[Drabble-Mix] Her Name ft. Yoo Jiae & Baby Soul

[Drabble-Mix] Her Name

Poster Phynz20 Drabble-Mix Her Name2

Starring: Lovelyz’ Yoo Jiae – Lovelyz’ Baby Soul|| Rated: PG-17 || Genre:  Supranatural – Fantasy || Length: 121 word(s) – 128 word(s)

.

Harum kemenyan memenuhi ruangan. Ada banyak sekali lampu namun efeknya hanya bisa menghasilkan remang-remang. Terlalu penuh dengan kertas kuning tergantung.

Ruangan itu tak luas, pun tak sempit. Cukup untuk menampung satu meja besar dengan tarot, bola kristal dan setumpuk buku, kursi berlengan pada ujung satunya dan rak-rak buku pada sisi kanan juga rak kiri yang di sumpalkan segala macam lilin. Pintu kayu bepernis tepat di hadapan kursi berlengan tersebut.

“Kenapa sih kamu ajak aku kesini?!”

Diujung pintu sana terdapat sepasang manusia dengan tampang takut-takut. Si lelaki hanya terdiam sembari menggenggam tangan yang lain dengan erat. Padahal sama takutnya dengan perempuan di sampingnya.

Perempuan itu baru sadar ternyata kursi berlengan itu diduduki oleh entah apa yang memiliki rambut panjang berponi yang hampir menutupi seluruh wajahnya.

“I-itu apa…?”

“Namanya Yoo… Jiae.”

.

Dia sedang terbang.

Kendati sayap kanannya terluka, ia tak ingin berhenti. Tempat tujuannya sebentar lagi akan terlihat dan ia tak ingin dikalahkan oleh rasa sakit itu.

Padahal, jika dilihat sekilas saja, sayap putih itu kini sudah sewarna kirmizi. Darahnya telah menetes sepanjang jalan hingga dapat menandai rutenya. Wajahnya sudah pucat namun tekatnya masih bulat.

“Aku harus segera sampai!”

Harapan tinggallah harapan. Baru satu mil jarak terbangnya, ia sudah oleng dan kemudian mendarat tak mulus hampir menabrak pohon pinus. Ia menghela napas lega. Setidaknya ia tak harus menerima kalimat sudah jatuh tertimpa tangga pula.

Penghuni pohon di hadapannya menyadari sesuatu, lantas terbang mendekatinya. Ia pikir tak akan terjadi masalah. Namun ia kaget bukan main ketika melihat sayap kirmizi itu.

Dan tampang peri itu memperparah kekagetannya.

“Namamu Baby Soul kan?”

-FIN-

Advertisements

4 thoughts on “[Drabble-Mix] Her Name ft. Yoo Jiae & Baby Soul

    • Jiae itu cenayang cuma tampilannya emang yg agak eksentrik gitu
      Bukaannnn Soul yg jadi ‘makhluk hampir ketabrak pohon’ itu wkwkwk
      Makasih udah mau baca dan komentar ya Aiiii^^

      Like

  1. Aku kira Soul itu…eh dia malaikat kah? Terus yang Jiae kukira dia orang udah mati terus diawetin gitu, udah serem waktu baca genre supranatural taunya, oalah mba Jiae cantik-cantik cenayang…😁

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s