom komentar, dan wow, makasih udah nyempetin komen banyak bgt ih~ Aku suka baca cerita2 orang~ Apalagi yg semacam nyeritain ‘dari mana semua kecintaanku pada bias bermulai’ kyaa~ ❤

      Huaaa iya, insiden konser itu emang, hm agak membingungkan sih. Entah itu beneran tempat duduk mereka ato engga yg difoto. Perihal mereka makan snack itu, ya emng salah sih wkwkwk tp kalo yg ngasih manager mrk sih kemungkinan mrk emng udh dpt persetujuan untuk mamam cantik di tempat konser kali ya? hihihihi~

      IH, MYUNGSOO MAH EMANG KECINTAAN SEMUA ORANG /awas2 jgn binal jiwa fangirlnya wkwkwk/

      Huhu skandal dari awal debut itu bikin sedih sih…bikin mba Jisoo jd kudu vakum sekian bulan T^T semoga sekarang semua udh clear :”)) pokoknya yg baik2 buat lovelyz :”D

      IYAK YEIN MIRIP BOMI! tapi BOMI lebih chubby unyu gitu :3 ugh mba unyu ituh!! aku suka baca ff yg Bomi Woohyun wkwkwkwkwk XD Ugh, maknae line bangtan emng terlalu koplak untuk tidak dicintai yah :”D Hoo, kamu ngeship Seunghee Taehyung yah? Aku gak terlalu paham CLC sih tapi aku tau kalo Seunghee itu yg visualnya…ya? wkwkwkwk

      UGH, banyak bgt kok JungIn shipper, Liza XD kamu gak perlu khawatir /?/ wkwkwk Huaa tapi ini bukan blog aku kok wkwkwk, blog LFI tercintah ❤ AAGH, ENTAH KENAPA AKU SENENG GITU KAMU JADI NGESHIP JUNGIN (ato YEINKOOK duh yg mana aja lah nama kapal mereka ini teh XD) GARIS KERAS GITU HUAAA~

      Selow Liza~ komentar apapun kuterima kok. Malah seru bisa cerita2 gini sama yg lain hihihi :3 ❤ Semoga gak bosen mampir trus curcol lagi yah /?/ wkwkwk XD ❤

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s