[Drabble] Ugly Look

UGLY LOOK

Ugly Look

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Sujeong

Cast : DSP’s Shiyoon & Seventeen’s Mingyu

Genre : Slice of Life – Type : Drabble – Rating : PG-13

.

.

            “Kau yakin tidak ingin ganti pakaian terlebih dahulu?” Duh, Sujeong sudah buru-buru untuk pergi tapi kenapa Ryu Shiyoon masih sibuk untuk menyuruhnya ganti pakaian? Toh Sujeong hanya ingin pergi membeli pensil bukan pergi ke mall. Jadi untuk apa mengganti pakaiannya segala?

Eonnie kenapa si? Ada yang salah dengan pakaianku?” heran Sujeong.

Jelas salah, batin Shiyoon. Apa Sujeong tidak sadar kalau yang dia pakai saat ini piyama yang telah kekecilan—maklum saja itu baju Sujeong semenjak dia kelas 6 SD—dan juga ada robek di bawahnya.

Ya setidaknya pakai jaketmu!” tegur Shiyoon.

“Huh oke,” rutuk Sujeong.

Akhirnya Sujeong mengalah dan mengambil jaket sembarangan agar Ryu Shiyoon tidak mengocehinya lagi. Setelah itu barulah Sujeong pergi untuk membeli pensil di warung dekat rumahnya.

            Setelah selesai membeli apa yang dia butuhkan, Sujeong membalikkan badannya dan—deg! Ya ampun! Apa kalian tahu apa yang baru dilihat oleh Ryu Sujeong? Tak dapat menebak? Baiklah, jawabannya Kim Mingyu! Tatap mata keduanya saling berpandangan satu sama lain selama beberapa detik setelah itu Mingyu kembali melangkah tanpa mempedulikan keberadaan Sujeong.

            “Sial!” Sujeong mengumpat dalam hatinya karena membenci dirinya sendiri yang tampil seperti orang gila saat ini. Kalau begitu caranya dia menerima saran kakak perempuannya untuk mengganti pakaian. Apa yang dipikirkan oleh mantannya itu saat melihat penampilan Sujeong yang compang-camping? Aish tidak bisa dibayangkan oleh Sujeong. Hancur sudah harga diri Sujeong. Tak tahu lagi di mana Sujeong akan meletakkan wajahnya. Image anggunnya sudah hancur di hadapan Kim Mingyu. Jadi apa yang harus Sujeong lakukan?

.fin.


[A/N : Jangan ditanya ini kisah siapa, ini kisah saya sesungguhnya lol. Malu sumpah tampil lagi jelek-jeleknya ketemu mantan yang super ganteng mirip Mingyu TINGGInya. Hahahaha…. :”D]

 

Advertisements

14 thoughts on “[Drabble] Ugly Look

  1. lah ini sujeong kayak aku banget ya :” tadinya careless aja sama penampilan, terus udah hina hina EH EH EH JENG JENG JENG muncullah orang sakral dengan nama samaran ‘doi’ wah kalo udah terlanjur hina ya mampus aja :(( btw aku mencium bau2 curhatan kak fanita di sini :> hehe :>

    Like

  2. Fan, ini bneran kisah nyata? ketemu mantan pake piyama??
    Sujeong sama kayak aku, beli apapun di warung deket rumah ya pakenya baju tidur wkwkwk… tapi sayang gaada yg secakep mingyu di perumahanku wkwkwk

    Like

      • Tapi bedanya setting aku di halte busway, mau pergi sama temen tapi cuek aja gitu ga dandan, pas banget abis putus jadi hilang gairah buat menarik perhatian lawan jenis /ceilah/. Eh si mas mantan ternyata mau tamasya juga. Eh si bego (re:tatyana) spontan malah ngumpet di pojokan.
        ………………………./malu abis inget inget/

        Like

      • Sadar T^T
        Kan posisinya aku di halte atas lagi duduk2 kek bocah ilang sambil liatin tangga. Eh muka ganteng masnya muncul dari bawah tangga. Peanya aku langsung ngumpet, dan masnya malah turun lagi ke bawah XD

        Like

  3. aku mau komentar tapi mau curhat juga/?

    ini sujeong langsung sungkem sama embaknya dan berdoa waktu terulang :3 aku pernah kek gitu, kek kamu berarti ya fan? :3 bedanya sih waktu itu malem2 lg kumpul sm temen eh keinget mau pinjem seragam olahraga mantan kecengan (cinta pertama sebenernya) :3 dan langsung kerumahnya dan baru sadar cuma pake piyama+sendal jepit pas didepan rumahnya. jadilah diketawain dan dikatain yg macem2 :3 udah gitu aja curhatnya :”’D omong-omong aku sukaaaaaaaa ❤

    Like

  4. Bener juga sih kakaknya Sujeong
    Harus sedia payung sebelum hujan, jadinya nyesel kan Sujeong-nya ketemu mantan dalam penampilan yang super apa adanya/? Dilewatin gitu aja pula-,-
    Wkwk, ini pengalaman kakak pribadi ya dan di comment-an lainnya pada bilang pernah ngalamin juga, kalo aku sih ngga pernah:’)
    soalnya, minimal kalo mau ke indom*ret ganti baju dulu, ga nyaman pake baju rumah, ya… seengganya pake training+sweater gitu XD

    Like

    • Hahahhaa.. mager mau ganti baju, jadi asal keluar aja pikirnya kan “ah cuma mau beli sesuatu aja pakai motor dekat nyampe 1 menit” lah malah ketemu jodoh yang tertunda hahaha :””D

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s