[Freelance] Baby I’m Sorry [2]

Baby I'm Sorry 2

Baby I’m Sorry 2

 

Author: imeirianp // Cast:  Sujeong LOVELYZ,  Kim Mingyu SVT, Kim Jiho OMG // Genre: School life, Romance // Rating: T // Length: Ficlet

Cerita ini 100% ide Author yes. Please don’t be a plagiat and silent reader.

Kisah ini adalah kelanjutan dari ff ‘Baby I’m Sorry’

Langkah kaki seseorang yang Sujeong kenal mendekati ruang kelasnya.

“Sujeong, makasih ya pianika-nya.” Ucap Mingyu sambil tersenyum.

Tuh kan, itu memang benar Kim Mingyu. Sekarang, mereka berdua resmi berpacaran.

Hanya sekedar basa-basi untuk menghilangkan gugup. “Apa ujian musiknya lancar?” tanya Sujeong.

Mingyu pun menjawab pertanyaan Sujeong secara detail. Tapi, yang Sujeong tangkap hanya senyum menawan milik Mingyu yang indahnya melebihi instrument manapun.

“Aku kembali ke kelas dulu, Sujeong.” Pamit Mingyu.

Kelas sebelah tumben sekali ramai oleh lalu lalang siswa dari kelas lain. Ternyata, Kim Jiho, mengalami cereda parah saat latihan cheerleader.

“Oh, Tuhan. Jangan bawa-bawa aku dan Mingyu dalam masalah ini.” harap Sujeong sungguh-sungguh.

Setelah jam akhir sekolah berbunyi, Sujeong berinisiatif untuk menjenguk Kim Jiho di UKS. Ia hanya ingin hubungan mereka berdua bukan hanya sekedar mantan pacar dan pacar baru Kim Mingyu semata.

Dilihatnya Kim Jiho yang sedang bersiap pulang. “Mau kubantu untuk berjalan?” tanya Sujeong basa-basi. “Tentu.” Jawab Jiho dengan ramah.

Selang beberapa menit mereka menyusuri koridor, tak ada satu kata pun terucap dari mulut keduanya. “Ku harap, kita tak akan canggung seperti ini.” ucap Jiho yang sepertinya mengetahui isi hati Sujeong saat ini.

[Flashback seminggu yang lalu]

Rasa kesal masih menyelimuti Sujeong. Bagaimana tidak, Kim Mingyu membatalkan janjinya karena Kim Jiho menyambanginya. Rasa penasaran terbesit di pikiran Sujeong. “Apa aku harus melihat seperti apa hubungan Mingyu dan Jiho sebenarnya?”

Dari kejauhan, Sujeong dapat melihat Kim Jiho yang ada didepan gerbang pintu rumah Mingyu. Sedangkan Mingyu sendiri sepertinya tak berniat untuk keluar dari gerbang pintu. Sebuah kotak merah muda yang berada di tangan Kim Jiho kini telah berada di tangan Mingyu. Sepertinya didalam kotak itu adalah barang-barang pemberian Mingyu untuk Jiho saat mereka masih berpacaran. Tergambar jelas wajah Jiho yang tegar, sangat tegar. Sujeong benar-benar tak habis pikir, kenapa dirinya berada pada posisi layaknya orang ketiga yang merusak hubungan sepasang kekasih yang romantismenya melebihi Romeo dan Juliet itu?

Tak lama, Jiho menjauh dari rumah mantan pacarnya itu. Dengan wajah menunduk, Sujeong tahu pasti kalau Jiho berusaha untu tegar. Mata Sujeong masih mengikuti arah Jiho pergi. Tak lama, terjadilah sebuah kejadian yang sama sekali tak pernah ada di bayangan Sujeong. Jiho jatuh terduduk tak jauh dari rumah Mingyu. Jiho yang tegar kini menangis sejadi-jadinya.

[Flasback End]

“Mingyu, apa kau belum melihat kondisi Jiho?” tanya Sujeong dengan sangat hati-hati.

“Aku jadi merasa bersalah, Jeong.” Wajah murung Mingyu muncul.

“Aku lebih merasa bersalah lagi kepada Jiho.” Wajah Sujeong jauh lebih kalut.

“Jeong, berhenti mendengarkan gossip anak-anak lainnya. Jiho kan sudah memberitahukan ke teman-teman kalau aku dan dia putus secara baik-baik, sama sekali tak ada sangkut pautnya dengan dirimu.” Mingyu yang tak tahu kejadian sebenarnya, sangat enteng berkata demikian.

Iya, Mingyu memang benar. Tapi, kejadian malam itu tak akan pernah Sujeong lupakan. Bagaimana seorang Kim Jiho yang periang menangis sesenggukan di jalanan.

[Flashback 2 hari yang lalu]

“Matamu masih sembab, Jiho. Kau seharusnya jangan sekolah dulu kalau masih sulit melupakan mantanmu itu.” Ucap Halla, sahabat Jiho.

“Justru kalau aku bolos, Mingyu akan tahu kalau aku masih tak rela melepaskannya.” Jiho rupanya masih tak bisa melupakan mantannya itu.

“Lalu, apa yang akan kau lakukan selanjutnya?”

