Posted in Angst, AU, Drabble, Fanita, Hurt/Comfort, Idol-Life, LFI FANFICTION, PG-15, Sad

[Drabble] Cancel

cancel

Cancel

By Fanita

Main Cast : Lovelyz’ Sujeong – Seventeen’s Mingyu

Genre : Sad – Angst – Hurt/Comfort – Idol Life || Type : Ficlet || Rating : PG-15

 

            Yang dilakukan Ryu Sujeong sejak tadi hanyalah bermalas-malasan dan meletakkan kepalanya di atas meja. Dia benar-benar jenuh dengan semua ini. Sudah 1 jam dia menunggu tapi sosok yang mengajaknya untuk berkencan tidak datang juga. Haruskah Sujeong memahami alasan Mingyu nantinya? Hal ini sudah terjadi selama berbulan-bulan tapi Sujeong tetap sabar karena dia cinta dengan laki-laki itu.

            Dua puluh menit kemudian sosok yang membuat Sujeong bosan telah datang. Terdengar sekali deruh nafas sang lelaki naik turun karena terburu-buru untuk menghampiri Ryu Sujeong. Walaupun tahu Mingyu sudah berada di depannya, Sujeong masih tetap membaringkan kepalanya di atas meja. Dia tidak punya niat lagi untuk berkencan dengannya.

“Sujeong maaf kau tahu aku mengalami kesulitan untuk datang ke—“

“Sudahlah. Aku tidak peduli lagi,” potong Sujeong.

“Sujeong-ah..” panggil Mingyu lembut.

Cih, Sujeong muak sudah dengan ini semua. Dia telah memantapkan hatinya untuk mengatakan hal yang selama ini dia tahan kepada Kim Mingyu.

“Batalkan saja kencan kita kalau kau selalu telat! Aku capek begini terus Mingyu. Selalu aku yang datang duluan dan menunggu. Cih, memangnya aku ini kau anggap apa?” geram Sujeong.

Mingyu benar-benar menyesal mendengarnya. Dia tidak pernah mendengar Sujeong marah seperti ini sebelumnya. Sosok yang dia lihat sekarang bukanlah Sujeong yang dia kenal.

“Sujeong aku tadi ada jumpa fans mendadak jadi—“

Ryu Sujeong mengangkat kepalanya dan menatap geram Mingyu, ditatap begitu oleh Sujeong membuat Mingyu menghentikan ucapannya. Dia muak dengan tampang laki-laki itu. Persetan bahwa wajahnya tampan yang jelas melihat wajahnya sekarang membuat darah Sujeong mendidih tak karuan.

“Pergi sana dengan fansmu! Fansmu jauh lebih penting dari aku kan? Oh ya kau kan idol yang hidup dari uang fans bodohmu itu! Sementara aku apa? Hanya perempuan yang menyandang status sebagai pacarmu padahal sebenarnya ‘pacaran’ saja tidak!”

Lebih baik Sujeong pergi dari tempat ini meninggalkan Mingyu yang terdiam di tempatnya. Setelah beberapa langkah meninggalkan meja, Sujeong menghentikan tungkainya dan berbalik badan lagi untuk menyampaikan sesuatu yang ingin dia katakan kepada Mingyu.

“Oh ya kita putus Kim Mingyu. Jangan khawatir tentang karirmu, aku tidak akan menulis hal aneh di internet dan menyebarkan hal-hal buruk tentangmu kok. Hiduplah dengan fans gilamu. Sampai jumpa,” pamit Sujeong.

Arrgghh!! Mingyu hanya dapat mengacak rambutnya dengan kasar dan memendam amarahnya saat ini. Dia tidak bermaksud untuk telat di kencannya. Dia sayang Sujeong tapi keadaan yang membuatnya tak bisa berbuat banyak. Memang menyakitkan menjadi idola yang tidak bisa menikmati kehidupan pribadinya. Heh, nasi sudah menjadi bubur apa daya gadis yang dia cinta memilih pergi dari kehidupannya.

.fin.

Advertisements

Author:

wattpad @lovefinite87

2 thoughts on “[Drabble] Cancel

Lovelinus, leave a comment pls ^^

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s