[Prolog] Chained

CHAINED

author: azeleza

Cast : Lovelyz x BTS

Genre : Dark, Thriller

Length : ~ 1700 words

Ryu Sujeong dan Jeon Jungkook adalah dua anak manusia yang mampu membunuh lewat lantunan melodi dan permainan nada. Namun, ketika kalian membaca tulisan ini, kedua sahabat sejak taman kanak-kanak itu masih tidak tahu apa-apa tentang kemampuan mereka.

Setidaknya, mereka tahu bahwa mereka tinggal di Ravelin. Sebuah negara yang dibangun di atas darah. Dengan pemerintahan yang tumbuh bersama kematian dan nestapa. Bohong kalau ada yang mengaku pernah menjalani satu hari tanpa mendengar satu tindak kriminal terjadi. Perampokkan, pembunuhan, perdangangan manusia. Itu biasa.

Dan saat ini, Sujeong berjalan dengan langkah berat karena sedang keki setengah hidup setengah mati. Jungkook terlalu asik memainkan game di konsol, lantas mengabaikan curhatan Sujeong perihal kejadian yang ia alami kemarin malam. Sebenarnya, diabaikan oleh Jeon Jungkook adalah hal yang biasa. Dan kalau harus pamer, Sujeong adalah satu-satunya perempuan yang bisa berjalan berdampingan dengan pemuda dua puluh tahun itu. Selain Ibu laki-laki itu, tentu saja.

Ya, Kook!! Dengarkan aku!” Kesal, Sujeong menarik ujung jaket hitam Jungkook untuk mencuri perhatian laki-laki itu.

“Aku dengar, kok. Kau melihat pembunuhan di taman Lilian, kan? Tapi, setelah kau melapor pada petugas, kalian tidak menemukan apa-apa. Bahkan tidak dengan satu tetes noda darah,” jelas Jungkook setengah frustasi.

“Ugh, kau melupakan satu poin penting, Kook. Ini bukan pertama kalinya aku melihatnya. Laki-laki yang membunuh itu-”

“-tampan!” tutup Jungkook kemudian menepis tangan Sujeong.

Jungkook tidak habis pikir bagaimana bisa pipi Ryu Sujeong malah bersemu merah ketika membayangkan pesona Si Pembunuh Tanpa Jejak itu sejak dua minggu yang lalu. Kesal. Bagi Jungkook, perempuan itu cerewet, berisik, tukang mengeluh, dan suka berhalusinasi. Oh, tapi bukan itu alasan kenapa Jungkook benci perempuan.

“Minggir!!”

Oh, apa yang terjadi?

Singkatnya, pemilik suara nyaring yang baru saja terdengar itu mendorong tubuh Jungkook ke samping. Konsol game Jungkook lepas dari genggaman, melayang ke depan. Belum cukup hanya menghantam tanah, pemiliki suara nyaring –oh sudahlah, namanya Jung Yein dan ia sedang terburu-buru- itu menendang konsol game Jungkook sampai benda kotak itu masuk ke dalam selokan.

YA!!” Jungkook berteriak dengan mata melotot. Wah, sudah jelas dong? Perempuan yang baru saja membunuh setengah nyawanya yang ia simpan dalam konsol itu kini lanjut berlari tanpa ucapan maaf apalagi ganti rugi.

Jungkook lantas berlari mengejar perempuan itu, tanpa lupa menarik ujung kemeja Sujeong untuk ikut dengannya. Karma, Sujeong menepis tarikan tangan Jungkook. “Kau urus sendiri sana! Aku tidak peduli kalau kau bentol-bentol!!”

Saat kalian membaca kalimat ini, Jungkook Si Tampan yang Akan Bentol-Bentol Ketika Bersentuhan dengan Wanita –iya, sebutan yang panjang namun kalian tidak salah baca- sedang mengejar Yein. Sedangkan Sujeong  masih belum bisa berhenti memikirkan sosok pembunuh misterius tampan yang ia lihat tempo lalu. Oh iya, Sujeong pasti iri dengan kalian, karena sebentar lagi kalian akan tahu siapa sosok yang telah mengisi tiga per empat otakknya itu dengan halusinasi fantastis cinta ala-ala remaja.

Ya, namanya Kim Taehyung. Dan sekarang pemuda itu sedang melahap piring nasinya yang ketiga. Tak berapa lama ketika piring keempat sudah tersaji di hadapannya, ponselnya bergetar. Meringis, Taehyung beranjak bangun setelah meletakkan beberapa lembar uang di atas meja.

“Namanya Yoo Jaerim. Bawa kepalanya ke hadapanku, V. Kau punya waktu lima jam.”

Itu panggilan dari ketuanya? Bukan, bukan. V bekerja sendiri. Ia bebas layaknya burung merpati. Tadi itu hanya pesanan dari salah satu klien langganannya. Hm, V tidak peduli urusan klien. Ia hanya peduli dengan uang yang bisa ia dapatkan. Hanya saja, harus ia akui bahwa klien dengan alias SUGA ini sedang terobsesi akan sesuatu.

