[Drabble] [Playlist] Fingertips

annyeong

“Got you on my fingertips.”

Jiae

absurd, fail fluff, general.

———————————————————————————-

Kamu pasti pernah dengar ungkapan ‘dunia di antara sela jarimu’.

Tidak salah, sih, sebab itulah yang dirasakan oleh Jiae.

Karena, dengan mengatakan “Hei, Yoongi, jangan lari!”

.

.

.

Ia bisa dengan cepat menangkap hamsternya kembali.

———————————————————————————-

A/N hoi, marseu here! Gaje bangeutz kan

Mau baca versi lain? Yok cari di empat blog lain :v

Komentar ditunggu dengan sangat

banner1

Advertisements

10 thoughts on “[Drabble] [Playlist] Fingertips

  1. Duh, ini drabble banget/? ya, sangat singkat XD
    Tapi sukses bikin ketawa
    Yoongi hamsternya Jiae kan? Eh bener kan?’-‘
    Hahahaha rasanya pengen gegulingan

    Liked by 1 person

  2. besok-besok kalo mau miara kelinci dikasih nama kayak nama doi aja ya

    biar pas ditanyain, “kamu di rumah sendirian?”

    jawabnya, “nggak, aku sama ahya”

    #loh #eh #ahyasiapa #bukandoi #h4h4

    Liked by 1 person

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s