[Ficlet] Poni

IMG_20160408_111351[1]

PONI

.

Starring: Lovelyz’s Fake Magnae Yoo JiaeBangtan’s Coolest Min Yoongi || Rated: Teen || Genre: Fluff, Surrealism || Length: 405 word(s)

.

Credit picture to: @KEIBBEUM

Aku merengut dalam diam sebagai respon dari Jiae yang mengabaikanku. Aku tahu ia sudah tampil baru, tapi bukan sebagai alasan kan dia tak menghiraukanku seperti ini?

Bunyi gemerincing pintu masuk terdengar dan terlihatlah sosok Min Yoongi yang mengarah pada kami. Aku menghela tanpa suara. Dulu saja, ketika mereka bertemu aku nyaris dipuja-puja Jiae, sekarang pasti cewek ini tidak akan membawa-bawa aku lagi pada hubungan mereka.

Sebagai respon dari kedatangan Yoongi, Jiae segera merapihkan poninya–yang rasanya ingin kujambak itu— dan segera berdiri sembari melambaikan tangan. Kurasa Yoongi melihatnya dan segera menghampiri meja kami.

Walau kutahu tingkat ketidakpedulian Yoongi sudah hampir sembilan puluh persen, tapi, masa dia tak bisa melihat perubahan Jiae yang jelas-jelas ada di kepalanya itu. Dia bahkan duduk di depan kami seperti tidak ada perubahan yang terjadi pada Jiae.

Jiae kembali duduk walau kutahu, ia tidak berharap seperti itu. Mungkin di dalam pemikirannya, ia berspekulasi bahwa Yoongi akan memuji kecantikannya atau keimutannya karena poni barunya saat ini. Tapi tidak ada reaksi yang layak untuk itu. Boro-boro memuji, melihat Jiae saja tidak. Sekarang matanya malah disibukkan dengan buku menu.

“Ehm, Yoongi.”

“Ya?” Tapi matanya masih menetap pada buku menu.

“Kamu tidak melihat ada hal yang berbeda?”

“Oh, kamu sudah tidak diet lagi? Lemon-lemonmu tidak ada disini.”

Aku ingin tertawa. Wajah Jiae sudah merona tapi Yoongi masih tak mengalihkan perhatiannya. Sempat kasihan melihat wajah imut itu, namun hati ini rasanya puas juga melihat Yoongi mengabaikan Jiae–dan poninya.

“Bukan itu Yoon,” rajuk Jiae. Sepertinya aku merasakan hawa-hawa ingin melemparkan barang-barang saat ini.

“Lalu?”

“Poni.”

Yoongi melirik sebentar wujud yang dikatakan Jiae dan sedetik kemudian mengembalikan fokus matanya, “Oh.”

Jiae melongo mendengar dua huruf yang keluar dari mulut pria di hadapannya. Akan aku pikirkan untuk memgucapkan terimakasih kepada Yoongi.

“Kamu tidak mau bilang, Jiae tambah imut atau apa gitu?”

Akhirnya netranya bertahan lebih lama untuk Jiae, “Buat apa? Memangnya kalau potong rambut harus diberi selamat?”

“Yatidak sih.”

“Yasudah.”

Aku rasa Jiae sudah ada diambang batas kesabaran, keheranan dan yang lainnya saat Yoongi menyudahi percakapan tersebut. Dan sepertinya ia memilih untuk bungkam dari pada memakan keki gara-gara ketidakpekaan Yoongi.

Walau lima menit kemudian Yoongi menyudahi keintimannya dengan buku menu dan berkata, “Aku lebih suka kau terlihat dewasa dari pada seperti bocah begini.”

Entah sudah berapa kali wajah Jiae berubah merah. Segera saja tangannya mengambilku dan menyematkannya pada poni menyebalkan itu.

“Memang kenapa?”

“Aku bisa-bisa dikatai pedofil.”

“Hah.”

“Apa dengan menikahi seorang anak kecil bukan pedofil namanya?”

-FIN-

Tolong jangan bunuh aku Jiae unnie wkwkwk. Sebenernya fic ini tercipta gara-gara aku sebel liat Jiae ponian, tanpa poni aja dia udah macem magnae apalagi sekarang pake poni huhuhu (aku merasa kalah muda hahaha). Dan jangan marahin aku teman-teman karena fic receh nan gula gajelas ini, aku aja ketawa buatnya haha. Oiya, buat genrenya, itung-itung latian ya bikin surreal (padahal mah ini gangena surealnya) dan fic ini juga buat pemanasan kalo aku bakal comeback(?) dan mewarnai dunia per-FF-an horeeee (padahal mah paling cuma satu bulan doang ramenya wkwkwk.) Oiya, buat voting Challenge-Fic aku udah ditutup ya, dan sedang aku garap part 1-nya jadi ditunggu saja! Udahan deh, ntar author notesnya malah lebih banyak lagi dari FFnya wkwkwk.