Taehyung tidak akan tahu –dan peduli- bahwa Min Yoongi, pemilik alias SUGA itu, sedang terobsesi dengan perempuan biasa bernama Yoo Jiae.

Obsesi yang terjadi ketika suatu malam, Yoongi baru saja pulang dari urusannya menghajar tikus-tikus kunyuk di beberapa sudut kota. Ada suara teriakan, lalu dari gang yang sempit perempuan bersurai hitam legam itu muncul dengan pakaian berantakan dan lebam-lebam di wajah.

Masih ingat bahwa Ravelin ini adalah negara kotor dan penuh kriminal? Satu atau dua perempuan yang diperkosa tiap malam bukanlah urusan yang menarik bagi pemerintahan.

“Tolong aku,” katanya. Air mata keluar deras dari sudut matanya. Tangan menarik kerah jas Yoongi yang terbuat dari velvet paling mahal yang ada di muka bumi. Ya, dengan tangan dipenuhi tanah basah yang kotor itu, perempuan bernama Yoo Jiae berani menghambat perjalanan pulangnya.

“Apa yang bisa kau berikan kepadaku? Tubuhmu?”

Perempuan itu tidak menjawab. Air belum berhenti keluar dari  mata bulatnya. Namun tatapannya begitu tegas menyorotkan kemurkaan pada Yoongi. Ketika lima laki-laki muncul dari gang sempit dan bau, Yoo Jiae lantas menatap mereka dengan sorotan yang sama seperti yang baru saja ia berikan pada Yoongi.

“Bunuh mereka,” titah Yoongi pada anak buahnya. “Bunuh semua orang yang pernah menyentuh perempuan ini.”

Jiae hanya ingin selamat. Namun, lima nyawa yang melayang bersama kepala yang menggelinding di tanah bukanlah hal yang ia inginkan. Dan seketika itu juga, tangan dingin menarik tubuhnya naik ke dalam mobil.

“Kau sudah menjadi milikku, Yoo Jiae.” Kalimat itu adalah kutukan. Menyatakan bahwa Jiae tidak akan pernah bisa selamat.

Terbukti karena hari ini, tepat hari kelima ia berada di mansion milik Min Yoongi. Meringkuk di atas kasur seluas padang rumput salju bersama aroma terapi dan nampan nasi yang belum tersentuh sama sekali.

“Nona Jiae, kumohon makan hidangan ini…,” lirih seorang wanita gempal yang sudah mengurusnya sejak pertama kali Jiae tiba di neraka ini. Ia tidak bisa kemana-mana.

Pintu kamarnya terkunci. Jendelanya dirantai. Sedangkan ada banyak suara teriakan, pistol, dan ledakan di luar. Jiae sama sekali tidak peduli. Siapapun itu yang menerobos kediaman Min Yoongi, Jiae hanya bisa berharap bahwa mereka bisa membunuh laki-laki bersurai platina itu.

Namun, harapan Jiae tidak akan terkabul dalam waktu dekat.

Karena tujuan Lee Mijoo masuk ke kediaman pemilik tanah ibukota Ravelin itu hanyalah untuk mengambil sebuah amplop berisi kertas kosong. Awalnya ia menolak pekerjaan ini mentah-mentah, jelas. Tapi siapa sangka bahwa kertas kosong itu dihargai sekian triliun dan RM akan membagi komisi mereka sama rata?

“Hei, BOTAK! Cepat matikan aliran listriknya. Kau mau membuatku mati digigit anjing dan gosong disengat listrik?” teriak Mijoo pada udara.

Sedangkan ini sudah kesekian kalinya Kim Namjoon memberitahu Mijoo bahwa perempuan itu tidak perlu berteriak-teriak untuk berkomunikasi. Hei, Namjoon bahkan bisa mendengar suara napas perempuan itu atau bahkan suaranya ketika sedang buang angin.

“Sudah dari tadi. Naik dari atas gerbang di arah jam 10.”

Mijoo melompat turun dari pohon tempat persembunyiannya. Kemudian sudah siap memanjat naik ketika –“Oh, jam 11 maksudku.”

“SAMPAI AKU MENEMUKAN TEMPAT PERSEMBUNYIANMU, AKU BENAR-BENAR AKAN MENARIK RAMBUTMU SAMPAI BOTAK, RM!!”

Tenang saja. Mijoo sangat elastis dan cepat hingga ia mampu berputar arah dan kembali menyentuh tanah dengan selamat. Namjoon sudah tahu bahwa perempuan itu akan baik-baik saja walaupun dengan sedikit canda –yang memang tidak lucu karena taruhannya adalah nyawa.

Ketika ia melihat Mijoo sudah berada 500 meter dari kediaman Min, suara ketukan terdengar ke dalam kamarnya. “Namjoon, makanan sudah siap.”

“Ya, Seokjin hyung, sebentar lagi aku keluar,” ucapnya.

