Posted in Ficlet, Fluff, General / G, LFI FREELANCE

[Freelance] Summer Attack

summer atack

SUMMER ATTACK

Author : JHCM_

Cast : Jung Yein [Lovelyz] || Jeon Jungkook  [BTS]

Genre : Fluff

Length : Ficlet

Rating : G

Seperti saat menunggu ibu memilih belanjaan, berada di kelas tambahan pada musim panas sama membosankannya. Dengan temperatur udara yang membuat kerongkongan terasa kering setiap tiga menit sekali, atau cahaya terik yang menyilaukan pandangan, atau semilir angin yang tak kunjung berhenti membuatmu merasa mengantuk. Berada di kelas tambahan musim panas sangat membosankan, terlebih karena kau harus mengulang pelajaran sebelumnya.

“Awas ngiler.” satu kalimat terlontar tepat saat aku membenamkan kepala dalam lipatan tanganku diatas meja. Tanpa perlu menoleh-pun aku sudah tahu jika itu suara Jungkook.

Jeon Jungkook itu seseorang yang sangat tidak mungkin ditebak. Kenapa? Bayangkan! Dia sangat suka pergi ke kuburan hampir setiap malam untuk mencari bunga kenanga berkelopak lima yang jatuh dan dia taruh di depan jendela kamarku. Jika bukan bunga kenanga biasanya batu sungai, atau satu kantong tanah kuburan. Parahnya dia menyuruhku untuk menyimpan semua barang rongsoknya itu, dan sedihnya aku mengikuti keinginannya. Berhubung dia temanku sejak kecil dan eh-

“Ya! Jeon Jungkook! Kau kira tidak sakit?” kuncir rambut yang bersarang indah di rambutku sebelumnya kini sudah berada di genggaman lelaki aneh itu. Dengan paksa dia melepaskannya dari kepalaku, dan entah untuk apa dia menguncir poninya.

“Awas jadi banci beneran.” Ugh, kali ini aku balas dendam. Mungkin rasa  bosan yang daritadi kurasakan sudah melampaui batas, entah sejak kapan  meladeni Jungkook masuk dalam daftar kegiatanku. Merelakan acara tidurku hanya untuk mengambil kuncir rambut yang entah mengapa terlihat lebih lucu daripada saat aku menggunakannya.

“Awas naksir.” Apa ada masalah dengan kipas angin di kelas ini? Kenapa aku merasa sangat gerah, dan kerongkonganku tiba-tiba menuntut untuk disiram dengan air dengan segera.

“Naksir V sunbae iya, apanya yang bisa dibanggakan dari Jeon Jungkook?” Malas berkelit dengan makhluk astral di depanku ini aku lebih memilih untuk melanjutkan jadwal tidurku yang hampir tidak terlaksana kerena kelakuannya.

“Menyatakan perasaan memang butuh keberanian, Jung Yein.” Aku bisa merasakan hembusan nafasnya saat kalimat itu keluar dari mulutnya, dan suaranya terdengar sangat pelan.

Cukup muak dengan kalimat terakhir yang ia katakan aku mengangkat kepala “Oh, membicarakan diri sendiri Jeon Jung-” Aku tidak menyangka jika ia mendekatkan kepalanya ke kepalaku. Dengan jarak sedekat ini aku bisa melihat dua irisnya yang hitam dan menatapku hingga aku merasa gugup. Sekon berikutnya ia menjauh, kembali ke bangkunya. Melepas kuncir dan melemparkan kebelakang.

“Nanti malam aku menaruh barang lagi, jangan tutup jendelamu.”

Kyaaa~ saya Freelance baru disini #bow. Salam kenal saya yula, 98line, penulis abal-abal. Maaf atas segala kesalahan tentang ff diatas, itu ceritanya si Yein sama Jungkook itu sahabatan tapi dua-duanya punya gengsi tinggi padahal kan….. Ya gitulah bisa dibayangin sendiri. Ini cerita pribadi sih XD//lupakan// cuman dibenerin dikit biar agak keren kalo dibaca. Terimakasih sudah baca ff yang tidak berkelas diatas, kalo mau bisa dan pengen boleh komen kok, tapi kalo gak mau gak bisa dan gak pengen komen juga gaapa. Semoga bertemu di ff yang lain, dan semoga ff lain lebih berkelas.

