Posted in AU, Ficlet, General / G, LFI FANFICTION, Rewcupid, Slice of Life

[Ficlet] Philophobia

superthumb (1)

©2016 – Cupid 

Jiae ft. Minah of Girls Day 

Slice of Life; AU – Ficlet – General 

-Feliz Lectura- 

Jiae menyeruput kopi mocha miliknya. Gadis itu kemudian membuka mulut soal masalah yang di hadapinya, “alasan aku menghindari dan selalu menjauh dari Yoongi karena aku takut jatuh cinta”

Minah terkesiap, mendengar jawaban sahabatnya membuat gadis cantik itu makin tertarik mendengar alasan Jiae.

“Aku takut jatuh cinta terhadapnya dan lama kelamaan mencintainya, tetapi aku takut jika ia tidak mencintaiku atau terpaksa”

Jiae mengontrol perasaannya sejenak, kemudian melanjutkan lagi pembicaraannya. “Jika dia mencintaiku, aku akan menolaknya karena aku takut dia hanya mempermainkanku atau mengelabuiku”

Minah tersenyum, ia memegang tangan sahabatnya.

“Jangan pernah takut untuk mencintai, di cintai, dan bahkan jatuh cinta. Buanglah segala pikiran yang tidak – tidak di dalam otakmu, jangan berburuk sangka dulu. Kau harus melawan philophobia-mu! Karena dia adalah lawan yang harus kau hancurkan sampai tidak terlihat lagi”

Jiae sedikit senang ketika Minah menepuk pundaknya, gadis itu bertekad untuk menuruti nasihat sahabatnya.

Membuang pikiran yang tidak – tidak. 

“Lalu, setelah ini apa yang kau lakukan?” Minah bertanya sehingga membuat Jiae tersenyum malu.

“Mungkin besok aku akan mengajak Yoongi ke bioskop. Minah, terimakasih sudah membantuku untuk mengatasi masalahku dan sepertinya aku sedikit lebih baik” 

Jiae tersenyum, ia bertekad untuk menghilangkan philophobia-nya.

Tidak mudah memang, tetapi suatu saat nanti philophobia dalam diri Jiae akan menghilang total.

-fin 

Jangan pernah takut jatuh cinta, mencintai, dan di cintai. 

Karena tak semua cinta mengatakan dusta 

Adakah disini yang takut jatuh cinta?

Bagi yang takut jatuh cinta, wajib resapin kata – kata mbak minah ama quotes di atas (kalo ngeh)

Tak semua cinta mengatakan dusta, artinya itu begini: gak setiap orang mencintai seseorang itu cuman bohong doang atau kalo bahasa banjarnya ‘aku sayang lawan inya’ atau ‘aku cinta lawan inya baya karak ku ae’

Intinya, jangan pernah takut buat JATUH CINTA.

Kalo dia gak cinta juga, gak apa – apa itu mah sudah biasa di tolak doi :’v

Terakhir, i need your review :’v

Dan terakhir lagi (?) jangan baper/?

Author:

seorang anak rp yang doyan badmood

12 thoughts on “[Ficlet] Philophobia

      1. soalnya selama ini tidak memancarkan aura2 orang banjar ((naon))
        btw anak spenda pid? sini main ke smada ketemuan sama plinces aurora xD

        Like

  1. Jiae takut jatuh cinta:’)
    Semoga bisa sembuh dari phobia-nya ya dan yang ditakutin ngga bakal terjadi
    Gemes ih sama dia yang udah mau niat ngajak Yoongi nonton wkwk 😄

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