Seokjin lantas memutar roda kursi rodanya, berjalan menuju meja makan untuk menemukan Lee Soojung tersenyum dengan ayu. “Oh, kau datang lagi?”

“Hm, boleh?”

Soekjin tersenyum, “Tentu. Semakin ramai semakin baik. Tapi, bukannya kau bilang hanya bisa berkunjung saat siang hari?”

“Seokjin, aku sudah memutuskan untuk tinggal di dunia ini. Aku akan menjadi temanmu,” ucap Soojung pelan dan malu-malu.

Lagi, Seokjin hanya tersenyum, “Kau aneh, Soojung. Tapi, ayo kita berteman.” Kata Seokjin lantas mengulurkan sebelah tangan. Tentu saja Seokjin tidak tahu kenapa senyum Soojung saat itu terlihat begitu tipis dan miris

Perjanjian yang Soojung lakukan dengan Park Myungeun sudah tidak bisa ditarik lagi.

“Ingat? Kau bisa menjadi manusia selama dua bulan. Setelah itu kau akan mati. Kau bisa hidup kalau kau mau. Katakan jati dirimu yang sebenarnya pada seorang manusia dan ambil nyawanya.”

Oh, Park Myungeun memang seorang ilmuwan gila. Atau masyarakat Ravelin biasa menyebutnya seorang mage. Kekuatan antik ini masih sangat wajar kendati teknologi sudah mulai menguasai. Istana Ravelin bahkan berdiri mengambang tiga meter di atas tanah. Ditopang oleh kekuatan sejenis yang kalian tidak perlu tahu asalnya.

Karena yang perlu kalian tahu adalah dibalik kegelapan negara yang hakiki, sang putri Kerajaan Ravelin merupakan kebanggaan tersendiri bagi sang Raja dan Ratu. Senyumnya bersinar bak mentari. Kulitnya seputih salju-salju musim dingin yang lembut. Rambutnya coklat tua, beriak-riak lembut ketika ia menuruni tangga.

“Putri Jiyeon, anak sulung dari Perwira Park ingin bertemu dengan Anda.”

“Katakan padanya aku sedang latihan dansa,” ucap Jiyeon santai. Jujur, ia sedang tidak ingin dirayu oleh seorang laki-laki.

“Ah, tenang saja, Putri. Aku akan dengan senang hati menjadi teman latihan Anda.”

Jiyeon lantas menoleh ke sumber suara. Park Jimin membungkuk 90 derajat kepadanya. Kemudian tersenyum manis mengulurkan tangan hormatnya.

“Sebelum itu, mungkin kita bisa menyantap hidangan kaki babi dan beberapa kudapan manis.”

Oh tidak, Putri Jiyeon lemah terhadap makanan. Jangan, jangan terpengaruh.

“Aku sudah makan siang.”

Senyuman itu kembali meluncur dari bibir Park Jimin. “Tapi sekarang sudah pukul enam sore, Putri.”

Ya, ya, Putri Jiyeon memang agak linglung. “Kau sedang merayuku? Bagaimana bisa kau tahu apa saja makanan kesukaanku?”

“Salah satu kehormatan bagiku untuk melakukannya, Putri. Dan bukankah wajar untuk mencari tahu semua hal tentang orang yang kita sukai?”

Dan sekarang Seo Jisoo hanya bisa mengumpat setengah mati karena sang Putri telah menghilang entah ke mana. Ia adalah penjaga utama untuk Putri Kim Jiyeon sejak ia baru berumur enam tahun. Semenjak saat itu juga Jisoo tidak pernah bisa melepaskan pandangannya dari sang Putri.

“Putri Jiyeon, Putri-”

“Hai, kau memanggilku?” ucap seorang laki-laki sambil tersenyum lebar menunjukkan gigi-giginya yang rapi.

“Apa kau tuli? Aku mencari Putri-“

“Namaku bukan Tuli. Namaku Jung Hoseok. Dan aku juga mencarimu, Putri Hatiku.”

Sampai kalimat ini kalian baca, suara teriakan lolos dari mulut Hoseok karena Jisoo menendang senjata masa depannya dengan kencang. Jiyeon kini tersipu malu semenjak tangan Jimin menyapu saus yang menodai tepi bibirnya. Myungeun bersenandung, siap membuat ramuan baru yang mampu mengubah binatang lain menjadi manusia. Seokjin, Soojung, dan Namjoon menyantap makan malam mereka dengan senda gurau dan nampak bahagia. Sampai membuat Namjoon lupa bahwa Mijoo akan berteriak-teriak apabila uang komisinya tidak dibagikan secepatnya. Kediaman Min berubah sunyi kecuali pintu kamar Jiae yang terbuka. Min Yoongi masuk kemudian kamar itu berubah menjadi neraka. Satu kepala wania tua menggelinding di lantai dan seisi kamar berubah dari putih salju menjadi merah darah. Sama seperti Jiae yang hanya bisa mematung melihat kepala yang berpisah dari tubuh, Sujeong jatuh menabrak kayu di belakang kakinya. Membuat Taehyung menyadari kehadirannya, lantas tersenyum sambil menjilat cairan kental di belati peraknya. Jungkook mengumpat ke udara, Yein menghilang begitu saja bagaikan tidak pernah ada sebelumnya.

