[Drabble-Mix] My Name ft. Ryu Sujeong & Lee Mijoo

[Drabble-Mix] My Name

Poster Phynz20 Drabble-Mix My Name1

Starring: Lovelyz’ Ryu Sujeong – Lovelyz’ Lee Mijoo|| Rated: PG-17 || Genre: Dystopia – Action|| Length: 123 word(s) – 145 word(s)

.

“DUAR!”

Pintu menjeblak terbuka, menampilkan sesosok gadis tinggi dengan potongan rambut ketinggalan zaman. Tangan kanannya meraba sekilas bagian dalam rompinya.

“Siapa disana? Tunjukkan sosokmu!”

Kendati suaranya menggema di daerah itu, tak ada satu pun benda bergerak menandakan kehidupan. Debu-debu itu masih sama tebalnya seperti kemarin, tak ada perubahan pada bebatuan dan tak terdengar suara orang bernapas.

Tiga puluh detik kemudian ia isi dengan menekan tombol pada telinga dan memastikan radius pandang pada lenscope-nya mencapai maksimal. Tapi hasilnya masih sama seperti sebelum ia mengatur benda tersebut.

Kresek.

Sekonyong-konyong, satu sosok muncul persis di hadapannya. Reaksinya hanya menatap datar pada lawan pandang yang sekarang sedang memamerkan deretan gigi rapihnya.

“Kamu Crystal kan?”

Namun, alih-alih menjawab ya atau bukan, ia mendengus kesal, “Namaku Ryu Sujeong.”

.

Gadis itu merayap, menyelinap, merangkak dalam diam sampai angin pun tak berani mengusiknya. Suasananya gelap, bahkan lebih gelap dari pekatnya malam yang pernah dilaluinya. Tapi ini menjadi suatu keuntungan baginya untuk melancak targetnya.

Toh, targetnya tak mungkin bisa menerka dimana posisi dan bagaimana cara perlindungan yang jitu kalau tempat ini gelap gulita dan tak bersuara.

Tapi ia tak ragu sampai….

DOR

“Sialan.”

Tangannya sigap menarik revolver dari ikat pinggang. Ia menyelinap mengikuti sumber suara sampai sinar bulan dengan baiknya menyusup melalui celah-celah dinding gedung. Setidaknya ia bisa tahu apa persisnya yang terjadi.

Dan sialnya lagi, ia melihat sosok lelaki sedang menodongkan benda yang sama dalam genggamannya kepada orang yang ia kenal betul.

Refleks, larinya seringan bulu. Kini gadis tersebut sudah menciptakan rantai kematian dengan ikut menodongkan revolver ke kepala lelaki tadi.

“Dasar bodoh, aku itu Lee Mijoo.”

Dan detik kemudian, suara yang sama kembali terdengar.

-FIN-

Advertisements

4 thoughts on “[Drabble-Mix] My Name ft. Ryu Sujeong & Lee Mijoo

  1. Mysterynya dapet banget, aku aja bingungmecahin masalah diceritakan mereka. Tapi ini kaya Riddle gitu. Siapa yang ngomong sama sama Sujeong terus siapa yang ditodongin pistol sama mijoo? Pokoknya ini sulit😁

    Like

    • Ini genrenya ga misteri apalagi riddle kok._. Kalo Sujeong vers kan Dystopia kalo Mijoo vers itu action._.
      Ehehhee makasih banyak udah mau baca dan komentarrrrr

      Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s