“Saat aku masih berpacaran dengan Mingyu, aku dilarang ikut Cheerleader. Jadi, aku ingin mewujudkan impianku menjadi cheerleader.” Ujar Jiho dengan penuh semangat, yakin kalau ia sibuk ikut cheerleader, ia akan segera cepat melupakan Mingyu.

Tak jauh dari sana, Sujeong mendengar percakapan Jiho dan temannya itu. Rupanya, Jiho masih belum sepenuhnya pulih dari rasa sakit hati. Seperti yang Jiho jelaskan, Mingyu melarang Jiho untuk ikut ekskul karena Mingyu trauma. Kakak perempuannya, Kim Yura meninggal karena jatuh dari ketinggian 3 meter saat turnamen cheerleader.

[Flashback End]

Di ruang teater, Sujeong hanya berdiri di depan stand microphone tanpa ekspresi. Bingung, sedih, kesal dan takut bercampur jadi satu. Jiho cedera karena kegiatan cheerleader, dan ia memutuskan ikut kegiatan tersebut karena ingin segera cepat melupakan Mingyu. Jiho dan Mingyu memang putus murni karena ego mereka masing-masing. Tapi, ia juga turut membuat hubungan mereka lebih rumit.

“Tuhan, tolong aku. Aku tak tahu apa yang mesti aku lakukan.” Kata-kata itu bergetar, menandakan hati Sujeong yang sedang kalut.

Ucapan itu terdengar jelas manakala Sujeong mengucapkannya lewat microphone di depannya. Walaupun ruang teater sepi, tapi seseorang yang duduk di bangku penonton dapat mendengar ucapan itu dengan sangat jelas. Dia adalah Kim Mingyu, yang sedari tadi juga dihantui rasa bersalah yang amat sangat. Dalam waktu yang sama, ia menyakiti hati dua gadis. Kim Jiho, mantan pacarnya, yang kini masih sakit hati sekaligus cedera parah akibat dirinya. Dan, Ryu Sujeong yang kini menerima kenyataan, bahwa berpacaran dengan seorang siswa populer sekelas Mingyu, sulitnya bukan main.

~END~

Wuhuuu,, ini sengaja di  bikin kelanjutannya. Jadi, sebenernya, sujeong itu ngerasa bersalah banget sama jiho. Walaupun emg, jiho sama mingyu putus bukan karena sujeong seutuhnya. Biasa lah ya,, cowok tampan sekelas mingyu, terlalu cepat jatuh cinta sama sujeong. Padahal, jiho masih berharap.

Komentar dan apapun itu, monggo !!

Advertisements

8 thoughts on “[Freelance] Baby I’m Sorry [2]

  1. ya gitulah ya jd cewek posisi macem sujeong :”’))) dan aku ngeri bagian kakak mingyu yg meninggal, omong2 aku salah satu orang yg gaberani nonton cheerleader, bukan karena trauma mcm mingyu, cuma suka bayangin yg enggak-enggak :”’3

    masih ada lanjutannya kah kak imei? semoga ada ya, gapengen liat mereka bertiga diposisi susah begitu :”’)))

    semangat selalu kak imei^^

    Like

  2. Hai stalkim !! sebelumnya makasih ya udh baca ff ini dan yg sebelumnya 🙂 #hug
    Aku sebenernya gak tega Sujeong diginiin… tapi apa daya akunya…
    Kira2 kalo mereka comeback barengan, mereka bakal saling sapa di backstage gk ya??? hehehe

    Ada kelanjutannya?? jadi chaptered dong nanti wkwkwkwk
    Stalkim juga semangat terus !! ❤ ❤

    Like

  3. ADA SEQUELNYA YAAMPUN :”””)
    aku jadi kasian sm jiho 😦 ehtp lebih kasian sm sujeong soalnya dia disini kebanyakan nontonin doang hehehe~
    ohiya ka, mau nanya deh, sujeong kenapa berdiri di depan mikrofon? mau ngapain dia?.-.
    tapi, yeay! kirain mingyu-sujeong ga bakal jadian u,u
    kalau harus mengkritik, aku masih nemu bbrp typo meskipun ga ganggu jalan cerita. selain itu, endingnya tiba-tiba banget 😦
    tapi aku enjoy banget bacanya^^ kira2 ada yang ketiganya ga kak?:D wkwkw

    Like

    • Mungkin aku terburu2 buat nyelesein. Jadi Sujeong berdiri di mikrofon itu lagi latian paduan suara tapi sendirian gituuu /hehehe aneh ya/

      Ada typo?? padahal aku udh meriksa… kacamataku udh minus 4 night, jadi harap maklum wkwkwk…
      Yang ketiga?? Gatau ya… aku lagi sibuk soundcloud-an nih… kejar setoran wkwkwkwk /bhay/

      Makasih ya night yang selalu muncul di ff ku kapanpun / tebar cinta utk night ❤ ❤

      Liked by 1 person

  4. Ternyata ini betul lanjutan yang itu:3
    Lagi-lagi Sujeong-nya kasihan ih
    Bimbang gitu, meskipun ga salah tapi pasti ada lah perasaan bersalah
    Mingyu pun jadi galau
    Duh :’)

    Like

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s