Sekarang, tidak ada kalimat lagi yang bisa kalian baca. Tapi, menurut kalian, apakah kisah mereka akan berakhir begitu saja?

 

◊◊◊ tentang Chained◊◊◊

belum diedit, masih banyak typo dan blabla. merupakan rekor tercepat aku dalam membuat satu FF :”) iya, mau nyoba-nyoba yang kayak gini entah kenapa. karena aku tahu udah terlalu banyak buka cabang pabrik gula-gula. T.T

wq, tentu aja castnya banglyz hiiks.

semoga gak bingung dengan ini semua. silahkan tanya kalo aneh-aneh gimana gitu :3

Oh, dan  untuk pertanyaan “INI APA?”…maka ini sejenis kayaknya foto tangan Lovelyz untuk ngedeclare akan adanya A New Trilogy 😉

.

◊◊◊ curhatan azel ◊◊◊

OH MAI YA AMPUN. TOLONG TUGASNYA BELUM KEPEGANG. Tapi, tetep ngerasa seneng ngebuat ini kendati tugasku masih banyak (like, bangeeet). Entah kenapa juga walo tugasku nanti hasilnya jelek, i regret nothing karena aku semangat banget ngebuat ini :””

Terima kasih banyak buat yang baca, suka, dan komen karena kalian adalah salah satu alasan kenapa aku masih nulis FF padahal harusnya nulis yang lain (baca: tugas paper dan codingan -.-)

Advertisements

32 thoughts on “[Prolog] Chained

  1. Kak Azel pasti deh, selalu ngebawa fanfiksi yang bikin aku suka. Suka banget:3
    Merekanya lucu-lucu, meskipun pastinya ngga normal(kan jahat? Eh gitu deh pokoknya), tapi tetep masih bawa sifat-sifat mereka yang biasanya gitu haha
    Ravelin-nya juga ngga biasa, kudukung banget lah ff kakak yang satu ini, jarang-jarang kak Azel buat yang ngga gula-gula gini kan XD
    Hm, jadi ini prolog kah? Soalnya katanya kan sejenis foto tangannya Lovelyz wkwk

    Liked by 1 person

    • Halo Ai, makasih udah mampir lagih :”)

      DUH, LUCU. BAIKLAH, KAPAN AZEL BISA NGEBUAT YANG GANAS TOLONG TOLONG :”” Iya, semacam broken-evil gitu deh, mereka jahat karena alasan :”) Ravelin itu nama yg super sembarangan banget aku ambil wkwkwk. BETUL BETUL, DOAKAN INI GAK GULA YA!! huaaa

      YUP, PROLOG. dan ada salah satu kisah dari Project 2016 yang akhirnya aku masukin ke sini :3 wkwkwk duh masih ada yg inget gak ya itu wkwkwk XD

      Yowe, makasih Ai udah mampir baca komen dan suka ❤ ❤

      Like

  2. DARK??!!
    well this is new. aku sama sekali ga expect kakzel bakal ‘lahirin’ dark setelah puluhan ff sblmnya hanya terisi gula-gula dan manisan nyengir lebar

    dan gimana bisa itu ceritanya dimulai dari dua org yg lagi jalan bareng, terus berkelana sampe putri kerajaan kakzel o.O ide kakak tuh ajaib ya, andai aku bs tau apa yg bakal kakak lakukan dgn ff ini O.o

    also, heung;-; kenapa kakak jadiin bang toyib 2016 sbg lelaki berhati dingin kak:( aku mendadak flashback ke ‘serakah’ dan… I kinda not believe that both of them made by one person.

    btw kakak hobi sekali memperpanjang daftar tungguku:( gapapa deh, worth-it kok<3

    SELAMAT MELANJUTKAN TUGAS KAK. besok senin lho, deadlinenya makin deket :3 semangat terus kakzel!!

    Liked by 1 person

    • DARK! doakan aku wkwkwk
      Betul2, aku jg jumpalitan berkali2 harus mikirin mereka kena malapetaka ini itu dan bersedih hati :”) NAMUN, GULA AKAN TETAP ADA!

