[Drabble-Mix] Her Name ft. Kei & Seo Jisoo

[Drabble-Mix] Her Name

Poster Phynz20 Drabble-Mix Her Name1

Starring: Lovelyz’ KeiLovelyz’ Seo Jisoo || Rated: PG-17 || Genre: Science-FicMystery || Length: 121 word(s)128 word(s)

.

Kulitnya seputih porselen, rambutnya mirip gelombang lautan, wajahnya bercahaya, tubuhnya mirip boneka–kecil, imut dan menggemaskan.

Tapi sayang, kabel memenjarakan dirinya. Tatapannya kosong, tak ada tanda-tanda naik turun kehidupan pada dadanya, detak jantungnya pun tak terdengar. Padahal ini sudah setahun ia disana.

Pintu berderit, menampilkan sesosok lelaki berambut jabrik. Tangannya menenteng kabel dengan puluhan warna di kiri dan buku catatan di kanan.

Ia menghampiri sosok itu sembari tersenyum puas. Dengan telaten ia merangkai beberapa komponen yang belum sempurna, hingga menit lima belas ia mengambil ujung kabel dan mencolokkannya.

Aliran listrik berjalan. Ajaibnya, perlahan hidungnya mengembang-kempis, dadanya terlihat naik turun teratur dan matanya mengerjap.

Lelaki itu segera memposisikan tubuhnya tepat di hadapannya dan berkata, “Selamat datang di dunia! Sekarang namamu adalah Kei.”

.

Semestinya mereka tak keluar malam itu. Harusnya cukup menyimpan rasa penasaran sedikit lagi alih-alih menyelinap keluar melalui jendela dan berujung pada gedung tua berlantai dua puluh ini.

Gedung itu gelap. Penerangan hanya didapat dari lampu jalan yang menyusup dari celah jendela yang belum terpasang. Mereka mengeliling tempat itu dengan tingkat awas tertinggi yang mereka punya. Tak sedikit pun bisa menjelaskan apa yang membuat mereka datang kemari.

“Ayo pulang.”

Yang lain hanya mengangguk dan berjalan sepelan mungkin sampai menimbulkan kesan bahwa dia berjalan di atas catwalk dan bukan gedung tua tak berpenghuni.

Mereka sampai di rumah dengan jantung berdebar kencang dan siap untuk meminum air banyal-banyak.

Si pirang membuka percakapan, “Kamu melihatnya?”

“Ya aku melihatnya tadi. Namanya Seo Jisoo.”

Bukan mengangguk cepat, si Pirang hanya melongo menanggapi hal tersebut.

-FIN-

Advertisements

6 thoughts on “[Drabble-Mix] Her Name ft. Kei & Seo Jisoo

  1. haiii kita udah pernah kenalkah?/dasar pikun/

    yang bagian kei aku sukaaaaaa!! pas baca aku sempet mikir mv error-vixx dan ternyata beda:”’D tp ini bagus bangeeeeetttt!!!

    dan cerita tentang jisoo aku gagal paham/salahkan otakku/ :”)))) jadi jisoo hantu? pas lah sama genrenya yg misteriiii

    nice ff!!! kusukaaaaaaaaaaa cara kamu ciptain alurnya^^ semangat selalu~

    Like

    • Halo stalkimssss kayaknya belom ya?._. Aku Ines dari garis 97 hehehe.
      Asikkkk, eh? Aku belom nonton vixx yg error loh (tapi vixx genre mvnya emang daebak sih) makasih huhuhu
      Bukannnnn, jadi tuh sebenernya yg ngomong, “Namanya ada Seo Jisoo.” Itu tuh Jisoonya sendiri._.
      Makasih yaaaaaa. Amin. Kamu juga semangat bikin FFnya hehehe^^

      Liked by 1 person

    • Ahahaha, kebanyakan ngestuck di ceritanya Jisoo ya?
      Jadi yg bilang, “Namanya adalah Seo Jisoo.” Itu sebenernya ya Jisoonya sendiri gitu makanya temennya yg pirang kaget kan?
      Makasih ya aiiiii hehehe^^

      Like

  2. Sempet bingung di Jisoo tapi baru ngeh kalo si pirang ngelongo. Kayanya ada yang salah gitu, pas tau itu ternyata Jisoo. Oh, itu Jisoo yang ngomong. Tapi kok bisa sih?
    Yang penting KUSUKA😊

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s