Phynz20’s signing off~~~

Advertisements

8 thoughts on “[Ficlet] Poni

  1. HAAH, IUH MINTA DIKETJUP BANED MAS YOON T~T
    SELAMAT SELAMAT YG UDH PADA KELAR UN :3 SEMOGA HASILNYA YG TERBAIK YHAAA~

    Unyu bgt mb Jiae di sini :”” Tbh aku jg jd mempertanyakan usiaku sendiri pas liat mb Jiae pake poni kzl kzl imut bgtt. tetiba kalo ngeliat Yein brs dia itu salah satu eonnie line malahan :””)

    Btw si Aku ini jdnya jepitan ya? 😮

    Kutunggu ff TaeJeong (See, shipper garis keras mah gitu. Udh langsung yakin kalo kamu bakal make TaeJeong wakakakakak xD, minta ditampar xD) selalu ya neeez~ ♡♡♡

    Like

    • IH IH KAKZEL AKU DIKECUP MAS JEON AJA DEH HUHUHU
      AMIN AMIN KAK, SEMOGA DAPET PTN/PTK JUGAAA (maruk doa._.)
      Ih kan kakkkkk sebel dia tuh udah baby face tapi malah diponiin lagu kurang kiyut apalagi…..
      Hahahaha make TaeJeong buat yg mana nih kak? HahahaXD
      Makasih banyak kakzel uuuuu

      Liked by 1 person

  2. Jadi ini sudut pandang bando, jepitan, atau sirkam? Wkwk jujur kepikirannya tiga itu XD
    Yoongi mah gitu, emang gitu, makanya Jiae memang harus sabar pake banget ya.-.
    Btw, aku lebih demennya Jiae ngga ponian masa:’D /curhat

    Oh ya, ditunggu Challenge-Ficnya =D

    Like

    • Aiii hehehe
      Hayo apaaaa btw pas aku bikin ini sudut pandang jepitan kok XD
      Harus banget, gatau lagi deh mah si Yoongi-_-
      Ih biar lebih dewasa gitu yaaaa? (Inimah katakatanya Yoongi)
      Oke siappp ditunggu aja ya XD

      Like

  3. Pertamanya gue kira aku itu yoongi ngambek gk dipeduliin jiae,, eh wkt baca kebawah ada yoongi masuk lah,, terus si aku ini siapa..
    Dan baru ngeh itu wkt aku diselipin (?) ke poni nya mbak jiae.. Jadi aku itu bando atau jepit yah? Wawww,, benda mati pun punya hati juga hihihi

    Like

    • Plot twist wkwkwkwk. Tapi seorang Yoongi kayaknya gabisa ngambek, paling kalo dicuekin, dia nyuekin balik (iya emang kurang ajar)
      Wkwkwk kayak lagu: Kujuga punya hati (yha)
      Oke deh makasih ya Sooin udah mau baca dan komentar heheheXD

      Like

  4. sebelumnya saya mau minta maaf karena ceritanya baru sempet kebaca sekarang ;~;

    YAAAA, MZ YOONGI MINTA DITAMPOL BANGET… PAKE BIBIR /ga/ AKU GAGAL PAHAM SAMA COWOK SATU INI :””D
    ugh, ngomong2 soal poni, saya makin gagal paham sama mba jiae yang kelihatan tambah bocah-able gegara berponi ;~; minta dikarungin /tolong, saya bukan pedopil/
    dan… awalnya saya bingung itu sudut pandangnya siapa–yoongi bukan, jiae juga bukan; sempet di baca berulang2 juga, jadi… itu sudut pandangnya jepit, atau bando? ‘-‘ /dor

    Like

    • Wah Kak Intan join juga disini wah._.
      Gapapa kakkkkk udah dibaca aja aku udah senengXD
      DITAMPOL PAKE BIBIR SIAPA YANG GAMAU (EH)
      Kan kan kakkkk muka Jiae yg udah bocahable ditambahin poni lagi aku bisa apa…….
      Hahaha pasti nyangkanya jepitan/ bando ya. Ini sudut pandang jepitan kokXD
      Makasih kak Intan udah mau baca dan komentar huhuhu ❤

      Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s