      Karena…mereka…chained? :”) Ih, lucu gak sih Sujeong sama Kookie jadi temen? /LOH APA INI?/ wkwkwk gak paham Sujeong ngecover Eat-nya Zion.T trus aku langsung berharap mereka bisa collab :””) Huaa, ini pengaruh tugas yang berantai dan tak kunjung henti night. dan aku mau ngebuat mereka…em…agak AU dan menyedihkan /UGH, AKU BAHKAN MERAGUKAN STATEMENT INI!/

      BANG TOYIB UDAH GAK SUKA CIUM-CIUM, SEKARANG SUKANYA BUNUH-BUNUH GITU BIAR GREGET :”) TBH, aku akan menistai bang toyib dengan sangat nampaknya :”( ugh, dan mb Jiae jg…huaaaa /sendirinya gak kuat/

      HUAA MAAFKAN AKU. MAAF! BUT GLAD TO KNOW THAT THERE’S SOMEONE WAITING FOR IT ❤ ❤ ❤ huhuhu~

      IYA NIH. UDAH 10% progress ngerjainnya wkwkwk T.T semangat jg besok masih UN padahal loh night >_> setelah selesai jangan lupa kirim2 ke mari :3

      Liked by 1 person

  3. btw dark boleh kak, tp jgn sad ending yahh :””

    aku bakal selalu dukung #SujeongDanKookieJadiTemanTerhits2016! oh, oh! tak lupa mendukung #SujeongDanKookieCollabBarengBuatBikinYeinCemburu /ditendang yein/

    gapapa ka, lanjutkan nistanya. biar bang toyib 2016 tau rasanya dinistain 😦

    heung penderitaan ini spt tidak ada ujungnya ;-; UN 6 hari berasa UTS banget, eomma tolong T.T

    Like

    • haleuh, siapa sih yang mau sad ending?? SIAPAA??? /jumpalitan sendiri/

      SEMUA HASTAGMU ITU SEMOGA JADI TRENDING TOPIC YA NIGHT ❤ :”D hastag yg kedua lah yg sesuatu :”D

      tbh,aku ingin bang toyib dixxxxx orang banyak lalu dixxxx lau dixxxxx lalu dixxxx /ini apa sih….pengaruh udah malem tapi progress tugas masih selamban siput/

      wkwkwk bener2 deh ya UN 6 hari enak gak enak tuh nampaknya :”)

      Liked by 1 person

  4. biasanya gua gak terlalu suka baca ff yang genrenya Dark atau Thriller kek gini..;v karna biasanya kata2nya banyak yang bikin gua bingung..;v salahkan otak gua yang kapasitasnya/? minim..;v

    tapi kok yah penasaran pen baca..;v
    jadi ini mereka ada yang gk saling kenal/? tpi ntarnya ceritanya berhubungan gitu kan..;v /ngomong apa.? ;v

    ditunggu lah chap 1 nya..;v
    pasti yang paling gua tunggu Taejeong nya.. ahay..;v

    btw ada JungkookSujeong friendshipnya ea/? kusuka kusuka..;v

    yaudah lah.. ;v komenan gua gak mutu banget..

    btw lagi salken yah..;v Aisha here 99L..;v

    Like

      • Wah, halo Aisha:3 Makasih udah mampir dan mau komen hihi~
        wkwkwk semoga ini gak ngebuat bingung deh yah XD
        yap yap ini bakal nyambung2 gitu urusan mereka. tapi ini nampaknya gak bakal jadi chaptered gitu deh hhihi, paling cuma cerbung2 gitu

        Iyaa, Taejeong dan JeongJeong akan hadir lho :3
        wkwkwk selooow apapun komentar kusuka kook ❤
        salam kenal juga Aish, Azel di sini dari 95L~

        Like

  5. ALIG ALIG dari awal sampai akhir bisa nyambung gitu kisah masing-masing tokoh :33 sesuai judul kayaknya
    Dan mbak jin gak ada pasangannya disini :’))) ma bias
    Mbak jiae kasian, terjebak oleh mas yoongi. sedangkan mbak kei dan mas jimin malah memadu kasih/?
    Entah kepikiran apa otakku ini, kayaknya ini semacam teaser atau trailer gitu kali ya.-.
    betewe masih gak nyangka sujeong suka sama pembunuh ‘tampan’. Jadi inget kisah guru les yang ngeliat hantu ganteng (serius dia bisa liat hantu) dan katanya mirip vampire-vampire di twilight😂

    Dah segitu dulu ya kak, cepet-cepet selesaiin tugas biar update terus ya. Jangan bosen liat komenku wkwk😉

    Like

    • Yup, ini terinspirasi dari Love is… /LHO??/ karena kesannya mereka berhubungan, jadi untuk memfasilitasi /?/ keinginan aku ngebuat yg nestapa2 gitu, ya hadirlah ini :”)

      Mungkin belum nas wkwkwk IH PARAH RAMBUTNYA MERAH GITU GAK KUAT AKUUH DEK JIIIIN!!
      ohiya dong..Jimin itu kan….biiiip…biiiip biiiip…/ditabok lagi/ Yeup yeup, ini prolog atau teaser aku jg jadi gak paham sendiri wkwkwk. Tapi iya, teaser sih, prolog jg iya sih /TABOK/ wkwkwk

      OH MAI PLIS!! DEMI APA UDAH MALEM KAMU NGOMONGIN GITUAN HUHUHUHU T.T tobatkanlah guru lesnya heuheu kasian bisa liat ituuuu ::