Author:

Halo Lovelinus!^^ Senang membaca fanfiksi atau membuat fanfiksi dengan karakter Lovelyz? Blog ini merupakan blog yang berisi fanfiksi-fanfiksi dengan karakter utama Lovelyz ^_^

9 thoughts on “[Freelance] Summer Attack

  1. Hai, imei 95 disini hehe…
    FF nya lucu bgt !! Btw si jungkook dikasih peran cowok sedikit sedeng cocok2 aja walaupun mukanya kayak malaikat. Pertama aku ff disini juga pake pairing ini. Aku disini juga freelancer hehehe….

    Salam kenal yula, semoga sering2 nulis ff disini.

    Permulaan yg bagus dgn ff yg bagus 🙂

    Like

    1. Wehee~ terimakasih :))
      Kuki mah ganteng, diapain aja tetep ganteng. Aku nge-feel banget kalo bikin ff yeinkook, gatau deh kenapa, greget pokoknya.
      Amin^^ semoga bisa nulis lagi
      Bagus? Alhamdulillah, ini mah ff rendahan

      Like

  2. hai yula, stalkim di sini~ dari garis 98 juga^^

    ini fluffnya dapet!!!! aku sukaaaa tapi masih gangerti kenapa kuki naruh barang2 aneh macem bunga kenanga, batu sungai, tanah kuburan di jendela kamarnya yein itu kenapa -.- ah, kuki bener2 gabisa ditebak :”’3

    dan ini kisah nyatamu? unyu bgt punya temen macem gitu 😀

    nice ff yula^^ semangat selaluuuu

    Like

    1. Hai juga^^

      Ya Ampun makasi:)) kenapa ya? Itu cuman alasan sih, eh alasan bukan ya? Hanya Kuki yang tahu. Iya Kuki gereget, dia butuh di buka itu otaknya.

      Kisah nyata? Bisa dibilang gitu, tapi ya gak se aneh itu sih, tapi temenku tetep aneh.

      Wah terimakasih^^

      Liked by 1 person

  3. halo yula, aku pun dari 98line dan freelancer juga^^

    kalau kamu ketemu jungkook di jalan, titip jitakan dariku ya(?) abisnya aku gemes, dia aneh [taro bunga kuburan, plisbgt emg yein mayat apa :(] dan ogah ngaku kalo suka sm yein 😦 ehtp yeinnya juga ih, gengsian amat 😦

    dan, EHDEMIAPA ini kisahmu 😦 kasih liat aja ff ini ke doi biar dia nyadar trus nembak kamu deh :3 /abaikan aja

    good one^^

    Like

    1. Hai juga^^

      Kalo ketemu iya ntar aku jitakin tapi terus Jungkooknya tak bawa pulang 😄
      Iya iya aku juga gemes, tinggal ngaku aja susah amat, si Yein juga, ugh.

      Waduh percuma deh kayaknya, walaupun aku kasitau juga dia gengsinya masi tinggi

      Makasi sudah baca dan komen:))

      Like

  4. Mereka lucu banget><
    Sepanjang baca senyam-senyum sendiri
    Temenan dan saling suka tapi ngga mau ngungkapin:3
    Penasaran apa tujuan dan maksud Jungkook naro barang-barang kaya gitu dan nyuruh Yein nyimpan itu semua 😄
    Oh ya, ngebayangin Jungkook nguncir poninya, ulala, makin cinta/? wkwk

    Suka:D good job kak~

    Like

    1. Iya lucu kayak aku 😄 hehehe

      Waduh ati-ati kalo udah senyum senyum sendiri itu perlu periksa//eh, kurangajar–”
      Iya aku juga gemes, tinggal ungkapin aja gengsi.
      Tujuannya? Itu si Kuki itu anu//apasih–” yah bayangkan sendiri saja ya, aku juga gatau soalnya//Lah 😄
      Mas Kuki nguncir rambut jadi unyu unyu gimana gitu, aduh jangan makin cinta sama mas Kuki dia punya Yein, makin cinta sama aku aja//Lah agak seteres

      Makasi sudah mau baca dan komen:))

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

