Posted in Drabble, Fanita, LFI FANFICTION, PG-13, Sad, School-Life, Slice of Life

[Drabble] Wish You All The Best

wish you all the best

Wish You All The Best

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Kei – Seventeen’s Joshua

Genre : School Life – Fluff – Sad – Slice of Life || Type : Drabble || Rating : PG-13

.

“Habis ini kamu lanjut ke mana?”

Jiyeon berfikir sejenak sebelum menjawab pertanyaan dari Hong Jisoo. Jujur saja, dia masih bingung dengan jawaban yang harus diberikan atas pertanyaan barusan. Tapi untung saja Jiyeon sudah punya coretan untuk menggambarkan masa depannya kelak.

“Pramugari, mungkin? Kalau tidak lulus test masuk universitas aku rasa itu jalanku,” jawab Jiyeon pada akhirnya.

Jisoo mengangguk paham sambil membulatkan bibirnya, “Sekolah pramugari memakan waktu yang cukup lama,” gumamnya.

“Ya sekitar 4—6 bulan kurang lebih,” balas Jiyeon.

Suasana kembali hening, baik Jiyeon maupun Jisoo tidak tahu harus melanjutkan pembicaraan mereka. Keduanya memiliki hubungan yang cukup baik tapi begitu kikuk ketika tidak ada topik pembicaraan yang benar-benar harus dibicarakan.

“Hmm Jisoo-ya aku mendoakanmu yang terbaik. Semoga pilihanmu bisa terwujud,” kata Jiyeon tiba-tiba.

“A..ah iya semoga kamu juga begitu Jiyeon-ah. Moga saja kita bisa berjumpa lagi,”

Senyum di bibir Jiyeon mengembang begitu saja setelah mendengar ucapan dari Jisoo. Ya, semoga mereka bisa berjumpa lagi di masa yang akan datang setelah lulus dari SMA.

.fin.


Fiiiiixxx author baper kuadrat T___T

Oh btw hari terakhir ujian besok yuhuuuuu

Masa hiatus author akan habis tapi author malah kena writerblock :v

Advertisements

Author:

wattpad @lovefinite87

9 thoughts on “[Drabble] Wish You All The Best

  1. Fanita rencananya mau gmn stelah lulu SMA / nanya balik/ wkwkwk

    Semoga yg terbaik buat kalian yg sedang menanti hasil jerih payah kalian slama di SMA. Aku juga dulu ngalamin ituu… TT

    Yg penting sesuai sama hatimu Fan. Wish you all the best too 🙂

    Liked by 1 person

  2. Lulus SMA saatnya milih jalan yang beda…
    Ini curhatan kakak lagi ya 😄
    Semangat ya kak, semoga nemuin jalan yang tepat ^o^
    Aku juga bingung, malah belum kepikiran mau ke mana huhu :’D /jadicurhat/

    Like

  3. “wish you all the best” aku kira ini fic angst macem someone like you-nya adele 😦 etapi ini sedih juga sih habis sma malah kepisah 😦 btw koreksi ya kak kata bakunya ‘berfikir’ itu ‘berpikir’ hehe

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s