      WHOAA, iya makasih Nas udah mampir lagi huhu gak bakal bosen kok tenang ajaaa. AAMIIN hiks hiks ku sendiri lelah dengan semua ini T.T hiksup

      Liked by 1 person

  6. Pertamanya bingung baca genre nya kok dark??terus mana cast pertamanya jungkook gk sama yein pula..Tumben banget biasanya kan sweet” begitu,, dan waktu mulai baca nih.. Duh asyem sekali isinya sadis bgt,, mana saya gk suka genre beginian lagi.. Hmmm,, yah gpp sih sekali” nyoba genre yg beginian biar gk diabetes.. Hahaahh
    Dan boom,, i thought that it’s an oneshoot story then i read the title [Prolog] whudd?? Jadi kesengsaraanku baca ff dg genre dark belom selesai??!
    Sebenernya sih kalau emang saya gk suka gk usah baca yaa,, tp ini karya kak azell mana rela aku ngelewatin secuil karyamu o(╥﹏╥)o Moga kak azelll jg gk lupa untuk nerusin series JungIn yg kiss itu lohh,, amiin
    Tetep nekat dan nguatin hati buat baca chapter selanjutnya nih,,gk sabar juga sebenernya //dasar labil// haha
    Btw bsk gw ada ulangan fisika yg materi terkutuknya itu berlembar”,, dan why the hell am i doing right here? Lololol nasib kita sama kakak,, dipenuhi tugas dan ulangan hmmm.. Semangat buat kita berdua yaaaa (╥_╥)

    Liked by 1 person

    • mencoba Dark sebenernya :”) keknya bakal fail sih mengingat aku kerjanya di pabrik gula-gula :”))

      Huaa ayo dukung JeongJeong chingu wkwkwk XD engga kok gak sadis huhu kan cuma ada adegan kepala gelinding doang baru…./loh baruuu???/ Tenang aja Sooin aku gak bakal terlalu dark kok hiks :”)

      Whoaaa makasih Sooin udah mau baca karya2 aku :”)
      IH TENANG AJA MEREKA EMANG BELUM SELESAI :3 LOVE IS… DIPASTIKAN BELUM SELESAI UNTUK TAHUN INI, KOK 😉

      Wkwkwkwk hayo dipersiapkan hatinya XD tenang aja kok masih lama updatenya T.T huhu tugas ini membunuhkuuu

      FISIKA WKWKWK AKU CUMA INGET F = MA XD semangat sooin~ maaci tetetep nyempetin baca dan komen panjang2 padahal harusnya belajar sih ya >.> wkwkwk

      IYA, SEMANGAT KITA! HUHAHUHA ❤

      Liked by 1 person

  7. Ini………… syeraaaaam astoge aku rada mikir buat lanjut baca atau engg pas baca genre nya tapi kalau tulisan azel kayaknya hampir engga akan menyesal buat dibaca walaupun genre nya bukan aliran aku(?) Dan jengjeeeeng sukaaaaaaa hahahahaha
    Bacanya ngalir gitu kebayang kayak lagi nonton teaser drama thriller yang cuplikannya ganti-ganti tiap tokoh dari adegan satu ke adegan yang lain, sempet bingung pas dari Jungkook Sujeong Yein ke Taehyung tapi akhirnya ngerti juga. Bisa gitu azel deskripsiinnya hih sukaaaaaa
    Eum, azel kerjakan tugasmu kak sebelum ibu peri bergelar dosen itu mengucapkan sumpah serapahnya wkwk

    Liked by 1 person

    • Tapi…gak ada hantu di sini :”)
      Huaa makasih udah tetep mau baca T.T awalnya rada gak yakin sih mau ngepost ini wkwkwk. Genre kamu fluff gula bukan? Kalo iya, tenang aja, DARK CHOCOLATE ENAK KOK! 😉 /FIX BANGET TETEP BAKAL ADA GULA2NYA/

      Huaaaa seneng bgt ternyata ada yg bisa ngebayangin kayak gitu wkwkwk soalnya aku jg ngebuatnya sambil ngebayang kek gitu wkwkwk. Mas Tae aneh ih kzl /loh kok/ Huhuuh maaci, Mer

      IYA PARAH SIH YA. AKU JUGA UDAH GAK PAHAM SAMA DIRIKU SENDIRI DAN PARA DOSEN T.T

      huhu makasih selalu Mer ❤

      Like

  8. INI APA?! Aku ga taulah ini apa, ga mau mikirin. Tapi kok……KEREN sekali/udah gitu jumpalitan/ serius ini dark? Kalo kepala ngeglinding dilantai mah darknya masih tahap awal/ini kayanya dark versi aku tuh lebih kejam kaliya, tau ah/ tapi kalo udah ada adegan berdarah, pasti rame/duh ini otak/

    Kak azel, dirimu kan kerja di pabrik gula-gula, jangan lupa ya gula-gula nya diselipin tiap ceritanya 10kg. Aku nitip aja kok/lah?/

    Ceritanya asik kok, aku suka dari cara kakak nyambungin-nyambunginnya gitu. Kaya ‘Love Is…’ . tapi aku curiga, kenapa bagian mas chim-chim/kesayangan kita semua, Halah/ ga dapet bagian dark juga? Dan, akhirnya mimpi Kei bisa terwujud. Dapet pangeran bling-bling nan tampan berkuda putih yang menjemput mu/inget Lovelyz In Wonderland/ yeay

    Dan -lagi-maku bakal tetep nungguin ffmu, dari yang ‘Love Is…’, project 2016, sama ini. Jangan bosen aja sih liat aku/lebih tepatnya aku nongol di kolom komentar/ hehe. Semangat nugas dan kuliah ya kak azel. Selalu KUSUKA!

    Liked by 1 person

    • Huwaaa makasih udah mampir lagi Ani :3 Huhuhu makasih juga udah suka :”D

      BEUH, ADA PAKAR DARK DI SINI AKU MAH APAA WKWKWK. TBH, aku rada ngasal sih narok genre itu di sana. Intinya, ya, di sini ya tidak akan sebahagia FF2 aku yg lain :”) duh, kamu tititsan drakula ya keknya suka darah2an gitu :”)

      OH, TENANG SAJA! TUBUH MANUSIA ITU TERDIRI DARI 70% AIR DAN SISANYA GULA-GULA KOK /NGARANG!/

      Huaa iya, ini gegara Love is… jg kok prolognya jadi kayak gitu. Kalo Love is… hubungan satu sama lain dijelasin tiba2, tapi kalo di sini, mereka sebenernya udah keliatan hubungannya kayak gmn..yah, beberapa wkwkwk. DAN YA, nantikan mas Jimin menebar pesonanya ya, Ni :”)

      Hiks, makasih udah mau nungguin T.T GAK BAKAL KOK ❤ ❤ JANGAN BOSEN MAMPIR JUGA YAAAAH :3 KUSUKA SELALU JUGAA ❤

      Like

  9. Dari 2 temen yg lagi barengan menjadi 15 kisah yg menyeramkan dan bikin bingung. iya nih kak azel gantung bnget, Jungkook sama Yein belum ketemu hoho, Jimin-Kei selalu manis ya hehe
    Huft, karaktef member pas bnget disini
    Oke aku tunggu kak azel, dan suka bnget, karya kak azel emng yg pling bgus dan bikin sudah ditebak jalan ceritanya

    Liked by 1 person

    • Huwaaa maafkan udah ngebuat bingung T_T Yup yup duo maknae belum dipersatukan :”3 KeiMin…selalu…gula…. memang :””) Iyap, kali ini mau gak terlalu OOC gitu karakternya tapi ya…tetep…jahat…dan tersiksa…duh tolong :”

      Hiyaaa makasih udah mau nunggu dan suka Wen :3 Ugh, engga kok itu :” aku mah apa kalo dibandingin author2 di blog tetangga, hii yg penting makasih udah nyemangatin Wennie :3 Jangan bosen2 mampir yha~ ❤

      Like

  10. waktu baca genre, langsung ngomong sm diri sendiri, “ini kak azel? kok nggak kak azel banget” dan pas baca aku suka bangeeeeet. sebelumnya jarang suka sama genre dark dark gitu, tp karena cerita dan cast menarik jadi magnet buat narik stalkim 😀

    dan awal baca bagian awal2 sujeong-kuki-yein aku malah ketawa coba, mereka unyu sih :”3 tapi semua hilang ketika taetae-suga-jiae datang, ngeri weh, ganyangka cakep2 psikopat, dan aku bayangin jiae kasian :”'( ah, aku masa waktu baca mikir penampilan jiae kyk di foto for you dulu/?
    terusterus ini nanti bakal jadi mijoo-rapmon kah??? nunggu kelanjutannya ajadeh, ah, dan semoga ntar kakzel nambahin romens di genre nya wehee.
    aku bayangin jin disini kok lucu ya??? :”D ah, dan kasihan mbak soul :”’)
    kei!!!! aduh putri, gampang bet jatuh cinta :”’)
    dan jisoo, ampun embak, jangan lakukan itu, itu menyakitkan :”3

    semangat terus kak azel, aku selalu nunggu ini^^^^^^^^ btw kakak sukses buat genre beginian, kusukaaaaaa ❤ ❤ ❤

    Liked by 1 person

    • huaa iyaa aku lagi mencoba keluar dari zona aman wkwkwk /padahal yg gula2 jg kadang masih suka gak jelas :”)/ MAKASIH UDAH SUKA HUAAAA :”D awalnya ngeri ini gak feel gmn gitu deh, dan too much gitu karena aku langsung masukin 15 karakter dalam ~1700 kata :”) huaa semoga setelah tertarik jadi langsung nempel terus yhaa :3

      wkwkwk iyaa tolong tolong aku ini udh fix jd pendukung JeongJeong chingu :”D
      iyap, tunggu aja perkembangan para psiko ini ya /looh?/ dan mba Jiae lbh mirip ke jaman2 Delight karena ceritanya rambut dia item gitu, jd kek polos2 innocent minta diculik gitu kan T~T

      wah, tapi Rapmon kenal sama Soojung jg loh itu /APAINI MAKSUDNYA?/ YAAY MAKASIH UDAH MAU NUNGGU. DAN TENANG SAJA AZEL AKAN SULIT LEPAS DARI ‘ROMENS’ :”) apalah daya otak wanitaku ini~ ada cowo sama cewe dikit bawaannya langsung pingin dinikahin :”””)

      AKU MAU NGEBAWA JIN KAYAK JIN YANG AKU LIAT DI LOVELYZ IN WONDERLAND. DORKY SEKALI DEDEK JIN AKU GREGEEED :””)
      wah ini kamu ngomen semua tokohnya ya? huhuhu maaaci :”D yup yup, finally princess flower kei is in da houuuze~ wkwkwk, semoga hoseok baik2 aja yah :”)

      MAKAZIII STALKIIIM SEMANGATNYAAA, UDAH MAU NUNGGUIN JUGAA~ huf, tapi aku ngeri ke depannya jd malah fail -.- feel free untuk kritik dan saran stalkim buat ke depannya wkwkwk :3

      Liked by 1 person

  11. Baru baca ini dan bacanya saat jarum jam menunjukan sekitar pukul satu malam lebih. Oh astaga, merinding bacanya, ya ampun kak Azel tolong tangungjawab kak aku merinding ini XD.

    Ini fanfic bergenre fantasi ke-dua yang aku baca karena aku paling gak bisa baca fanfic bergenre kayak gini, karena otak suka gak nyambung sama jalan ceritanya. Tapi ini sekali baca juga udah nyambung dan paham. Aku suka cara menulisnya ❤

    Pas lagi serem ngebayangin ‘kepala yang menggelinding dilantai’ tiba-tiba malah jadi laper karena kata ‘RM’ ku kira itu rumah makan eh ternyata Namjoon toh hahaha XD tapi tetep serem, karena disini Yoongi serem juga, obsesinya terhadap Yoo Jiae ituloh, kasian Jiae-nya tinggal dirumah dengan banyak suara menyeramkan dan kepala yang menggelinding itu._.

    Liked by 1 person

    • Huaaa ryukyu kamu keknya demen baca malem2 sepi gitu ya? :”) Makasih udh mau mampir lagiiih ♡ Tapi tapi itu kan gak ada adegan hantu2nyaaaa T~T

      Huaaa seneeeng, semoga next2nya gak ngebingungin jg yaah :”) Makasih ryukyuuu ❤

      Like

    • Oh ada yg gak kebaca wkwkwk. Whoaaa makasih udh mau nyeritain sensasi yg kamu dapetin pas baca ini :”) huhu ku senaaang. Duh, Yoongi…gmn ya…ugh…maznyaaa :”) /ini azel mau ngomong apa sih ._.”/

      Sekali lg makasih komentarnya ryukyu :3

      Like

  12. ugh, maafkan summer baru sempet baca setelah banyak tugas dan kegiatan yang kiloan macem cucian /curhat beu/

    itu… kuki alergi cewek? penyakit bentol2 ketika bersentuhan dengan cewek 😂 lmao. trus2, aku suka sama taejeong disini xD si sujeongnya—ugh, dia macem sasaeng fansnya etet xD lol. abis itu… KYAAA! ADA NAMJOON-MIJOO <3333 mba kei teteup putri idaman kerajaan :”) min yoongi tsadest, kalo aku jadi mba jiae ya gak bakalan bisa tidur semaleman liah kepala menggelinding di sekitar kamar 😂 hmmm, trus si mba soul aslinya bukan manusia? wow. dan… JISOO HOSEOK OWOWOWO /wut/ :””””)

    aku bahagia… walaupun sepenuhnya belum begitu ngerti sama plot cerita ini /ditebas/ POKOKNYA SEMANGAT TERUS BUAT KAKZEL! mach laf ❤

    Liked by 1 person

    • duh summer udah tobat belum? :”))
      huhue semangat tugasnya summer, semoga baik2 sajah ya otaknya :”D

      yup, like finally aku bisa ngebawa si “kuki yang awkward sama cewe” heuheu T.T entahlah, sujeong sll jadi penguntit nampaknya :””)

      UGH, NAMJOON JISOO PLIS! /LOH?/

      makasih summer udah mampeeer. tolong lah jgn liar di chat kita :”) winter /?/ gak kuat nih T~T

      Liked by 1 person

    • Eh baru liat bawah2nya summer wkwkw. Akhirnya mb kei jd putri :”) yoongi akan lebih2 lg mudah2an (looooh???) yup yup yup. Ugh…dasar Sohope… :p

      Ugh, makasih summer udh bahagia :””) emng aku jg masih 1/2 ngerti jg wqwq MAACIII ♡♡♡♡

      Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s